Chapter 3 : Part 10




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit

Part 10


Di malam hari, berkencan di rumah dengan Kei dimulai, yang menjadi norma. Topik hari ini dimulai dengan pemisahan kolam dan Shinohara dalam permainan bola basket, dan berfokus pada grup.

"Itu ... Kiyotaka, dengan siapa kamu akan membentuk kelompok dengan ujian pulau yang tidak berpenghuni?"

Kei mendongak dan mengajukan pertanyaan di sini sambil menunjukkan gerakan teleskopik.

"Untuk saat ini, aku tidak punya rencana untuk bekerja dengan siapa pun."

"Karena itu?"

Kei berharap untuk membentuk grup dengan saya, tetapi mungkin membentuk grup tidak akan bekerja untuk saya. Ini karena itu tidak cocok ketika mempertimbangkan kastil dengan bulan, daripada kurangnya keterampilan.

“Tidak ada keraguan bahwa membentuk kelompok memiliki keuntungan. Namun, itu tidak berarti bahwa seseorang tidak dapat menang sendirian. Alih-alih, ia memiliki kemampuan untuk dapat tetap bebas tanpa dipengaruhi oleh orang lain. Kemudian Anda bisa pergi untuk menyelamatkan kelompok lain. Jika ada grup yang kemungkinan menarik, Anda bisa masuk dan menutupinya. "

"Seseorang dapat bergerak dengan fleksibilitas di set ..."

Baik anak laki-laki maupun perempuan dapat berpartisipasi sendirian. Dengan kata lain, bagi siswa yang bangga dengan fleksibilitas mereka, ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menang sendirian.

"Jika seorang siswa tunggal masuk terlebih dahulu, itu hanya akan mengisi 300 poin kelas."


"Mungkin aku bersih, bisakah aku mengambil tempat pertama jika aku Takashi?"

"Apa yang Anda pikirkan?"

Ketika saya melihat ke belakang, mata saya bertemu dan saya pikir Kei akan kaku untuk sementara waktu.

"Dia terlihat bagus dan aku yang pertama ... Aku merasa aku akan menerimanya. Ya, tapi tunggu sebentar. Jika itu terjadi, lebih sulit untuk mengatakan bahwa saya berkencan semakin banyak !?

Begitu saya membayangkan masa depan, Kei mulai panik.

"Aku senang terpana, jika Kiyotaka menempati posisi pertama sendirian, tapi aku tenang, tapi ... aku tidak tahu apa ide terbaiknya!"

“Itu terlalu banyak emosi. Tidak mudah mendapatkan No. 1 tanpa khawatir. ”

"Jadi menurutmu Kiyotaka tidak bisa menang?"

"Haruskah itu setengah dan setengah?"

"Konyol kalau ada setengah peluang ..."

"Namun, poin yang harus dipikirkan Kei bukanlah bagian dari siapa yang harus diasosiasikan."

"Eh? Bukankah itu penting?" Jika aku jahat, aku akan putus sekolah. ”

Ya, pengabaian terlibat dalam tes khusus ini. Karena Anda akan dipaksa dan dihukum jika Anda berada di 5 grup terakhir. Anda tidak dapat dengan bebas memilih lawan Anda. "

"Ya, jadi aku ingin bekerja dengan Kiyotaka ... aku ingin kamu melindungiku."

Kei, yang telah diundang dalam perjalanan pulang pergi, mengakui kejujurannya di sini.

“Aku pikir ada cara untuk membantuku jika aku tidak melindunginya. Simpan poin pribadi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bantuan. "

"Itu benar ..."

Kamu membutuhkan poin pribadi yang mahal, tetapi sebaliknya, mereka tidak akan pernah meninggalkanmu jika kamu hanya memiliki poin.

"Itu benar, tetapi bahkan jika mereka membentuk kelompok 6 selama ujian, mereka memiliki 1 juta poin untuk menghindari putus sekolah. Saya tidak punya banyak. "

"Berapa saldo Anda saat ini?"

"Um ... 240.000 poin ... Ini adalah orang yang telah banyak menabung belakangan ini!"

Selain itu, saya belum berkomentar tentang itu. Ini mirip, dan saya tidak bisa disalahkan. [Yang sulit adalah 760.000?] Saya punya sekitar 250.000. Ini adalah perkiraan yang kurang dari 500.000, bahkan jika semuanya diberikan.

"Kei, kartu yang kamu miliki adalah tumpangan kuda." "Iya. Bagaimana dengan nilai ini? "

“Jujur saya tidak bisa mengatakan itu baik. Itu adalah faktor yang paling sedikit mempengaruhi saya, baik atau buruk. Itu bukan sesuatu yang dapat ditambahkan dengan upaya, atau surat yang akan membantu saya jika saya salah. "

Anda hanya dapat bertaruh pada grup yang memiliki peluang untuk menang, dan jika ini merupakan nilai sederhana, Anda dapat menghubungi di latar belakang.

"……Baik".

Ketika dia mendengar sesuatu, Kei jatuh dan menghela nafas.

“Kartu Kiyotaka jelas merupakan ujian. Ketika dia menang, itu adalah efek yang hebat, tetapi jika dia kalah itu adalah kartu bencana ... Ah, tentu saja aku tahu bahwa Kiyotaka alias tidak punya masalah. Saya ingin memotongnya menjadi dua atau membatalkannya. "

Untuk siswa seperti Kei, tidak mengherankan bahwa kartu tebusan terasa lebih bermanfaat daripada kartu sebagai ujian.

“Bukannya tidak ada harapan dalam mengangkut piggyback. Banyak siswa berpikir bahwa membagi dua atau kartu yang tidak valid tidak berharga. Bagi para siswa itu, [Piggyback memiliki nilai].

Tidak seperti surat-surat sebelumnya dan tambahan, itu tidak menarik bagi siswa percaya diri, tetapi sebaliknya, itu ditujukan untuk siswa kelas menengah, yang berpikir mereka tidak bisa menang.

Juga, karena kelas menengah akan memiliki jumlah siswa terbesar, mudah untuk menemukan kandidat untuk berdagang. Namun, kartu seperti kartu separuh juga diinginkan untuk bagian dari lapisan tengah dan lapisan bawah, sehingga dapat dicapai dari tenggorokan. Kartu yang tidak berharga, tergantung siapa yang memilikinya, bersinar seperti kartu emas.

"Aku akan menyiapkan uangnya."

"Hei, bagaimana kamu mempersiapkannya ... bagaimana?"

"Ada beberapa cara untuk melakukannya, tetapi kamu juga bisa menjual kartu tes untuk mendapatkan uang."

"Tapi aku bisa mengesampingkan persidangan ... kan?"

"Lebih penting untuk tidak sekolah."

"Eh, ya ... terima kasih."

Kei yang tersipu mengatakan itu. Setelah itu, dia turun dalam sejarah liburan musim panas, dan bersemangat, tetapi kemajuan baru ditunda.




Share this

Related Posts

close