Bokutachi no Remake Volume 1 Novel Bahasa Indonesia Prolog






Bokutachi no Remake atau Remake our Life Volume 1 Novel Bahasa Indonesia

 



Prolog - Dari Musim Gugur 2016

Kota Iruma, Prefektur Saitama utara. Saya berada di lantai dua sebuah apartemen, sekitar lima menit dari stasiun terdekat. Dengan telepon di tangan, saya telah berbicara tanpa henti dengan orang di ujung telepon selama tiga puluh menit sekarang.

"Yah umm, seperti yang aku katakan ... tidak ada gunanya bertanya padaku. Aku tidak tahu lebih banyak darimu. Bukannya aku tahu ke mana dia pergi- Eh? ... Toko? Biasanya, dia ada di klub nyonya rumah di Propeller Street, tapi saat ini dia tidak punya uang untuk itu... Rumahnya...keluarganya? Kurasa itu di...Toyama?

Tidak. Tunggu... Ishikawa, mungkin? Aku ingat itu ada di sekitar sana... ." Sekilas jam menunjukkan bahwa sudah hampir jam 2 siang.

"Ya, ya. Saya akan memberi tahu Anda jika saya mendapatkan info baru tentang keberadaannya. Bukannya saya berhutang budi padanya atau apa. Saya bahkan belum menerima gaji saya darinya selama setengah tahun sekarang. Saya harus tinggal di kantor selama tiga bulan karena saya diusir dari apartemen saya untuk sewa yang belum dibayar. …Tentu, tentu. Mengerti. Kalau begitu ….”

Dengan itu, saya meletakkan gagang telepon dengan bunyi gemerincing. "Fuuu..."

Sambil mendesah, aku memanggil orang di sampingku.

"Presiden, saya mengakhiri panggilan."

Beberapa saat kemudian, sebuah suara memanggil kembali; makhluk hidup di bawah meja yang meringkuk di dalam kasur mulai menggeliat keluar. [1]

"Wow, penampilan yang luar biasa dari Hashibkun~! Terima kasih banyak!

Sungguh, terima kasih!"

Pria tua gemuk yang melompat keluar dari bawah mengangkat tangannya tinggitinggi dan membiarkan senyum melayang di seluruh wajahnya.

"Orang-orang itu, ada desas-desus tentang mereka; dulunya adalah sekelompok yankee. Mereka memiliki wajah yang mengancam, dan mata mereka memiliki pandangan yang tajam dan tidak ramah kepada mereka. Sejujurnya aku tidak melakukannya dengan baik dengan orang-orang seperti itu. Baru-baru ini , salah satu dari mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mengambil salah satu bola mata saya jika saya tidak mengembalikan uangnya."

"Presiden…"

Sekali lagi, aku menghela nafas, lalu memutar bangkuku setengah menghadap presiden. Harus berurusan dengan telepon dari klien Anda yang menginterogasi Anda tentang penundaan jadwal ... itu bukan tugas yang mudah. Dan orang yang tepat untuk itu adalah aku. Membuatku ingin menghela nafas lagi. "Kenapa kamu tidak membicarakannya saja dengan mereka seperti orang dewasa? Bahkan jika kamu melarikan diri dari satu tempat ke tempat lain, tidak ada kemungkinan kamu akan-"

"Aku mengerti! Aku mengerti, Hashibkun! Seperti yang terjadi, satu-satunya tujuan membosankan yang akan aku capai adalah dilemparkan ke Teluk Tokyo, diikat ke batu besar dan hutangku sebesar 50 juta!"

"Kalau begitu-"

"Tapi tolong percaya padaku! Jika manga yang sedang dalam proses ini ternyata baik-baik saja, akan ada 30 juta menungguku di sisi lain! Tapi sebelum itu, kita tidak bisa membiarkan mereka menemukannya, atau rencanaku akan dikurangi menjadi Tidak ada apa-apa!"

"Haa."

Saya bekerja di sebuah perusahaan game, dan presiden di sini adalah presiden dari perusahaan game tersebut. Jadi…kenapa sebenarnya dia membicarakan manga? Bagaimanapun, dia terpengaruh dalam melakukannya, tanpa diragukan lagi….

