Chapter 3: Part 5




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit

Part 5


Saya melihat kamar Albert untuk pertama kalinya.

Tubuhnya jauh lebih besar dari milik kita, tetapi tata letak dan konstruksi ruangan secara alami sama.

Koordinasi ruangannya berbeda, tapi agak unik.

Bintang besar dan bendera bergaris dan bendera Jepang ditampilkan di tengah ruangan. Bukan hanya itu, tetapi bendera nasional negara-negara yang tak terhitung jumlahnya seperti Cina, Italia dan Afrika ditampilkan di seluruh wilayah, meskipun ukurannya kecil. Bukan hanya mencetak di atas kertas, itu adalah kain bersih, dan Anda bisa merasakan gairah.

"Rupanya Albert adalah maniak bendera. Apakah kamu terkejut?"

Mungkin dia sudah berada di kamar berkali-kali, Ichizaki dengan tenang menjelaskan skenario ini.

"Sepertinya ini"



Setelah dibebaskan, Albert meminta saya untuk duduk dengan benar.

Setelah memastikan bahwa keempat duduk, saya memutuskan untuk meminta penjelasan.

"Jadi ... apa yang kalian lakukan?"

Tiga orang yang saling memandang.

Untuk beberapa alasan, mereka menunjukkan wajah yang bahagia dan gembira bersama.

Dan Ishizaki memberitahuku atas nama semua orang.

"Baiklah, ini ideku ... Ayo kita bentuk grup dalam ujian khusus berikutnya!"

Itu adalah salah satu harapan saya, tetapi itu juga tentang ujian khusus ...

"Apa yang Anda maksud dengan melakukan grup? Lebih spesifik."

"Tidak ada yang spesifik, seperti yang saya katakan."

"Tidak, tidak sama sekali. Saya benar-benar tidak mengerti apa yang saya dengar. ”

Hanya ada 4 orang di tempat ini. Satu orang lagi akan ditinggalkan. Sebaliknya, Hiyori yang adalah seorang gadis tidak bisa bersaing dalam proporsi, jadi itu tidak bisa dihindari bagi saya, Ishizaki, dan Albert membentuk lingkaran, tetapi saya tidak tahu apakah mereka akan menjelaskan lebih banyak tentang masalah ini.

"Apakah tidak apa-apa untuk bersama seseorang sekarang? Aku, Albert, atau pria yang cerdas. Bagaimanapun, kami ... tidak, seseorang akan bergaul dengan kelas B. kami

Sungguh permintaan yang menarik dan berani.

Dalam arti tertentu, dapat dikatakan bahwa ini adalah jenis konten yang dapat Anda harapkan dari orang seperti Ishizaki.

"Itukah sebabnya kamu ingin aku bergabung dengan Kelas B?"

Oh Jadi ketika ujian dimulai, akan sempurna jika kita dapat membentuk kelompok dengan 3 siswa kelas B yang tersisa untuk menghasilkan 6 orang. Kami akan membidik tempat pertama dengan 5 dari Kelas B dan 6 dengan Anda Ayanokouji. "

Saya hampir kewalahan dengan saran yang luar biasa ini, tetapi saya pikir perlu untuk tetap tenang.

"Hiyori ... Apakah kamu dengan hati-hati menjelaskan kepada Ishizaki aturan ujian khusus?"

"Tidak?"

Jawaban atas pertanyaan yang saya ajukan tidak kembali.

"Ketika aku mengatakan itu, aku merasa seperti aku harus memperbaikinya dalam 5 detik, jadi aku pikir ...

... akan baik untuk membiarkannya sampai saat ini."

Tidak baik?

Tidak ada keraguan bahwa ada beberapa bagian yang saya tidak mengerti dalam 5 detik itu ...



"Saya punya banyak pertanyaan, tetapi saya pikir saya akan fokus pada dua poin ... tidak lebih dari tiga poin saat ini. Setelah tes khusus dimulai, tidak ada jaminan bahwa Anda dapat dengan mudah membentuk grup dengan milik Anda. ”



Sebenarnya, guru kelas saya sudah mengatakan kepada saya bahwa itu tidak mudah.

