Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Chapter 4 : Part 3




Chapter 4 : Pertempuran antara tahun pertama dan ketiga

Part 3


Pada saat kami selesai berbicara tentang ujian khusus tahun lalu, mal keyaki sudah dekat. Kafe itu seharusnya kosong, namun situasi di tempat itu sangat bertolak belakang.

"Hari ini benar-benar ramai."

Kafe itu benar-benar penuh, bahkan ada siswa yang menunggu beberapa kursi untuk dikosongkan.

"Apa yang harus kita lakukan? Mungkin lantai dua lebih empati. ”

"Tolong tunggu sebentar."

Mengatakan itu, Yagami memegang teleponnya di tangan kirinya saat dia sepertinya mengetik sesuatu.

“Aku baru saja mengecek dengan seorang teman, ternyata kafe lantai dua juga penuh. Kalau begitu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menunggu di sini, bukan begitu?

Dia rupanya menghubungi seorang rekan, yang juga di kafe.

Setidaknya kita tidak perlu pergi ke lantai dua, jadi kita semua setuju untuk menunggu sebentar, sementara Yagami memperhatikan bahwa seseorang sedang mendekat.

Kata orang itu dari staf kafe yang pura-pura menerima pesanan kami, jadi Yagami mengambil menu kafe dan mulai mengisinya sambil memegang teleponnya dengan tangan kirinya. Dibandingkan dengan coretan siswa lain, tulisan tangannya benar-benar bagus.

"Wow, lirik kamu benar-benar imut Yagami-kun."

Melihat tulisan Yagami, tidak mengherankan bahwa ia dipuji karena itu, di sisi lain, Yagami menyeringai menanggapi pujian itu.

Dengan itu, percakapan berbalik kaligrafi Yagami yang sangat baik sementara kami menunggu meja untuk dibersihkan.

"Bahkan ketika belajar di sekolah, kakek saya mengajari saya bagaimana menjaga kaligrafi yang baik."

"Kakek Anda!?".

"Ya, kakekku adalah seorang guru kaligrafi."

"Wow, itu luar biasa Yamagi-kun. Saya tidak pandai menulis. "

Kushida menjawab dengan rendah hati, namun saya ingat pernah melihat tulisan tangannya beberapa kali dan dia jelas tidak buruk dalam hal itu. Kushida dan Yagami memiliki tulisan yang bagus, tetapi tidak secanggih Kei, Anda bahkan bisa mengatakan bahwa tulisan tangan mereka sempurna. Meski begitu, Yagami tampaknya tidak memamerkan kemampuan menulisnya.

Di sisi lain, walaupun saya telah menyembunyikan kemampuan akademis saya, karena hasil ujian, mengatakan kemampuan akademis naik ke A menurut pembaruan baru dari OAA. Sama sekali tidak buruk untuk diakui sebagai siswa yang baik, bahkan perbandingan dengan Hirata cepat.

Setelah beberapa saat, meja dengan tempat duduk untuk 3 orang akhirnya kosong, jadi kami selesai memesan dan melanjutkan untuk duduk.

"Sepertinya agak terlambat, tapi aku punya sesuatu untuk memberitahumu Ayanokouji-senpai. Sebuah ujian khusus diumumkan untuk sekelompok siswa tahun pertama, tahukah Anda tentang apa ini? ”

Saya melanjutkan untuk mendengarkan penjelasan Yagami dengan ekspresi penasaran berpura-pura bahwa saya belum mendengar apa-apa tentang ujian tersebut (yang akan mengeluarkannya XD). Ujian khusus ini untuk waktu yang terbatas, namun, hadiahnya adalah 20 juta untuk orang yang berhasil mengeluarkanku dari sekolah.

Melihat ekspresi Yagami, sepertinya dia tidak sepenuhnya jelas dengan ujian ini. Namun, untuk memastikannya, saya memutuskan untuk bertanya kepadanya bagaimana dia mengetahui tentang ujian. Sambil menunggu jawaban Yagami, Yagami mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaanku.

