Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Chapter 4 : Part 5




Chapter 4 : Pertempuran antara tahun pertama dan ketiga

Part 5


Horikita bergabung dengan OSIS, tetapi saya belum menerima informasi baru setelah itu.

Selain dari pola pikir individualistis Nagumo Miyabi, fungsi OSIS tampaknya cukup solid.

Situasi mulai berubah akhir pekan ini, ketika topik pembentukan kelompok akan berakhir minggu depan.

Tirai dibuka dengan telepon dari wakil presiden, Kiriyama.

Awalnya, Kiriyama mendukung presiden yang sudah lulus dari OSIS Horikita Manabu tahun lalu, dan bertujuan untuk menghentikan pemilihan Nagumo, tetapi pada akhirnya situasinya belum membaik dan waktu sudah di jalur.

Mungkin Kiriyama juga sudah menyerah.

Saya pikir begitu, tetapi apa alasan dari penunjukan ini untuk datang ke sini dan menemui saya?

Namun, apa yang akan Anda dapatkan dengan menelepon di siang bolong, sepulang sekolah, dan pada hari kerja?

Jika Anda mencoba untuk tidak diketahui oleh Nagumo, Anda dapat memilih antara malam dan pagi.

Anda harus melakukan ini jika Anda memiliki niat sekecil apa pun untuk bertindak hati-hati.

Saya tidak repot-repot menunjukkannya, jadi saya menerimanya.

Setelah sekolah, aku pergi ke Keyaki Mall dan bertemu Kiriyama.

"Sepertinya kamu di sini"

"Apa yang diinginkan Wakil Presiden Kiriyama dariku?"

"Jangan langsung menyimpulkan, hari ini aku akan mengambil sedikit lebih banyak waktu."

Kiriyama mendesak saya untuk berjalan, dan saya mulai mengikutinya.

"Pada akhir bulan, tes khusus pulau tak berpenghuni skala besar akan dimulai, tetapi apakah kamu siap untuk itu?"

Saya bertanya-tanya apakah Anda akan berbicara tentang dewan siswa, tetapi apa yang keluar adalah subjek ujian khusus.

"Aku melakukan apa yang aku bisa. Bagaimana dengan Wakil Presiden Kiriyama? "

"Aku membuat grup 3 orang kecuali kelas A"

Dengan kata lain, apakah Anda menghindari pertempuran yang sulit untuk menjembatani kesenjangan dengan kelas A?

Pada tahun ketiga, perbedaan antara kelas A dan poin kelasnya jelas lebih besar dari pada tahun kedua. Jika ada kesempatan untuk membalikkannya, itu adalah syarat mutlak untuk menjadi lebih tinggi terlepas dari apa kelasnya.

"Aku mengerti apa yang kamu pikirkan. Dari sini, jika kita ingin kelas B naik lagi setelah 3 tahun ini, tempat pertama yang diberikan kepada satu kelas adalah prasyarat. Tetapi mencoba untuk melanjutkan dengan perbedaan besar, dan keinginan untuk muncul kembali tidak terlalu realistis. "

Jika keajaiban seperti itu terjadi dengan mudah, Anda mungkin tidak akan memiliki masalah sejak awal.

"Aku ingin bertarung secara individu melawan Nagumo dalam ujian khusus ini."

"Pertempuran individual?"

“Sudah lama sejak kita kalah dalam pertempuran dengan Nagumo dan kita membiarkan kelas kita tenggelam ke kelas B. Sekarang dia telah menjadi presiden dewan siswa, mengambil alih tahun ketiga dan seluruh sekolah. Anda dapat mengatakan bahwa perjanjian telah berakhir. ”

"Ya, aku juga berpikir begitu."

Alasan mengapa sebagian besar siswa kelas tiga mengikuti Nagumo tidak lain adalah karena mereka telah menyerah pergi ke kelas A.

"Tapi secara pribadi aku tidak berpikir dia lebih rendah dari Nagumo."

Siswa kelas tiga dari kelas B bernama Kiriyama ini memiliki penilaian tinggi di OAA.

Secara umum B + atau lebih tinggi dan tidak ada kesenjangan besar.

Dia mengangguk, menunjukkan rasa percaya diri. Namun, Miyabi Nagumo melangkah lebih jauh dengan kekuatan yang lebih lengkap.

Dapat dikatakan bahwa sikap bullishnya sejauh ini kontras dengan kemampuannya.

Namun, memang benar bahwa penilaian OAA bukanlah segalanya. Beberapa siswa tidak menggunakan keterampilan mereka sepenuhnya, sementara yang lain merasa sulit untuk mengekspresikan wawasan dan motivasi mereka, ada juga siswa dengan bakat unik yang tidak dapat tercermin dalam OAA.