Jika Anda dapat melakukannya dengan dua jawaban itu, "mari kita berkumpul" dan "mari kita lakukan" tidak ada gunanya membuat grup hingga tiga orang pada tahap ini. Sebaliknya, itu akan merugikan.

Karena sulit untuk membuktikan diri selama ujian, saya bebas memilih sekarang.

"Oh, serius?"

Ishizaki, yang tidak tahu, membungkuk secara misterius dan meminta jawaban Hiyori.



“Jadi, ketika Anda mengatur penjelasan Anda, itulah yang terjadi. Dalam beberapa kasus, bukankah itu cukup untuk bekerja dengan kelompok yang tidak berencana untuk berorganisasi? "

"Apa itu? Saya tidak mengerti artinya sama sekali. ”

"Dalam beberapa kasus, ada beberapa persyaratan bagi kelompok untuk terbentuk selama tes."

"Apa itu?"

Jika Anda mengerti itu, jangan khawatir.

"Aku tidak tahu detailnya. Tapi penjelasan sekolah itu jelas tidak mudah. ​​"

" Tapi ... bahkan jika ada kondisi tertentu, kamu seharusnya siap untuk bekerja sama, kan? "

"Yah, jika kamu mengatakan itu padaku, itu tidak akan terjadi."

"Bukan begitu? Bersiaplah untuk ujian seperti yang saya sarankan sebelumnya. "

Agak terhormat untuk berpikir sesederhana itu.

Mendengar proposal Ishizaki lebih menarik daripada Hiyori.

"Jangan khawatir jika kamu tidak melakukannya dengan benar."

Apakah saya tetap bisa mengatakan bahwa ini adalah pesona Ishizaki Daichi?

"Yah itu benar ... satu detik"

Kupikir akan sulit untuk memahami poin saat ini, jadi ... aku melanjutkan.

"Apakah kamu tidak memanggil siapa pun selain aku?

"Jangan panggil orang lain."



Keduanya mengangguk setuju dengan Ishizaki.







"Hanya aku, kenapa?"

"Ini sudah diputuskan. Kamu luar biasa seperti Ryuuen ... Tidak, kupikir kamu pria yang lebih baik sekarang daripada Ryuuen-san. Dia hanya idiot yang kuat, dan kecepatanmu dalam lomba estafet adalah buktinya. Plus, Anda melakukan sesuatu yang sangat luar biasa dengan mendapatkan nilai matematika yang sempurna pada ujian musim semi. Dengan Anda, kami akan memenangkan tes khusus "

" Itu adalah pujian yang solid Ayanokouji-Kun. Tapi pendapat saya sama. ”

Albert mengangguk tanpa ragu.


Saya mengajukan tiga pertanyaan, tetapi pada pertanyaan keempat, saya ingin bertanya seberapa banyak Albert mengerti bahasa Jepang dan apakah ia dapat berbicara. Saya belum pernah melihat adegan kelas tapi saya pikir dia mungkin belajar bahasa Jepang ...

Saya tidak akan menyangkal bahwa mereka membeli saya ...

"Jadi ... apakah ada untungnya bagiku? Anggap semua orang di kelas B mencapai peringkat yang lebih tinggi, itu saja yang mereka dapatkan. ”


Bahkan jika poin kelasnya sama, ada celah besar antara poin pribadi yang mereka dapatkan.

"Yah, kenapa kamu tidak kehilangan itu? Ketika kami naik ke kelas A, kami akan memberikan Ayanokouji 20 juta poin dan menyambutnya ke kelas. "

Ishizaki melanjutkan dengan respon percaya diri.

“Itu artinya kamu bisa berada di kelas A, atau kelas kita bisa berada di dalamnya. Anda memiliki peluang 50% untuk berhasil lulus di kelas A. ”

Dia menyarankannya dengan senyum konsensus.

