Chapter 3 : Part 8




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit

Part 8


Setelah berpisah dari Hirata, saya melanjutkan untuk memanggil Ishizaki yang memiliki kelas yang sama dengan Komiya.

Saya ingat bahwa dia mungkin masih di sekolah, jadi saya memutuskan untuk mencari dia.

"Hei! Apakah Anda memutuskan untuk bergabung dengan kami? "

"Maaf, tapi ini bukan tentang itu."

Ishizaki sedikit kecewa, tetapi ekspresinya segera berubah.

"Kalau begitu, ada apa?"

Aku berniat berkonsultasi dengannya, namun, tiba-tiba mataku bertemu dengan seorang gadis yang mendekati Ishizaki. Ini adalah Takumi dari kelas dua kelas B.

"Mengejutkan sekali! Ayanokouji-kun punya urusan dengan kelas kita?"

“Kamu seharusnya tidak terlibat dalam urusan orang lain. Maaf Ayanokouji berharap itu tidak mengganggu Anda. "

Setelah mengatakan itu dan mengajukan permintaan maaf, Ishizaki mendesak Takumi untuk pergi, namun Takumi mendekati saya tanpa memperhatikan kata-kata Ishizaki.

"Jadi kamu sepertinya cocok dengan Ishizaki. Ini benar-benar kejutan. "

Mengabaikan Ishizaki, Takumi terus berbicara padaku.

"Juga, tidak mungkin untuk tidak mendengarkan percakapan orang lain, lagipula Ayanokouji-kun ada di mal."

"Apa yang salah, Takumi? Kamu selalu gadis pendiam yang tidak berbicara dengan siapa pun, karena sekarang kamu ingin tahu tentang percakapan kami. "

"Pendiam? Saya tidak mengerti apa yang kamu bicarakan ... ".

Ngomong-ngomong, mungkin Ibuki bisa dianggap sebagai serigala yang sendirian, tetapi gadis Takumi ini tampaknya sangat mirip.

"Silakan, lanjutkan pembicaraanmu."

"Kurasa sebaiknya kita bicara nanti saja."

"Ayanokouji! Tunggu sebentar, aku minta maaf. Aku akan membuat Takumi pergi. ”

"Aku hanya ingin tahu mengapa Ayanokouji-kun berbicara dengan Ishizaki."

Meskipun kami belum pernah berbicara sebelumnya, Takumi berbicara dengan terus terang.

Memang benar bahwa akan aneh kalau 2 orang yang kelasnya saingan memiliki sesuatu untuk didiskusikan, bagaimanapun, menjadi Ishizaki dan aku tidak akan begitu aneh.

Jika saya pergi tanpa mengatakan apa-apa lagi, desas-desus tentang saya akan berakhir meluas lagi, jadi setelah memikirkannya sebentar, saya memutuskan bahwa hal terbaik adalah tidak menimbulkan kecurigaan lagi.

"Kami sudah bicara sebelumnya, seperti yang kami lakukan pada ujian kamp."

Hal utama adalah membangun hubungan antara keduanya untuk menghilangkan keraguan aneh sebelum beralih ke topik utama.

"Aku ingin berbicara dengan Ishizaki tentang Komiya. Saya tidak suka tempat dengan banyak orang, jadi saya memutuskan untuk bertemu di sini. ”

"Apakah kamu ingin berbicara tentang Komiya? Maksud kamu apa?".



Saya tidak meninggalkan Komiya. Saya akan menjelaskan alasan kesan ini.

"Aku dengar kamu berjanji untuk membentuk grup dengan Shinohara, apakah itu benar?"

"Tidak, aku tidak tahu, tapi apa yang aneh tentang itu?"

Mencoba bergaul dengan kelas lain bukanlah cerita yang aneh. Tapi tidak heran kalau Ichizaki menanyakan hal ini padaku.

"Apa yang terjadi?"

“Karena Shinohara bukanlah seseorang yang bisa mengambil peran aktif saat dia berada di pulau tak berpenghuni. Saya khawatir tentang kelas saya dan juga tim dengan Komiya. Saya ingin tahu orang seperti apa dia. "

"Dia pria yang baik, bukan? Dia cukup terampil secara manual dan memiliki kekuatan fisik yang hebat karena dia berpartisipasi dalam tim bola basket. ” Tanya Nishino yang mengangguk tanpa persetujuan dan menjawab.