Jika Kiriyama secara pribadi percaya bahwa ia dapat mengalahkan Nagumo, ada peluang untuk menang.

“Dia dapat membentuk kelompok hingga 6 orang terlepas dari kelas. Dia memiliki mata untuk melihat bakat yang diperlukan untuk menang dan kemampuan untuk menarik bakat itu ── Tapi aku masih tidak berpikir dia akan kalah melawan Nagumo. "

Tes khusus dengan dualitas yang memungkinkan Anda bertarung melawan tahun yang sama, setara untuk setiap kelas terlepas dari tahun ...

Bukti pulau tak berpenghuni ini tampaknya menjadi satu dari sedikit peluang yang tersisa Kiriyama.

"Aku mengerti alur ceritanya, tapi itu bukan sesuatu yang harus kamu ceritakan padaku."

Saya pikir tidak ada manfaatnya untuk memberi tahu saya.

"Aku tidak ingin mereka ikut campur"

"Apakah presiden dan wakil presiden dewan siswa bertengkar atau tidak, dalam ujian pulau yang tidak berpenghuni, bukan urusan saya."

"Aku sudah tahu itu. Maksud saya adalah saya tidak ingin ada orang yang mengganggu. ”

"Tidak pada tempatnya?"

"Horikita Suzune yang baru saja memasuki OSIS"

Nama Horikita.

"Saya melihat. Tampaknya Anda melihatnya sebagai penghalang, tetapi mantan Presiden Manabu mengirim saudara perempuannya untuk bergabung dengan dewan siswa, dengan beberapa niat. ”

Hal-hal yang mungkin tidak penting bagi Kiriyama lagi.

Saya telah memutuskan untuk memintanya secara langsung untuk mengkonfirmasinya.

"Itu tidak masuk akal lagi. Saya hanya memiliki beberapa bulan tersisa sebagai wakil ketua OSIS. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan dari sini adalah memantapkan diri saya sebagai individu, bukan menjadi hambatan bagi Presiden Nagumo. ”

"Jika itu yang kamu inginkan, maka tidak apa-apa."

Tidak mengherankan bahwa individu ingin membangun diri mereka dengan benar.

Masalahnya adalah kisah ini dan hubungan saya dengannya.

"Kakak Horikita-senpai ditambahkan ke dewan siswa untuk memantau Nagumo, bukan?"

"Aku akan berbohong jika aku memberitahumu bahwa itu tidak bertujuan untuk tujuan tertentu, tetapi sebagian besar alasannya adalah, apa yang dikatakan Horikita kepada Presiden Nagumo adalah karena dia memutuskan untuk mengikuti jalan yang diambil oleh saudaranya."

"Jadi maksudmu itu tidak akan mengganggu rencana Nagumo?"

"Kecuali kalau Horikita mengira Nagumo adalah penghalang, bukan."

"Itu tidak baik. Buang semua pemikiran Anda tentang Nagumo. Itu hanya akan berakhir dalam pertarungan yang sia-sia. ”

Sepertinya Anda harus menghapus pernyataan di atas dan mengembalikannya ke lembar kosong.

Awalnya aku tidak peduli jika dia mencoba, tapi sekarang aku hanya ingin melihat apa yang dilakukan Nagumo dari dekat. Jika Horikita memutuskan dia melakukan sesuatu yang salah, dia mungkin akan melawannya. Akan sia-sia untuk menyerah pada titik ini, setelah ikan menangkap kail hanya karena tampaknya tidak berguna.

"Aku akan mengingat apa yang kamu katakan."

Saya menerima saran Anda, dan saya mencoba menahan diri dengan memberikan jawaban samar bagaimana itu

Mungkin dia tidak menyukai respons yang tidak antusias itu, karena pada saat itu Kiriyama sedikit tidak puas.

"Aku akan menjelaskan kepadamu, jangan lakukan apa-apa."

"Aku akan memberitahumu bahwa aku juga mengerti apa yang kamu katakan secara tidak langsung"

"Maka kamu dapat bersumpah bahwa kamu tidak akan melakukan apa-apa di sini. Bisakah saya mengartikannya seperti itu? "

"Kamu bebas menafsirkannya sesukamu, tapi aku tidak akan mengatakan apa-apa tentang itu."

Kiriyama, yang selalu tenang, mengangkat suaranya sedikit, sambil menyilangkan tangan dan berdeham.