Tentu saja, jika 4 kelas bisa sama-sama dinaikkan ke kelas A, kemungkinannya adalah 2/4 dan 50%, tetapi bukan itu masalahnya. Ada perbedaan kekuatan masing-masing, sehingga sulit untuk mendapatkan angka yang akurat.

Tentu saja, tidak ada keraguan bahwa meningkatkan jumlah kelas yang dapat dipindahkan akan menguntungkan.

"Hiyori dan Albert memiliki pendapat yang sama?"

"Iya. Kami menyambutmu."

"YA"

Keduanya mencoba bersenang-senang sambil memahami bahwa mereka telah menolak proposal Ishizaki. Untuk saat ini, menerima proposal yang biasa-biasa saja dan pahit ini sampai batas tertentu, saya tidak bisa tidak menyentuh bagian-bagian penting. Lanjutkan mengajukan pertanyaan setelah pertanyaan ketiga.

"Apakah Ryuen yang memutuskan untuk mengundang saya? Atau apakah itu yang dilakukan Ishizaki? ”

Ishizaki, yang merespons dengan cepat sejauh ini, mengeraskan ekspresinya untuk pertama kalinya.

"Ini keputusanku. Ryuuen-san tidak tahu apa-apa. "

Sepertinya Ishizaki memutuskannya sendiri. Saya pikir itulah masalahnya, tetapi saya melakukan sesuatu yang konyol dengan bertanya. Namun, aku dengan keras bisa merasakan kepada Ibuki bahwa selalu ada gambar aktingnya dengan Ishizaki.

Para pendukung sekarang adalah Albert dan Hiyori.

"Apakah kamu bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika ini mencapai telinga Ryuen?"

"Jangan tanya itu! Sementara itu aku tidak bisa memikirkan itu!

Meskipun sedikit ditinggikan, Ishizaki bekerja keras untuk menunjukkan optimismenya.

“Dan dalam hal aturan, tidak apa-apa untuk bekerja sama dengan kelas lain. Tidak ada yang aneh bahwa saya mengundang Ayanokouji, bila perlu ”

Pasti. Kecuali ada kebijakan membentuk grup dengan kelas kami sendiri, Ryuen awalnya tidak memenuhi syarat untuk mengeluh tentang Ishizaki.

“Kunci dari ujian khusus ini adalah tidak mendapatkan poin kelas yang dimiliki mahasiswa tahun kedua. Tentu saja, perlu untuk mencari posisi pertama dalam klasifikasi umum. Untuk ini, partisipasi mereka Ayanokouji-San sangat penting. ”

"Begini caranya."

"Saat ini, masih ada beberapa hal yang perlu dikhawatirkan ... Aku mengerti maksudmu."

"Kalau begitu, bisakah kita bekerja sama?"

"Aku tidak merasa buruk dengan undangan itu, tapi aku tidak bisa mengatakan ya sekarang."

"Tapi kenapa?"

"Ayanokouji-Kun memiliki keadaan di kelasnya, kan?"

Hiyori mendorong dengan rencana Ishizaki, tapi dia memahaminya dengan baik tanpa memeriksa mengapa aku menolak.

"Aku juga percaya bahwa kondisi yang dihadirkan untuk Ayanokouji-kun lemah."

"Lemah ... Bukankah 20 juta poin cukup?"

"Bukan itu masalahnya. Saya pikir itu luar biasa, tentu saja, dalam hal jumlah poin. Tetapi pada dasarnya, Anda hanya menyerahkan hak untuk pindah ke kelas kami, kan? ”

"Oh, aku tidak bisa memindahkan 20 juta ke kelas Sakayanagi."

Jika Anda bersedia menghabiskan uang yang Ishizaki dan timnya akan berikan kepada Anda, tentu saja Anda akan berakhir di tempat tertentu di kelas A. Ishizaki dan timnya tidak dapat memperkuat kekuatan mereka dengan menyambut saya di sepanjang jalan.

