Classroom of Elite 2nd Year Volume 4.5 Kiryuuin Fuuka SS




Classroom of Elite 2nd Year Volume 4.5 Kiryuuin Fuuka SS – Saat Kamu Yang Lebih Tua



Saya menyaksikan sinar matahari melalui kacamata hitam saya dan menjadi satu dengan alam.

Saya telah pergi berlayar dengan orang tua saya ketika saya masih muda, tetapi tidak pernah sejak itu.

“Menghabiskan liburan seperti ini hanya bersantai tidak buruk dari waktu ke waktu.”

Jika saya harus mengajukan keluhan, itu akan menjadi berapa banyak siswa yang ada di kolam ini.

Yang sedang berkata, itu hanya masalah kecil.

Mari kita bersantai sepanjang hari, oke?

Setelah saya menerima minuman yang saya pesan, saya melihat perubahan di sekitar saya.

Siswa kelas 3, teman sekelasku dengan kata lain, tiba-tiba mengubah ekspresi wajah mereka.

Mereka melihat ke arah yang sama serempak saat berbicara dengan pandangan mereka.

Itu menggelitik minat saya dan saya mengikuti isyarat mereka….dan Ayanokouji berdiri di sana.

Sepertinya dia baru saja tiba di kolam saat dia mengamati sekelilingnya.

Tapi sepertinya dia tidak memperhatikan tatapan dari siswa kelas 3, ekspresi wajahnya tidak berubah.

Nah, tidak mungkin dia tidak memperhatikan tatapan sejelas ini.

Lebih baik mengatakan dia berpura-pura tidak memperhatikan.

Tahun pertama dan tahun kedua tampaknya tidak mengambil tindakan apa pun.

“Aku mengerti… jadi itulah yang terjadi.”

Saya telah merencanakan untuk berada dalam mode OFF hari ini, tetapi anehnya sakelar saya AKTIF.

“Sepertinya kamu dalam masalah, Ayanokouji.”

Aku tidak bisa menahan rasa penasaranku lagi dan memanggilnya dari belakang.

Dia memperhatikanku, tapi dia terlihat sama seperti biasanya.

"Apa yang kamu bicarakan?"

Sepertinya dia bermain bodoh, tapi tidak mungkin dia.

“Saya berbicara tentang siswa tahun ke-3. Tidak mungkin kamu tidak memperhatikan mereka, kan?”

"Tapi aku tidak yakin apa yang kamu bicarakan."

“Meskipun saya tidak mengikutinya, saya masih siswa tahun ke-3. Saya setidaknya pernah mendengar sedikit tentang itu. ”

"Apakah kamu mungkin berbicara tentang tatapan ke arahku?"

"Jadi kamu memang memperhatikannya."

“Aku tidak merasa itu sangat merepotkan. Aku hanya sedang diawasi, itu saja.” Dia berkata seolah-olah itu tidak layak untuk diperhatikan, tapi itu menganggapnya terlalu enteng.

Karena Ketua OSIS terlibat, itu berarti masalah sedang terjadi.

Sepertinya Nagumo mulai menganggap serius Ayanokouji.

Astaga, Ayanokouji benar-benar pria yang menarik.

Memang, jika kita seumuran, aku bisa mengamatinya untuk satu tahun lagi.

Perasaan itu tiba-tiba mulai terbentuk dalam diriku.

Betapa menariknya pria ini.




Share this

Related Posts

close