Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Chapter 4 : Part 4




Chapter 4 : Pertempuran antara tahun pertama dan ketiga

Part 4


Dimulai dengan Kushida dan Yagami, dia ada di toko.

Ini karena aku ingin melakukan sedikit usaha dengan bertemu Keisei dan kelompok Ayanokouji, dan yang lainnya adalah memberi seseorang yang menjaga jarak di belakangku kesempatan untuk berhubungan. Saya memutuskan untuk membeli beberapa makanan ringan dan minuman bersoda yang tampaknya cocok untuk acara ini.

"Dengar ..."

Suara panjang.

Sakurako Tsubaki, seorang gadis kelas C tahun pertama, menelepon dari belakangku, di mesin kasir di toko. Mungkin dia punya permen lengket di tangannya, untuk menyiratkan bahwa dia hanya berbelanja.

"Kamu adalah Tsubaki. Apa yang Anda inginkan dari saya? "

Saya tidak menyebutkan bahwa saya melihatnya di kafe, lalu merespons.

"Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan, jadi bisakah kamu menungguku di luar?"

Tsubaki sepertinya ingin membicarakan sesuatu denganku setelah selesai membayar permen.

Saya tentu saja tidak bisa berbicara di depan mesin kasir, jadi saya memutuskan untuk menunggu di luar toko.

Saya sudah menunggu lama sekarang, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi. Menengok ke belakang, Tsubaki tampaknya sedang berbicara dengan seseorang di ponselnya, dengan hanya pandangannya yang diarahkan padaku.

Merupakan hal yang berani untuk membuat orang menunggu.

"Maaf aku membuatmu menunggu"

Tsubaki mulai berjalan saat dia membuka bungkusnya di dayung dengan jari-jarinya yang ramping.

Dari sini, kami berjalan menuju kamar tidur.

"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?"

"Lain kali aku bertemu Ayanokouji-Senpai, aku berpikir untuk memberitahunya."

Apa yang dia coba katakan padaku?

Saya berpikir tentang berbicara dengannya segera, tetapi Tsubaki menjilati permen dan tidak mencoba untuk berbicara.

Daripada mengkhawatirkannya, aku melirik ke depan.

"Apakah ini tentang Utomiya?"

Ketika aku memberi nama murid tertentu yang bisa kupikirkan, Tsubaki berhenti menjilat permen lolipopnya.

"Tebak?"

"Dia bilang dia sedang dalam perjalanan."

Orang yang ia ajak bicara di kafe adalah Utomiya Riku, teman sekelasnya.

Segera setelah itu, Utomiya berjalan ke arahku seperti yang dikatakan Tsubaki kepadaku.

Dia membungkuk sedikit saat mereka berkumpul.

"Maafkan aku. Untuk menghubungi Anda seperti itu. "

"Apa yang ingin Anda bicarakan?"

Apakah ini tentang pembicaraan Anda dengan Yagami atau tentang ujian khusus?

"Ini tentang Kazuomi Housen."

Tetapi yang keluar dari ceramah ini adalah nama seorang siswa yang tidak terduga.

Ayanokouji-Senpai. Dia bekerja sama dengan Housen pada ujian akhir April. ”

Tsubaki sedang mencari mitra tahun kedua.

Waktu itu mereka meminta saya untuk bergabung, tetapi saya menolak.

"Aku tidak mengira kontrakmu sebelumnya adalah Housen."

"Apakah ini sesuatu yang mengejutkan?"

“Kamu tahu bahwa mereka yang ada di kelas D tidak mudah bekerja sama. Anda juga telah menunjukkan sikap tidak kooperatif terhadap pengelompokan untuk ujian pulau tidak berpenghuni. ”

Anda akan berpikir bahwa mempertahankan sikap itu bukanlah suatu keuntungan.

Housen tampaknya telah mempertahankan sikap bullish tanpa ragu-ragu.

"Dan dengan itu?"

"Kami ingin membuat Housen keluar dari sekolah karena ujian pulau yang tidak berpenghuni."

Nada bicaranya yang sopan menjadi lebih kasar dan dia menekan bibirnya rapat-rapat.

"Tapi aku masih belum tahu detailnya, juga aku tidak tahu apa aturannya."

"Yah ... aku yakin tidak ada jaminan bahwa kita bisa melakukan sesuatu dengan kelompok lain. Tetapi karena sudah diputuskan bahwa kita akan bersaing, saya akan mengambil langkah maju untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. ”

Skema grup versus grup belum diperbaiki.

"Housen tidak memiliki banyak poin pribadi saat ini, yang berarti bahwa jika aku memutuskan untuk bertindak sesegera mungkin, bahkan seorang pemula seperti dia dengan penalti kecil bisa membayar dan diselamatkan."

Jika itu terjadi, siswa baru Kelas D Kazuomi Housen akan dipaksa putus sekolah.

"Apakah kamu ingin mengeluarkan Housen dari sekolah?"

"Ya ya ya."

Keduanya menjawab tanpa ragu-ragu, meskipun kehormatan itu terputus-putus.

"Boleh aku bertanya mengapa?"

“Seorang siswa bernama Tatano dari kelas kami dikeluarkan. Housen tampaknya terlibat dalam masalah ini. "

Ini memberi tahu saya alasannya, tetapi saya yakin mereka masih mengumpulkan bukti.

"Apakah itu semacam balas dendam?"

