Bokutachi no Remake Volume 2 Novel Bahasa Indonesia Prolog




 

Bokutachi no Remake atau Remake our Life Volume 2 Novel Bahasa Indonesia (Light Novel)




Prolog - Dari Musim Panas 2006

Kyouya Hashiba, 28 Tahun dan Lajang.

Itu adalah musim gugur 2016 ketika perusahaan game eroge tempat dia bekerja bangkrut setelah bosnya menghilang.

Merasa tersesat dengan mimpinya sebagai pencipta yang hancur, dia memutuskan untuk pergi berkemas kembali ke rumah orang tuanya.

Dengan senang hati melewati hari-hari menganggurnya sebagai NEET resmi tanpa melakukan sesuatu yang istimewa…… Setidaknya begitulah seharusnya profil karakter saya.

 Namun karena keinginan besar nasib, waktu saya tergelincir 10 tahun kembali ke masa lalu. Sebelum membuat kepala atau ekor situasi saya, saya harus membuat keputusan. Memilih perguruan tinggi yang akan dihadiri oleh diri saya yang berusia 18 tahun.

Universitas run-of-the-mill yang secara teknis saya sudah lulus atau universitas seni yang saya dambakan tetapi tidak saya pilih. Itu bahkan bukan pertanyaan yang mana yang akan saya pilih jika diberi kesempatan. Dan juga di universitas ini, “Geidai”, pertemuan yang menentukan akan dimulai. Pertemuan dengan pencipta "Era Platinum" yang sama yang saya kagumi dari dunia sepuluh tahun ke depan. Kehidupan yang sangat cerah, unik, menyenangkan, dan eksplosif bersama mereka… Tindakan pembukaannya sekarang telah dimulai──.
 

--------------------------
 

Prefektur Wakayama, Kota Shirahama.

Kami datang ke kota ini yang merupakan salah satu pantai terbaik di wilayah Kansai. Biasanya itu seharusnya menjadi acara seperti universitas yang menyenangkan, berenang bersama teman-temanmu dan yang lainnya.
 

“Mmhh… aku tidak bisa makan lagi… Tapi aku ingin makan dengan semuanya…”

 Handuk biru diletakkan di atas pasir putih di sebelahku, dan lebih jauh dari itu, adalah seorang gadis berbaring seperti bola keringat.

Namanya Aki Shino alias Shinoaki diucapkan sebagai Shi-no A-ki. Baju renang one-piece terlihat bagus pada sosoknya yang kecil meskipun sengaja memberi penekanan besar pada payudaranya di area dada.
 

“Aku ingin menyentuhnya…”*
(TN- * sirene polisi * Tenang nak, kamu membuat AV sekarang?)

 Setiap kali dia bergerak itu memantul seperti bola karet, itu tegang daripada menjadi lembut sesuai dengan usianya.

Ini sangat elastis di seluruh, saya ingin secara pribadi mengalami menekannya dan melihatnya kembali ke bentuk aslinya lagi dan lagi. Begitu banyak.

Saya 100% yakin bahwa membelainya dengan telapak tangan seseorang akan membuat satu ketukan di gerbang surga. Saya yakin membelainya dengan kedua tangan akan terasa seperti mati rasa yang Anda dapatkan ketika disetrum oleh baterai dengan menyentuhnya dengan tangan basah…..

("Ah" apa yang kamu pikirkan, aku?)
 

Aku menggelengkan kepalaku untuk mengusir keinginan duniawiku.

*ketuk ketuk*

Saya melanjutkan untuk mengetuk kulit halus seperti memegang anak kecil
 

“Oyy Shinoaki, tidur tidak boleh. Anda akan terkena sengatan matahari, Anda tahu. ”
 

Mulut Shinoaki terus membuka dan menutup sambil bergumam tidak jelas. Akhirnya dia perlahan membuka matanya.

 

“Mrhm….? Jika bukan Kyouya-kun. Apakah waktu makan sudah berakhir?”

Ada apa dengan wajah setengah tidur itu, Sangat menggemaskan.
 

“Saat ini kami hanya bersiap-siap untuk syuting. Kami semua makan bersama beberapa waktu yang lalu, semua orang makan cumi-cumi dan taiyaki.”

