Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Chapter 4 : Part 1




Chapter 4 : Pertempuran antara tahun pertama dan ketiga

Part 1


Sepulang sekolah hari berikutnya di kafe mal Keyaki-mall.

"Aku tidak suka jam tangan karena tangan kedua Tic-Tac bergerak dan membuatku merasa jengkel."

Amazawa berbicara jahat, sambil melihat arloji yang melekat pada lengan kiri Housen, duduk di seberangnya.

"Diam, tidak bisakah kamu benar-benar mengerti nilai dari arloji ini?"

"Nilai? Apakah ini benar?" Hanya tipuan untuk melihat waktu. ”

"Ha, itu sebabnya cewek membosankan." Mengatakan itu, dia tertawa dan membelai jam.

"Kamu ... terserahlah, tapi apa tujuanmu memanggilku di sini?"

“Aku membutuhkanmu untuk ujian selanjutnya di pulau yang tidak berpenghuni. Bergabunglah denganku, Amazawa. ”

"Kamu ingin aku bergabung denganmu. Dan apakah Anda pikir itu sendirian di pulau yang tidak berpenghuni sendirian? ”

"Ah?"

Alisnya berkerut dan dia menatap Amazawa, tapi dia membalas senyum seperti setan, tanpa rasa takut.

Amazawa dengan lembut menurunkan kakinya, dan membukanya dengan diam-diam.

"Apakah kamu ingin melihat ke bawah meja?"

Jika Anda membungkuk, Anda bisa melihat bagian tengah kedua kaki, yang terbuka lebar.

Menanggapi godaan seperti itu, Housen meletakkan siku kanannya di atas meja dan membungkuk ke depan.

"Apakah kamu pikir aku tidak akan mengangkat tangan hanya karena kamu seorang wanita?"

“Aku sama sekali tidak takut denganmu. Saya merasa aman dan saya adalah tipe orang yang tidak akan Anda pukul. ”

"Jika itu masalahnya, jangan konyol. Buang-buang waktu ".

"Oke, aku akan mendengarkan rencanamu. Kenapa kamu mengundangku? ”

"Karena aku ingin tim yang memiliki keberanian untuk tidak ragu menjatuhkan Ayanokouji."

"Ya tentu? Ada orang yang tidak tahu apa-apa tentang ujian, atau mereka yang mau membidik, tetapi hanya melakukan setengah upaya. Jika harganya 20 juta poin, menghancurkannya dengan sekuat tenaga adalah hal yang normal ”

Amazawa, yang tidak menunjukkan kesan menyesal, mengatakan demikian.

"Apa upahku untuk melakukan itu?" Harga saya tidak murah. "

Suara keras keluar dari Amazawa, yang bertanya apa yang akan dia berikan.

"Kita harus sama. Saya sudah mengatakannya sebelumnya. "

Nanase yang bergabung dengan percakapan itu sedikit terlambat.

"Kamu masih mengatakan, kamu memiliki wajah yang sangat cantik yang sangat jelas. Aku ingin tahu apakah Housen-kun mengevaluasi hal-hal yang tidak kumiliki. ”

Ketika dia sampai di meja, dia menarik sebuah kursi dan duduk.

"Saya melihat. Kami adalah 3 untuk grup yang dipikirkan Housen-kun. Atau ada orang lain? ”

"Aku tidak butuh orang lain, tiga akan cukup untuk memenangkan ujian pulau tak berpenghuni ini."

"Itu cukup optimis. Tetapi tidak seperti tahun pertama, ada banyak orang yang tangguh di tahun-tahun berikutnya.

"Tidak masalah, aku akan memukul mereka dan menghancurkan mereka semua"

"Yah, bahkan jika Housen-kun memiliki kemampuan yang sangat bagus ... Bukankah benar bahwa mereka berada di kelas terakhir yang memperebutkan tempat pertama? Ketika mereka berbicara tentang pemimpin Kelas D, mataku pasti tidak bisa membedakan mereka. Atau apakah dua orang di depanku? ”

"Akulah yang menilai kelas D. Apakah kamu mengerti artinya?"

"Lalu kita akan mengirim ikan kecil sebagai perwakilan dari kekuatan utama kita. Dan kita akan bertarung ke segala arah. ”

"Itu tergantung apa yang kamu lakukan sebagai andalan. Setidaknya, jika Anda mengirim siswa dengan kemampuan akademik atau fisik yang tinggi, tidak akan ada perbedaan besar. Dan jika Kazuomi-kun bergabung dengan kelompok yang lebih kuat, akan ada masalah. ”

"Oh, itu tampaknya bahwa permainan kooperatif tidak bekerja dengan baik. Dalam pengertian itu, mungkin aman untuk menariknya. Jadi mari kita kembali ke topik utama, berapa banyak yang Anda miliki untuk saya? "

"Kami tidak punya uang untuk diberikan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki hubungan yang sama antara kami. Tapi tentu saja, kita akan secara seragam memberikan poin pribadi yang didapat Kelas D. ”

Nanase bertanya apakah itu tidak cukup.

"Tapi bukankah menurutmu tingkat kontribusinya tidak sama?" Saya yakin bahwa siapa pun dapat berkontribusi, baik itu pulau terpencil atau tidak. Tapi sepertinya Nanase lucu hanya cantik dan tidak memiliki kekuatan fisik. Tidak seperti itu?"

