Classroom of the Elite 2nd Year volume 4 Prolog Amasawa Ichika




Classroom of the Elite 2nd Year volume 4 LN Light Novel

Prolog - Monolog Amasawa Ichika



Bayi tabung . Pernahkah Anda mendengar istilah itu sebelumnya?

Mereka tidak lagi disebut demikian dan istilah fertilisasi in vitro digunakan sebagai gantinya.

Saya salah satu dari mereka yang lahir dari bayi tabung .

Saya tidak tahu apa-apa tentang diri saya selain itu.

Saya belum pernah melihat wajah orang tua saya.

Dimana mereka sekarang? Apa yang mereka lakukan? Mengapa saya di White Room? Tidak ada.

Meskipun semuanya tidak saya ketahui, saya tidak tertarik sama sekali.

Mereka hanya memberi tahu saya ini sejauh yang saya ingat:

Orang tuamu adalah orang yang sangat berbakat.

Tentunya, itu berarti saya sangat diberkati dengan bakat sejak lahir, bukan?

Tapi keberadaanku dan keberadaan White Room bertentangan satu sama lain.

Tujuan akhir dari fasilitas ini adalah mendidik semua orang menjadi orang-orang yang sama-sama berprestasi.

Batasan satu manusia tidak ditentukan oleh gen mereka, itu ditentukan oleh lingkungan. Itulah yang mereka coba buktikan.

Yang pada akhirnya berarti seseorang yang berbakat seperti saya, yang memiliki gen superior, tidak diterima.

Saya mungkin hanya eksperimen untuk Ruang Putih pada akhirnya.

Saya tidak tertarik untuk mencoba membantah fakta itu, tetapi apakah mereka benar-benar berpikir mereka akan berhasil?

Kecerdasan, kepribadian dan perawakan mental.

Memperlakukan masing-masing dan setiap dari mereka sama tidak mungkin menurut saya.

Buktinya terletak pada keberadaan saya di sini sebagai diri saya sendiri , bukan begitu?

Saya bangga pada diri saya sendiri sejak saya masih kecil tidak seperti orang lain di lingkungan yang sama.

Mataku tampak mati saat aku dengan tidak antusias mengerjakan tugas demi tugas. Tapi itu semua hanya akting.

Saya selalu mempertanyakan alasan keberadaan fasilitas tersebut.

Tumbuh demi Ruang Putih?

Menyia-nyiakan hidup saya sendiri untuk berkontribusi?

Menjadi sukses terbaik dan menghabiskan hidup saya untuk tujuan itu? Apakah itu keinginan saya yang sebenarnya?

Anda tahu, kedengarannya seperti resep untuk hidup yang menyedihkan, bukankah Anda setuju?

Saya ingin menjalani hidup dengan bebas, bukan?

Setidaknya saya lakukan.

Aku akan benci menjalani seluruh hidupku di dalam taman tertutup itu.

Ya ampun, apakah itu di luar topik? Mari kembali saat itu.

Ayanokouji Kiyotaka. Dia mengungguli semua orang di Ruang Putih dalam hal nilai.

Saya tidak yakin apakah akan percaya atau tidak saat pertama kali saya mendengar tentang dia, tentu saja.

Anda ingin saya percaya bahwa dia sangat melampaui semua nilai yang telah dihabiskan oleh darah saya sendiri?

Tapi ya. Ketika saya melihat datanya, temui dia secara langsung dan berbicara dengannya.

Saya tahu.

Dia benar-benar spesial.

Tapi, maafkan aku senpai.

Saya benar-benar ingin menjadi sekutu Anda, tetapi saya tidak dapat melakukannya dengan cara lain.

Aku telah menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka dibandingkan denganmu, senpai. Sejauh ini.

Secara mengejutkan, saya jauh lebih berbelas kasih… daripada yang saya kira.

Senpai, sebagai seseorang yang memujamu,

Aku akan menatapmu dari jauh saat waktunya tiba



Share this

Related Posts

close