"Proyek ini luar biasa! Yang pertama dari jenisnya; diluncurkan baik di atas kertas maupun di perangkat digital! Karya yang sama dapat dibaca secara bebas baik dari ponsel cerdas atau PC Anda! Dan selain itu, penulisnya adalah seorang veteran di bidangnya. kerajinan, memiliki pengalaman menulis dari Shonen Zamp yang populer!" [2]

Dia mengeluarkan tablet dan mulai menampilkan situs web untuk saya lihat, meskipun saya tidak bertanya. Itu bukan situs web yang biasa saya lihat. Tidak peduli sudut atau pengaturan apa yang Anda coba untuk melihatnya, desainnya jelas kuno. Ini adalah tata letak yang hanya akan Anda lihat dari 10- tidak, 20 tahun yang lalu.

"Presiden, apakah situs web ini dimonetisasi?"

"Dimonetisasi? Apa itu?"

Dia terlihat sangat bingung.

"...Penerbit yang berafiliasi, siapa itu?"

"Tidak ada. Tidak ada."

"Apakah Anda akan menjualnya berdasarkan volume? Bagaimana Anda akan memperoleh pendapatan?" [3]

"Menggunakan sistem iuran keanggotaan itu. Oh, kita tidak perlu langsung menagihnya!"

Kami akan menghadapi banyak reaksi jika kami meninggalkan pelanggan dalam kegelapan tentang biaya. Begitu mereka mengetahuinya, kami akan mendapat banyak keluhan atau berhenti berlangganan massal. …Apakah orang ini benarbenar tidak melihatnya terjadi?

"Ini sembrono. Jika Anda tidak membuatnya sesuai dengan model penghasilan saat ini-."

"Hal semacam itu tidak masalah! Selama karya itu sendiri layak dibaca, kita akan mengaturnya dengan satu atau lain cara!"

"Kamu tidak akan!" Aku membanting tinjuku ke meja!

Presiden menjerit. "Bisakah kau hentikan itu!? Kekerasan tidak menyelesaikan apapun, tahu.."

"Jadi karena kepribadianmu yang sembrono, mudah tertipu, dan ketidakmampuan untuk merencanakan ke depan, karyawan yang baik di perusahaan ini sudah lama berhenti, bukan? Koreksi saya jika saya salah."

"K-kamu tidak harus begitu blak-blakan…."

"Tapi saya harus mengatakannya! Animator kunci? Penulis skenario? Pemrogram utama? Bahkan orang-orang di bidang akuntansi, yang mati-matian mencoba menyelamatkan keuangan perusahaan yang gagal ini, semuanya telah berkemas! Anda memiliki seluruh tim, tetapi semua dari mereka melompat kapal, kan?"

"Itu-! ...Kamu benar. Aku kehilangan semuanya. Semuanya...kecuali Hashibkun."

"Aku terlambat mengundurkan diri. Bahkan, aku-"

"Tapi terima kasih, 'Pretty Ass! ~The Story of the Pretty Girl's Ass~' dirilis! Anda benar-benar menyelamatkan saya dengan lebar rambut, dan ingat itu bukan satusatunya kasus Anda telah menyelamatkan saya! Jadi tolong , bisakah Anda meminjamkan saya kekuatan itu dalam bisnis baru ini?"

"...Sebelum itu, masih banyak hal yang harus kulakukan..."

Memutar bangku kembali, saya berbalik menghadap monitor LCD.

Masih ada sejumlah besar email perusahaan yang belum dibaca yang perlu dipilah-pilah.

Semuanya tentang biaya pencipta yang belum dibayar atau tentang klien yang tidak bisa menghubunginya.

"Sudahlah, berhentilah mengejar mimpi. Punya ide itu bagus, tapi menjadi presiden berarti harus realistis dalam segala hal. Mengerti?" Haa, aku menghela napas lagi.

"Yah, karena sudah begini, seberat apapun aku, aku akan terus mengikutimu, presiden. Jadi setidaknya tolong selesaikan hutangmu dan mari fokus pada pekerjaan selanjutnya…."

Di tengah omongan saya, poof! Segera setelah saya mengangkat pandangan saya, presiden menghilang dari pandangan.

"Tunggu, eh, P-Presiden!?"

