Chapter 3 : Part 11




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit

Part 11


Sebuah sistem yang memungkinkan Anda untuk membentuk grup hingga tiga orang, yang mengikuti ujian musim panas khusus. Namun, tidak hanya itu, tetapi ada juga perdebatan di sini di masa depan.

"Sepertinya kamu datang, Ichinose"

"Mari kita tunggu, Sakayanagi"

Pada hari Jumat, akhir pekan pertama sejak larangan grup dicabut.

Sakayanagi menghubungi Ichinose dan memanggilnya ke kafe.
.
"Apakah waktumu baik-baik saja? Itu mendesak, jadi saya bersedia menolaknya. "

"Aku sedikit terkejut karena tidak berharap Sakayanagi menghubungi aku, tapi tidak apa-apa."

Hari itu, Sakanagi menelepon pada jam yang tiba-tiba, satu jam sebelum pertemuan di kafe. Tidak heran kalau Ichinose dapat ditolak jika jadwalnya penuh.

"Aku benar-benar ingin bertemu dan berbicara dengan Ichinose hari ini."

Itu adalah kebohongan Sakayanagi. Itu adalah salah satu strategi untuk tidak memberi saya waktu untuk berpikir, mengundang Ichinose tanpa peringatan.

Jika aku berjanji padanya beberapa hari sebelumnya, Ichinose bertanya-tanya apa yang dia bicarakan. Dalam beberapa kasus, dimungkinkan untuk meminta bantuan pada mitra seperti Kanzaki.

Itu untuk mencegahnya.

"Sekarang, mengapa aku menerima permintaan mendadak seperti itu?"

"Mengapa?. Saya tidak punya rencana khusus untuk hari ini. "

"Tidak, aku sudah melakukan hal kecil yang mengerikan pada Ichinose sebelumnya. Oke, harus dibenci. "

Sakayanagi diam-diam bertanya tentang masa lalu Ichinose, karena dia rentan terhadap Ichinose.

Saya menderita masa lalu yang saya tidak ingin tahu apa-apa.

Jika Anda dikhianati oleh seseorang yang seharusnya Anda ajak bicara, banyak orang membenci orang itu. Bahkan jika Anda tidak membencinya, Anda memiliki rasa ketidakpercayaan yang kuat dan ingin menjaga jarak.

Namun, Ichinose segera menanggapi panggilan tiba-tiba Sakayanagi, dan tidak bisa memberi kesan bahwa dia menyimpan dendam padanya.

“Hmm, aku tidak berpikir Sakayanagi telah melakukan sesuatu yang sangat mengerikan. Saya pikir itu agak memalukan ketika saya masih di sekolah menengah, tetapi saya tidak tahu siapa rahasianya. Saya tidak meminta Anda untuk tidak berbicara, dan sebaliknya saya bertanggung jawab. "

Ichinose mengatakan itu adalah masalahnya sendiri, yang berbicara tentang masa lalu.

"Ichinose jelas orang yang baik, kan?"

"Bagaimana tentang?. Saya tidak yakin. "

Entah bagaimana memalukan, aku memutar pipiku sedikit, dan tidak bisa menatap Sakayanagi, yang menatapku dengan lembut.



Share this

Related Posts

close