"Apakah begitu?" "Betul sekali. Itu sebabnya Anda juga harus makan dengan benar. Jadi cepat bangun Shinoaki.”
 

Kesempatan bagus datang jadi aku mencubit pipinya dengan kedua tangan. Ada perasaan segar dan lembut yang tidak akan Anda pikirkan datang dari seseorang yang lahir hanya 18 tahun yang lalu.
 

“Ah, oh ya itu benar. Apakah mereka sudah selesai di sana? ”

 Shinoaki melihat ke arahku sambil menggosok matanya
 

"Tidak, mereka masih melakukannya."
“Luar biasa ya ~. Keduanya memiliki kemauan yang tinggi~.”
 

*fuwaa*

Dia menguap dan bangkit dan melakukan peregangan yang baik.
 

“Uwah…”
 

Baju renang Shinoaki memiliki lekukan besar di samping dan tidak ada cukup kain untuk menutupi dadanya jadi itulah mengapa ketika dia meregangkannya sepertinya dadanya akan keluar sebagai reaksi….. *fuwa* Bergetar lagi. Saya selalu benar-benar percaya bahwa kombinasi kepolosan seperti anak kecil dan peti-peti ini adalah permainan kotor yang besar. Darah akan tertumpah atas ini jika ini pernah diungkapkan kepada dunia.
 

“Shi-Shinoaki lihat kamera, lihat, lihat”
 

Jangan mengekspos bom waktu tubuh itu lebih dari ini.

 

“Ah~, benar kamera itu ‘penting~”
Shinoaki menarik kamera besar yang disisihkan dan melihat ke jendela bidik.
 

“Kalau begitu aku akan mulai bersiap. Kyouya-kun aku akan mengandalkanmu di sisi itu ok~”
 

Dia dengan kuat menggenggam kamera dengan kedua tangan dan menggesernya dari kiri ke kanan. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, tubuhnya terlalu kecil dibandingkan dengan kamera yang dibawanya.

 (Anak ini akan menjadi ilustrator terkemuka Jepang dalam waktu 10 tahun.)
 

Akishima Shino, pencipta yang sangat saya kagumi. Dialek Hakata-nya diucapkan dengan manis dan lembut*, tetapi tubuhnya benar-benar beracun meskipun dia hanya seorang gadis kecil.
 

(TN- Ya dia berbicara dalam Kansai-ben dan orang-orang biasanya menerjemahkannya dalam aksen selatan Amerika tetapi itu tidak terdengar lucu bagi saya sama sekali jadi saya langsung menambahkan tilde ~ (Meskipun itu bukan terjemahan yang lebih baik meskipun XD ) dari versi Jepang asli https://www.youtube.com/watch?v=DG85mSxwHWc ini adalah video di mana Anda dapat mendengar dialek Fukuoka Hakata-ben (Dari mana pahlawan wanita kami berasal) ini terdengar lucu bagi orang-orang asli tokyo tampaknya.)
 

Pada semester sebelumnya kami ditugaskan untuk membuat film berdurasi 3 menit. Kami berhasil menyelesaikan syutingnya setelah berbagai kecelakaan tetapi apa yang menunggu kami adalah membentuk tim lain dan tugas baru yang melibatkan pembuatan film cerita pendek 5 menit. Durasinya diperpanjang 2 menit dan periodenya 2 bulan lebih pendek dari periode sebelumnya. Di bawah kondisi yang sulit ini kami menanganinya di bawah tim baru tetapi…

 

"Itu tidak masuk akal!"
“Apa maksudmu itu tidak masuk akal!?”

 Ada seorang pria dan wanita berdebat tercermin pada lensa kamera Shinoaki.
Mereka mengatakan bahwa bertengkar satu sama lain adalah peristiwa biasa antara sesama siswa. Sebagian besar diwarnai dengan warna hubungan asmara.
Tapi pertarungan yang terjadi di sini adalah untuk semua maksud dan tujuan bukan hal yang lucu.
 

