Classroom of the Elite 2nd Year Vol 4.5: Nanase Tsubasa SS




 Classroom of the Elite 2nd Year Vol 4.5: Nanase Tsubasa SS – Pembayaran Bantuan Dua Sisi


Dengan sandwich dan karton susu di tangan, saya menunggu di kasir mencoba menenangkan ketidaksabaran saya.

Itu bukan karena antrian yang lambat karena tidak banyak siswa yang memeriksa toko hari ini meskipun sudah siang.

Tidak, alasannya adalah karena aku membuntuti seorang siswa kelas 1 bernama Kurachi-kun.

Dia pergi ke toko dan membeli sesuatu yang tampak seperti makan siang dan pergi untuk membayar, dan karena itu saya melakukan hal yang sama.

Saya tidak tahu ke mana dia menuju, tetapi dia tidak menyadari bahwa dia sedang dibuntuti, juga tidak menyadari orang yang membuntutinya. Dengan demikian saya bisa lebih proaktif dan mengikutinya dari dekat tanpa diketahui.

Alasan saya membuntutinya adalah karena ketika saya menggunakan fitur Pencarian GPS untuk mencari tahu siapa orang yang mencoba menyerang Ayanokouji-senpai, namanya muncul.

Tapi menurut hipotesis Ayanokouji-senpai, ada kemungkinan besar Kurachi-kun tidak benar-benar berencana untuk menyerangnya secara nyata.

Tetapi jika kita melihat lebih dekat ke dalamnya, kita mungkin menemukan orang di balik semua itu.

Itulah alasan aku merahasiakannya dari Senpai.

Namun, jika yang kubuntuti adalah lawan yang tangguh, maka mungkin aku tidak akan cocok untuk mereka.

Tetapi tetap saja-

Bahkan jika saya harus melarikan diri dengan ekor di antara kaki saya, saya tidak akan keberatan sama sekali.

Karena jika saya bisa meninggalkan setidaknya sesuatu untuk Ayanokouji-senpai, itu akan sangat berharga.

Keuntungan kecil pasti akan membantunya memberi tip dan membantunya mengatasi cobaannya.

Ya, ini adalah keputusan saya sendiri.

Saya mengeluarkan sandwich saya dan mulai berbaur dengan para siswa yang makan siang di sini.

Tepat sebelum menggigitnya, aku tiba-tiba teringat saat saat ujian pulau tak berpenghuni.

Ketika Ayanokouji-senpai memberitahuku bahwa tidak perlu meninggalkan sekolah.

Membiarkannya memanjakanku akan menjadi keputusan yang mudah dan aku pasti bisa menjalani kehidupan sekolah yang menyenangkan.

Tapi itu tidak cocok dengan saya.

Tailing Kurachi-kun telah membawaku ke dek atas yang tampaknya menjadi tempat yang sempurna untuk makan siang ringan karena sejumlah besar siswa berkumpul di sini.

Sepertinya mereka sedang menunggu seseorang saat mereka melihat sekeliling dengan gelisah.

Aku ingin tahu siapa yang mereka tunggu? Secara alami, itu bisa menjadi beberapa teman mereka yang tidak memiliki koneksi dengan saya ...

Aku menggigitnya dan tepat saat aku akan mulai mengunyah—

“Nanase.”

Sebuah suara dari belakang mengagetkanku saat aku begitu fokus pada Kurachi-kun di depanku.

Menyadari itu sebagai suara Ayanokouji, aku berbalik menghadapnya sambil menyembunyikan keterkejutanku.

“Ah, senfai-.”

Saya mulai mengunyah dengan tergesa-gesa untuk menenangkan diri.

Aneh, saya tidak bisa merasakan apa-apa.

“Ah, burukku. Haruskah aku kembali lagi nanti?”

Dia berkata dengan nada meminta maaf, tapi tidak mungkin aku menyuruhnya melakukan itu.

"Tolong ya, lepaskan tawaran."

Aku terus mengunyah lebih cepat dan menelan makanan di mulutku.

“Ehem….err, maafkan aku, kau tahu, sebenarnya…. aku sedang makan.”

Aku tidak bisa memberitahunya fakta bahwa aku sedang membuntuti Kurachi-kun, atau bahwa aku sedang mengamatinya sekarang.

"Eh well, apakah ada sesuatu yang kamu inginkan dariku?"

Aku kehilangan Kurachi-kun dari pandangan sebentar, tapi aku menahannya untuk saat ini.

Bagaimanapun, saya hanya harus menyelesaikan percakapan ini secepat mungkin dengan cara yang alami.

“Ah tidak, sepertinya kamu ingin mengatakan sesuatu padaku tempo hari. Aku agak bertanya-tanya tentang hal itu. Itu agak gagal ketika Ninomiya menyela, Anda tahu. ”

Jadi begitulah… itu pasti membuatnya penasaran.

"Ah-"

Aku memang membuntuti Kurachi-kun sekarang.

Dan saya ragu-ragu apakah akan berkonsultasi dengannya tentang hal itu sekarang atau tidak.

Aku bisa saja mengatakannya apa adanya, bahwa aku telah menggunakan Pencarian GPS, memberitahunya tentang Kurachi-kun, dan bertanya apa yang harus dia lakukan.

Itu pasti akan menjadi jawaban yang tepat menurut saya.

"Maaf, itu sesuatu yang sudah saya urus jadi bisakah saya meminta Anda untuk melupakannya?"

Tapi saya memutuskan untuk meninggalkan rute itu.

Kata-kata yang berteriak di dalam diriku mungkin telah disampaikan kepadanya.

“Maaf karena memanggilmu begitu tiba-tiba. Aku akan kembali ke dalam kalau begitu. Ada begitu banyak orang di sini sehingga saya tidak bisa bersantai. ” Dia berkata, tidak mengejar topik.

"Apakah begitu? Sampai jumpa lagi, Senpai.”

Aku tidak bisa menahannya di sini lebih lama lagi, jadi aku mengantarnya pergi.

Saat aku melihat sosoknya yang mundur, aku meminta maaf padanya dalam pikiranku.

Maaf, Ayanokouji-senpai... Aku sudah tahu seharusnya aku memberitahumu semua ini di muka.

Tapi karena kamu akan menjadi Senpai yang baik hati, kamu akan menghentikanku dengan mengatakan itu berbahaya.

Tolong beri saya waktu.

Saya akan bekerja keras untuk meninggalkan beberapa prestasi atas nama saya, tidak peduli seberapa kecil itu.




Share this

Related Posts

close