“Pada awal April, saya dan siswa lain diberi tahu tentang ujian ini, namun, saya tidak pernah tertarik. Di luar hadiah, sepertinya itu bukan cara yang tepat untuk mendapatkannya. ”

Sebenarnya, Yagami belum pernah menghubungi saya sebelumnya. Jika dia membuat rencana untuk mengusir saya, dia seharusnya berbicara dengan saya jauh sebelumnya, tetapi tampaknya dia bahkan tidak menyadari keberadaan saya.

"Kenapa kamu memutuskan untuk memberitahuku?"

"Saya baru-baru ini mendengar bahwa Housen-kun adalah yang pertama gagal dan juga penyebab cedera pada tangan kiri Ayanokouji-senpai. Tidak heran dia memutuskan untuk mencari hadiah, tetapi tampaknya dia menggunakan beberapa metode di luar imajinasiku. "

"Yah, aku tidak bisa menyangkalnya."

Kushida melihat dari satu sisi ke sisi lain dengan ekspresi kebingungan total, sementara Yagami dan aku berbicara tentang ujian.

"Lebih jauh lagi, masih ada alasan lain mengapa aku memutuskan untuk berbicara dengan Ayanokouji-senpai."

Ketika dia selesai mengatakan itu, Yagami berhenti.

“Awalnya saya memutuskan untuk tetap di sela-sela sebelum ujian itu. Namun, saya menyadari bahwa dengan ujian ini adalah mungkin bahwa banyak orang terluka, jadi saya memutuskan untuk bertemu di tempat ini untuk dapat memberi tahu Anda semua yang saya tahu. "

Kushida tiba-tiba mengangkat tangan kirinya meminta kata untuk diucapkan.

"Aku tidak tahu tentang tes yang sedang mereka bicarakan."

"Ayanokouji-senpai, apakah kamu keberatan jika aku memberi tahu Kushida-senpai tentang ujian?"

"Oke, aku tidak punya masalah dengan itu."

Yagami tampaknya mengkhawatirkan orang-orang yang mungkin terlibat dalam pemeriksaan khusus. Di sisi lain, fakta bahwa ada ujian khusus untuk siswa tahun pertama tertentu bukan lagi rahasia, jadi tidak ada masalah jika orang lain mengetahuinya.

"Yah, aku akan menjelaskan ujian yang sedang kita bicarakan kushida-senpai. Tidak lama setelah memasuki sekolah, 1 atau 2 perwakilan dari masing-masing kelas diputuskan, yang dipanggil oleh presiden dewan siswa Nagumo-senpai, yang memberi tahu kami tentang ujian khusus untuk siswa tahun pertama tertentu. Namun, kami harus merahasiakannya. "

Kata kunci "OSIS" berasal dari Yagami.

“Para siswa yang dipilih untuk ujian ini adalah: Osamu dan Ishigami dari kelas A, Utomiya dari kelas C, Housen dan Nanase dari kelas D dan akhirnya dari kelas B, Yagami. Total 6 orang ”.

Ini adalah informasi yang sangat berharga, tampaknya itu bukan kebetulan bahwa mahasiswa C baru telah menghubungi saya. Namun, hal yang paling mengkhawatirkan adalah bahwa nama Amazawa Ichika tidak disebutkan.

"Pemeriksaan khusus ini terdiri dari mengeluarkan Ayanokouji-senpai."

Tampaknya ruang lingkup ujian ini melampaui apa yang awalnya saya pikirkan. (NT: Saya membayangkan itu merujuk pada jumlah orang yang menyadari ujian di sini)

"Hei!? Usir Ayanokouji-kun? ”

Kushida tampak terkejut mendengar isi ujian, di sisi lain, Yagami melanjutkan penjelasannya.

Bagaimanapun, batas waktu untuk ujian khusus adalah sampai awal semester kedua. Juga, seperti yang saya katakan sebelumnya kami diperintahkan untuk merahasiakannya, namun karena Utomiya-kun dan saya berpartisipasi sendirian, kami diizinkan untuk memberi tahu siswa lain tentang ujian agar adil tentang nomor tersebut. Bagi saya, tidak ada yang diberitahu sampai sekarang, tetapi mungkin saja Utomiya-kun telah berbicara dengan seseorang. "

Jadi setidaknya 8 siswa sudah menyadari ujian khusus sejauh ini.