"Apakah kamu ingin mencobanya?"

Menanggapi kata-katanya, Nanase membalas provokasi. Amazawa mengalihkan pandangannya ke Housen dan mengulurkan tangannya ke wajah Nanase tanpa peringatan, bertujuan untuk pukulan tiba-tiba.

Namun, Nanase tidak ragu-ragu untuk dengan cepat meraih lengan yang telah menjangkau padanya.

"Kamu berani, aku akan coba di sini"

Wow. Tapi apa sikap orang ini? "

"Aku suka gadis yang kuat."

"Kamu bukan orang normal."

"Bagaimana? Bisakah saya mencoba lagi?"

Satu dengan senyum, yang lain dengan wajah tanpa ekspresi.

Waktu mengalir di mana kekuatan pihak lain dapat ditemukan.

"Kamu Nanase dan aku akan membentuk kelompok."

"Aku tahu Nanase-chan memiliki kemampuan yang baik, tapi kupikir itu bukan hubungan yang setara."

"Kenapa? Karena dua anggota adalah kelas D?"

"Saya tidak peduli tentang itu. Tampaknya poin pribadi dari hadiah akan didistribusikan secara merata per orang. Hanya saja ... Saya harus mendapatkan uang tambahan untuk bekerja sama. "

Amazawa mengibaskan tangan kirinya dan mengepalkan tangan, lalu mengusap perut ibu jari dan jari telunjuknya, dan menunjukkan permintaan uang.

"Bukankah wajar kalau kamu menjualku sedikit lebih tinggi sejak aku diundang untuk bekerja sama?"

"Kamu memiliki sikap yang baik, Nanase dikatakan sebagai kamu, bahwa kamu baik dan kemungkinan besar adalah versi perempuan dari Yagami atau Takahashi"

"Kamu tidak tahu?. Gadis-gadis seusia ini lebih kuat sekarang ”

"Begitu. Apa yang Anda inginkan selain dari hadiah kelompok? "

"Sudah sewajarnya untuk ingin berada di tempat pertama, tapi itu bukan satu-satunya hal yang penting ..."

Ketika Amazawa mematahkan gerakan tangan kirinya, dia hanya mengangkat ibu jarinya dan membawanya ke lehernya. Lalu perlahan-lahan geser dari kanan ke kiri.

"Poin untuk mengusir Ayanokouji-senpai semua akan menjadi milikku."

"Huh, sepertinya kamu melebihi dirimu sendiri, itu syarat yang tinggi untuk memulai"

"Jadi, apa yang harus saya lakukan? Jika saya menolak, apa yang akan Anda lakukan? Kamu tidak memiliki orang yang bisa dipercaya selain Nanase-chan, bukankah ujian khusus akan sulit bagimu ...? ”

Housen berkelahi di segala arah, seperti yang dikatakan Amazawa sebelumnya.

Juga, jika empat kelas akan menjadi kelompok yang egois, tidak ada siswa lain yang dapat membantu Anda. Hanya seseorang yang eksentrik seperti Amazawa.

“Aku akan lebih terisolasi dari kelas A jika aku bekerja dengan Housen-kun. Itu wajar untuk tidak mengatakan ya, kecuali ada hadiah bagus yang sesuai. ”

Tatapan Housen bertabrakan dengan tatapan Amazawa.

“Tentunya kamu tidak mendapatkan uang untuk ujian khusus. Tapi aku akan memberikan Housen-kun semua kehormatan untuk mengusir Ayanokouji-senpai. Tidak cukup?"

"Tidak bisa diterima. Alasannya adalah bahwa 20 juta poin akan mengalir ke mahasiswa baru kelas A, mengingat masa depan ... "

"Diam, Nanase"

Dia membungkam Nanase dan Housen terus menatap mata Amazawa.

"Aku akan memberimu hadiah."

"Terima kasih, senang melihat seorang pria yang tidak pelit."

Ketika dia mengatakannya, Amazawa bangkit dari kursinya.

"Kami sudah sepakat."

Ketika masalah telah diselesaikan, Amazawa berbalik dan menarik tanpa ragu-ragu.

"Apakah kamu yakin?"

"Tidak masalah"

"Yah, itu terserah kamu untuk memutuskan itu. Tapi apa boleh mempercayai Amazawa-san? Saya pikir dia tipe yang mengkhianati teman-temannya. ”

"Kepercayaan?. Jangan katakan kebodohan. Aku tidak percaya kamu maupun Amazawa ”

"Lalu mengapa kamu memutuskan untuk bergaul dengannya?"

“Karena itu tidak sama dengan di tempat lain. Aku akan mengambil bagian yang kamu tahu "

"Aku mengerti, itu mungkin benar. Namun, 20 juta poin adalah kondisi yang luar biasa. ”

“Janji verbal itu tidak masalah. Bahkan jika saya mengatakannya di sini, Anda tidak yakin bahwa saya akan memberi Anda poin, di mana pun Anda menangis selanjutnya. ”

Housen mengatakan itu adalah janji yang tidak ingin dia pertahankan sejak awal.

"Kamu orang yang mengerikan"

“Ayanokouji, Ryuuen, dan semua orang lain yang memimpin siswa, akan hancur. Saya tidak tahan tenggelam dalam aturan gila sekolah ini. ”

Meskipun tidak ada yang lucu, Housen tidak tahan dengan tawa.



Share this

Related Posts

close