Bahkan setelah melihat ke lantai yang tidak terlalu luas, saya tidak dapat menemukannya.

"Di mana dia lari ke ...?"

Aku melihat sekeliling untuk mencarinya sekitar dua, tiga kali lagi. Pada ketiga kalinya,

"Kyaaaaa!! T-tolong maafkan aku."

Jeritan yang mengejutkan dan menyedihkan bergema dari luar gedung.

Bingung, saya bangun dan melihat ke luar jendela.

"Kamu bajingan! Jadi ini tempat kamu melarikan diri, eh?! Cih, kupikir tidak mungkin kamu ada di sini, tapi di sinilah kamu."

Ada dua orang berbaju hitam mengapit presiden di kedua sisi, mengangkatnya dari bawah lengannya.

"Tidak! Itu salah! Aku tidak bersembunyi! Aku hanya mengasihani pegawaiku! Dia datang menangis padaku, jadi-!"

"Ya, ya. Aku dengar ya, aku dengar ya. Sekarang masuk ke mobil, semuanya baikbaik saja."

"Tidaaaak! Stooopp! Aku benci caars~~~~~~~~~~~~~~~~!!"

Mereka mendorongnya ke kursi belakang station wagon putih dengan tongkat logam. Pintu ditutup dengan cepat. Bang!

Mobil menuju ke barat, suara suram mesin semakin jauh, presiden bersama mereka.

Segera, bayangan mobil menghilang. Bau knalpot hilang. Seluruh lingkungan menghilang, namun aku terus menatap tanpa bergerak ke tempat mobil itu menghilang.

Matahari mulai turun ke cakrawala sedikit demi sedikit.

"…….. Yah, kurasa aku benar-benar menganggur sekarang ..."



Kyouya Hashiba, 28 tahun.

Lahir dan dibesarkan di kota provinsi di barat Prefektur Nara, saya lulus dari perguruan tinggi swasta setempat. Saya mencoba mendapatkan pekerjaan impian saya menjadi pengembang game, tetapi saya tidak bisa berhenti. Saya akhirnya menjadi penjual perlengkapan mobil. Saya tidak puas, jadi saya terus berpindah pekerjaan, tidak pernah melupakan impian saya. Saat saya bekerja di toko game di Akihabara, saya mengenal presiden game mater tertentu. Saya berhasil mendapatkan buku-buku bagusnya dan diundang olehnya untuk membantu mewujudkan visinya. Pada usia 26, saya berakhir di perusahaan sebagai direktur… sebuah perusahaan game eroge. [4]

Namun, perusahaan… gagal mencapai impian presiden.

Pada saat itu, presiden mengatakan dia benar-benar mendapatkan animator kunci terkenal, tetapi setelah 5 menit email yang dikirim kepada mereka, mereka menolaknya. Pada akhirnya animator kunci wanita yang saya kenal selama harihari penjaga toko saya datang setelah banyak memohon dari saya. Dia pergi setelah presiden karena presiden telah melakukan beberapa kemajuan seksual yang cepat padanya. Penulis terkenal yang dibanggakan presiden dia kenal?

Selain tidak menanggapi kami, dia mengupload "Email Permintaan Kasar Sial

Datang wwww" ke SNS-nya. Pada akhirnya kami tidak bisa mendapatkan penulis. Jalan cerita? Ditulis oleh presiden. Semua itu ada pada presiden untuk ide delusinya tentang "staf" all-star yang datang bersama. Pengembangan game menemui banyak masalah berat karena presiden tidak mendapatkan sumber daya yang diperlukan untuk produksi.Dan karena kami memulai produksi tanpa latihan apa pun, kami melewatkan tanggal rilis setengah tahun, menundanya selama satu tahun penuh bahkan di akhir semuanya. [5]

Itu sering terjadi. Ini melukiskan gambaran yang sangat kejam dari industri eroge, tapi itu benar.

"Sungguh... Ada apa dengan orang itu? Presiden itu...."

