Bokutachi no Remake Volume 1 Chapter 1




 

Bokutachi no Remake atau Remake our Life Volume 1 Novel Bahasa Indonesia

Chapter 1

Satu bulan setelah pemberitahuan penerimaan yang mengejutkan. Di ujung selatan Prefektur Osaka, saya berdiri di tanah di ujung Distrik Minamikawachi.

Di depan mataku, ada sebuah bangunan beton besar.

“Sekolah Tinggi Seni Oonaka──”

Saya membacakan dengan lantang karakter yang tertulis di dekat bagian atas gedung.

Kemudian, saya membandingkannya dengan ID siswa di dalam saku saya.

“Departemen Perfilman; Kyouya Hashiba”

Saya tidak ragu.

Sebagai murid Oogei, saya berdiri di tempat ini pada bulan April 2006.

Aku tidak percaya. Maksudku, slip waktu tidak seharusnya terjadi. Bahkan jika itu bisa terjadi, mengapa saya?

Jadi bahkan jika kalender 2006 dipajang, atau ponsel cerdas saya diganti dengan ponsel Galapagos dengan kamera, atau bahkan dengan saudara perempuan saya yang tidak hanya berdandan seperti anak sekolah menengah tetapi bahkan bertingkah seperti itu, saya benar-benar skeptis. 1

Namun.

Setelah melihat diriku di cermin di kamar mandi, semua keraguanku sirna.

“Untuk diriku menjadi muda kembali.”

Dan, baik.

Entah bagaimana, saya kembali ke dunia sepuluh tahun yang lalu.

Setelah saya tenang dari keterkejutan, saya memikirkan pemberitahuan penerimaan di tangan kanan saya yang baru saja tiba.

Setelah itu, beberapa hasil perguruan tinggi juga tiba, tetapi saya memberi tahu orang tua saya, “Saya ingin mendaftar di perguruan tinggi seni.”

Meskipun saya tidak mengerti alasannya, sepertinya saya mendapat kesempatan untuk membuat kembali hidup saya. Kalau begitu, aku ingin memilih rute yang berbeda dari sebelumnya. Saya ingin mengubah sesuatu.

Orang tua saya memasang wajah curiga yang mengatakan 'bagaimana kamu lulus dari perguruan tinggi pilihan pertamamu', tetapi akhirnya, mereka berkata, "Lakukan apa yang kamu suka," dan mengizinkannya.

Hari ini adalah tanggal 11 April.

Saya, yang baru saja menyelesaikan upacara penerimaan di auditorium, berdiri di depan gedung sekolah ini sebagai mahasiswa tahun pertama Departemen Film Perguruan Tinggi Seni Oonaka.

“Umm, Ichizuka, di Ichizuka, belok kanan di sinyal ini……”

Setelah berkeliaran di kampus sepuasnya, meskipun saya tidak setua itu, saya berjalan dan mencari rumah kayu dua lantai yang tidak terlalu baru.

"'Berbagi Rumah Kitayama' ...... ada di sini?"

Rute yang harus saya tempuh dari rumah orang tua saya di Ikoma ke Oogei di Distrik Minamikawachi agak buruk, jadi setelah membicarakannya dengan orang tua saya, kami memutuskan bahwa saya akan tinggal di dekat kampus.

"Tidak ada ... ada di sekitar?"

Apartemen itu hanya beberapa menit dari kampus dengan berjalan kaki, di sebelah gudang dengan kotak-kotak yang ditumpuk dengan santai di luar. Dari apa yang saya lihat dari luar, tidak ada tanda-tanda orang masuk.

"Selamat siang. Apakah ada orang… seperti yang diharapkan.”

Ketika saya masuk dengan kunci yang dipercayakan kepada saya sebelumnya, saya melihat ruang bersama yang berfungsi seperti ruang tamu dan ruang makan, dengan meja dan beberapa kursi. Ada pintu samping yang mengarah ke dapur. Di sisi kiri dan kanan ada pintu menuju kamar mandi dan toilet. Sebuah lorong lebih jauh menuju ke dua kamar, dengan tangga ke lantai dua juga. Lantai dua memiliki 2 kamar lagi.2

Dari apa yang saya dengar dari makelar, ada tiga penyewa lagi. Sepertinya kita semua adalah tahun pertama, jadi suasananya seharusnya agak santai.

Ketika saya menandatangani kontrak, saya sudah memutuskan di mana kamar saya akan berada.

Naik tangga, itu di sisi kanan lantai dua.

Sudah malam ketika futon, TV yang saya gunakan di kamar saya di rumah, dan kotak dengan pakaian saya tiba. Akhirnya, kamar saya menjadi lebih nyaman.

Ketika saya menyadari itu, saya perhatikan bahwa di luar benar-benar gelap.

