Chapter 3 : Part 7




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit

Part 7


“Kamu telah berantakan, kamu akan menerima kartu tes.

Horikita, yang bersekolah begitu dia muncul di kelas, mengatakan itu padaku.

"Aku hanya bergumul dengan hal yang sama di pagi hari."

“Akan menyenangkan jika saya bisa berdagang bebas di dalam kelas. Saya tidak akan pernah menerima kartu tes jika saya tidak yakin saya bisa memenangkannya, dan saya tidak bisa memberikannya kepada siswa yang yakin saya bisa menang. " "

Kartu itu diberikan Horikita" terbelah dua. " Ini adalah kartu yang berguna pada saat penalti, tetapi hampir tidak efektif untuk siswa yang mencari peringkat yang lebih tinggi.

"Di luar ini, kamu harus bekerja keras untuk memenangkan 30 besar atau lebih, dan jika kamu bisa

... memenangkan hadiah."

"Dia seperti orang lain. Bisakah kamu khawatir sebagai teman sekelas? ”

"Tentu saja, jika kamu benar-benar ingin mempercayaiku, aku akan membantumu."

Horikita tampaknya semakin tebal, dan semakin sulit untuk ditangani.

Apa yang kamu inginkan? Ketika Anda memiliki mata yang provokatif, Anda tidak ingin bergantung padanya.

"Maaf, tetapi jika aku menemukan seorang pengambil, aku bisa memberikannya."

“Anda bebas memilih apa yang Anda inginkan. Anda hanya perlu menemukan seorang pengambil. Kasus uji tidak hanya memengaruhi pemilik, tetapi seluruh kelompok pemiliknya. Ini risiko berbahaya. "

Sangat menyenangkan untuk menjelaskannya dengan hati-hati, tetapi kedengarannya seperti ketidaksukaan yang sederhana. "Pertama-tama, maksudku dengan rasa tidak enak."

"Saya seharusnya"

"Biasanya kamu mengintimidasi saya, jadi saya akan mendapatkannya kembali." "Aku tidak ingat dilecehkan."

Kartu tes canggung, tetapi mereka juga jimat kecil. Ini karena jumlah siswa yang menawarkan untuk bergabung dengan saya tanpa berpikir diperkirakan akan berkurang. Dalam kasus terburuk, Anda juga harus mempertimbangkan memulai tes di pulau tak berpenghuni hanya dengan kartu ini.

"Aku pikir tidak apa-apa untuk melakukannya karena ini tentang kamu, kan?"

Anda dapat mempercayai Horikita, pemimpin kelas, tetapi akan selalu ada siswa lain untuk diikuti. Beban harus seringan mungkin.

"Baiklah, coba,"

kataku pada diriku sendiri bahwa aku akan mengatasinya, dan kemudian aku duduk. Ketika saya mencari siapa yang memiliki kartu jenis apa, Ike terlambat masuk kelas dan berteriak.

"Dari? Eh ... sudahkah Anda menemukan pasangan? " "Ya, ada yang salah?"

Tampaknya Shinohara telah memutuskan untuk membentuk kelompok selama tidak adanya kolam.

Lawannya mungkin ───

"Karena aku baru saja mengundangmu ! Bekerja tanpa izin Horikita dilarang! "

" Saya belum secara resmi mengkonfirmasi larangan tersebut. Yah, saya akan mengkonfirmasi hari ini. "

"Sekarang ..."

"Sebaliknya, apa yang mengundang saya. Siapa yang melebarkan hidungnya dan mengabaikanku? ”

"Oh, tidak seperti itu! Saya telah menolaknya untuk Anda! " "Apakah kamu menolak? Ah, dia akan menjadi orang terburuk. ” "Kelompok ... dengan siapa kamu memutuskan untuk bekerja?"

"Lupakan?"

"Itu tidak masalah, tapi itu akan menjadi hal yang besar.

"Miyako Komiya, kelas B. Aku diundang ke grup tepat setelah tes khusus dimulai kemarin."

Apakah itu Komiya? Aku ingin tahu apakah ada di antara mereka yang berteriak ketika mereka pergi ke sekolah bersama.

"Dari? Komiya? Apakah Komiya orang jahat di klub bola basket itu? Itu tidak bisa serius. "

Entah bagaimana Shinohara akan membentuk grup denganku.

Aku ingin tahu apakah ada hadiah seperti itu di kolam.