"Sepertinya mereka berdua mengundang saya untuk membentuk grup, tetapi apakah mereka berkencan?"

"Dari? Apakah ada yang salah?"

"Aku tidak bisa memberi tahu Ichizaki tentang ini. Saya tidak sepenuhnya mengerti cinta. "

"Wow! Jika demikian, apakah Anda tahu sesuatu? "

"Setidaknya lebih dari kamu. Aku tidak pacaran, tapi aku yakin Komiya-kun mencintai Shinohara-san, kan? ”

"Yah, apakah Komiya benar-benar mencintai Shinohara? Aku yakin dia bilang dia punya seseorang yang dia sukai di kelas lain ... tapi aku tidak bisa mengingatnya."

"Apakah kamu punya ide tentang seseorang?"

Setiap kali kita membentuk sebuah kelompok, tentu saja, kita meminta ide anggota kita. Keterampilan atau yang serupa. Atau perasaan romantis seperti kata Nishino, Jika Komiya menyukai Shinohara, itu adalah perasaan yang membawa kita sebagai kelompok untuk membicarakannya.

"Tapi kenapa kamu peduli tentang itu?"

"Dua orang melihat mereka bersama pagi ini. Komiya sangat akrab dengan Shinohara, dia memanggilnya dengan nama. ”

"Huh apa? Mungkin Ayanokouji ... Apakah kamu menyukai Shinohara? "

"Tidak begitu," aku

langsung menyangkalnya, tetapi Ichizaki tampak seperti terbakar tanpa alasan dan sangat gembira.

"Begitu juga. Saya ingin tahu apakah akan ada seorang wanita yang seperti Park Nenjin (saya tidak tahu dia akan menjadi siapa), saya akan menyukainya. ”

"Aku menyangkal begitu."

"Jangan sembunyikan itu. Apakah mereka memiliki hubungan?"

Tidak, saya tidak berpikir kita dekat dengan itu. Tentu saja akhir-akhir ini segalanya lebih bersemangat di sekitar saya daripada rekan-rekan saya yang lain.

"Tapi jika itu kamu, aku bisa menunjuk seseorang yang lebih cantik."

Ada kemungkinan bahwa rumor itu akan disalahpahami dan menyebar. Jika ini terjadi, hubungan antara Ike dan Shinohara dapat terganggu.

"Dia orang lain. Seseorang di kelasku peduli dengan Shinohara. ”

"Ah, bukankah itu Ayanokouji?"

"Itulah yang ingin aku jelaskan."

"Aku mengerti situasinya, tapi romansa tidak berarti seseorang lebih manusiawi"

"Aku juga setuju dengan itu. Ini merupakan pelanggaran aturan untuk melakukan hal-hal tambahan. ”

Jelas itu benar. Tetapi untuk kelas saya itu adalah situasi yang tidak bisa saya abaikan. Aktivitas Ike adalah suatu keharusan bagi Kelas D.

Semakin kuat hubungannya, semakin berbahaya untuk dihancurkan

. Karena tes pulau tak berpenghuni, yang membuat sebagian besar bakat, semakin dekat, itu adalah perkembangan yang tidak menguntungkan. Namun, ini tidak ada manfaatnya untuk Kelas B. Sebaliknya, itu seperti mengirim garam ke musuh. Anda tidak ingin banyak bekerja sama.

Saya pikir begitu--

"Oh, aku akan membantumu jika perlu. Apa yang harus saya lakukan?"

Ichizaki tidak membencinya dan menawarkan bantuan.

"Apakah dia serius Ichizaki? Kamu adalah teman terbaik Komiya, kan? ”

"Itulah sebabnya aku tidak bisa menyerahkan masalahnya pada Ayanokouji jika dia ada di depanku."

"Tidak, kamu seharusnya tidak. Saya tahu kami berhubungan baik, tetapi kami adalah musuh. ”

"Apakah musuh kemarin adalah teman besok?"

Lebih tepatnya, saya adalah seorang teman hari ini, tetapi saya akan mengabaikannya dan mendengarkannya.

"Terima kasih, tapi itu menyusahkan. Apakah kamu akan meminta sesuatu sebagai balasannya?"

"Sebagai balasannya? Saya tidak melakukan hal seperti itu, itu normal untuk membantu teman-teman saya jika mereka memiliki masalah. "

Ichizaki tahu kalau berbohong di depanku itu tidak baik. Sepertinya dia akan melakukannya tanpa meminta apa pun.