“Haaah, yah seharusnya tidak apa-apa jika aku melakukannya sedikit demi sedikit nanti.”

Saya membuka penutup dan meminum minuman yogurt yang saya beli dalam perjalanan ke sini.

Karena seseorang yang tinggal sendiri cenderung memiliki beberapa bias terhadap beberapa makanan, satu-satunya saran yang ayah saya berikan sebelum saya menuju ke gaya hidup asrama ini adalah untuk mendapatkan beberapa basil asam laktat atau bakteri natto.

Karena tubuh saya rusak sekali sepuluh tahun kemudian, saya memutuskan untuk patuh mengikuti nasihat usil itu.

"Orang-orang lain, aku ingin tahu apakah mereka sudah datang ..."

Bahkan jika mereka menghadiri atau tidak menghadiri upacara penerimaan hari ini, harus ada di sini sebelum panduan pendaftaran dimulai. Dengan kata lain, mereka harus berada di sini besok. Meski begitu, tidak ada tanda-tanda mereka tiba hari ini.

"Haah, kurasa aku seorang mahasiswa seni."

Aku tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara. Tanpa melakukan apa-apa, aku mengeluarkan kartu pelajarku dari saku, melihatnya, lalu meletakkannya di mejaku. Menatapnya, saya semakin menyadari bahwa ini benar-benar terjadi.

Saya berdiri di garis awal yang sama dengan yang ada di generasi platinum itu.

Kami belum benar-benar masuk perguruan tinggi. Namun, ini adalah perguruan tinggi yang menghasilkan banyak pencipta terkenal. Setelah saya lulus, saya mungkin bisa meraih kesuksesan juga.

“Mungkin, bersama dengan Shino Akishima, Kyouichi Kawagoe, dan N@NA, kita mungkin menciptakan sesuatu!”

Saya tentu saja penasaran dengan alasan mengapa saya mengalami slip waktu. Aku mungkin bisa memikirkannya dengan tenang, tapi sepertinya aku tidak memiliki pemahaman yang jelas hanya dengan itu. Apakah saya terlibat dalam rencana seseorang, atau bencana yang tidak diketahui? Bagaimanapun, saya tidak memiliki keterikatan yang tersisa pada kehidupan yang mencapai batas di dunia asli. Sekarang saya hanya memikirkan apa yang harus saya lakukan. Tidak ada habisnya, tapi….

Bagaimanapun untuk saat ini, saya senang bahwa ada masa depan yang berbeda untuk saya.

“Fua… Lelah.”

Karena berpindah-pindah karena upacara masuk dan pindah, tubuh saya lebih lelah dari yang saya harapkan.

Meninggalkan minuman yogurt yang sudah setengah jadi di samping tempat tidur, aku merangkak ke futonku yang baru ditata.

Sebelum saya menyadarinya, saya tertidur.

Sejak saya kembali dari sepuluh tahun yang lalu, saya agak takut dengan saat-saat tidur saya.

Aku takut jika aku tidur, aku mungkin terbangun untuk mendengar dewi loli yang pemarah berbisik di telingaku, “Baiklah, itu mimpi yang bagus kan? Sangat buruk! Kehidupan di mana perusahaan eroge bangkrut dan Anda kembali ke rumah orang tua Anda tentu saja adalah jawaban yang tepat! Kembali ke eramu sebelumnya .” Dan begitu saya sadar, saya mungkin melihat putra adik perempuan saya menunggangi perut saya sambil berkata, “Paman! Nenek!" (ED: Hei! Ini bukan isekai! Genre yang salah sobat! TL: Aku juga punya pemikiran yang sama)

Namun kenyataannya, saya tidak kembali ke tahun 2016 dari tahun 2006, apakah saya tidur siang atau malam. Sebelum saya menyadarinya, saya mengalami insomnia.

“Uun…”

Karena tirai belum datang, matahari pagi benar-benar menyinari mataku dan itu menyakitkan.

Rencana hari ini hanyalah panduan pendaftaran, jadi tidak perlu bangun pagi-pagi…. Aku menggosok mataku yang mengantuk dan melihat pemandangan di depanku.

“………………”

“……………… Eh?”

Aku mengenalinya.

Itu dari masa laluku. Game yang saya bantu buat pada tahun 2016. Itu adalah situasi yang benar-benar berlebihan; acara CG kelima dalam game itu.3 [CG 005] Spesifikasi

Situasi: Seorang gadis tertidur di depan protagonis. Cahaya pagi yang ilahi.

Pakaian: Sebagian pakaian terbuka, dan payudara juga sedikit terlihat.

“Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!”

Saat saya menyadari bahwa apa yang saya lihat adalah nyata, saya mengangkat suara saya dan melompat. Di saat seperti ini, teriakan klise akan benar-benar keluar?!