"Aku tidak takut melakukannya, dan aku ada rapat di kafe sepulang sekolah."

Mengatakan itu, Shinohara berangkat dari kolam. Untuk seorang siswa yang berada di kelas, itu akan menjadi pertarungan biasa atau perpanjangan dari itu.

Jadi sepulang sekolah, Shinohara dengan cepat meninggalkan ruang kelas seperti yang dinyatakan.

Ike diam-diam menolak Shinohara, tetapi segera meninggalkan ruang kelas seolah-olah dia telah memutuskan untuk melakukan sesuatu.

"Sedikit menyenangkan,"

Yosuke, melihat situasinya, memanggilku setelah kolam pergi.

Saya ingin berbicara di lorong tentang apakah itu konten yang tidak ingin saya dengar, dan mematuhinya.

"Ike-kun, kurasa tidak baik meninggalkannya sendirian."

"Iya. Jelas bahwa pengetahuan dan pengalaman sebuah kolam dapat bermanfaat dalam ujian di pulau yang tidak berpenghuni, meskipun dengan sedikit humor. Ada risiko bahwa kasus Shinohar tidak akan mengeluarkan potensi penuh. "

"Iya. Dalam situasi itu, aku khawatir tentang apa yang terjadi ketika aku melihat diskusi antara Shinohara dan Miyako Komiya. ”

Anda dapat memahami perasaan takut Yosuke.

Itu bukan ide yang baik untuk memiliki urusan kelas B dan untuk menggosok saat ini. "Aku ingin melihat apa yang terjadi, tetapi jika tidak apa-apa, aku akan senang melihatmu. Aku tidak terlalu suka Ike-kun. ”

Bahkan jika saya mengatakan itu, saya tidak suka kolam.

Namun, tidak mengherankan bahwa Yosuke tidak nyaman.

"Kamu mengatakan bahwa Shinohara mengadakan pertemuan dengan Komiya di kafe."

"Ah. Mari kita lihat apa yang sedang terjadi. " "Yup,"

aku memutuskan untuk pergi ke kafe Zelkova bersama Yosuke.

Di tengah langkah, saya akan berbicara sedikit tentang membuat grup saat ini.

“Saya ingin merekomendasikan sebuah rencana di mana semua siswa kelas 2 bekerja sama satu sama lain untuk bersaing dengan siswa kelas 1 dan 3, tetapi tampaknya tidak ada tanda bahwa kelas-kelas lain akan diselenggarakan. Tampaknya semua gadis mulai bergerak secara seragam untuk membentuk kelompok. Apa yang sedang terjadi? Tidak mungkin jika hanya siswa kelas dua yang bisa menyingkirkan anak-anak putus sekolah dan langsung pergi, tetapi rasa sakit yang terkait dengan itu akan sangat besar. ”

Seperti yang saya katakan kemarin bahwa Horikita datang, adalah mungkin untuk mencegah seseorang dari sengaja meninggalkan sekolah dengan kehilangan. Namun, sejauh itu dipotong akan menimbulkan kerusakan yang menyakitkan. Namun, tidak realistis untuk berbagi rasa sakit di antara semua kelas.

Inilah sebabnya, bahkan setelah sehari penuh, tidak ada siswa yang datang dengan kisah mimpi seperti itu.

"Aku tidak punya pilihan selain membuat grup yang tidak menyesalinya."

"Ya ......"

"Bukankah kamu diundang oleh banyak orang?"

Tidak ada keraguan bahwa Yousuke, yang populer dengan pria dan wanita, dan memiliki kemampuan yang baik, tidak dapat dipilih.

"Aku berencana untuk memilih dua teman sekelas kelas D, aku ingin menghindari hukuman, daripada membidik hadiah yang lebih besar."

Jika Anda ingin melindungi, lebih baik melindungi siswa di kelas Anda sendiri daripada di kelas lain, itu adalah pemikiran alami. Siswa yang berbakat atau populer di kelas tidak akan diganggu oleh orang-orang yang bekerja dengan mereka, tetapi siswa dengan kemampuan rendah tidak akan dapat meminta bantuan di tempat lain.

"Akankah Sakura-san baik-baik saja?"

Yousuke khawatir tentang Airi, yang mungkin menjadi yang paling kurang dalam kelompok.

"Sampai sekarang, Akito dan Haruka sedang dalam proses membentuk kelompok."