Untungnya, dia tidak akan membuat proposal yang tidak masuk akal mengingat dia adalah teman Komiya. Jika Anda mencoba memisahkan Komiya dan Shinohara, Anda harus membeli bunga dari Nishino.

"Kalau begitu ... Bisakah kamu memberitahuku apa yang kamu butuhkan tentang Komiya?"

"Aku ingin tahu apakah kamu benar-benar menyukai Shinohara."

"Tentu saja, seseorang yang tidur dengannya tahu itu."

"Begitulah. Bagaimana cara mengkonfirmasinya? Apakah kamu punya ide?"

Nishino menawarkan bantuan kepada Ichizaki, yang dalam kesulitan ketika tidak ada lagi ide.

“Apakah kamu melihat mereka Ayanokouji terlihat seperti sedang bersenang-senang? Jika demikian, maka dengan Ichizaki sebagai saksi, akan lebih baik untuk mengetahui apakah mereka berkencan. Apakah Anda tidak ingin melakukannya? "

Ichizaki segera menerima rencana Nishino karena dia punya sedikit ide.

"Yah, memang benar itu tidak terlalu memotivasi, tapi itu benar ... Ok, aku akan mencoba. Tunggu sebentar. Aktivitas klub belum dimulai. ”

Ichizaki berusaha menelepon Komiya, mengatakan bahwa dia mungkin akan menghubunginya.

"... Ah, Komiya? Ini buruk sebelum aktivitas klub. Ah, ada sesuatu yang ingin saya tanyakan. Bukankah kamu berbicara dengan Shinohara dari Kelas D pagi ini? … Lagipula. Saya berada dalam aliansi yang tidak ada, tetapi saya bertanya-tanya apakah saya melarikan diri. ”

Ini lebih baik dari yang diharapkan, dan Ishizaki bertanya pada Komiya tentang Shinohara.

"Bukankah ini kencan? Ini benar-benar akan menjadi masalah nanti jika kamu berbohong. "

Ishizaki menegaskan bahwa Komiya dan Shinohara tidak berkencan dan membuat kesepakatan dengan tangan kanannya. Namun, ekspresinya sedikit berubah.

"Eh ... benarkah? Oh oh

Begitu ya ... ” Seperti yang Anda lihat, Ishizaki tiba-tiba mendapat lebih sedikit informasi. Dan dia mendengarkan dengan seksama Komiya, yang sedang berbicara di telepon.

"… Saya melihat. Begitu, saya mengerti. Sudah waktunya bagi Anda untuk akhirnya menjadi seorang pria. Aku mendukungmu Tentu saja, beri tahu saya ketika Anda tahu hasilnya. ”

Entah bagaimana, menjadi jelas dari arah pembicaraan yang Komiya sampaikan ke Ishizaki. Ketika panggilan berakhir, Ishizaki menatapku dengan canggung.

"Shinohara akan memberitahunya bagaimana perasaannya. Dia akan melakukannya di pulau tak berpenghuni ”.

"Aku mengerti—"

Jika Anda membentuk grup, mereka akan tampil bersama sepanjang waktu. Pengaturan terbaik untuk membuat pengakuan akan terjadi beberapa kali.

"Apa yang harus saya lakukan? Anda tidak bisa menghentikannya seperti yang diharapkan. "

Pertama-tama, Ike dan Shinohara peduli satu sama lain, tetapi tidak bisa mengambil langkah pertama. Jika mereka memotongmu sebelum sasaran, itu adalah takdirmu. Atau, setelah tujuan Koyamiya, Ike akhirnya bisa pulih ...

“ Lagipula dia diasuransikan. Saya akan membahas ini dengan Horikita. Jika sulit untuk membentuk grup dengan Nishino, silakan bicara. Mungkin aku bisa membantu sesuatu. "

"Aku tidak ingin kompensasi."

“Ketika kita dalam masalah, kita akan saling mendukung. Jika memungkinkan, kami akan bekerja sama. "

"Terima kasih, kamu akan memiliki banyak masalah, tetapi lakukan yang terbaik."

Setelah menerima kata-kata kerja keras Ishizaki, saya memutuskan untuk memberi tahu Horikita tentang masalah ini.



Share this

Related Posts

close