Chapter 2 : Intro




Chapter 2 : Aliran waktu yang mengalir

Intro


April, di mana semua hal yang mempesona terjadi, akhirnya berakhir, dan sudah hampir dua minggu sejak awal Mei.

Pelajar yang dikirim oleh kamar putih tampaknya masih tidak punya rencana untukku. Tampaknya di luar kendali Tsukishiro, tapi apa sebenarnya yang mereka pikirkan? Tapi selama aku bisa hidup damai, aku tidak akan mengeluh.

Pada pertengahan Mei pagi itu, Horikita dan saya telah mengatur untuk bertemu di lobi.

Situasi mencolok yang terjadi karena hasil tes perlahan-lahan mereda. Para siswa yang lewat tidak akan melirik saya lagi.

Tentu saja, pasti masih ada siswa yang memiliki pemikiran pribadi tentang hal itu, tetapi situasi dapat dianggap sementara pada tahap ini.

Sementara saya menunggu Horikita, saya sekali lagi membuka OAA yang baru saja memperbarui nilainya.

OAA adalah sistem yang mencerminkan nilai siswa setiap bulan, dan dari sana, bisa memperoleh pembaruan baru untuk tahun ke-2.

Saya mendapat nilai sempurna dalam matematika, tetapi skor total saya di lima mata pelajaran adalah 386. Akibatnya, evaluasi akademik saya diubah menjadi A-. Evaluasi keseluruhan saya tampaknya lebih tinggi dari yang diharapkan. Evaluasi lainnya tidak banyak berubah dari tahun lalu.

2-D Ayanokouji Kiyotaka

Evaluasi 2 tahun
Akademik: A- (81)
Kemampuan Fisik: B- (61)
Kemampuan beradaptasi: D + (40)
Kontribusi Sosial: B (68)
Keseluruhan: B- (62)

Siswa yang mendapat nilai A di bidang akademik tahun lalu, seperti Horikita dan Mii-chan, mempertahankan As mereka. Mungkin mereka yang telah mencetak lebih dari 400 poin dalam ujian akan diberi nilai A atau lebih tinggi di bidang akademik.

Aplikasi OAA jelas menunjukkan bagaimana nilai telah meningkat untuk semua orang, tetapi seperti yang dikatakan sebelumnya, yang dengan peningkatan paling signifikan adalah Sudou.

2-D Sudou Ken
evaluasi tahun kedua
Akademisi: C (54)
Kemampuan Fisik: A + (96)
Kemampuan beradaptasi: C- (42)
Kontribusi Sosial: C + (60)
Keseluruhan: B- (63)

Mempertimbangkan fakta bahwa pada tahun pertamanya, evaluasi keseluruhannya hanya C dengan 47 poin, itu pertumbuhan yang luar biasa, untuk sedikitnya.

Kemampuan fisiknya yang luar biasa juga meningkatkan evaluasinya.

Itu hanya skor yang diberikan OAA, tetapi kemampuan keseluruhannya bahkan lebih tinggi dari Keisei dan Akito.

Jika dia dapat meningkatkan kontribusi akademis dan sosialnya di masa depan, dia bahkan mungkin dapat bahu membahu dengan Yosuke dan Kushida. Ini adalah poin bagus dari menjadi salah satu siswa berprestasi.

Namun, meskipun evaluasi siswa diatur ulang, terkait dengan kemampuan beradaptasi dan kontribusi sosial tahun ini ... Pada dasarnya, saya harus mengasumsikan bagian dari tahun lalu digunakan sebagai data untuk sekolah untuk memutuskan evaluasi tersebut. Lagi pula, hubungan dengan teman dan keterampilan komunikasi Anda tidak akan berubah secara instan saat kami naik satu tahun. Karena itu, sebulan kemudian, jika Sudo menjalani kehidupan yang serius selama enam bulan terakhir, jumlah kontribusi sosialnya akan naik paling sedikit.

Meninggalkan Sudo, kekuatan keseluruhan siswa lain juga meningkat dari tahun pertama. Mereka sebagian besar siswa yang memiliki evaluasi yang relatif lebih rendah untuk kemampuan beradaptasi atau kontribusi sosial, atau keduanya. Jadi dengan kata lain, mereka semua telah meningkat dengan pesat di area itu.

"Maaf membuat anda menunggu."

Horikita turun dari lantai atas sedikit lebih awal dari waktu yang ditentukan.

"Aku tidak menunggu terlalu lama."

Karena tidak perlu tinggal di lobi untuk berbicara, kami berjalan langsung ke sekolah.

Lebih mudah berbicara di luar.

"Terima kasih lagi. Karena ucapan Anda yang cerdik, saya tidak perlu dibaptis di bawah mata teman-teman sekelas saya yang penuh perhatian agar ini berakhir. Itu meninggalkan kesan serupa di kelas-kelas lain juga. ”

Hampir tidak ada efek langsung pada kelas-kelas lain, selain membuat mereka sedikit lebih waspada.

Sakayanagi dari Kelas A tahu tentang aku sebelumnya, dan Ryuuen punya pengalaman dipukuli olehku, jadi dia tentu tahu kalau aku tidak hanya pandai matematika. Kata-kata Ichinose juga menunjukkan bahwa dia merasa aku tidak biasa.

"Tidak apa; Saya hanya berpikir bahwa itu akan baik untuk kelas di masa depan. Jika saya mengatakan bahwa Anda adalah orang yang mengambil kebebasan menahan diri, Anda tidak akan disukai, bukan? Ngomong-ngomong, apa yang akan kamu lakukan jika aku tidak ada di sana pada saat itu? ”

"Siapa yang tahu apa yang akan kulakukan."