Ketika orang-orang pergi, saya harus mengambil kelonggaran. Tanpa animator kunci, entah bagaimana saya berhasil menyelesaikan beberapa gambar, belajar dari imitasi. Ketika seniman komputer menghilang, saya berhasil mendapatkan warna saat bergulat dengan perangkat lunak animasi, entah bagaimana mengeluarkan PV. Rekaman suara, penulisan skrip, pemrograman… apapun itu, saya melakukannya. [6]

Bahkan dengan pengorbanan saya, permainan berakhir belum selesai. Program kontrak yang digembar-gemborkan presiden itu penuh lubang. Pada saat patch kelima, permainan agak stabil. Namun, tidak ada yang memperhatikannya lagi. Kerja keras saya yang luar biasa berakhir dengan saya hanya memiliki 5.000 yen di dompet saya. Dan itu saja; tidak ada yang lain.

Dikalahkan, saya membeli tiket ke bus terakhir ke Nara dan naik.

Tempat tujuan? Orang tuaku pulang.

Pada akhirnya, presiden tidak pernah kembali. Pada akhirnya, gaji saya tidak pernah diberikan kepada saya. Pada akhirnya, saya dikeluarkan karena saya tidak pernah bisa membayar sewa saya. Ujung-ujungnya, saya malah diusir dari gedung kantor itu. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain menyerah dan kembali ke orang tuaku.

Ada beberapa harapan; beberapa orang di industri yang menghubungi saya untuk meminta maaf atas kegagalan tersebut, dan mengundang saya untuk menemui mereka. Jika saya mau, saya bisa tinggal di pekerjaan itu.

Namun, saya sudah benar-benar muak dengan itu.

Bahkan jika saya akan menikmati pekerjaan di industri Eroge, sisi saya muak dengan semua itu karena bekerja di bawah pria seperti itu bahkan dengan mata yang tajam membuat saya ingin muntah memikirkannya.

Aku mungkin lelah dengan semua itu, tapi aku tidak bisa memikirkan hal lain.

"Hmm? Pemberitahuan...?

Smartphone di sakuku bergetar.

Itu adalah surat masuk.

Itu dari Nico Douga. [7]

"Ah, siaran langsung perusahaan akan dimulai pukul 9."

Saya terdaftar di beberapa komunitas pembuat Eroge, beberapa di antaranya adalah untuk pekerjaan saya sebelumnya. Karena itu, saya akan diberi tahu setiap kali ada program baru yang dirilis. Siaran langsung kali ini adalah untuk perusahaan besar di industri: Saku Seed Soft.

Karena sudah hampir jam 9, saya mencolokkan earphone saya dan menyetelnya. "...Pengumuman Proyek baru? Sekarang di mana itu...oh, ini."

Saku Seed Soft adalah veteran di industri ini, menghasilkan keuntungan besar. Mereka adalah pembuat yang sangat luar biasa yang menghasilkan perangkat lunak alternatif pada 3 jalur stabil.

Namun, dalam pertukaran untuk stabilitas, pencipta dan staf adalah orang yang hampir sama setiap saat. Jadi, mereka dikritik karena produk yang selalu "Missing Fresh Flavor" bahkan dengan penjualan yang konsisten.

Namun, pengumuman ini benar-benar berbeda.

"Mereka membuat baris yang benar-benar baru? Tidak mungkin..."

Sepertinya penonton yang mungkin adalah penggemar terkejut, jadi kegembiraan dan kewaspadaan dapat dibaca dari komentar. [8]

"Terima kasih sudah menunggu! Kalau begitu, ini adalah pengumuman proyek baru!"

Produser berjanggut Saku Seed Soft, wajah terkenal di industri ini, memberi tahu semua orang sambil tersenyum. Kemudian, layar beralih ke PV.

Jelas bahwa mereka menghabiskan banyak uang ke dalam PV. Yang saya buat dengan terburu-buru bahkan tidak bisa dibandingkan dengan sebagian kecil dari ini.

"Eh!?"

Dalam adegan di mana kreditur pencipta terkemuka mengalir, saya berdiri tanpa berpikir.

Di bus larut malam, orang-orang memandang saya, bingung dengan apa yang baru saja saya lakukan.

Meskipun begitu, saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari smartphone di tangan saya.

Di layar, kredit ditampilkan dalam skala besar.

