Classroom of The 2nd Year Volume 4.5: Satou Maya SS




 Classroom of The 2nd Year Volume 4.5: Satou Maya SS – Gadis yang Buruk, Tapi Hanya Sedikit


Permainan berburu harta karun dengan Ayanokouji akan segera berakhir.

Apa itu disebut lagi? Klimaks? Yah, bagaimanapun, itu berarti akhir sudah dekat.

"Bisakah kamu membuka aplikasi kamera?"

Aku mengikuti arahannya dan menyalakan smartphone-nya.

Melihat galeri foto, saya melihat gambar kode QR yang kami temukan hari ini bersama dengan beberapa yang lain sebagai ikon kecil, total 15.

Jantungku mulai berdetak lebih cepat memikirkan bagaimana aku bisa mengintip kehidupan sehari-harinya.

Tapi, dia hanya punya foto makanan dan pemandangan.

Dia tidak memiliki satu pun foto Kei-chan di sana, yang membuatku senang.

aku memang gadis yang buruk…

"Yang mana yang harus kita pindai dulu?" Saya bertanya.

Saya menutupi perasaan saya dan hanya menunjukkan kepadanya beberapa kode QR acak.

"Ikuti instingmu dan pilih salah satu yang menurutmu bagus."

“E-eh? Maksudmu aku bisa memilih? A-apa yang harus saya lakukan? Bagaimana jika saya memilih yang buruk?”

Pikiran untuk menerima hadiah yang besar dan kuat terhempas seketika ini juga.

Bagaimana jika itu menjadi kesalahan saya, kami hanya mendapatkan 5000 poin?….

Bahkan tidak menutupi biaya partisipasi itu buruk, bukan?

Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan? Tekanan ini terlalu berat!

“Yang buruk seharusnya sudah dihapus. Dan ada kemungkinan setiap kode telah dipindai juga jadi ada kemungkinan kita hanya perlu mencoba semuanya.”

Mendengar itu membuatku sangat lega.

“O-oke!”

Saya mempersiapkan diri, mengeluarkan smartphone saya sendiri dan membuka aplikasi.

Selanjutnya adalah memilih kode mana yang akan dipindai.

Saya meluncur melintasi mereka semua untuk menemukan satu secepat mungkin.

Hmm, mungkin ini yang paling sulit ditemukan?…

Yang ditemukan Ayanokouji-kun di belakang sofa itu?

Saya mungkin sedikit melebih-lebihkan, tetapi tangan saya mulai gemetar saat saya mengarahkan kamera ponsel ke kode.

Setelah memindainya, layar tiba-tiba menjadi hitam dan—.

“Ah, yang ini tidak bagus. Dikatakan sudah diklaim. ”

Yang berarti seseorang telah menemukan kode ini dan sudah memindainya.

Dan saya pikir tidak ada yang akan menemukannya!

"Jangan khawatir, cukup pindai yang berikutnya."

Menahan rasa frustrasi, saya buru-buru memilih yang lain.

Tapi yang ini juga diklaim.

“Dan setelah semua yang kami lakukan untuk menemukannya juga! Ini menjengkelkan!”

Sekarang saya hanya ingin salah satu dari mereka bekerja.

Pola pikir saya berubah 180 derajat, kehilangan jackpot.

Ini adalah percobaan ke-3. Dan sekali lagi, layar menjadi hitam. Saat saya mulai khawatir lagi, asap mulai muncul di layar tidak seperti upaya sebelumnya.

“Itu berhasil! Lihat! Itu terlihat seperti peti harta karun!”

Layar yang meminta Anda untuk mengetuknya.

Saya pikir itu terasa seperti permainan, tetapi perburuan harta karun ini tentu saja permainan.

"Aku ingin tahu berapa banyak poin yang dikandungnya? ..."

Saya sangat bersemangat dan akan mengetuknya.

Tapi … Bagaimana jika yang ini hanya memiliki 5000 poin?

Jari-jari saya mulai menjadi lebih berat saat imajinasi saya membangun hasil akhir yang terburuk.

“K-kau melakukannya, A-Ayanokouji-kun!”

Saya memberinya kedua smartphone secara bersamaan.

Saya menerimanya tanpa menunjukkan ketidaksenangan apa pun di wajahnya sementara dia memasukkan miliknya ke dalam sakunya dan melihat layar saya.

Kemudian dia mengetuk peti harta karun tanpa ragu-ragu.

“Wah, kamu berani sekali, Ayanokouji-kun!”

Layar mulai berkedip biru dan berubah.

Apa yang muncul di layar adalah huruf yang mengatakan 100000 poin.

"Ah!! ….Ah~”

Saya pikir mungkin kami akan memenangkan 1 juta poin, tapi itu salah.

Ada 5 nol jadi 100 000 poin. Mereka terlihat mirip, tapi hanya itu.

“Sepertinya kita tidak menemukan kode yang langka itu.”

Hmm, tapi ini bukan saatnya untuk depresi, kan?

S sejak kami masuk ke positif pasti.

“Aku mengerti~… Sayang sekali. Tapi tahukah Anda, bahkan dengan biaya partisipasi, kami memenangkan 90.000 jadi itu lebih dari cukup!”

Saya sangat senang bahwa ketika saya melihat wajahnya, saya melihat betapa dekat kami satu sama lain.

Aku entah bagaimana ingin mengalihkan pandanganku, tapi masih menganggapnya sebagai bonus kecil.

“Terima kasih banyak, Ayanokouji-kun.”

Dan aku sangat menyesal Kei-chan. Tapi ini adalah permainan jadi mau bagaimana lagi, kan?

“Akulah yang perlu berterima kasih. Orang yang menemukan kode QR ini tidak lain adalah kamu, Satou.”

"…Hehe."

Saya bersenang-senang sehingga saya akhirnya berpikir bahwa saya mungkin adalah gadis yang buruk, namun hanya sedikit.




Share this

Related Posts

close