“Nagumo entah bagaimana mengetahui bahwa aku sedang berkomunikasi dengan Horikita-senpai. Tapi sekarang aku di bawah perintah Nagumo, dia terus mengawasiku. Adik perempuannya, yang baru saja memasuki OSIS, menciptakan getaran buruk hanya dengan masuk, dan jika dia melakukan sesuatu yang lain ... "

"Apakah kamu berisiko Wakil Presiden Kiriyama?"

"... Itu ..."

Jadi dia memanggilku dan menggali paku yang memberitahuku ini.

Ini adalah sesuatu yang terlalu membuatnya khawatir.

Namun, tampaknya itu hanya datang dari niatnya untuk melindungi dirinya sendiri.

Tentu saja saya tidak akan mengatakan itu hal yang buruk.

Saya tidak akan mengeluh tentang hubungan antara Nagumo dan Kiriyama karena pemenang dan yang kalah telah diputuskan.

"Apakah ada yang punya kesempatan untuk lulus dari Kelas A, diperjuangkan oleh Nagumo?"

"Hmm ..."

Kebijakan mantan ketua dewan siswa Horikita Manabu adalah untuk menang sebagai kelas secara keseluruhan.

Berbeda dengan kebijakan sekolah tahun lalu. Dengan ini, tidak mungkin untuk mencapai kelas 3 tahun A yang dipimpin oleh Nagumo.

Secara praktis karena alasan itulah Kiriyama terpaksa lulus di kelas B.

Namun, situasinya akan berubah jika itu adalah kemenangan berdasarkan kemampuan masing-masing individu seperti kata Nagumo.

Jika Kiriyama adalah individu yang sangat baik, ia dapat mencapai kelas A.

Dia bilang dia ingin bertarung satu lawan satu dengan Nagumo dalam Tes Kelangsungan Hidup Pulau Tak berpenghuni, tetapi bagaimanapun juga, dia hanya ingin secara tidak langsung mencoba mendapatkan poin pribadi.

Dia hanya menggunakannya sebagai alasan yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga Horikita dan aku tidak ikut campur. Bahkan, dia tampaknya percaya bahwa kita akan meniru tantangan ingin memukul Nagumo.

"Apakah aneh kalau aku ingin lulus dari kelas A?"

Itu tidak aneh, tapi kata-kata Kiriyama berlanjut.

Untuk melindungi kebanggaan pada diri sendiri.

“Apa artinya lulus di kelas selain kelas A, bahkan jika kamu sudah masuk sekolah ini? Saya tidak ingin mengikuti jalur yang sama dengan siswa yang berbakat dan sombong, tetapi saya benar-benar menyesal telah masuk ke Kelas B tempat berkumpul dan orang aneh yang tidak kompeten.

Apakah itu cerita yang mengecewakan bagi akademisi?

Atau bisakah Anda mengatakan bahwa ini adalah bagian dari kelemahan Kiriyama sejak awal?

"Pokoknya, kamu tahu maksudku."

"Oke, jadi ketika Horikita bergabung dengan OSIS, apa alasannya hanya Wakil Presiden Kiriyama yang hadir, sementara anggota OSIS lainnya diperkenalkan kemudian?"

Pada kesempatan itu, Horikita dan saya tidak repot-repot mengatakan sesuatu yang berlebihan.

"Bagaimana aku mengatakan ───"

Kiriyama

Selama percakapan antara keduanya, sebuah suara terdengar dengan cermat. Kiriyama, meskipun dipanggil, tidak berusaha untuk berhubungan dengannya.

Kiriyama. Apakah kamu tidak mendengarku? ”

Sekali lagi, suara itu terdengar lebih keras dari sebelumnya.

"Apa yang hilang…"

Dia mengatakannya dalam solilokui dan berbalik ke arah itu, memandang situs dengan jijik

Orang yang duduk di bangku adalah gadis tahun ketiga.

Dia tampak santai dengan kaki menyilang dan tangannya terbuka dan ditempatkan di belakang bangku.

Ini cocok dengan wajah, nama, dan keterampilan yang saya lihat di aplikasi OAA. Itu adalah Kiryuuin dari kelas tiga tahun B.

"Apa yang kamu inginkan, kiryuun?"

Dia pasti teman sekelas dari kelas yang sama, tapi Kiririyama tidak mengubah ekspresinya dengan wajah yang tidak puas.

Rupanya keduanya tampaknya tidak terlalu kompatibel.

"Huh, aku sadar kamu dengan junior yang sangat menarik, jadi aku memanggilmu. '

Kiryuuin tertarik, bersikeras menatap mataku.