"Lebih jauh Ishizaki-kun mengatakan bahwa Ayanokouji-kun dapat bekerja sama dengan siapa pun dari kelas B, tetapi itu juga masalah. Bertahan hidup di pulau yang tidak berpenghuni bukanlah tes individu. Jika Anda benar-benar mengincar posisi teratas, bergabunglah dengan anggota yang kuat. Itu akan meningkatkan tingkat keuntungan. ”

Hiyori, yang sampai sekarang hanya mendengar percakapan itu, mendatangi kami dengan satu demi satu poin.

Setiap kali Ishizaki berkeringat, dan mulai panik.

"Oh, siapa itu?"

“Jika aku memilih untuk membentuk grup sekarang ... itu pasti. Ryuuen-kun, Kaneda-kun, dan Ayanokouji-kun? Tidak masalah jika kamu tidak menyukainya, tapi Ryuuen-kun masih orang yang sangat diperlukan. ”

Bahkan dalam tahun ajaran sekolah, Ryuen adalah salah satu pemimpin teratas, dan memiliki keberanian untuk melakukan trik bahkan jika itu merupakan pelanggaran serius. Dalam tes pulau tak berpenghuni tahun lalu, dia tetap di pulau itu, dan memiliki kekuatan fisik dan mental untuk terus bersembunyi tanpa ada yang memperhatikan, dia tidak bisa ketinggalan. Yang lainnya adalah Kaneda, yang memiliki kemampuan akademik terbaik di kelasnya, atau Albert, yang memiliki senjata yang kuat.

Tentu saja, jika Anda ingin memaksimalkan tingkat keuntungan Anda, Anda harus memilih dua dari tiga.

"Jangan bicara lagi! Apakah Anda pikir Ryuuen-san akan setuju dengan saya tentang strategi saya, Gy!? ”

"Kurasa kalian berdua tidak akan memberikan jawaban."

"Yah!"

"Kaneda-kun juga akan mengabaikan Ryuen-kun dan tidak terlibat dalam strategi ceroboh."

"Kalau begitu, apa yang harus aku lakukan?"

"Aku tidak bisa melakukannya sama sekali. Setidaknya untuk sekarang. "

"Ugh ... itu masalah ..."

Ishizaki melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan kebijaksanaannya yang kecil, tapi tentu saja, tidak ada ide yang muncul.

"Hari ini, kita harus puas, ini adalah tempat untuk menyampaikan pemikiran Ishizaki dan kita semua."

Rupanya, itu sebabnya Hiyori datang ke tempat ini.

Saya memutuskan penting untuk menunjukkan niat saya untuk membentuk sebuah kelompok karena saya tahu sejak awal bahwa sebuah kelompok dapat atau tidak dapat dibentuk dengan mudah.

Mungkin dia tahu bahwa Albert juga tidak berguna dalam situasi ini, jadi dia dengan lembut menyentuh pundak Ishizaki.

"... Oke, pada saat ini, hal-hal semacam itu tidak dapat membantu ..."



Meskipun enggan, Ishizaki tampaknya diyakinkan di permukaan setelah menerima dorongan dari dua orang itu.

"Aku tidak tahu apakah aku bisa memenuhi harapanmu, tapi aku akan mempertimbangkannya."

Pada titik ini, saya memutuskan bahwa akan lebih baik untuk menjawabnya juga.

Tetapi untuk sekarang, saya tidak berencana untuk berkelompok dengan siapa pun.

Ini terkait dengan Pemerintahan Tsukishiro dan siswa Gedung Putih yang mungkin bersembunyi di tahun pertama.

Semester hampir berakhir.

Karena itu, tidak mungkin aku bisa melanjutkan kehidupan sekolahku yang tenang ...

Mungkin ujian khusus berikutnya akan menjadi medan pertempuran terakhir antara Tsukishiro dan aku.

Dengan kata lain, ada kemungkinan Anda tidak keberatan melancarkan serangan.

Jika Anda membentuk kelompok, ada risiko terlibat dalam situasi seperti itu. Dalam keadaan darurat, itu seperti tag minimal untuk menjaga saya sendiri.

Saya menegaskan kembali itu sendiri.





Share this

Related Posts

close