"Desain Karakter: Shino Akishima"

"Skenario: Kyouichi Kawagoe"

"Lagu Tema: [dilindungi email]"

Ada banyak komentar seolah-olah mereka dikhususkan untuk menyembunyikan nama itu.

"Ini pasti bohong... Seperti yang diharapkan dari Saku Seed Soft."

Dengan lemah aku menggumamkan itu saat aku duduk di kursiku dengan bunyi gedebuk.

Shino Akiyama. Ilustrator. Gadis itu adalah animator kunci yang sama yang menolak untuk bergabung dengan kami saat itu. Selain itu, dia salah satu yang terbaik dalam bisnis ini dengan pengalaman dalam desain karakter anime TV.

Beberapa hari yang lalu, saya mendengar tentang pameran tunggal pertamanya.

Harus diakui, buku seninya adalah milik saya yang paling berharga.

Kyouichi Kawagoe. Penulis novel ringan. Dari karyanya "Bloody Sword of Sorrow", sebuah mook yang ditujukan untuk penggemar light novel berada di posisi pertama selama 2 tahun berturut-turut, dan memberinya peringkat tertinggi kedua musim anime ini. Baru-baru ini dia sedang mengerjakan sebuah novel sastra untuk masyarakat umum, mengumpulkan banyak pujian. [9]

[email protected] Seorang penyanyi-penulis lagu. Popularitasnya dengan cepat melonjak setelah ditemukan dari anime dan lagu-lagu Vocaloidnya di Nico Douga. Saat ini, dia dengan label besar, merilis hit demi hit. Tiket untuk konsernya telah menjadi komoditas suci; Anda akan dengan mudah menghabiskan 100.000 yen di situs lelang untuk mereka.

Saya sebenarnya penggemar ketiganya. Tentu saja, saya mendapatkan koleksi lengkap barang-barang game di mana Shino Akishima bertanggung jawab atas animasi utama, membaca setiap sudut dan sudut koleksi dokumen pengaturan Kyouichi Kawagoe, membeli "Ai-bra" (singkatan dari judul novel ringan) sejak volume pertama. Saya bahkan (dengan susah payah) mendapat tiket untuk siaran langsung [dilindungi email], melambaikan tongkat cahaya sampai lengan saya menangis agar saya berhenti.

Intinya adalah, orang-orang ini adalah elit pencipta.

Produser berjanggut muncul lagi, dengan gembira menyatakan bahwa akan ada adaptasi anime, serialisasi, DAN novelisasi. Semua ini akan terjadi satu demi satu segera setelah game keluar.

Ketiganya tampak seperti akan berbaris dan memberi salam kepada semua orang, tapi aku memutuskan untuk mematikan siaran di sana.

"Haa...."

Aku menghela nafas, kejutan itu menguasaiku.

Selain mereka elit, ketiga kreator itu sebenarnya berbagi satu hal lagi. Ketiganya… mereka lulus dari perguruan tinggi seni yang sama di tahun yang sama.

Bahkan saat itu di sekolah, mereka menonjol. Mereka bukan satu-satunya; saat itu ada banyak orang berbakat semester itu. Industri menyebutnya "Era Platinum". "Sebuah game di mana para pelari teratas Era Platinum semuanya hadir untuk membuatnya .... Sepertinya benar-benar fantasi."

Dibandingkan dengan apa yang terjadi di perusahaan "mantan" saya dengan animator utama yang meninggalkan penyebab pelecehan seksual…. Perbedaan itu semua membuat saya ingin tertawa.

Dulu, saya suka game.

Kembali di sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama saya akan membenamkan diri saya mengobrol dengan teman-teman saya tentang permainan. Semua uang saku saya saat itu masuk ke permainan. Suatu kali saya sangat tersentuh oleh sebuah mahakarya permainan yang saya mulai menuliskan judul dan pengaturan permainan dari ide-ide pribadi saya di buku catatan saya.

Saya kemudian memutuskan bahwa saya pasti akan memasuki perusahaan game di masa depan.

Mimpi dengan cepat memudar di depan kenyataan. Saya lulus dari perguruan tinggi biasa. Saya ingat saat saya gagal dalam tes aplikasi ke perusahaan game. Kemudian lagi, saya perhatikan bahwa itu bukan pekerjaan yang benar-benar ingin saya lakukan.

