Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Chapter 4 : Part 2




Chapter 4 : Pertempuran antara tahun pertama dan ketiga

Part 2


Ini 6 Juli, liburan musim panas akan datang. Semua orang dari Grup Ayankouji, kecuali Akito yang memiliki aktivitas klub, pergi ke tempat dudukku. Ini karena saya punya rencana untuk bertemu dengan mereka sekarang.

"Ayanokouji-kun, apa kamu punya waktu?"

Ketika saya bangkit dari kursi, saya dipanggil oleh Kushida.

"Sesuatu terjadi?"

Hari ini agak tidak biasa baginya untuk berbicara kepada saya, dan jumlah kali saya dapat berinteraksi dengan Kushida telah menurun.

Bahkan jika saya mengirim Anda poin sebulan sekali, pada dasarnya hanya itu, pertukaran poin. Ini karena tidak perlu secara lisan memeriksa apakah poin pribadi yang membayar kami setiap bulan telah mencapai Anda.

"Sebenarnya, ada mahasiswa baru yang ingin bertemu Ayanokouji-kun ... Apakah sekarang sulit?"

Kushida memperhatikan Haruka dan kelompok ketika mereka semakin dekat.

"Mungkin butuh satu jam untuk menyelesaikannya, dia memintaku untuk memberitahumu."

"Apa pendapatmu tentang Kiyopon? Mungkin seorang gadis muda akan mengaku padamu ”

Airi putus asa dengan kata-kata Haruka.

"Eh eh !? Itu benar!?"

"Jika itu masalahnya, aku tidak bisa membiarkannya."

Anda harus mengatakan apa yang Anda inginkan dan kemudian Anda akan ditolak izinnya.

"... Oh, serius?"

Kalau-kalau aku memutuskan untuk memeriksanya dengan Kushida

"Hei? Uh ... itu bocah lelaki yang ingin melihatmu ... aku minta maaf. "

Sambil menunjukkan wajah khawatir, dia meminta maaf.

Tidak ada alasan bagi Anda untuk meminta maaf.

Saya pikir itu tidak akan terjadi, tapi saya masih cukup lega.

"Tidak seperti itu?. Yah, saya pikir tidak apa-apa untuk berinteraksi dengan mahasiswa baru. ”

"Iya. Grup kami sangat buruk dalam hubungan, jadi tidak buruk bagi Kiyotaka-kun untuk memiliki kenalan tahun pertama. ”

Terlepas dari tujuan bertemu dengan orang tahun pertama, keduanya sepakat secara positif. Airi yang khawatir tentang pengakuan, tampaknya lega mendengar bahwa itu bukan. Jika itu masalahnya, tidak ada alasan khusus untuk menolaknya.

"Oke, apa yang harus aku lakukan?"

"Terima kasih sudah menerima Ayanokouji-kun!"

Kushida mengeluarkan ponselnya dan memanggil nomor panggilan.

"Lalu kita akan pergi dulu. Anda akan menyusul kami nanti. "

Setelah saling bertukar kata, aku meminta kelompok Ayanokouji kembali lebih dulu.

"Maaf"

Kushida meminta maaf lagi ketika dia mengangkat ponselnya untuk melihat apakah dia terhubung.

"Tidak masalah, grup setuju. "

Tidak lama kemudian, panggilan tersambung ke orang yang tampaknya adalah bocah tahun pertama.

"Ah, halo? Ayanokouji-kun mengatakan bahwa dia akan bertemu denganmu. Ya ya. Oh ya? Lalu aku akan menunggumu di sini. "

Kushida mengakhiri panggilan telepon dalam waktu kurang dari 10 detik.

“Sepertinya dia menuju ke tempat ini. Mari kita tunggu sampai datang ”

Tampaknya mahasiswa baru yang ingin melihat saya sedang dalam perjalanan ke kelas di kelas D.

"Kushida tampaknya telah berteman di tahun pertama."

"Hei?. Ini sudah bulan Juli. Saya pikir itu normal saat ini ... "

"... Tentunya"

Lebih dari tiga bulan telah berlalu sejak mahasiswa baru datang ke sekolah ini. Melihat ke luar jendela aula, matahari terbit bersinar dan menghangatkan tanah.

Waktu untuk jangkrik untuk memulai akan segera dimulai. Bagi saya, yang mengalami kesulitan komunikasi, bahkan hanya tiga bulan, untuk Kushida, sudah lebih dari cukup waktu.

"Ayanokouji-kun, kamu masih belum punya teman di tahun pertama?"

Bukankah itu normal? Namun ternyata tidak demikian.

"Masih ada 0 orang di tahun pertama yang bisa kutelepon teman-temanku."

"Begitu juga. Yah ... Anda tidak perlu panik. Anda bisa mulai dari sekarang. "

Tentu ada beberapa mahasiswa baru yang mulai berbicara kepada saya. Namun, itu belum berkembang menjadi hubungan yang bersahabat.

Suasana halus membuat pembicaraan berhenti. Di aula ada beberapa siswa berjalan.