"Presiden dewan siswa Nagumo-senpai menawarkan 20 juta poin sebagai hadiah untuk orang yang mengusir Ayanokouji-senpai."

"Wow, itu banyak poin. Apakah itu mungkin?"

Jumlah hadiah itu akan mengejutkan siapa pun. Pertanyaan sebenarnya di sini adalah seberapa besar saya bisa mempercayai Yagami? Namun, ia sepertinya tidak berbohong dalam penjelasan ujian. Di sisi lain, jika Anda mengetahui kebohongan Yagami terlambat, itu akan sangat merepotkan.

“Tidak heran kamu terkejut kushida-senpai. Pada awal April tahun pertama siswa tidak tahu banyak tentang sekolah ini, namun, dengan waktu yang singkat kami telah mendapatkan pengalaman. Selain itu, ujian ini masih sangat tidak biasa, jadi yang terbaik adalah menjelaskan semuanya kepada Ayanokouji-senpai. "

Yagami membawa cangkir kopi ke mulutnya sehingga dia bisa menarik napas, setelah penjelasan yang luas.

Mengingat imbalan 20 juta yang lumayan, Kushida tampaknya memiliki beberapa keraguan tentang ujian.

"Bukankah aneh bahwa ketua OSIS telah mengusulkan ujian khusus ini?"

“Itu benar, dia membuatnya menjadi sangat aneh. Ujian khusus yang benar-benar tidak biasa sampai-sampai presiden OSIS hanya menugaskannya kepada mahasiswa baru, benar-benar tidak mengerti sama sekali.

Sejak awal aku mengira Nagumo ada hubungannya dengan ini, jadi aku mendesak Horikita untuk bergabung dengan OSIS sehingga aku bisa mengawasinya. Namun, saya akhirnya menemukan informasi ini dari orang yang sama sekali tidak terduga.

"Kenapa Ayanokouji-kun? Atau apakah ada siswa lain di mata presiden dewan siswa? ”

"Dari apa yang telah saya dengar, Ayanokouji-senpai adalah satu-satunya target, namun, sepertinya tidak ada alasan khusus karena tampaknya asisten Presiden Nagumo-senpai memilih seorang mahasiswa secara acak, sehingga bisa menjadi siapa saja".

Jelas bahwa Yagami belum mengetahui latar belakang Nagumo di sekolah ini. (NT: Misalnya, pertempuran melawan Horikita Raya)

Bahkan tampaknya tidak meragukan pilihan acak yang seharusnya untuk ujian ini. Tentu saja, mungkin ada tes serupa di masa depan di mana pilihan dibuat secara acak, seperti lotre, tetapi ini tidak terjadi.

Namun, mengapa Nagumo menawarkan hadiah 20 juta untuk pengusiran saya? Dari apa yang saya lihat, dia bukanlah seseorang yang akan melakukan hal seperti itu dengan ringan. Namun, saya tidak akan ragu untuk menghapus siapa pun yang akan dianggap sebagai ancaman, tetapi sementara penilaian saya naik sedikit baru-baru ini seharusnya tidak cukup untuk menganggap saya sebagai penghalang.

"Jadi presiden dewan siswa telah menawarkan $ 20 juta sebagai hadiah untuk ujian."

Saya memutuskan untuk kembali ke titik itu dengan Yagami untuk mencoba mengekstrak beberapa informasi lain yang telah saya abaikan.

“Ini situasi yang sangat aneh, mungkin dia bercanda dengan hadiah itu. Saya tidak percaya saya berbicara serius tentang menawarkan 20 juta poin untuk tes yang begitu aneh. ”

Tidak mengherankan, bahkan Kushida skeptis terhadap ujian yang jumlah gajinya sangat tinggi. Siswa mana pun yang menawarkan hadiah seperti itu biasanya akan meragukan kejujurannya.