Itu sebabnya ketika saya menjadi direktur perusahaan Eroge, saya sangat senang.

Meskipun hanya merilis beberapa judul kecil, saya membantu menciptakan 'permainan' yang saya dambakan.

Ergo itu…. Eroge yang saya pinjam dari seorang teman, membuat saya terjaga di malam hari dan membuat saya menangis. Eroge di mana saya sangat tersentuh saya membeli permadani indah dari pahlawan wanita dengan uang yang saya hasilkan dari paruh waktu. Eroge yang saya beli yang membuat kami semua menderita melalui hujan beku karena hujan pada acara rilis. Eroge itu… giliranku yang membuatnya.

Eroge itu… berubah menjadi akhir yang buruk di mana saya mati-matian berusaha mendukung presiden yang tidak masuk akal.

"Tapi, aku punya... aku tidak punya pilihan."

Itu adalah cara yang mengerikan untuk mengakhiri semuanya. Namun jangan salah, presiden itu adalah seorang pemimpi dengan mimpi untuk game. Untuk alasan itu saja, saya bersimpati dan mati-matian bekerja sama dengannya. Karena saya memiliki perasaan itu, bahkan ketika sampai pada titik bahwa saya adalah satu-satunya yang tersisa, saya melepaskan permainan itu tidak peduli apa pun peluang yang menentang saya.

Namun, mimpi itu berakhir terlalu cepat.

"Untuk penumpang kami yang terhormat, bus akan segera tiba di Shizuoka. Bus akan berhenti selama 10 menit di area layanan. Saya ulangi…."

Pengumuman itu menyebar melalui bus. Memperbaiki pakaian saya, saya bersiap untuk pergi ke toilet.

Sekarang di siaran langsung, wawancara yang mencolok mungkin sedang berlangsung.

Dengan tiga pencipta berbicara, berbagai orang di sekitar akan memperhatikan, memimpikan penyelesaian permainan itu. Yang terpenting dari semuanya, memiliki harapan yang tinggi untuk itu.

Dan kemudian ada saya. Tidak ada orang waras di dunia yang akan berhenti dan memperhatikan saya mengurus bisnis di sini di stasiun layanan.

Ketiga orang ini dari "Era Platinum". Mereka memiliki 2 fitur yang lebih umum.

Ketiganya lahir pada tahun 1988.

Ketiganya seumuran denganku.



Segera setelah saya kembali ke rumah orang tua saya, saya disuruh membersihkan kamar saya.

Sepertinya adik perempuanku Miyoko juga tinggal di sini. Dia menikah kembali di Tokyo, tetapi bercerai, berakhir dengan seorang ibu tunggal. Ha…kakak menganggur, adik perempuan cerai dan ibu tunggal. Di antara kami berdua, itu hanya penuh dengan pasang surut.

Tidak ada cara bagi saya untuk menyangkal menjadi pengangguran. Aku hanya enggan merapikan kamar.

"Hmm? Apakah ini selalu...? Ini...."

Sebuah kotak kardus dijejalkan ke dalam rak. Melihat ke dalam, saya melihat sekilas kembali ke masa lalu saya.

Sebuah notebook penuh dengan pengaturan untuk judul game delusi saya. Sebuah buku sketsa yang terisi penuh setelah 5 hari ketika ada suatu waktu saya percaya beberapa utas online mengatakan 'keterampilan menggambar Anda akan lebih baik ketika Anda menggambar setiap hari'. Ada juga light novel dan manga yang membuat saya ketagihan. Semua harta saya dari masa lalu saya. Namun, dari semua harta karun masa laluku di dalam, salah satu hal terpenting yang seharusnya ada di sini, bukan.

"Hmm? Hah... Ke mana perginya benda itu?"

Saya membalik kotak itu ke luar. Tidak. Sekarang, saya mengubah ruangan luardalam. Baik di meja, celah di rak buku ... itu tidak ada.

Sementara saya merasa gelisah, saya merasakan senter dadakan di tangan saya bergetar.

"Oh? Panggilan? Halo?"

"Ah, Onii-chan? Maaf karena kamu sudah membersihkan kamar~, apa kamu baikbaik saja sekarang?" [10]

Itu dari adik perempuanku Miyoko. Dia tidak pernah benar-benar melepaskan dialek Kansai-nya, tidak seperti saya.