"Miyake-kun memiliki keterampilan motorik yang baik dan sepertinya tidak seimbang."

Ini adalah cara untuk mengatakan, tetapi keterampilan telah dibeli dan beberapa penjelajah dari kelas lain telah datang. Akan lebih baik jika Anda memilih siswa untuk menutupi kekurangan kekuatan fisik.

Namun, masalah muncul dalam mengejar Ike.

Kehadiran di belakang kami, yang telah bertindak dengan sangat hati-hati sehingga tidak dapat ditemukan, tampaknya semakin dekat. Di dekat kolam ketika kami menuju Keyaki Mall, seseorang mengikuti saya dan Yousuke, itu seperti antrian, tidak sulit untuk diabaikan, tetapi akan menjadi masalah jika Anda terus melakukan hal serupa di masa depan.

Ketika kami mendekati Keyaki Mall, saya segera berhenti.

"Yousuke, bisakah kamu pindah?"

“Ada sesuatu yang salah?” “Aku ingat bahwa aku harus sedikit membersihkan. Mungkin butuh waktu sekitar 10 menit. ”

"Oke, aku akan menghubungimu jika terjadi sesuatu."

Yousuke menghilang di Keyaki Mall tanpa meminta detail lebih lanjut.

Jadi ketika saya pikir waktunya tepat, siswa mengikuti kami mendekat.

Itu adalah Matsushita Chiaki, teman sekelas.

"Saya tidak terkejut. Apakah Anda menyadari saya mengikuti mereka dari awal? "

"Aku baru saja melihatmu."

Apakah ini satu-satunya saat aku berbicara dengan Matsushita sendirian sejak liburan musim semi?

Tidak, saya belum berbicara bahkan sejak itu, meskipun saya tidak membuat kondisi bahwa saya sendirian.

"Apa yang kamu bicarakan dengan Hirata-kun? Tentang Ike-kun? Tentang ujian pulau gurun selanjutnya? ”

Matsushita, yang telah berbaris berdampingan, mengangkat wajahnya ketika dia bertanya tentang situasinya.

"Apakah kamu pikir itu terkait dengan Matsushita?"

"Aku pikir itu lebih berhubungan denganmu daripada denganku, itu karena Ayanokouji-kun adalah orang yang penting untuk dipromosikan ke kelas A."



Sepertinya dia bisa menjawab sebanyak yang dia mau, tapi apa tujuannya?

Omong kosong tidak akan bekerja jika kecepatan berpikir kepala Matsushita tinggi.

Namun, saya pikir pendekatan ini tidak masuk akal.

"Jangan khawatir, aku punya sesuatu untuk diberitahukan padamu sebelumnya hari ini, jadi aku mencoba menghubungi kamu."

"Maksud kamu apa?"

Kartu “test” adalah artikel dengan efek yang sangat kuat, tetapi sulit untuk ditangani. Jika saya memiliki masalah, saya ingin bantuan Ayanokouji-kun. "

Terlepas dari ide dan spekulasi ini, saya telah menunjukkan niat untuk membantu kapan saja karena saya adalah sekutu. Di sisi lain, ketika aku membuka mulut, aku menunjukkan wajah yang sedikit terkejut.

"Apakah tidak mungkin untuk menjawab kecuali aku mengatakannya secara langsung?"

Saya tidak jahat padanya, tetapi saya tidak ingin terlalu banyak membicarakannya. Itu karena setelah sekolah, berbagai siswa mulai terlihat di sekelilingnya. Saya pikir Matsushita tidak menyadari hal itu. Mulailah berbicara tanpa menunggu jawaban saya.

“Sulit untuk menemukan seseorang untuk membentuk kelompok karena Anda harus berada di puncak atau kekuatan untuk membatalkan hukuman. Jadi saya bertanya-tanya apakah Anda memiliki masalah. "

Setelah menjawab itu, dia menambahkan bahwa dia lupa mengatakan sesuatu yang penting.

"Tentu saja aku akan mengikuti instruksi Ayanokouji-kun selama ujian."

Sepertinya dia ingin memikirkannya dan kemudian meneruskannya.

“Aku benar-benar senang mengatakan bahwa aku akan bekerja dengan Matsushita, tapi aku akan dihukum jika aku tidak mencapai 30 besar. Kau tahu ada risiko bersamaku, kan? ”

"Aku tahu, jadi kupikir penting untuk bekerja sama untuk membantu Ayanokouji-kun."