“Sekarang setelah kupikir-pikir, itu tentu saja merupakan hadiah yang tak terbayangkan, apalagi sekarang siswa tahun pertama menyadari betapa sulitnya menyelamatkan poin pribadi. Namun, pada saat kami ditugaskan ujian khusus seperti itu, kami masih tidak menyadari besarnya hadiah. Di luar itu saya selalu berpikir itu adalah ujian yang aneh, malah itu menjadi jauh lebih menarik bagi siswa lain. "

Jumlah uang yang diberikan oleh sekolah pada awalnya menurun tahun ini menjadi 80.000 yen. Di sisi lain, sekolah memiliki asrama yang bersih dan dilengkapi dengan baik, mal keyaki di mana banyak toko berada, seperti dilemparkan ke dunia yang berbeda. Karena saya sudah mengalami perasaan itu normal bagi sebagian besar siswa tahun pertama untuk merasakan kebutuhan akan lebih banyak uang.

"Faktanya, hadiah 20 juta poin pribadi dikonfirmasi."

Menjadi ketua OSIS, tidak aneh kalau dia mengatakan beberapa poin.

"Tapi ... bukankah aneh untuk mengikuti ujian yang belum diakui secara resmi oleh sekolah?"

"Terlepas dari keanehan isi ujian khusus, penjelasan Nagumo-senpai tidak memberikan kesan bahwa ada sesuatu yang tidak biasa. Faktanya, dia percaya bahwa semua siswa kecuali saya menerima ujian dengan senang hati, anehnya kelihatannya, itu adalah ujian khusus yang sah. ”

"Aku belum pernah mendengar tentang ujian khusus yang diusulkan oleh OSIS sebelumnya."

"Sepertinya tidak ada masalah dengan itu."

"Hei?".

"Ketika ketua OSIS menjelaskan ujian khusus itu, wakil presiden adalah sebagai saksi."

Keberadaan Wakil Presiden Kiriyama, yang memiliki hubungan kuat dengan Horikita yang lebih tua, tampaknya menjadi kunci dalam situasi ini.

Di sisi lain, saya mengkonfirmasi fakta bahwa Nagumo dan Tsukishiro berada di belakang hadiah 20 juta poin.

"Haruskah itu diterima sebagai kebenaran hanya karena kamu memiliki wakil presiden hadir sebagai bukti?"

"Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu, mungkin cukup untuk menganggap ujian ini sah."

Ujian khusus yang ditujukan untuk sebagian kecil siswa mungkin tampak mencurigakan, namun kehadiran wakil presiden meningkatkan kejujuran ujian.

"Itu semua informasi yang aku tahu tentang ujian khusus."

"Terima kasih karena memberitahuku informasi ini meskipun itu bisa berbahaya mengingat kamu diperintahkan untuk tetap diam."

Saya sangat berterima kasih kepada Yagami, informasi ini sangat berharga untuk dipersiapkan dalam situasi mendatang.

"Yagami-kun, kamu tidak akan memiliki masalah karena telah mengungkapkan informasi itu ..."

"Tidak masalah, Kushida-senpai, seharusnya tidak ada hukuman untuk membicarakannya."

Mengatakan itu, Yagami tersenyum lebar.

"Juga, aku tidak akan keberatan jika beberapa teman sekelas tahun pertama marah padaku karena mengungkapkan informasi ini, kita pada akhirnya ditakdirkan untuk saling bertarung cepat atau lambat."

Yagami tampaknya sedang mempersiapkan ujian berikutnya di mana kelas mahasiswa baru harus saling bertarung. Namun, tidak sepenuhnya jelas sejauh mana Anda dapat membaca situasi tersebut.

Di sisi lain, di sudut kafe ada seorang gadis yang sesekali beralih ke alamat kami. Karena Anda berada di sisi berlawanan dari Yagami, Anda mungkin belum menyadarinya.

Ini adalah Tsubaki Sakurako dari mahasiswa baru kelas C, tak lama setelah kami duduk di kafe, ia melanjutkan untuk memasuki salah satu toko di mana ia duduk dalam posisi di mana ia dapat dengan mudah melihat kami sambil memegang teleponnya dan sepertinya Berbicara dengan seseorang.

