Chapter 3 : Part 3




Chapter 3 : Musim Panas mendekat

Part 3


Setelah sekolah, telepon seluler siswa mulai berdering. Horikita mendekati saya ketika dia menilai situasi.

"Sepertinya kamu sudah mulai bergerak, apakah kamu ingin bergabung dengan siswa berbakat?"

"Anda menerima pesannya?".

"Itu benar, semua orang di kelas sudah menerimanya."

"Ayanokouji, ponselmu sepertinya tidak berdering."

Saya agak terganggu, tetapi memutuskan untuk melihat telepon saya yang tidak terdengar sama sekali.

"Sayangnya baterainya habis, aku belum mengisi dayanya selama beberapa hari."

"Jika Anda tidak terlalu sering menggunakan ponsel, Anda setidaknya harus mengetahui biayanya."

Horikita benar, tetapi saya memutuskan untuk menyimpan penjelasan karena saya lupa memuatnya.

"Bukankah kamu seharusnya mencari grup? Jika Anda menganggap enteng, mendapatkan grup yang baik bisa menjadi masalah. ”

"Meskipun kami sudah menjelaskan instruksi untuk ujian ini, aku hanya mengirim sms kepada semua orang di kelas, tetapi tampaknya kamu belum mendengar mengapa ponselmu diunduh."

Ketika dia selesai mengatakan itu, Horikita menunjukkan layar ponselnya.

* Jangan mengkonfirmasi grup sampai strategi kelas D sepenuhnya diputuskan.

* Jika Anda memiliki urgensi untuk memilih grup Anda, silakan hubungi Horikita.

Horikita tampaknya telah menetapkan beberapa aturan sebelum menentukan kelompok kelas.

"Mereka tidak dapat ditegakkan, karena kita bergantung pada kebijaksanaan masing-masing."

Dengan atau tanpa aturan yang ditetapkan, pada akhirnya pilihan kelompok adalah keputusan individu.

Bahkan jika semua 4 kelas akan bekerja bersama untuk menghindari pengusiran, tidak mungkin untuk menemukan kombinasi ideal dalam kelompok.

Dengan pemikiran itu, hanya rekomendasi yang dapat diberikan.

Karena dia selalu membawa charger saya, saya berdiri sambil mencolokkan kabel ke stopkontak. Ada beberapa siswa di kelas yang tampaknya memperhatikan pembicaraan kami.

"Apakah ada berita dari Ichinose? Tidak heran ada rencana untuk bekerja sama sepanjang tahun. "

"Tampaknya kami belum menghubungi siapa pun saat ini. Tidak ada saran dari Kelas A atau Kelas B. Jika Anda ingin memiliki siswa kelas dua, apa yang harus dilakukan pada tahap ini? Anda harus mempertimbangkan bahwa mereka mencoba berkomunikasi satu sama lain. "

Jika grup selesai seperti yang diharapkan, akan sulit untuk bekerja sama.

Fakta bahwa tidak ada percakapan yang dilakukan, pada dasarnya, adalah argumen bahwa bahkan siswa kelas dua akan saling bersaing. Horikita juga harus bekerja jika dia ingin bekerja sama dengan kelas-kelas lain.

Horikita mengikuti saya, tanpa ada keluhan khusus sejak meninggalkan kursinya. Ternyata, masih ada kelanjutan cerita.

Kami pergi ke aula, memastikan tidak ada orang di sana sehingga kami bisa berbicara.

"Dalam tes pulau tak berpenghuni berikutnya ... bisakah kamu mendapatkan tempat pertama sendirian?"

"Jangan katakan apapun. Itulah satu-satunya situasi yang saya tahu tentang tes khusus di pulau-pulau yang tidak berpenghuni. "

"Jika kamu mendapat nilai matematika yang sempurna, aku bertanya-tanya apakah kamu tidak perlu aku bertanya padamu."

Apa alasannya? Saya kira saya tidak mengerti, tidak, saya pasti tidak mengerti.

“Jika kita hanya menempati posisi pertama, itu akan menjadi hal yang positif untuk kelas D. Kamu bisa membuat kita mengambil tempat pertama atau paling tidak ketiga. Dan kami akan mendapatkan kualifikasi yang lebih baik dari tahun-tahun lainnya ”.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

"Jika itu terjadi, grup akan dapat berkumpul di sekitar organisasi untuk menghindari pengabaian dan itu akan lebih mudah ..."

Bertujuan untuk membuat grup yang kuat untuk menang tidak terhindarkan akan menghasilkan grup yang lemah.

"Tidak semua orang bisa membayar poin pribadi untuk bantuan."

"Iya. Saya ingin mengakumulasi poin pribadi sebanyak mungkin untuk siswa dalam bahaya pengusiran, tetapi jika siswa yang meminjamkan poin menerima penalti pengabaian, saya bahkan tidak bisa memperhatikannya. ”

Tidak ada yang bisa lebih mudah daripada membantu orang lain dan jatuh.

"Jika kamu tidak suka itu, kamu harus bertanya hanya siswa yang memiliki nilai status tinggi"

Benar, tetapi dalam hal ini jumlah siswa yang Anda dapat cukup terbatas.

"Ada cara untuk menghindari putus sekolah, tetapi tidak ada yang memikirkannya."

"Apakah kamu berunding untuk pensiun pada awalnya?"

Horikita rupanya sudah melihat lubang kecil dalam tes ini. Menurut aturan, hanya 5 grup yang keluar dulu yang bisa dihapus. Dengan menyiapkan 5 kelompok pilar dan membiarkan mereka menarik diri dengan sengaja, Anda tidak perlu khawatir siswa meninggalkan sekolah. Namun, untuk ini perlu menyiapkan total 30 juta poin pribadi, dan pada tahun yang lebih rendah, poin kelas akan diserap oleh tiga tahun teratas. Bahkan di tahun yang sama, itu pasti akan menjadi peran yang buruk karena hadiahnya akan rendah. Alasan bahwa tiga kelompok teratas dan tiga kelompok terkait saling terkait dianggap karena pihak sekolah menghindari penipuan yang mudah.

"Aku harus bertahan hidup sendiri"

"Begitu juga. Bisakah kita bicara lagi? ”

Horikita, yang berhenti, mengatakan hal seperti itu.

"Jika memungkinkan"

"Semua untuk hari ini, terima kasih"

Horikita rupanya kembali ke kelas untuk mendiskusikan sesuatu. Setelah melihat punggung Horikita, saya memutuskan untuk pergi ke pintu masuk.



Share this

Related Posts

close