"Ayanokouji kiyotaka, kan? Sepertinya Anda menjadi terkenal karena mendapat nilai sempurna dalam ujian matematika yang sangat sulit. ”

"Diam !, itu bukan urusanmu"

Sebelum membuat pernyataan, Kiriyama sedikit ditinggikan.

Kiriyama berusaha sekuat tenaga untuk menjauhkanku dari Kiryuun.

"Apa yang kamu lakukan Ayanokouji?

Kiriyama memanggil saya tetapi saya tidak pindah dari situs.

"Katakan padaku, membuang-buang waktumu dengan pria seperti itu punya manfaat?"

Cobalah untuk menyatukan reputasi seseorang dengan menggabungkannya dengan stereotip.

Mana dari dua pendapat yang harus saya dengarkan?

Sejujurnya, saya tidak tertarik mendengar pendapat baik ...

"Aku lebih penting daripada kamu"

"Itu akan diputuskan oleh Ayanokouji. Kiriyama, bisakah kamu keluar dari sini? ”

Sambil tertawa dengan senyum percaya diri, Kiryuuin melanjutkan tanpa kehilangan posturnya.

"Kenapa kamu tidak mengobrol denganku?"

"..."

Kiriyama yang tidak suka berada di tengah-tengah tempat dan dianggap enteng.

"Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah mengabaikan wanita itu."

Dia meningkatkan pidatonya dan memperingatkan saya

"Dia di tahun ketiganya seperti kamu Wakil Presiden Kiriyama, jadi aku tidak bisa melakukan itu."

"... Ini Kiryuuin, murid kelas B sepertiku."

“Saya melihatnya di aplikasi OAA. Dia adalah siswa yang sangat dievaluasi. ”

“Itu hanya kualifikasinya, tetapi ada jaminan dalam apa yang ingin aku sampaikan kepadamu. Dia adalah tipe orang yang tidak merasakan kepuasan berbicara dengan seseorang. ”

Kiriyama memberitahuku bahwa jika aku mengabaikannya tidak akan ada masalah.

"Pujian yang cukup. Apakah ini semacam presentasi? "

Meskipun dia belum memujinya sama sekali, Kiryuuin tertawa dengan arogan.

"Dia mirip dengan Koenji di peringkatnya. Tapi itu buang-buang waktu, berbicara, dan mencoba berargumentasi dengannya. "

Ia dapat dibandingkan dengan orang tertentu yang terlalu tak terduga untuk memikirkannya.

Koenji Rokusuke memiliki kepribadian unik yang dapat dianggap tidak dapat diprediksi dalam lebih dari satu cara, tetapi orang seperti apa kiryuuin? Namun, ia tentu memiliki kepribadian yang agak eksotis.

Pada saat yang sama aku merasakan ketertarikan tertentu, aku juga berpikir bahwa aku tidak peduli.

Namun, status Kiryuuin adalah A + baik dalam kemampuan akademik dan kemampuan fisik.

Tentu saja hanya Kiryuuin yang menonjol di antara pria dan wanita yang menerima peringkat A + di semua tahun.Kontribusi sosial adalah C + yang tidak begitu rendah, dan satu-satunya kelemahan adalah evaluasi kemampuan untuk berpikir cepat yaitu D.

Dapat dikatakan bahwa jika Anda hanya melihat hasil sederhana, Anda akan menjadi nomor satu di sekolah.

"Dari? Apakah Anda memiliki masalah "

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Jika kamu tidak datang, aku akan pergi dari sini, tetapi apakah semuanya baik-baik saja dengan orang itu di sana?"

"... Aku jatuh ke kelas B karena aku harus berurusan dengan orang aneh ini."

Kiriyama berbisik padaku dengan tenang.

"Jika kamu memiliki teman sekelas yang hebat, tidak bisakah kamu memiliki kesempatan untuk bersaing dengan kelas lain dan presiden dewan siswa?"

"Kupikir aku mengatakan bahwa dia setara dengan Koenji. Ia orang yang irasional. Bahwa dia tidak berkontribusi apa pun di kelas kami kecuali nilainya selama 3 tahun dan hanya bertindak untuk keuntungannya. Hanya saja, ini adalah beban mati bagi kelas ”.

Dia tentu memiliki hasil terbaik di OAA, tetapi saya belum pernah mendengar namanya dari pihak ketiga. Tidak aneh mendengarnya jika Nagumo dan lulusan Horikita Manabu akan mengamatinya dan mendengarnya sendiri.

"Terima kasih atas pujian itu Kiriyama '

"Dari?"

Kiryuin, berdiri dari bangku, berbisik di telinga Kiriyama.

Itu cukup tersembunyi dan pergi lebih tinggi dari yang diharapkan. Apakah tingginya lebih dari 170 cm?