Apakah dia mengikuti saya atau tujuannya ... Yagami? Bagaimanapun, tampaknya Tsubaki mengetahui tentang pertemuanku dengan Yagami. Ini mungkin bukan situasi yang menguntungkan baginya karena sangat tidak mungkin menjadi kebetulan.

Di sisi lain, sulit untuk melakukan sesuatu secara diam-diam di sekolah ini. Jika dia bertanya tentang pertemuan kita, dia bahkan tidak perlu repot-repot mengikuti kita dengan cermat karena dia dapat mencakup area yang luas dari posisi strategis seperti yang dia lakukan sekarang. Ini mungkin bukti bahwa siswa tahun pertama juga saling bertarung.

"Tolong hati-hati Ayanokouji-senpai, sangat mungkin bahwa siswa lain telah membocorkan informasi kepada teman sekelas mereka."

"Itu benar, itu menciptakan bahwa aku akan lebih memperhatikan mengingat itu."

"Itu benar, secara umum, kamu harus mengurus Kelas D tahun pertama Housen-kun karena dia seseorang yang tidak peduli dengan peraturan sekolah."

Bagaimanapun, Housen diakui sebagai keberadaan yang berbahaya bahkan oleh teman sekelasnya sendiri.

"Ayanokouji-senpai tampaknya sangat tenang. Apakah kamu tidak khawatir tentang situasi ini?"

Mengatakan itu, Yagami tampak ragu untuk melanjutkan.

"Tidak seperti itu…"

"Hei? Kamu sepertinya tidak punya masalah. ”

Setelah tersenyum kecil, Yagami melanjutkan.

“Yah, bagaimanapun juga, aku tahu itu tidak sepenuhnya benar untuk berbagi informasi dengan siswa dari tahun-tahun lain, bagaimanapun, karena itu adalah Housen-kun, dia percaya itu adil. Juga, ini adalah strategi untuk semua kelas untuk mengidentifikasi siswa yang mungkin berbahaya. "

Tentu saja, jika Anda belajar dan mengidentifikasi siswa yang berbahaya, Anda dapat mendiskusikannya dengan kelas Anda dan bersiaplah untuk situasi apa pun. ( N T : Dengan berbahaya mengacu pada siswa cerdas di tingkat umum)

“Saya masih belum sepenuhnya jelas tentang para siswa ini, jadi saya ingin mendapat informasi tentang hal itu. Tak perlu dikatakan bahwa saya benar-benar menentang strategi Housen-kun. "

Yagami tampaknya berpikir bahwa saingannya pun harus bertarung dengan adil.

“Untuk saat ini, aku akan mencoba menggali ujian khusus berikutnya. Jika saya mengidentifikasi siswa berbahaya lainnya, saya akan segera memberi tahu Ayanokouji-senpai. "

Mengatakan itu, Yagami menunjukkan tekad yang kuat.

"Hati-hati Yagami-kun."

"Aku akan mempertimbangkan Kushida-senpai ... Di sisi lain, jika kamu tidak keberatan setelah memeriksa pulau yang tidak berpenghuni, bisakah kita bertemu lagi?"

"Uh, itu tidak akan berbahaya Yagami-kun, kamu bisa menimbulkan kecurigaan jika mereka melihatmu bersama siswa dari tahun-tahun lainnya."

Seperti Kushida yang tampaknya peduli dengan Yagami, saya lebih suka menghindari pertemuan seperti ini karena secara pribadi saya merasa membosankan.

Di sisi lain, Yagami menggelengkan kepalanya pada kekhawatiran Kushida. Selanjutnya, wajahnya tidak menunjukkan kekhawatiran.

"Bagaimanapun, terima kasih atas informasinya Yagami, aku yakin itu akan sangat membantu."

"Oke, aku merasa tidak adil kalau hanya Ayanokoji-senpai yang menjadi target ujian ini."

"Biarkan aku berterima kasih, Yagami-kun juga."