“Apakah kamu tidak mengerti !? Benar-benar perlu ada dialog di sini! Semua perasaan yang terpendam perlu diungkapkan dengan benar! Itulah yang membuat keheningan sampai saat ini bersinar!”
“Kaulah yang tidak mengerti! Sama sekali tidak perlu ada dialog di sini! Tidak berbicara adalah alasan mengapa semua emosi yang terus-menerus tertahan pada saat itu memuncak dengan keraguan sesaat dan kemudian senyuman dengan [“Ya.”] akan memiliki dampak yang lebih besar, bukan begitu!”

"Hei, kalian berdua kesampingkan pertengkaran itu untuk saat ini."
 

Saya menerobos di antara dua orang yang berjauhan satu sama lain di sisi berlawanan dari spektrum yang Anda pikir mereka menghasilkan medan magnet mereka sendiri

 “Dengarkan Kyouya ini!”
 

Pria itu adalah orang pertama yang menarik perhatianku. Dia memiliki mata sanpaku dan tubuh yang tinggi dan ramping dengan tekad yang kuat adalah yang bertanggung jawab atas naskahnya, Tsurayuki Rokuounji. Saya ingin tahu apakah ini hasil kerja manual karena paruh waktu? Tubuh berotot yang ditutupi celana renangnya diwarnai dengan cokelat muda.
 

“Gadis ini telah mengatakan bahwa dia ingin memotong garis terbaik pada adegan yang dibuat dengan rumit, menggantinya dengan mengakhiri semuanya dengan close-up di wajah. Bagaimana Anda bisa menyampaikan sesuatu dengan hal semacam itu, bagaimana orang bisa dibujuk dengan itu? ”

-.
"Apakah kamu bahkan tahu apa yang kamu katakan? Aku tidak akan pernah memaafkan klimaks cerewet semacam itu!”
 

Kali ini wanita yang berbalik menghadapku. Yang memiliki rambut lembut dan panjang yang diikat dan memiliki wasiat berlapis besi, adalah Direktur Eiko Kawasegawa. Mungkin karena dia merawat kulitnya dengan sempurna, tetapi bahkan saat melakukan percakapan yang mendalam untuk waktu yang lama di bawah terik matahari tidak berpengaruh pada kulit putihnya. Kakinya yang panjang dan ramping dengan kilau seperti porselen mengintip dari pareo yang melilit pinggangnya. Bahkan jika Anda mengambil risiko ditendang sampai mati, itu layak untuk mendekat dan memeriksa detail yang bagus.

Secara keseluruhan dia mengeluarkan aura seperti orang dewasa yang lebih terlihat seperti pekerja kantoran daripada mahasiswa.
 

“Hashiba dia tidak mengerti sama sekali tentang video itu. Bisakah Anda menempatkan calon penulis ini di tempatnya. Secara longgar menambahkan dialog di ujung topi. Itu sama sekali tidak memiliki rasa kedalaman emosional! ”
 

Tapi begitu dia membuka mulutnya, rasa kesejukan seperti orang dewasa tidak bisa ditemukan. Benar-benar memalukan.

 “Aku sudah menjelaskan alasan keheningan sejauh ini! Jadi setidaknya garis harus dibiarkan sampai kesimpulan! ”
“Meskipun kami masih memiliki tabungan hingga saat ini, tetapi kami tidak bisa membuang semuanya begitu saja
Ini bukan uang jajan anak lho, ini produksi film!”
“… Yah, saya mengerti kedua poin Anda tetapi melakukan sedikit kompromi, memahami satu sama lain, itulah yang saya maksud. ”
“Tidak ada kesempatan!”

"Tidak mungkin!"
 

Mediasi do-or-die saya bagi mereka untuk berbaikan telah ditolak.
Mengapa ini tidak bisa berjalan dengan lancar!?
Tsurayuki memiliki keterikatan dan kepercayaan diri yang kuat pada tulisannya.
Kawasagawa memiliki semangat dan kepercayaan diri yang kuat dalam pengetahuan dan teorinya tentang film.
Tim baru yang diorganisir oleh sensei ini seperti mencampur minyak dan air. Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan ketika dia melakukan ini, tetapi saya tahu ini akan terjadi.
Mudah-mudahan kita bisa membuat sesuatu yang luar biasa tetapi dengan segala sesuatu dalam kondisi ini, produksi ini penuh dengan lubang.
 