Anda dapat melihat kapasitas fisiknya yang tinggi.

Saya bertanya-tanya apakah ada seorang siswa dengan suasana seperti itu di tahun ketiga ..

Saya ingat percakapan dengan Kiriyama.

Dia mengatakan dia menyesal telah tenggelam dengan Kelas B di mana ketidakmampuan dan orang aneh bertemu.

Gadis Kiryuin ini mungkin orang yang cocok dengan stereotip itu.

"Jika kamu ingin bicara, lakukan dengan cepat"

"Tentu saja aku akan melakukannya. Tapi kamu di tengah, Kiriyama. ”

"…Itu yang kamu mau. Saya keluar dari sini"

Sepertinya Kiriyama telah memutuskan untuk pergi, karena dia tidak berniat hadir bersama Kiryuuin.

"Jangan lupa cerita yang saya sebutkan sebelumnya, Ayanokouji kiyotaka. Jika kasus ini muncul, aku akan menjadi musuhmu. "

Saya menerima kata-kata peringatan dari Wakil Presiden.

Awalnya aku seharusnya bisa pergi ke asrama dengan ini selesai, tapi kali ini rintangannya adalah kelas B Kiryuuin kelas tiga yang sama.

“Itu akan menjadi hal yang singkat. Ayo duduk di bangku. ”

"Hah ..."

Mengatakan demikian, Kiryuuin mengundang saya ke bank.

Saya ingin menyelesaikan ini secepat mungkin.

"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan denganku?"

"Apa pun baik-baik saja untukku, selama aku bisa tahu orang seperti apa kamu."

"Itu yang kamu cari? Wakil Presiden Kiriyama mengatakan bahwa Anda tidak berkontribusi di kelas, dan itu disebabkan oleh sedikit minat Anda terhadap teman sekelas Anda. Apakah itu benar?

“Menjadi tertarik dan bekerja sama tidak ada hubungannya satu sama lain. Beberapa teman sekelas saya menyenangkan, dan terkadang saya berbicara ramah kepada mereka seperti yang saya lakukan sekarang. ”

Jadi itu saja. Begitu juga.

“Aku tidak tertarik dengan sistem yang menargetkan kelas A di sekolah ini. Sepertinya satu-satunya lelucon tentang sekolah ini adalah bahwa jika Anda lulus di kelas A, Anda akan memiliki tingkat penerimaan 100% di universitas atau pekerjaan apa pun, tetapi saya yakin bahwa saya dapat mengatasi kemampuan saya sendiri. Itu hanya kemauan bahwa saya memilih sekolah ini. "

Saya tentu saja merasa bahwa kata-kata ini mirip dengan Koenji.

Harga diri yang luar biasa.

Dan kemampuan akademik A + dan kemampuan fisik yang tampaknya mendukungnya.

"Apakah kamu akan memilih sekolah ini mengetahui sebelumnya bahwa sistemnya didasarkan pada kerja sama?"

“Tentu saja, aku sangat mencintai sekolah ini. Saya tidak pernah benar-benar tidak puas dengan kehidupan sekolah saya, saya harus mengakui bahwa sistem poinnya sangat bagus. ”

Sepertinya Koenji juga menikmati sekolah ini, suka atau tidak suka.

Siswa yang dapat melakukan apa saja sendiri setelah lulus tidak harus mendaftar untuk kelas A.

"Tampaknya kamu tidak keberatan dibenci"

"Itu tidak berarti apa-apa bagiku, nilai yang dimiliki orang lain tentangku adalah masalah mereka"

Kiryuuin menertawakan jawabannya.

"Aku akan bertanya padamu, karena rupanya kamu menanyakan semua pertanyaan di sini."

Kali ini, pertanyaan Kiryuuin terbang dan pada saat itu peran ofensif dan pertahanan kita terbalik.

"Apakah aku ingin kamu menceritakan lebih banyak tentang dirimu?"

" Untuk alasan apa? Ada banyak siswa dengan keterampilan akademik yang luar biasa. ”

"Itu firasat. Firasat saya memberi tahu saya bahwa Anda bukan hanya siswa biasa. ”

Itu hanya intuisi Anda tanpa dasar apa pun.

Benar-benar tumpang tindih dengan Koenji, yang saya pikir mungkin mirip dengannya.

"Apakah kamu akan bertujuan untuk tempat pertama dalam tes pulau tidak berpenghuni?"