"Aku baik-baik saja. Ada apa?"

"Setelah kamu memilah-milah barang-barangmu, aku melihat sesuatu dari Oniichan bercampur dengan milikku, ya. Aku menelepon berpikir bahwa kamu mungkin mencari benda itu atau semacamnya."

"Sesuatu milikku? Apa itu?"

"Ah ya, itu adalah pemberitahuan penerimaan. Bukankah kamu menghargai hal itu?"

"...Ya. Aku benar-benar mencarinya. Kamu adalah penyelamat jika kamu bisa mengembalikannya kepadaku."

"Bukan masalah besar Onii-chan. Kalau begitu, nanti~."

Aku mengakhiri panggilan. Lega, aku menjatuhkan diri ke tempat tidur, bahkan tanpa mengganti pakaianku.

Aku menatap langit-langit. Langit-langit itu…tidak pernah berubah sejak masa SMA itu.

"Waktu itu…kenapa aku malah mengambil ujian itu? Aku penasaran….” Saya pada saat itu hanyalah siswa rata-rata Anda dengan nilai rata-rata. Saya melamar ke beberapa perguruan tinggi di daerah Kansai, semuanya rata-rata. …Saya tidak yakin mengapa lagi, tetapi pada saat itu saya mendaftar untuk satu sekolah lagi. Itu benar-benar berbeda di wilayah lain.

Sekolah Tinggi Seni Oonaka, Departemen Film. Di sini, di kampus, orang-orang berbakat sama seperti domba. Ini adalah masalah alma dari sutradara anime yang diketahui semua orang di negara ini, di mana seniman manga elit yang menggambar Akai Honoo menghabiskan paruh pertama hidupnya, dan kiblat para calon pengembang game. Di sinilah, saya mengirim satu aplikasi yang berbeda. Itu dikenal sebagai Oogei, penuh eksentrik. Sebuah perguruan tinggi eksentrik di mana itu normal untuk seperlima dari siswa untuk putus sekolah. Perguruan tinggi yang eksentrik ini…di sanalah ketiga orang yang saya kagumi memanggil almamater mereka.

Ada ujian dengan storyboard dan skenario. Saya sangat bingung saat itu dengan kuesioner. Saya mengambilnya dengan setengah hati tanpa berpikir apakah saya lulus atau gagal. Namun…. "Untuk beberapa alasan ... aku diterima." Ya itu betul. Untuk beberapa alasan, saya telah berhasil.

Saat itu, saya sangat senang dengan diri saya sendiri. Namun bahkan ketika saya diterima di perguruan tinggi yang paling saya inginkan, saya tidak pernah masuk.

Jika saya masuk ... jika saya menjadi teman sekelas dengan 3 itu ....

"Ha ha, aku sudah menjadi bukan siapa-siapa."

Meskipun kenyataan bahwa Oogei menerimaku, belum diputuskan bahwa aku akan menjadi elit. Pembicaraan tentang "mungkin jika" atau "mungkin", itu menarik bagi saya hari ini yang hidupnya lebih buruk daripada omong kosong.

"...Itu benar. Jika itu masalahnya...."

Mencoba membayangkan diriku menjalani kehidupan di Oogei bersama mereka, ketiganya yang belum pernah kutemui satu kali pun.

Mencoba membayangkan saya berdiskusi dengan mereka tentang membuat sesuatu, berdebat, mengamuk, menangis, tertawa.

Mendapatkan dorongan dari hal-hal yang telah kami buat sebagai sebuah tim, sejauh membuat sesuatu sendiri.

Dan kemudian … dan kemudian ….

Pada saat itu, saya menghentikan pikiran aneh saya.

"Jadi apa itu...!"

Sudut mataku memanas, dan pandanganku mulai kabur.

Udara dengan cepat mengalir melalui hidungku, dengan setiap napas berat.

"Sudah ... terlambat."

Semuanya berakhir 10 tahun yang lalu pada hari itu.

Hasil dari mengejar mimpi dengan setengah hati, adalah diri saya saat ini. Hasil dijemput oleh presiden yang menyedihkan dari sebuah perusahaan yang menyedihkan, adalah diri saya saat ini.