"Hah…? Ini sudah pagi?”

Gadis itu menguap dengan manis, "Fuaaa," kepalanya bergetar, lalu dengan tegas menatap ke arahku..

“Bintang~~~~~~ e.”

Cukup untuk membuka lubang, tatapannya tertuju padaku.

“U-um…”

Jaraknya mungkin sekitar 15 sentimeter. Wajah seorang gadis tepat di depan mataku.

Matanya tampak murung karena bangun tidur sedikit lembab, kelopak matanya tampak seperti akan jatuh. Namun, mereka tampak cukup besar. Hidung mungilnya yang pas di wajahnya. Bibirnya sedikit terbuka. Meskipun fitur dan fisiknya yang kekanak-kanakan sudah cukup untuk membuat orang berpikir dia masih seorang siswa sekolah menengah daripada seorang mahasiswa, masih mungkin untuk menyatakan kesempurnaan.

"Imut.…"

Aku tidak sengaja bergumam dengan suara rendah.

Dalam sekejap, wajah gadis itu berputar dan berbalik.

"Aku haus."

Kemudian, dia dengan santai membayangkan minuman yogurt yang telah saya simpan,

“H-hei!?”

Tanpa waktu untuk menghentikannya, dia menuangkannya ke tenggorokannya dalam satu tegukan.

“Teguk, teguk, puwaa~. Yup, seperti yang diharapkan dari minuman yogurt di pagi hari!”

"'Ya'…."

Aku ingin tahu apakah bibirnya hilang; gadis itu menumpahkan minuman yogurt ke wajah dan payudaranya.

Itu seharusnya CG normal, tapi itu juga disertai dengan ero.

Juga, saya perhatikan bahwa bertentangan dengan penampilan dan tubuhnya yang kecil, saya perhatikan bahwa payudaranya cukup besar. Karena dia di sini itu berarti dia belum berusia 18 tahun, yang secara praktis merupakan kejahatan ...... bukan itu masalahnya. Lagipula aku berumur 18 tahun.

“K-kamu…?”

“Eh? Ah, aku belum memperkenalkan diri!”

Gadis itu tiba-tiba berdiri dengan riang. Bahkan setelah bangun, seperti yang diharapkan dia masih kecil.

“Saya datang dari Itoshima, yang berada di ujung timur Fukuoka……fua?”

Tepat ketika dia mengambil semacam pose, dia terpeleset di seprai, dan tubuhnya menari-nari di udara.

"Hati-hati!"

Aku segera mengulurkan tanganku, tapi.

“Hya!”

“Wa!”

Seperti sekarang, itu telah menjadi keadaan yang mirip dengan menangkap gadis yang jatuh dari depan.

“Ah, ada juga kamar di lantai dua.”

“Ada dua kamar di sini juga. Ah, sudah ada orang di dalam? Apakah itu terbuka?”

Sebuah suara bisa terdengar dari luar ruangan, dan pintu terbuka lebar.

“Ae?”

"Wow!"

“Ge…”

"Apa…"

Saya pikir tuhan itu jahat. Tanpa penjelasan apa pun, saya kembali sepuluh tahun yang lalu. Selanjutnya, situasi yang digunakan dalam eroge yang tidak saya inginkan menjadi kenyataan.

“U-um, kau salah paham denganku. Saya hanya tidur di sini. Kemudian ketika saya bangun pagi, anak ini tidur di sebelah saya tanpa peringatan apapun!”

“Kasurku belum datang. Saya meminjamnya sebentar. ”

Perbedaan penjelasan memiliki perbedaan antusiasme juga; Aku putus asa sementara dia riang.

“I-itu-. Sekarang kepalanya ada di selangkanganmu. Saya pikir kalian berdua harus menjelaskan bagaimana kalian menjadi ramah dan saling berpelukan di pagi hari…?”

Dari dua orang yang masuk, gadis seperti gyaru itu menatapku dan gadis di selangkanganku itu dengan tatapan seperti sedang melihat sesuatu yang kotor. 4

“Namun, bahkan dengan cairan keruh…. Astaga, kamu adalah pria yang luar biasa. ”

Adapun pria itu, dia mengangguk dengan agak aneh dan dengan tatapan kagum. Tidak diragukan lagi keduanya memiliki kesalahpahaman.

“Ini yoghurt! Juga, anak ini baru saja jatuh!”

“Tentu saja, pertama-tama kalian tidur bersama~.”

"Lihat! Seperti yang diharapkan!"

"Anda menakjubkan!"

Seperti yang saya katakan, Anda salah! ”

“Tidak ada yang salah~.”

Ah, jika adegan ini, saya bertanya-tanya berapa kilobyte yang bisa dihasilkan oleh teks ini….


bokutachi



Share this

Related Posts

close