Saya tidak berpikir Matsushita memiliki niat buruk. Tetapi esensi dari angka 1 harus ada di tempat lain.

Untuk Yousuke, aku terus mengawasi Matsushita berjalan di sampingku sambil menekan urgensi ku.

"Apakah kamu menyimpulkan bahwa membentuk kelompok denganku memiliki tingkat kelangsungan hidup tertinggi?"

Biasanya, grup dengan kartu "test" memiliki tingkat dropout sederhana yang lebih tinggi. Namun, Matsushita menawarkan untuk bekerja sama terlepas dari bahaya. Tidak dapat diartikan bahwa itu hanyalah niat baik.

"... Kamu sadar?"

Ketika Matsushita menyipitkan matanya dan tertawa, dia segera mengangkat bendera putih.

"Saya pikir tidak sulit bagi Ayanokouji-kun untuk tetap berada di grup terkemuka. Bahkan jika Anda tidak berhasil mencapai posisi teratas, Anda hampir pasti akan berada di posisi 30 besar. Saya lebih suka menempatkan teman saya di ujung yang salah dan bergabung dengan grup di tengah jalan. Lebih berbahaya ".

Ini adalah niat sejati Matsushita. Itu berarti saya memilih botol keseimbangan dengan siswa yang bisa saya buat.

"Aku ingin tahu apakah Ayanokouji-kun setuju."

Bertindak pertama, dengan kata lain, mudah untuk memahami skema evaluasi pihak lain.

Untungnya, dia tidak berniat mencapai kesimpulan di sini.

Itu tidak berarti Matsushita buruk, dan itu sama tidak peduli siapa lawannya.

“Setidaknya saya tidak memutuskan grup untuk bulan ini." "Pastikan Anda duduk dan menonton situasi." "Saya ingin tahu bagaimana kelas-kelas lain lakukan."

Izinkan saya mengklarifikasi.

Minat saya sangat berbeda dengan minat siswa normal mana pun.

Ujian khusus semacam ini yang membutuhkan persiapan intensif, sangat mungkin Direktur Tsukishiro berada di belakang ini.

Sudah satu setengah bulan sejak ujian khusus terakhir, tetapi lebih dari itu, tidak ada gerakan penting di pihaknya.

Di sisi lain, berbagai rumor tentang saya karena nilai saya pada tes matematika telah sedikit tenang.

Namun, siswa yang dikirim dari ruang bersih harus mempersiapkan gerakan mereka.

Juga, harus ada kecurangan yang termasuk dalam ujian ini, baik itu dalam pilihan kelompok atau dalam aspek lain, kecurangan yang tidak dapat dilihat Matsushita. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia tangani.

"Kamu tidak perlu menjawab aku di sini, luangkan waktu untuk memikirkannya."

"Oh, omong-omong, ini nomor kontak saya."

Rupanya dia sudah mengharapkan keragu-raguan saya sejak awal ketika dia menyerahkan saya selembar kertas dengan nomor teleponnya.

"Kalau begitu pikirkan ..."

Setelah selesai mengatakan itu, Matsushita bersiap untuk kembali ke kamar.

Rasanya tidak enak memiliki nomor kontak beberapa gadis, tapi aku tidak sepenuhnya yakin apakah aku bisa memenuhi harapan Matsushita.

Setelah itu saya bertemu Hirata di mal Keyaki.

"Bagaimana kamu pergi?".

"Tidak terlalu buruk sama sekali."

Selain Hirata aku bisa melihat 2 orang lain, itu adalah Shinohara dan Komiya yang tampaknya menikmati obrolan sambil minum kopi.

Agak jauh, aku juga bisa melihat Ike yang pendiam di belakang mal.

"Apa yang harus kita lakukan?".

"Tetapi saat ini sepertinya tidak ada yang aneh, sampai kamu berbicara dengannya, kita tidak akan bisa mencapai kesimpulan konkret."

Hirata mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia setuju.

"Oke, aku akan mencoba mengobrol dengan Komiya, yang utama adalah mencari tahu. Dengan niat apa Komiya mengundang Shinohara ke grupnya?"

"Aku tidak berpikir ada pertandingan yang lebih baik untuk Ike-kun selain Shinohara-san."

Saya setuju itu, mereka berdua akan menjadi pasangan yang hebat karena chemistry di antara mereka.



Share this

Related Posts

close