Chapter 3 : Part 9




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit

Part 9



Malam itu aku memanggil Horikita ke ruang makan. Sulit untuk memulai percakapan bahkan jika ada siswa yang mendengarkan di sekitarnya.

Ike menyukai Shinohara, tetapi tidak bisa mengambil langkah pertama dalam hal ini.

Komiya memiliki minat yang kuat pada Shinohara dan menghadapi pengakuan. Dan hal itu menimbulkan kekhawatiran bahwa hal itu dapat memengaruhi tes pulau berikutnya yang tidak berpenghuni.

Reaksi Horikita terhadap laporan itu ...

"Kamu bisa melupakannya."

Dia menunjukkan sikap dingin, seperti yang dia bayangkan.

“Aku pikir itu sesuatu yang kamu katakan ... itu tidak berarti orang lain harus terlibat. Saya juga menghargai kemampuan Ike-kun sebagai Pramuka. Tetapi Anda harus meninggalkannya. "

"Saya tidak tahu. Ike tampaknya tidak menyadari Shinohara. Dalam beberapa kasus, tidak mungkin untuk bertindak seperti tahun lalu. Itu baik-baik saja, tapi saya khawatir tentang Shinohara. Mungkin saya menyeret seluruh kelompok "

" Diusir dari sekolah karena dipengaruhi oleh cinta? "

"Aku tidak bisa mengatakan itu bukan masalahnya"

"... Itu akan memalukan. Ini sangat bodoh. "

Horikita menghela nafas seolah memegangi kepalanya.

Komiya dan Shinohara tampaknya telah berjanji untuk membentuk kelompok, tetapi belum melakukannya karena saran Horikita. Namun, jika izin diberikan, itu akan menjadi kelompok sepuluh. Anda sekarang adalah pemimpin kelas D. Secara strategis. Jika kamu memberitahunya bahwa bergaul dengannya adalah hal yang negatif, Shinohara juga tidak bisa melakukannya ”

"Aku harus menghentikannya. Tetapi jika saya memblokir grup, saya bertanya-tanya apakah Komiya-kun menunjukkan waktu pengakuan. Dalam beberapa kasus, Anda dapat melakukannya di hari yang sama. "

"Aku tidak bisa menghilangkan kemungkinan itu."

"Itu lebih merepotkan daripada yang bisa kukatakan, tetapi tidak mungkin bagi kita untuk memutuskan pacarnya."

"Jika demikian, apa yang harus saya lakukan?"

“Bagaimana kalau aku mengakuinya pada Ike-kun sendiri? Jika Shinohara-san menerimanya, Ike-kun akan melakukan yang terbaik untuk tidak bertarung dan meninggalkan grup mana pun. Dan Anda bisa melupakannya dan fokus pada ujian. "

Saya pikir hal di atas benar, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada yang terakhir ketika diubah.

Demikian pula, ada risiko putus asa.

Namun, ini adalah kisah yang jelas untuk disebutkan.

Ini mungkin jawaban terpendek untuk menjadikan situasi baik atau buruk pada tahap awal.

"Kamu, yang sering pandai dalam berbagai hal, tampaknya tidak sensitif tentang cinta."

"Aku berusaha terlalu keras"

"Yah ... Begitu, aku akan mencoba sesuatu. Haruskah aku membimbing Ike dan Shinohara untuk bekerja bersama? "

Meskipun saat makan, Horitita mengeluarkan ponselnya dan membuka aplikasi OAA. Namun, fakta yang tidak terduga terjadi di sini.

“Sayangnya, sepertinya sudah terlambat.”

Geser telepon Anda di atas meja dan perlihatkan layarnya. Saya bisa melihat grup terbentuk di OAA, tetapi diamati bahwa Shinohara dan Miyako Komiya menjadi grup sesegera mungkin. Anggota ketiga kelompok itu berasal dari kelas B Tree di hutan Mino.

"Karena ini, Ike-kun harus mengambil langkah-langkah untuk menjaga motivasinya tetap rendah."

"Mari kita bicara dengan Hirata tentang itu. Saat ini saya sedang memikirkan kombinasi yang optimal. "

Membuat grup untuk menguji pulau tak berpenghuni itu sulit.







Share this

Related Posts

close