Sambil bertanya-tanya apa yang harus dibicarakan dengan Kushida, mahasiswa baru itu muncul.

"Kushida-senpai"

Orang yang muncul di pintu masuk adalah seorang siswa dari sekolah yang sama dengan Horikita dan Kushida, namanya Yagami Takuya. Dengan penampilan Yagami, ini adalah kesempatan untuk menyingkirkan atmosfer canggung dan berimprovisasi. Sementara kushida menunjukkan senyum.

"Yagami-kun bilang dia ingin melihat Ayanokouji-kun,"

"Senang bertemu denganmu, terima kasih atas waktumu, Ayanokouji-senpai."

Ada sedikit kecurigaan tentang bayangannya di kepalaku, karena dia adalah mahasiswa baru yang menelepon melalui Kusuma.

"Tentu, kamu mahasiswa baru kelas B, kan?"

"Iya. Saya Yagami Takuya, mahasiswa baru di kelas B. ”

Yagami adalah orang yang saya lihat sebelumnya dalam amukan bersenjata Housen, tetapi dia berakhir tanpa berbicara. Bisa dibilang, ini adalah pertama kalinya kami mengobrol.

Tampaknya dia menjadi pemimpin kelas B tahun pertama, tetapi sejauh mana kekuatannya benar-benar menyebar? Dia terlihat bagus dan tampaknya populer karena kemampuan akademisnya yang tinggi.

"Jadi bagaimana kalau kita pergi ke kamarku? Saya baru saja menerima daun teh yang tidak biasa, meskipun butuh waktu untuk menyiapkannya, rasanya sangat lezat dan indah.

Yagami berbicara dengan gembira.

Saya sedikit tertarik, karena saya biasanya tidak minum teh sebanyak itu. Namun, itu bisa menjadi masalah jika dibutuhkan lebih dari satu jam.

"Oh, maafkan aku Yagami-kun. Sebenarnya, setelah ini, Ayanokoji-kun akan bertemu beberapa teman. Semoga, dia berharap selesai dalam waktu kurang dari satu jam ... "

Dia menyadari bahwa itu akan memakan waktu, dan Kushida bertindak cepat.

"Aku mengerti, tidak apa-apa. Ayo bicara di kafe Keyaki-mall. ”

Meskipun sedikit mengecewakan, Yagami, yang memahami situasi di sini, setuju

"Jadi, ayo pergi ke kafe, Ayanokouji-kun"

Mengangguk kepalaku, aku memutuskan untuk pergi ke Keyaki Mall bersama Kushida dan Yagami.

Omong-omong, tes khusus di pulau tak berpenghuni akan segera dimulai. Sepertinya Kushida-senpai dan senpais lainnya menjalani tes khusus serupa tahun lalu. "

"Iya. Itu sulit pada saat itu. "

Bisakah Anda memberi tahu saya apa aturannya dan apa yang terjadi? Siswa tahun pertama tidak berpengalaman, jadi saya ingin mengumpulkan setidaknya sedikit informasi. ”

"Aku tidak peduli, tapi aku tidak tahu apakah itu akan berguna. Aturan kali ini sama sekali berbeda dari tahun lalu. "

"Ya saya tahu. Bahkan di tahun ketiga tampaknya mereka menjalani tes di pulau tak berpenghuni berbeda dari tahun-tahun lainnya ”.

"Apakah siswa kelas tiga juga mengikuti ujian di pulau tak berpenghuni?"

“Sepertinya senpai sedang bereksperimen sebagai mahasiswa baru. Secara tradisional, ujian pulau tak berpenghuni diambil hanya sekali saat Anda berada di sekolah. Apakah tahun ini akan menjadi kasus khusus atau akan berubah dari tahun ini? "

Yagami ternyata memiliki lebih banyak informasi daripada kami.

"Sepertinya kamu memiliki informasi pada tahun ketiga."

Dia mendengarkan dalam diam, sementara Yagami dan Kushida berbicara.

“Aku masuk OSIS. Di sana saya berbicara dengan Presiden Nagumo, dan dia dengan ramah mengajari saya tentang tes bertahan hidup di pulau tak berpenghuni untuk senpai tahun ketiga. Saat itu, keempat kelas tampaknya telah membentuk kelompok dan berkompetisi dalam total 12 kelompok. ”

Aturan untuk ujian ini sedikit berbeda dari ujian di pulau tak berpenghuni yang kami alami tahun lalu. Namun, dengan beberapa pengecualian, tidak ada yang berharap bahwa tes yang sama akan diterapkan lagi, tetapi tampaknya hal itu biasa mengingat bahwa itu juga diterapkan pada tahun ketiga.

"Kupikir aku bisa mendapatkan petunjuk dari memeriksa pulau yang tidak berpenghuni dari tahun-tahun yang lalu." Yagami menunjukkan tekad yang kuat, tampaknya dia cukup bertekad untuk mendapatkan hasil yang baik. Setelah itu, saya mulai dengan hati-hati menjelaskan rincian ujian pulau tak berpenghuni tahun lalu, sementara Yagami mendengarkan dengan cermat.



Share this

Related Posts

close