Chapter 3 : Part 6




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit


Part 6


Pagi selanjutnya. Setelah mempersiapkan sekolah, saya membuka ponsel saya. Saya menerima pemberitahuan dari sekolah di email pribadi saya. Dan ada deskripsi bahwa item "Bukti" telah diberikan.

"Tidak mungkin kamu akan mendapatkan kartu khusus ..."

Jika kamu memikirkannya, rumor itu akhirnya ditutup-tutupi, bahkan jika nilai matematika buruk, itu saja. Meskipun itu adalah pedang bermata dua, kepemilikan kartu tes kemungkinan akan difokuskan kembali dengan efek yang kuat. Aman dan diinginkan untuk bertukar siswa ini dengan yang membutuhkannya, tetapi kartu tes memiliki efek yang kuat di tengah jalan, sehingga tidak mudah untuk bertukar dengan kelas lain. Jika grup yang dikirim lebih dulu, Tanggung jawab akan dilahirkan kembali untuk saya.

Ada kemungkinan bahwa kelompok Tsukishiro telah bercampur untuk mengeluarkan saya, tetapi karena ini adalah kartu yang dapat ditransfer, maka strategi ini terlalu lemah untuk melakukannya. Lebih alami untuk menafsirkannya sebagai hanya ditugaskan. Hanya ada dua tugas yang tersisa pada kartu khusus, tetapi tampaknya "Peningkatan" mengenai Asako Masaki di kelas C, dan "Tidak Valid" mengenai panah pada kelas A Koharu Haruno.

Saya akan berterima kasih jika Anda dapat menyebarkan pesan ini dalam jumlah sedang.

Saya meninggalkan kamar sedikit lebih awal dari biasanya, bertanya-tanya bagaimana saya akan melanjutkan setelah ini.

Kemudian, di lift, dia menempatinya dengan Shinohara.

"Selamat pagi"

"Selamat pagi"

Saya teman sekelas, tapi saya tidak terlalu dekat, jadi tidak ada lagi percakapan. Kami bertukar salam sederhana dan turun ke lobi.

Waktu seperti itu sangat singkat. Ketika dia mencapai lantai pertama, pintu lift terbuka dan Shinohara pergi duluan.

Sebuah kolam di lobi yang relatif tenang, tetapi menatapnya dengan gelisah.

Saya bertanya-tanya apakah saya mengharapkan seseorang tetapi ternyata tidak.

Aku menyapa Shinohara sebentar, yang datang di hadapanku, dan kemudian memecatnya, tetapi segera mengikutinya. Saya memutuskan untuk memperlambat dan menjaga jarak yang tidak mengganggu saya.

"Hei Shinohara"

"Apa"

Saat aku keluar, aku bisa mendengar percakapan antara Ike dan Shinohara di kejauhan.

"Ini tentang itu. Membentuk kelompok untuk ujian pulau tak berpenghuni berikutnya ... Saya sedang berbicara tentang mencoba bermitra dengan seseorang. "

"Terlepas, tapi belum ... apa yang terjadi?"

"Saya tidak tahu. Saya hanya bertanya".

"Mungkin ... siapa? Dan kamu, Sudou-kun dan Hondou-kun? ”

"Itu buruk? Saya pikir akan menyenangkan untuk melakukannya dengan mereka. "

"Kurasa ~"

Shinohara menertawakan sesuatu yang konyol, tetapi Ike tidak berhenti. Tampaknya ada sesuatu untuk dikatakan, dan dia tampak putus asa untuk mengungkapkannya.

"Tapi seorang pria dapat melakukan sesuatu bahkan jika dia lega ... Saya pikir dia kuat, dan juga bahwa dia cukup baik dalam arti tangan laki-laki."

"Hmm"

Shinohara menunjukkan reaksi yang sedikit dingin, tetapi sepertinya tidak benci berbicara dengan Ike.

