Chapter 3 : Part 4




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit

Part 4


Dalam perjalanan ke pintu masuk berjalan menyusuri lorong.

"Dengar!"

Ketika saya menonton lorong gelap sebelum lampu menyala.

Ichizaki Daichi, siswa kelas B tahun kedua. Dia tersenyum. Apakah ini hal yang baik?

"Meskipun dia akan menelepon ponselmu, kamu tidak menjawab, jadi aku datang langsung."

"Sayang sekali, itu mati."

"Baik". Tidak, tolong, beri saya waktu, oke? ”

"Apakah ini katsuage? * Nt: katsuage: mengacu pada pencurian atau pencurian properti.

"Ini adalah lelucon yang menarik. Apakah ada seseorang di sekolah yang dapat membantu Anda? "

Ishizaki kembali ke lelucon.

"Ada yang harus kamu lakukan?"

"Tidak, aku akan pergi."

"Betul sekali? Tidak ada yang salah dengan itu, lalu ayo. "

Ishizaki, yang memberi isyarat dengan senyum dan suara yang kuat, berjalan ke depan menjagaku,

jika aku mengabaikannya dan pergi, aku akan kehilangan dia dalam waktu singkat.

Tetapi jika ada skandal tentang itu, saya hanya akan mendapat perhatian.

Saya punya waktu, jadi saya memutuskan untuk mengikuti Ishizaki.

Namun, ketika saya berbelok, tiba-tiba sebuah tembok besar yang tidak ada muncul di depan saya.

Tidak terlalu. Adalah Yamada Albert, sahabat Ishizaki yang berasal dari kelas yang sama.

Tangan kanan pria berkacamata dan dengan aura mengintimidasi

... itu menembus pundakku.

"Hei,"

"... Hei,"

Aku tidak begitu mengerti situasinya, tetapi aku menjawab dengan kata yang sama, tetapi apa yang terjadi?

Katsuage, yang seharusnya menjadi lelucon, menjadi sedikit lebih realistis.

"Halo Ayanokouji-kun."

Ada Albert raksasa, yang tampak seperti dinding, dan sosok Hiyori di sisinya.

"Itu kombinasi yang langka."

“Mungkin begitu.”

Aku bertanya-tanya apakah Ryuuen bisa muncul karena bentuknya, tapi bukan itu masalahnya.

"Apa yang kamu lakukan di sini? Ayo bergerak."

"Pindah? Dimana?"

"Ya ... aku benar-benar tidak memikirkannya."

Ishizaki, yang tersenyum malu-malu, mengusap jari telunjuk kirinya di bawah hidungnya.

"Aku punya firasat buruk, bisakah aku pulang?"

Untuk beberapa alasan, saya merasa ini akan menjadi perkembangan yang buruk, jadi saya minta

izin untuk mundur.

"Yah, kamu bebas, bukan? Anda tidak akan pulang. "

"Aku tidak akan kembali ... apa?"

Albert, yang ada di belakang saya, menggunakan kekuatannya yang luar biasa dan menahan saya dari belakang dengan mencekik saya. Dan Hiyori menggandeng tanganku membuatku tak berdaya dan ditangkap oleh dua orang.

"Maaf Ayanokouji-Kun, aku tidak bisa membiarkanmu melarikan diri."

"Dari…?"

Akhirnya, teori Katsuage menjadi berpengaruh.

Saya ingin tahu apakah lelucon itu sangat bagus.

Ngomong-ngomong, sepertinya ketiga orang ini akan meninggalkan tempat ini bersamaku.

"Ini sangat terlihat di sini, ayo pindahkan Ishizaki-kun."

"Ya, lalu kemana kita akan pergi?"

"Yah ... bagaimana dengan kamar Ishizaki-kun?"

Saran kasual Hiyori.

"Eh, kamarku? Tidak, itu agak ...! Itu tidak mungkin!"

Ishizaki menolak seolah-olah panik ketika kamarnya disebut-sebut sebagai tujuan tinggalnya.

"Apa yang terjadi? Ada masalah? "

"Oh, ada banyak hal. Bahkan jika aku tiba-tiba memberi tahu mereka ... "

" Aku tidak peduli jika ruangannya sedikit berantakan, bukankah begitu menurutmu Albert? "

Albert, yang diminta izin, juga perlahan-lahan menggerakkan wajahnya yang besar secara vertikal.

…… .Kau mengerti bahasa Jepang, kan? * Nt: Saya juga penasaran xD.

Saya yakin dia mengikuti ujian dan kelas, jadi saya yakin, tapi saya ingin sekali mendengarnya berbicara bahasa Jepang.

"Oh ya. Agak berantakan, tidak sedikit! Hampir seolah-olah tidak ada yang menginjakkan kaki di sana, jadi sayang sekali! ”

"Jangan khawatir. Saya akan membantu Anda membersihkannya jika perlu. "

"Kutu buku! Aku tidak bisa membiarkan gadis-gadis membersihkan benda seperti syal atau itu! ”

Dia tanpa sadar mengatakan beberapa hal yang membingungkan.

"Jaringan ...? Apa yang salah?"

Hiyori, yang ingin tahu apa yang salah, bertanya.

“Ngomong-ngomong, kamarku sedikit ...! Baiklah, mari kita lakukan di kamar Albert! ”

Ishizaki bingung, ganti topik pembicaraan.

"Ya, tidak apa-apa di kamar Albert!"

Ishizaki membuat proposal untuk melarikan diri dari sesuatu.

"BAIK."

Mungkin dia masih mengerti bahasa Jepang, karena Albert merespons dengan cepat.

Albert mulai bergerak sambil memelukku.

"Tapi ... akankah mereka membawaku ke sini?"

"Tidak masalah. Yamada-kun adalah pria yang kuat. "

Tidak, bukan itu masalahnya.

Sebaliknya, saya pikir itu akan terlihat aneh, tapi ...

"Oke. Ini semacam permohonan juga. ”

Mengatakan itu, Hiyori tersenyum seperti biasa, dan dengan ekspresi bahagia dia mulai mengarahkan.

"Begitu, ini bagus! Ide bagus!"

Apa yang akan mereka lakukan denganku?

Dengan banyak keraguan, mereka membawaku ke kamar.





Share this

Related Posts

close