"Ok saya mengerti, saya akan memberi Anda 5 menit lagi, jadi entah bagaimana memutuskan sesuatu kalau begitu"
 

Untuk saat ini saya memberi mereka waktu lembur lalu saya meninggalkan sisi keduanya.
Sejujurnya aku ingin mereka berdiskusi sebanyak yang mereka mau, tapi bagaimanapun juga kita dibatasi oleh waktu. Dan itu adalah tugas penting saya untuk memberi tahu mereka.
 

Tim kali ini, "Tim Kitayama Reformed" memiliki 6 anggota
 

Direktur

Eiko Kawasegawa

 Manajer produksi

  Kyouya Hashiba

 Penulis cerita

  Tsurayuki Rokuonji

  Juru kamera

  Shino Aki

Dan juga──

“Maaf untuk menunggu. Pemotretan akan segera dilanjutkan”
Seorang gadis duduk santai di bawah bayangan payung pantai. Di samping gadis itu ada seorang pria besar yang mengipasinya dengan kipas besar.
Dibandingkan dengan produksi dan penulisan skenario yang penuh ketegangan, tempat ini sedikit lebih santai.
Dia adalah peran utama dalam karya ini, Nanako Kogure, atau singkatnya Nanako, dan asisten sutradara Genkiro Hikawa.

 “Nah, bagaimana kelanjutannya? Apakah orang-orang itu sudah berbaikan?”
 

Bocah raksasa, Genkiro Hikawa mendekatiku dan bertanya.
Dia lebih tinggi dan lebih kuat dari Tsurayuki.

Terlebih lagi dia mengenakan celana bikini dengan gaya yang sepertinya menarik perhatian, dan untuk beberapa alasan dia tidak terbakar sinar matahari sama sekali.

Tetapi bertentangan dengan fisiknya, dia memiliki ekspresi khawatir.
 

“Keduanya berbaikan…. Tampaknya menjadi tujuan yang hilang. ”
“Uwehh serius? Ini perang kalau begitu! Yang hanya harus saling mengalahkan sampai satu dibiarkan berdiri. ”

 

Hikawa adalah tipe yang berspesialisasi dalam berbicara dengan tinjunya, citra bertarung secara seimbang dalam pertarungan tangan kosong tidak dapat dipisahkan darinya.
 

"Tapi saya percaya bahwa mereka dapat membuat kompromi di suatu tempat, saya yakin mereka berdua memikirkan hal itu"
"Jadi begitu! Seperti yang diharapkan dari Hashiba, kamu memahami mereka dengan sangat baik.”
 

Hikawa mengangguk kagum.

Ini adalah kasus "Apa pun yang mereka pikirkan tentang yang mereka inginkan"

Masing-masing ego mereka terlalu besar….

Aku kemudian berjalan ke arah gadis yang didinginkan oleh kipas angin.
 

“Nanako kamu sudah hafal kalimatnya kan? Sayangnya kami masih belum tahu apakah akan memotong garis atau tidak.”
 

Nanako adalah satu-satunya pemilik posisi aktor di set ini.
Karena khawatir, saya bertanya padanya. Dia kemudian menyeringai.

 

"Serahkan padaku! Meskipun aku terlihat seperti ini, aku sudah membaca naskah dengan benar sejak kemarin.”
 

Dia memberi isyarat dengan tanda V yang menandakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
 

"Untunglah. Seperti yang diharapkan darimu Nanako.”
“Seperti yang seharusnya. Seorang aktris memasukkan semua yang dia miliki ke dalamnya. ”
 

Dia sengaja mengangkat hidungnya dan melepas kacamata hitamnya
Pakaian renang warna-warni gaya bikini sangat cocok dengan fiturnya yang jelas dan rambut chapatsu*. Selera gaya yang baik ditambah dengan penampilan orang itu sendiri membuatnya terlihat seperti aktris yang bonafide.


 

(Tapi yah, tubuh Nanako adalah ....)

Volume payudaranya jauh melebihi Shinoaki dan mengerut dengan kencang.
Garis dari pinggangnya ke bawah juga tegas dan menggairahkan seseorang.
Dia berenang sampai beberapa saat yang lalu sehingga tetesan air dan partikel pasir tersebar di sekujur tubuhnya menambah lapisan erotisme.
Sementara tubuh Shinoaki memberikan perasaan "Aku ingin menyentuhnya" yang kuat, tubuh Nanako di sisi lain memancarkan perasaan "Aku ingin memijatnya" di sekujur tubuhnya dengan telapak tanganku. Saya ingin menikmati kelembutan itu dengan kedua tangan saya.