"Saya tidak tahu. Saya harus mengulurkan tangan di mana itu diperlukan ... Jadi jika Anda dalam kesulitan saya ... Dapatkah saya membentuk grup dengan Anda? "

" Apa itu? Itu tidak terlihat sangat bagus ".

“Saya mengalaminya tahun lalu. Saya seorang Pramuka, jadi saya pandai menguji tangan itu. "

Jika Anda menggunakan senjata dengan sebaik-baiknya, Anda akan menarik Shinohara. Intinya adalah, Anda hanya ingin menetapkan alasan dan bekerja dengannya.

"Yah, kamu bisa memikirkannya ... apakah kamu ingin berada di kelompok yang sama denganku?"

“Bah, bukankah menurutmu ini aneh? Bukankah Anda tipe orang yang dalam bahaya putus sekolah? Jadi saya baik kepada Anda dan saya memberi tahu Anda bahwa saya akan melindungi Anda. ”

Shinohara yang tidak bisa patuh mengeluarkan jawaban yang tampaknya dibenci.

"Dari? Siapa yang akan diusir? Aku tidak bertanya padamu! ”

Tentu saja, saya tidak bisa menyalahkan Shinohara, yang diberitahu seperti itu, untuk bergabung dengan grup. Suasana mulai berubah.

"Oh Ike-kun. Apakah ini sedikit keren? "

Saya berlari dari belakang dalam suasana yang berat, tetapi mendengar panggilan dari kolam.

Pada saat itu, Ike menarik garis pandangnya dari Shinohara dan disambut dengan antusias.

"Dari? Di mana Anda menghabiskan waktu luang Anda sekarang? "

Yang mengatakan, ketika dia meninggalkan Shinohara, dia berlari menuju lapangan. Dan Shinohara memperhatikannya pergi dengan mata dingin.

“Sebenarnya, Kobashi-San dari kelas C memintaku untuk mengundang Ike-kun ke grup. Sepertinya dia sudah di sekolah. Bisakah saya mendapat jawaban? "

Benarkah? Ikoiko! Ikoiko sekarang! ”

Setelah mengetahui bahwa seorang gadis bertanya kepadanya, Ike menunjukkan emosi yang luar biasa.

"Ah, tapi sepertinya kamu sedang berbicara dengan Nona Shinohara sekarang ... oke?"

Minta Kushida untuk Shinohara.

“Sangat bagus, sangat menjengkelkan karena dia berbicara kepada saya. Bawa aku bersamamu".

"Ini menyebalkan."

Penjualan kata-kata dan pembelian kata-kata. Sebagian besar komentar buruk, ia mulai membuat ulah di lapangan. Shinohara berhenti dan melihat tempat yang sepi.

Segera, saya memutuskan untuk menyusul Shinohara dan melanjutkan. Lagipula, Ike tampaknya baik-baik saja. Sejak undangan seorang gadis muncul, tapi aku merasa aku salah.

"Satsuki"

Tiba-tiba, suara seorang siswa memanggil Shinohara dari belakang, dengan namanya di atasnya dan dia berubah sedikit.

"Oh Miyako komiya ... selamat pagi."

Jika saya ingat dengan benar, itu adalah Miyako komiya, dari kelas dua kelas B.

"Apa yang terjadi? Kamu menangis? "

"Dari? Mengapa?" "Tidak, mataku merah."

"Oh, begitu? Apakah kamu mendapatkan sampah di matamu ... ”

Sambil melakukan tindakan seperti itu, Shinohara mencoba untuk salah menggambarkan perasaannya.

"Sebaliknya, aku bertanya pada Sudou-kun bagaimana perasaannya menjadi teratur."

"Oh, tapi akhirnya."

"Aku sedang berlatih terlambat, dan aku akan berbohong jika aku tidak diberi hadiah."

Jarak antara Shinohara dan aku, yang berhenti untuk mengobrol, meningkat, sampai akhirnya aku tidak bisa lagi mendengar suaranya.



Share this

Related Posts

close