“Aku pikir tidak ada siswa yang tidak ingin menjadi nomor satu. Kecuali kamu, Kiryuuin-senpai. ”

"Mengesampingkan tempat pertama, dia hanya bertujuan untuk tempat pertama. Jika saya mendapatkan posisi tinggi, saya bisa mendapatkan poin pribadi. Jika Anda adalah seseorang yang menghabiskan poin yang diperoleh seperti saya, Anda akan selalu kehabisan poin yang cukup. "

Poin kelas dan poin perlindungan adalah yang kedua.

Tampaknya Kiryuuin akan berpartisipasi dengan tujuan semata-mata untuk mendapatkan poin pribadi.

“Orang-orang dari Dewan Siswa Nagumo, Kiriyama dan yang lainnya secara alami akan mengincar tempat pertama. Saya kira ada juga orang-orang berbakat di antara junior. Tampaknya ini akan menjadi pertempuran yang menentukan. "

"Bisa jadi begitu, kan?"

Keterampilan yang diperlukan tidak terbatas pada kemampuan akademik dan fisik.

Jika Anda bersaing untuk mendapatkan kekuatan penuh, Anda dapat mengatakan bahwa memang itulah masalahnya.

"Bergantung pada hasilmu di pulau tak berpenghuni, aku akan kehilangan minat kepadamu."

"Jika memang begitu, kuharap minatmu padaku menghilang."

“Begitu, rupanya kamu seorang junior yang mengatakan hal-hal yang cukup menarik. Saya tak sabar untuk bertarung dengan Anda. Ayanokouji kiyotaka "

Mengatakan itu, Kiryuuin mengirimiku sinyal dengan tangannya seolah dia sedang mengusir makhluk tak berdaya.

"Maaf".

Saya bertemu dengan siswa tahun ketiga yang aneh ini, tetapi satu hal yang pasti.

Jika saya bercita-cita untuk posisi tinggi dalam tes khusus berikutnya, saya juga harus mengalahkan Kiryuuin.

Dan itu sama hebatnya dengan Nagumo dan Kiriyama.

Bahkan setelah Ayanokouji pergi, Kiryuuin tetap di sana.

Itu adalah rutinitas sehari-hari baginya untuk menghabiskan harinya dengan santai dan bebas.

Tiba-tiba seorang bocah berambut pirang yang akrab menghalangi pandangannya.

Di sebelahnya adalah Kiriyama, wakil ketua OSIS yang baru saja pergi.

"Ah, anjing yang setia kembali ke pemiliknya?"

"Dari…?"

“Kamu marah tentang itu. Kiriyama? Saya tidak ingat siapa anjing dan pemilik yang setia dalam situasi ini. Namun, dari perspektif pihak ketiga yang tidak tahu apa-apa. Akan menjadi? Kiriyama yang kembali, oleh karena itu anjing yang setia berlaku untuknya. ”

Kiryuuin mengulangi kata-katanya kepada Kiriyama yang mendekat dan di sebelah Nagumo.

"Wanita ini gila ..."

"Itu kata yang sangat kotor, Kiriyama, dia tidak tampak seperti wakil presiden yang serius."

“Buang-buang waktu untuk terlibat dengan wanita ini, Nagumo. Anda tahu itu dengan sangat baik. "

"Saya setuju. Bisakah mereka berdua menghilang dari pandanganku sekarang? Bersamamu adalah buang-buang waktu berharga saya. "

"Dan kamu pikir kamu ini siapa? Selain itu kamu ─── ”

"Hei, Kiryuuin, jangan serang sesama anggota OSIS"

Nagumo menampar pundak Kiriyama dan memblokir kata-katanya. Dia kemudian mendesak Kiriyama untuk mundur dan berdiri di depan Kiryuuin.

"Temanmu tersayang? Anda mengatakannya tanpa perasaan. "

"Anda pikir begitu?"

"Benar, tapi. Apakah presiden OSIS punya sesuatu untuk didiskusikan denganku?" Apakah saya pikir Anda tidak akan pernah mencari saya lagi? "

"Aku tidak ingin tinggal lama jika aku bisa."

Mengatakan itu, Nagumo, dengan terpaksa duduk di sebelah Kiryuuin

"Kamu cantik, tapi kamu tidak menarik sama sekali. Saya tidak tertarik pada wanita seperti Anda ”.

"Aku menawan, tetapi aku belum bertemu dengan pria yang mengambilnya dari diriku."

"Jika ada pria yang mengambilnya darimu, aku ingin bertemu dengannya"

"Aku juga mau itu. Tetapi mengesampingkan preferensi Anda, mengapa saya tidak populer? "

“Wanita yang terlalu berbakat sulit untuk ditangani. Aku benci mengakuinya tetapi aku juga tidak bisa menyukai wanita seperti itu. ”

"Begitu, jadi itu alasan aku tidak punya pacar pada tahap ini dalam hidupku, jika menjadi terlalu berbakat adalah masalahnya, aku yakin aku akan sendirian selama sisa hidupku. '

Setelah menikmati permainan kata-kata omong kosong kecil dengan Kiryuuin, Nagumo beralih ke topik utama.