"Tentu saja, akan merupakan kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak menaruh dendam padanya, tetapi yang penting adalah tidak meninggalkan sekolah karena kecerobohan."

"Begitu juga. Berkat dia, mereka mengambil 100 poin kelas ”

Tsubaki bergumam dengan cara yang membosankan, menempelkan permen lolipopnya ke mulutnya.

"Aku mengerti kenapa, tapi hubungan apa yang dimiliki cerita itu denganku?"

“Housen pada dasarnya tidak berhubungan dengan orang lain. Tetapi untuk beberapa alasan saya bekerja dengan Ayanokouji-Senpai. "

Apakah ada kontak progresif ketika ada kesempatan untuk memasukkan sumber harta?

Melihat sikap Utomiya, dia tampaknya serius membuat Housen jatuh

Tsubaki tampaknya tidak memiliki sikap seperti itu, tetapi mungkin berada dalam posisi untuk ingin bekerja sama dengan Utomiya.

Kalau tidak, itu bukan jembatan untuk menghubungkan Utomiya dan aku.

"Tolong bantu"

"Aku tidak bisa memberikan jawaban tanpa mengetahui detail tesnya."

"Apakah begitu? Tapi tolong ingat itu tentang bekerja sama dengan kami. Jika kami dapat mengalahkan Housen sesegera mungkin sehingga kami dapat menyingkirkannya ... pada saat itu, kami akan membayar Anda hadiah yang sesuai. "

Mereka tampaknya percaya bahwa inilah masalahnya, tetapi ada banyak hal yang sulit dipahami.

“Tidakkah kamu menganggap bahwa aku bisa menjadi sekutu Housen? Saya sebelumnya berhubungan dengan dia. Mungkin ada risiko bahwa saya akan memberi tahu Anda semua yang baru saja Anda katakan kepada saya. Tidak seperti itu?"

Tidak peduli seberapa banyak Anda berbicara tentang ini, saat ini Anda tidak berdaya.

"Itu ..."

Di sini, Utomiya mengalihkan pandangannya ke Tsubaki untuk pertama kalinya.

Dia juga menatap Tsubaki setelah itu.

Tsubaki mulai merasa tertekan dan menunjukkan wajah kesepian menuju suatu tempat.

Menatap palet yang Anda pegang, apakah Anda sadar atau tidak bahwa Anda menerima perhatian kami.

Setelah beberapa saat, buka mulut Anda.

"Bukankah cedera di tangan kiri yang kamu lakukan dengan Housen?"

Mengatakan itu, dia menjilat dayungnya dengan lidah.

"Kenapa kamu pikir begitu?"

"20 juta poin untuk hadiah itu, itulah yang kita semua tuju."

Kata Tsubaki mengakuinya tanpa takut dilukai.

"Saya melihat. Anda bilang Anda juga berpartisipasi dalam ujian khusus itu. Jadi kamu mendekatinya berpura-pura mencari pasangan? ”

Meskipun informasi tersebut telah diperoleh oleh Utomiya berkat Yagami, ia menjawab dengan berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang itu.

Tsubaki, di sisi lain, tidak pernah menyebutkan bahwa aku melakukan kontak dengan Yagami.

"Seperti yang Anda katakan"

"Tapi Tsubaki dan aku tidak punya cara untuk menghindari putus sekolah, bahkan jika kita mau."

Dia akhirnya bisa dikeluarkan jika dia gagal dalam ujian, tetapi Tsubaki juga akan dipaksa keluar pada saat yang sama.

"Aku tidak bisa menanggapi pernyataan itu."

Sampai sekarang, siapa pun yang melihat dua orang ini akan berpikir bahwa Utomiya adalah otak. Namun, ketika Anda mengamati situasi dengan cermat, Anda dapat melihat bahwa ini bukan masalahnya.

"Aku minta maaf untuk itu. Tapi kami memutuskan untuk berpikir lebih baik tentang itu. "

"Untuk alasan apa?"

“Jika Ayanokouji-Senpai diusir pada waktu itu, itu akan dengan cepat menyebar ke seluruh sekolah. Itu pasti akan membuat Kelas D musuh kita selama dua tahun. Dengan teman sekelas yang dikeluarkan. Itu wajar untuk membenci mereka yang melakukannya. "

Utomiya mengatakan mereka tahu karena salah satu teman sekelasnya dipaksa meninggalkan sekolah oleh Housen

"Bukankah itu sama jika mereka mengusir Housen?"

"Aku tidak berpikir seperti itu. Mahasiswa Kelas D takut Housen. Saya pikir banyak teman sekelasnya lebih suka menjauh dan tidak terlibat. ”

Jika Anda tidak perlu khawatir mendapatkan dendam, Anda dapat melakukannya tanpa ragu-ragu.

"Ingat ini, tolong, kami hanya ingin mengalahkan Huosen."

Menekankan bagian itu lagi, Utomiya dan Tsubaki menuju kamar tidur mahasiswa baru.

Kelas C tahun pertama menunjukkan gerakan yang menahan mereka agar tidak terjebak dalam kebiasaan melakukan kontak, baik ini dan terakhir kali.

Namun, hubungan dengan siswa di Kamar Putih masih belum jelas.

Untuk saat ini, saya akan berhati-hati, tetapi saya akan mengingat Housen.



Share this

Related Posts

close