Saya berencana untuk menanggung semuanya sampai akhir yang pahit. Namun, saya tidak berdaya. Untuk animator kunci di akhir yang mengatakan mereka akan bertahan bahkan dengan kondisi yang buruk. Untuk artis yang bekerja meskipun jadwalnya buruk. Aku tidak berdaya. Saya tidak bisa memberi mereka jawaban sama sekali.  

Aku.

"Persis seperti apa hidupku…."

Menempatkan senyum menyiksa diri, aku dengan lembut menutup mataku.

Jika entah bagaimana, saya kembali, kembali ke waktu itu.

Saya ingat saat saya sedang mengikuti ujian.

Saat itu, adik perempuanku bahkan belum duduk di bangku sekolah menengah pertama. Saya pada saat itu bersemangat untuk mengikuti ujian perguruan tinggi. Setiap kali, ketika pemberitahuan dari sebuah perguruan tinggi dikirimkan, adik perempuan saya akan dengan hati-hati mengambilnya dari kotak surat untuk membawanya kepada saya. Dia seperti barometer saya; terkulai bahunya dan menjadi semua murung jika itu gagal, dan akan melompat-lompat kegirangan dengan jari-jariku terjalin dengan miliknya jika aku lewat.

Aku mendengar suara seseorang menaiki tangga.

"Hm, dia kembali?"

Karena suara itu, aku membuka mataku.

Untuk memeriksa waktu, saat ini aku mengulurkan tangan ke smartphone-ku.

"Onii Chan!"

Dia membuka pintu kamar dengan keras Bang!.

"Ada apa Miyoko? Kau mengejutkanku... Tunggu, ada apa dengan pakaian itu?" Kakak perempuan saya yang berusia 24 tahun, orang tua tunggal dengan seorang anak, entah kenapa berdiri di depan saya dengan seragam pelaut.

"Eh? Yah, itu seragamku tentunya…."

Adikku menjawab dengan 'Jadi apa?' jenis kesan.

"Tidak, bukan itu... bercosplay?"

Apakah suami Anda sebelumnya memiliki hobi seperti itu?

Saya belum mendengar cerita itu.

"Omong kosong bodoh macam apa yang kamu kembangkan?! Kesampingkan itu; ini!!"

Tanpa terlalu mempedulikan kata-kataku sama sekali, dia menyodorkan sebuah amplop tebal di depanku. "Onii-chan, selamat! Kamu lulus!!"

……………………… Eh?

Tidak, Anda tentu mengatakan bahwa Anda akan membawa pemberitahuan lewat yang tercampur.

Anda melewatinya begitu boros? Bahkan dengan cosplay?

"Tapi apa yang kamu katakan di telepon-."

Sementara saya mengatakan itu, tangan yang mencari smartphone saya berhenti.

Saya tidak punya smartphone.

Mengambil tempatnya adalah ponsel dari beberapa generasi yang lalu.

Kekacauan di kepalaku mulai.

"Eh? Tunggu sebentar!"

Aku melihat sekeliling ruangan sekali lagi.

Di seberang tempat tidur ada TV CRT. Di sebelahnya ada konsol game PS2. Hanya ada 7 volume Zero-Ma di rak ketika saya tahu saya mendapatkan set lengkapnya. Asterisk…Haganai juga…. Sosok atau bentuk mereka bisa dilihat di rak buku.

Dengan pikiran saya dalam mode panik, saya bergegas ke kalender yang tergantung di dinding.

"Onii-chan? Ada yang salah? Ya, kamu bercanda sebelumnya bahwa kamu akan diterima di sebuah perguruan tinggi seni. Sekarang ... ketika kamu benar-benar lulus ... kamu semua bertingkah rapuh. Yang mengingatkanku, kenapa kamu tibatiba berbicara semua dalam bahasa Jepang standar. ?"  Suaranya…Aku tidak bisa mengingatnya di pikiranku.

Semua hal membingungkan yang melompat ke arahku secara berurutan…. Semua itu mengarah pada jawaban tepat di depan saya. Di sini, di kalender….

"…Ini tahun 2006…."





Share this

Related Posts

close