"Aku sudah mendengar dari Kiriyama dan itu terasa aneh bagiku karena kamu tidak tertarik padaku atau Horikita-Senpai, tapi aku tidak pernah berpikir kamu akan tertarik pada Ayanokouji kiyotaka. '

"Apakah kamu datang jauh-jauh ke sini untuk mencari tahu mengapa? Rupanya presiden OSIS memiliki banyak waktu luang. ”

"Semua pengaturan untuk mandatku telah berakhir, sekarang aku punya lebih banyak waktu luang."

"Oke, tapi sepertinya kamu salah paham, aku bukan orang yang acuh tak acuh dengan orang-orang di sekitarku, hanya saja aku menemukan beberapa orang lebih menarik daripada yang lain, bahkan pada satu kesempatan aku merasakan ketertarikan tertentu padamu dan mantan Presiden Horikita."

Mengatakan itu, Kiryuuin dengan lembut membelai poni Nagumo dengan jarinya.

“Sepertinya kamu merawat rambutmu dengan baik, dan kamu lebih berhati-hati daripada aku sebagai wanita. Anda adalah presiden dewan siswa dan Anda mewakili sekolah sehingga tidak dapat membantu. Saya ingin tahu apakah kehidupan cinta Anda telah meningkat dalam tiga tahun ini. "

"Apakah ada orang yang belum pernah berkencan dengan pria yang mengerti apa itu kehidupan cinta?"

“Saya tidak pernah mengalami hubungan cinta, tetapi itu bukan sesuatu yang harus saya malu. Bisa dibilang ini hanya meningkatkan nilaiku sebagai wanita. ”

"Sepertinya kamu masih mengatakan hal-hal aneh"

Pembicaraan aneh dan aneh antara keduanya dimulai lagi, tetapi Nagumo segera kembali ke topik utama.

"Dan katakan padaku, bagaimana dengan Ayanokouji? Apakah minat Anda menghasilkan? "

"Dia tampak seperti kouhai yang baik, jadi aku memberinya sedikit rasa. itu dia."

"Hanya itu? Apakah itu berarti Anda tidak lagi tertarik padanya? "

"Aku akan menundanya untuk saat ini. Dia berbicara kepada saya tetapi tidak benar-benar menunjukkan kepada saya apa-apa. Saya tidak tahu apakah itu fasad, tapi setidaknya itu lebih baik daripada Anda yang membuat saya kehilangan minat beberapa waktu lalu. "

"Sampai sekarang, di antara siswa kelas tiga, kaulah satu-satunya yang berbicara padaku tanpa menunjukkan rasa hormat sedikitpun"

Nagumo mendekatkan mulutnya ke telinga Kiryuuin, dan berbisik.

"Jika kamu pikir kamu lebih unggul dari aku, katakan padaku, dan aku akan menunjukkan kepadamu sebaliknya."

Nagumo mendesak Kiryuuin untuk menerima tantangannya dalam ujian berikutnya di pulau tak berpenghuni itu.

“Ketika mereka mengalahkanmu, apa yang kamu hilangkan tidak dapat diukur. Rupanya ketua OSIS salah paham tentang sesuatu, aku tidak meremehkanmu, aku bukan orang sepertimu atau Horikita Manabu yang sangat baik dalam membuat sekutu dan memimpin, dalam kasusku aku tidak punya bakat untuk melakukannya. ”

Nagumo yang kecewa menyimpang sedikit dari Kiryuuin.

"Tapi ada sesuatu yang kurang darimu"

Meskipun mereka terpisah, jarak antara wajah mereka kurang dari 40 cm.

Mata tajam Kiryuuin menatap Nagumo.

"Apakah ada sesuatu yang kurang dari kamu?"

"Ah, bisakah kamu mengatakan dengan pasti bahwa ada sesuatu yang membuatmu lebih rendah daripada aku?"

"Aku memberimu beberapa kesempatan untuk mencobanya, tetapi kamu memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa, dan akibatnya kamu berakhir di kelas B."

Sampai sekarang, Nagumo telah berulang kali berkompetisi dengan kelas kiriyama dalam tes khusus.

Namun, karena Kiryuuin memutuskan untuk tidak ikut campur, kelasnya yang sebelumnya kelas A jatuh ke kelas B.