(Ini benar-benar berbahaya... Kenapa tidak ada yang lain selain barang berbahaya di sini)
 

Di luar saya mungkin terlihat seperti berusia 18 tahun tetapi di dalam saya benar-benar berusia 28 tahun.

Ini tentang waktu di mana Anda tidak akan memiliki kontak dengan gadis-gadis muda. Apalagi tubuh ini berusia 18 tahun. Bagi saya, surga ini terlalu beracun
Dengan kedua indera penglihatan dan penciuman ditambah dengan umpan balik taktil, saya ingin pergi pada ledakan penuh itu karena saya dalam kata yang jauh melebihi VR.

“Ada apa Kyu? Apa kamu butuh yang lain?”

Nanako menatapku dengan mata bertanya, jadi aku buru-buru membuang muka.

“T-tidak! T-t-t-tidak ada masalah sama sekali, aku akan pergi mengamati Tsurayuki dan yang lainnya sebentar!”
 

Aku menggelengkan kepalaku lagi untuk mengatur ulang pikiranku yang memanas, aku kemudian menuju Tsurayuki dan yang lainnya.
 

"Jadi, apakah kamu sudah sampai pada kesimpulan?"

 

Ketika ditanya Kawasegawa mengangguk dengan "Ya" besar sementara Tsurayuki menjawab dengan "Ya" dengan ekspresi tidak puas.
 

“Garis-garisnya akan dibiarkan apa adanya, namun ada banyak kemungkinan untuk dipotong saat mengedit, itulah yang dia katakan”
"Jelas sekali? Tapi hanya memotong bagian dari skenario sudah membuat saya meragukan kemampuan saya sebagai sutradara”
"Lihat disini! Kami sudah mencapai kesepakatan sekali, jadi jangan katakan apa-apa lagi! Jika Anda diam saja, kami bahkan tidak perlu berdebat di sini! ”

“Bahkan jika saya diam sekarang, kami hanya akan berdebat nanti. Ngomong-ngomong, mari kita bersiap-siap untuk memulainya.”
 

Kawasegawa berbalik dan akan mulai syuting.

"Oi, kita belum selesai bicara di sini-"
 

Tsurayuki mengulurkan tangan untuk menghentikannya dan mencoba meraih bahunya agar dia berbalik ...... tapi yang dia pegang adalah.

 

"Ah"
“Uweh”
“Eh?”
 

Tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Tiga suara dari tiga orang keluar.

 

“K-Kyaaaaaa!”
 

Tangisan lucu yang tak terduga bergema di pantai.

Tangan Tsurayuki mendarat di leher Kawasegawa dan di tempat itu ada simpul baju renang. Mungkin karena ikatannya mudah dilepas karena kering setelah lama terpapar sinar matahari atau mungkin karena Kawasegawa tiba-tiba kikuk dan tidak mengikatnya dengan benar. Untuk alasan apapun fakta dari masalah ini tetap ada.
 

“K-kau… menjijikkan!!”

 

*Tamparan*
Suara pipi Tsurayuki bergema.

Wajah Kawasegawa merah padam. Dadanya yang sederhana terbuka.
 

“K-k-k-kau biasanya melakukan hal semacam ini!? Melepas pakaian hanya karena kamu kalah dalam diskusi, kepengecutanmu tidak ada batasnya.”
 

Kawasegawa memohon dengan mata berkaca-kaca sambil mati-matian menjaga dirinya dengan kedua tangan. Sejujurnya itu sangat erotis.

 

“Aku bersumpah itu tidak disengaja! Saya hanya mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda, Anda tahu! ”

"Diam! Hentikan saja di sana, pergi dari pandanganku!”

 

Kawasegawa memiliki nada seperti anak kecil dan menendang Tsurayuki ke pasir untuk mengusirnya. Setelah itu dia menoleh ke arahku.
 