"Bukan apa-apa. Jika Ayanokouji-senpai dikeluarkan dari sekolah, kelas kushida-senpai pasti akan terpengaruh. Saya benar-benar ingin Anda lulus di kelas A. "

Sejauh ini tidak ada banyak mahasiswa baru yang saya ajak bicara. Di sisi lain, Yagami tampaknya menjadi murid yang sangat berharga untuk kelasnya, selain itu aku tidak bisa melihat niat buruk dalam dirinya.

Saya telah waspada tentang siswa yang dikirim dari ruang bersih, tetapi sejauh ini saya belum menemukan petunjuk di salah satu mahasiswa baru. Saya mungkin menganggap Yagami mencurigakan pada awalnya, namun, saya belum melihat sesuatu yang luar biasa yang membuat saya berpikir bahwa dia adalah utusan kamar putih, sebaliknya, dia menawari saya informasi yang sangat berharga tentang ujian khusus.

Tentu saja, itu tidak sepenuhnya mengecualikannya, tetapi jika Yagami adalah siswa yang dikirim dari ruang bersih, tidak bijaksana untuk berbagi informasi seperti ini denganku. Pertanyaannya adalah: Seberapa alamikah seorang siswa yang dibesarkan di kamar yang bersih bisa dalam waktu sesingkat itu?

Bagaimanapun, saat ini saya puas dengan informasi yang diperoleh dari Yagami.

"Wow ... Jumlah orang di kafe meningkat, itu bisa bermasalah."

"Apa maksudmu Yagami-kun?"

"Itu bukan hal yang buruk, aku hanya tidak ingin siswa baru salah menafsirkan pertemuan kita."

Sudah terlambat untuk itu. Di sisi lain, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Yagami yang mengucapkan selamat tinggal kepada kami dan meninggalkan tempat itu. (NT: Ingat mereka dimata-matai oleh Tsubaki * _ *)

"Yagami benar-benar orang yang baik, bukan begitu?"

"Yah, aku tidak bisa menyangkal itu, tapi ... Itu masih menjadi kendala."

Mengatakan itu, Kushida mengelus tepi cangkir (segelas kopi yang kubayangkan) dengan jari telunjuknya.

Itu mungkin terdengar agak membingungkan, tapi mungkin itu karena Yagami berasal dari sekolah yang sama, jadi sangat mungkin dia tahu tentang masa lalu Kushida. (NT: Apakah ini serius? Pelacur ini benar-benar gila)

"Yagami-kun tahu masa laluku."

Dengan cara ini, Kushida mengkonfirmasi apa yang dia pikirkan.

"Apakah kamu yakin harus mengatakan ini padaku?"

"Apakah kamu mengetahuinya atau tidak, tidak mengubah fakta bahwa itu masih menjadi masalah."

"Maksud kamu apa?".

"Aku harus menyingkirkan Yagami-kun sesegera mungkin." (NT: Semua orang sekarang: -_-)

Saya mendengar gumaman Kushida, menatap matanya, dan melihat beberapa tekad. Anda jelas memiliki kerinduan yang besar, tetapi apakah Anda masih menganggapnya musuh? Tampaknya dia tidak melihat secara positif orang-orang yang mengetahui masa lalunya.

"Lebih sulit untuk mengeluarkan kouhai daripada kamu dan Horikita."

"Itu tergantung pada caramu melakukannya."

Seolah-olah salah satu strategi Anda telah disusun.

"Semakin kau mengatakan seseorang itu baik, semakin buruk pula, kau dan Horikita tidak terkecuali."

"Apakah kamu tidak memiliki perjanjian gencatan senjata dengan saya?"

"Untuk sekarang!".

Saya tidak akan khawatir tentang itu, tetapi Kushida tampaknya termotivasi.

"Mungkin memang begitu, tapi aku tidak akan menyerah sekarang."

Dia mengatakan itu dan dengan cepat bangkit dari kursi, sebelum pergi dia melihat ke belakang.

"Sampai jumpa, Ayanokouji-kun."

"Oh"

Saya tidak punya alasan untuk tetap begitu dia mengucapkan selamat tinggal. Temuan baru mengisyaratkan bahwa Kushida sedang menjalankan beberapa strategi.



Share this

Related Posts

close