"Tentu saja, jika kita hanya melihat hasilnya, itu adalah kekalahan yang menghancurkan."

Kiriyama menatap Kiryuuin, yang berbicara dengan pikiran tersenyum, tetapi tidak mengganggu pembicaraan di antara keduanya.

"Yah, aku sudah tahu bahwa kamu adalah seorang wanita yang tidak terlalu tertarik berada di kelas A atau B, itu saja untuk saat ini"

Ini adalah akhir dari percakapan, dan Nagumo bangkit dari bangku.

"Maaf aku mencuri waktumu. Nikmati sisa kehidupan sekolah Anda. "

Nagumo akan pergi.

"Aku katakan sebelumnya bahwa aku akan menunda penilaian Ayanokouji kiyotaka, tapi aku pikir dia murid yang cukup menarik."

"Dari?"

"Apakah itu jawaban yang kamu harapkan?

Itulah salah satu alasan mengapa Nagumo mendekati Kiryuuin, adalah untuk mendengar kesannya pada Ayanokouji.

"Menarik"? Bukankah dia hanya lelaki rendahan, yang jauh dari kesenangan? ”

Kiryuuin tertawa, melihatnya memakan umpan.

"Bukankah Ayanokouji kucing, menyembunyikan cakarnya? Sepertinya dia mendapat nilai sempurna pada ujian yang sulit. ”

“Ada orang yang menyembunyikan bakat mereka dengan cara apa pun. Saya telah mengalahkan mereka semua apa pun yang terjadi. Jadi saya tidak melihatnya pantas untuk diperhatikan. ”

Mengatakan ini, Nagumo mengalihkan pandangannya ke Kiriyama untuk sesaat, yang berada jauh dari mereka.

"Berbicara tentang udara, rasanya seperti memiliki atmosfer yang sangat berbeda dari milikmu dan milik Horikita Manabu."

"Itu abstrak."

"Jika demikian, mengapa kamu tidak mencobanya?"

"Tentu saja aku akan melakukannya. Saya mungkin bisa melihat potensi sebenarnya dalam tes bertahan hidup pulau yang tidak berpenghuni. ”

“Sejak Horikita lulus, kamu tampak membosankan, apakah Kohai teman bermain yang baik untukmu? Tidak? Jika kamu benar-benar mengikuti semua itu, tempat pertama dalam tes pulau tak berpenghuni akan menjadi sepotong kue untukmu, Nagumo. ”

"Aku akan mengambil tempat pertama tentu saja. Atau mungkin Kiriyama yang semangat kompetitifnya membara melawanku. Tetapi saya membutuhkan orang lain dalam grup untuk memainkan semua kartu saya. Saya ingin Anda memainkan peran itu. Kiryuuin. Saya akan memberi Anda teman yang Anda butuhkan ”.

Saat ini, Nagumo berbicara tentang alasan utama mengapa ia memutuskan untuk lebih dekat dengan Kiryuuin.

Kiryuuin tertawa seolah puas.

"Saya melihat. Apakah tujuan datang menemui saya untuk meminta saya bekerja sama? "

"Aku pikir aku harus membiarkan juniorku mengambil tempat ketiga, tapi sayangnya aku bukan tipe orang seperti itu."

“Kamu punya banyak benda untuk dikerjakan. Proposal itu tidak masuk akal. "

"Jadi, kamu tidak mau bekerja sama?"

“Sejauh ini, saya memiliki peluang 50% untuk berada di posisi tinggi. Saya minta maaf untuk menolak tawaran Anda. "

Nagumo memperhatikannya seolah dia tahu itu akan menjadi jawabannya.

"Aku seharusnya sudah menebak. Saya mencoba berbicara dengan Anda dengan cara yang sama selama tiga tahun terakhir, tetapi itu hanya buang-buang waktu. ”

Menyelesaikan pembicaraan Nagumo berjalan ke tempat Kiriyama berada.

"Karena kamu repot datang, izinkan aku memberimu beberapa saran."

"Apakah untukku? Maaf, tapi saya tidak butuh saran dari seseorang yang kurang dari saya. ”

"Jika kamu mengikuti teori itu, maka tidak ada yang bisa menasihatimu."

Kiryuuin yang tertawa di belakang punggung Nagumo dan melanjutkan.

"Jadi dengarkan itu berpikir itu monolog. Alih-alih hanya menatap lurus ke depan, Anda juga harus melihat ke belakang pada kohais Anda, jika Anda hanya melihat apa yang ada di depan mata Anda pada suatu saat Anda akan terluka. ”

"Itu monolog bodoh," Nagumo mulai berjalan dan meninggalkan tempat itu.



Share this

Related Posts

close