"Ada apa dengan wajahmu" Aku melihat sesuatu yang langka!"
“Dan saat aku terus mengatakan mengapa kamu sepertinya selalu tahu perasaanku yang sebenarnya!?”
“Itu karena wajahmu mudah terbaca! Baiklah kalau begitu Hashiba pergi ke sana juga ”

 

Dengan mendengus aku bertemu muka dengan pasir.

 

“Y-yah kita harus bersiap untuk sementara waktu!”
 

Kawasegawa kemudian kembali dengan tali baju renang yang diikat erat dan akhirnya bisa berdiskusi tentang awal syuting.

“Kita-baik, haruskah kita melanjutkan syuting?
“…Eh mengerti.”
 

Saya memeriksa rencana dengan gadis yang memiliki mata mencemooh ”

"Apakah kamu ingin melakukan ini secara berurutan?"

 

Perekaman kronologis* adalah metode pembuatan film sesuai urutan pemotongannya.

(TN-Tidak dapat menemukan bagian penghitung bahasa Inggris yang benar dari kanji untuk Itu dibaca sebagai rekaman urutan tetapi istilah terdekat yang dapat saya temukan adalah rekaman kronologis tetapi itu adalah istilah yang digunakan untuk film secara keseluruhan jika difilmkan secara berurutan)
 

“Ya, kami tidak ingin menghentikan aliran emosi di sini”

“Haruskah kita menyela dengan latihan atau haruskah kita melakukan take mendadak?
“Mari kita lakukan sekali untuk saat ini, saya ingin menggabungkan kesegaran dari pengambilan pertama”

Dengan anggukan, saya dengan keras memberi tahu yang lain.

 

“Baiklah, Pemotretan akan segera dimulai setelah semua orang siap”
 

Saya memanggil staf lain untuk memulai persiapan
 
"Oke!"

Nanako bangun dengan cepat dan mengenakan kostum di atas baju renangnya

“Kamera siap digunakan~”
"Eksposurnya A-OK!"
 

Hikawa berteriak, memegang pengukur cahaya kecil di tangannya yang besar
 
“Suaranya oke! Kita bisa segera mulai!”

Tsurayuki, yang juga bertanggung jawab atas suara, mengangkat suaranya dengan mikrofon boom di tangannya.

Aku mengangguk dan kemudian,

"Oke, adegan 10, potongan 8, produksi sudah berjalan!"

Angka-angka itu ditulis di papan clapperboard dan dipasang di depan kamera.
Saya melakukan kontak mata untuk memberi tahu bahwa persiapannya baik-baik saja, saya mengkonfirmasi anggukan Kawasegawa.

“Aksi Annn!”
Suara kering clapperboard bergema dan lampu merah pada kamera menyala. Suasana ketegangan yang nyaman mengalir.
Ada mahasiswa, laut, pakaian renang, diisi dengan barang-barang bertema resor tapi kami jelas, dengan sedikit gerakan, syuting film.
Namun adegan ini adalah kehidupan sehari-hari para siswa dari Departemen Film Geidai



Apa artinya menciptakan sesuatu?

Memasuki kembali universitas, saya datang ke sebuah tempat bernama Geidai dan bertemu dengan pertanyaan itu berkali-kali.
Bahkan di bidang di mana saya terlibat dalam menciptakan hal-hal, saya mendapati diri saya menanyakan pertanyaan yang sama kepada diri saya sendiri sepanjang waktu tetapi pada akhirnya saya tidak mendapatkan jawaban apa pun.
Tetapi bertanya pada diri sendiri dan menjawab, coba-coba benar-benar menarik.
 Dengan tidak ada jawaban yang benar untuk masalah saat ditantang lagi dan lagi.

Ada kemungkinan tapi saya belum punya bukti tapi saya sudah mulai bertanya-tanya apakah seperti ini menjadi "Pencipta".

 Kyouya Hashiba, 18 tahun, siswa tahun pertama di DaiGeidai

Saat matahari musim panas bersinar, meskipun keringat mengalir dari dahiku, itu masih sangat panas. Jika Anda tidak hati-hati, pikiran Anda akan menjadi gila bahkan jika itu adalah surga, di hari-hari yang menyenangkan dan semarak ini.

Musim panas tahun 2006 berada di puncak kegembiraannya.




Share this

Related Posts

close