Saya pura-pura tidak tahu, tetapi hasilnya harus serupa.

Mengatakan bahwa itu hanyalah salah satu dari strategi Horikita untuk berhenti, dan kemudian menunggu hari lain untuk mengangkat topik yang sama. Dengan begitu, bahkan tanpa menggunakan kata-kata secara eksplisit untuk menjelaskannya, Horikita seharusnya bisa menyadarinya.

"Aku meminjamkannya padamu sebagai bantuan."

"Kalau begitu aku akan mengambilnya."

Horikita melirik tangan kiriku.

"Apakah tangan kiri kamu baik-baik saja sekarang?"

“Ini perlahan pulih. Ini akan membutuhkan waktu, tetapi itu bukan masalah besar karena itu bukan tangan dominan saya. "

"Itu bagus ... Ngomong-ngomong, apakah kamu sudah melakukan kontak dengan Housen setelah itu?"

"Tidak semuanya. Saya melewati Housen dan Nanase sekali, tapi saya tidak mengatakan apa-apa. ”

Meskipun mata kami saling memandang, tidak ada yang menyambut saya.

"Mereka datang bukan untuk meminta maaf, tetapi setidaknya mereka sadar bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang buruk."

"Siapa yang tahu, rasanya tidak seperti yang mereka lakukan."

"Keduanya?"

"Ya."

Memiliki keberanian untuk membuat langkah besar, tidak goyah sedikit pun. Tahun-tahun pertama kali ini sangat berani.

"Itu, jika seseorang mengusirmu, mereka mendapat 20 juta poin, apakah itu benar?"

“Aku tidak punya bukti saat ini. Tapi, jika tidak ada hadiah untuk itu, tidak ada yang akan melakukan hal seperti itu. "

"Itu benar…"

Tidak dapat dibayangkan bahwa seseorang akan mengambil risiko cedera dan pengusiran dalam melakukan sesuatu yang tidak berarti.

Satu-satunya yang akan melakukannya adalah siswa dari Ruang Putih.

"Akan segera jelas apakah itu benar atau tidak."

“Tapi itu- itu bukan perkembangan yang bagus. Meskipun ujian itu tidak masuk akal, jika itu ujian khusus, keempat kelas harus mengetahuinya, kan? ”

"Nanase juga berkata begitu. Untuk membuat kita waspada terhadap semua kelas lainnya. ”

Dalam hal itu, akan ada setidaknya tiga orang di tiga kelas yang tersisa yang akan mengetahuinya.

"Amasawa-san Kelas A ... Meskipun kita berhutang budi padanya sejak dia bekerja sama dengan Sudo, dia pasti bergabung dengan Housen-kun, kan?"

Aku sedikit mengangguk. Amasawa Ichika kelas 1-A hampir pasti seseorang yang tahu tentang ujian khusus 20 juta poin. Siswa 1-B dan 1-C ditinggalkan, dan saya tidak tahu siapa di antara mereka yang tahu tentang ujian.

"Jadi hanya ada tiga orang yang ingin kamu diusir yang telah mengambil tindakan sejauh ini?"

"Sejauh yang aku perhatikan."

"Itu agak aneh ... Bahkan jika aku mencoba bersikap sopan di sini, Housen-kun seharusnya tidak sepopuler itu di tahun pertama. Bisakah mereka benar-benar mengabaikannya sementara dia dengan percaya diri merebut poin itu? ”

Itu adalah bagian yang saya pedulikan. Namun, sangat sulit untuk mempersempitnya.

Apakah itu karena mereka tidak menganggap Housen dan Nanase cukup untuk membuatku dikeluarkan ...

Atau apakah mereka tidak berencana mengikuti ujian khusus sejak awal.

Atau mungkin, mereka hanya tidak percaya bahwa ujian itu asli sama sekali.

Horikita, yang berjalan di sisiku, tidak bisa menjawabnya juga.

Jadi saya mencoba sedikit mengubah topik pemikiran saya.

"Menurutmu apa alasan mengapa tahun-tahun pertama tidak membagikan informasi di antara mereka?"

Karena topiknya akan muncul, saya berencana untuk meminta pendapat Horikita.

"Ya ... Jika seluruh kelas diberi tahu tentang ujian khusus untuk mengeluarkanmu, ada kemungkinan besar bahwa tahun ke-2 dan ke-3 akan mendengarnya dalam hitungan waktu, bukan hanya tahun ke-1. Mendengar tentang ujian khusus yang tidak masuk akal ini, kelas kita pasti akan melakukan segala yang bisa kita lakukan untuk melawan. Jadi mereka melakukannya dengan cara untuk mencegah kita mengetahuinya, kan? ”

Tidak ada keraguan bahwa Horikita memiliki jawaban yang benar. Tetapi ada sesuatu yang lebih dalam dalam respons itu yang lebih memprihatinkan.

"Apakah sekolah benar-benar menyetujui ujian khusus yang tidak masuk akal ..."

"Iya. Meskipun aku mencoba mengkonfirmasi dengan Chabashira-sensei dengan bijaksana, dia tidak menunjukkan tanda-tanda dia tahu tentang itu.

Meskipun tidak sepenuhnya dikonfirmasi, Chabashira yakin tidak diberitahu tentang hal itu.

“Ketika kamu memikirkannya seperti ini, hanya ada dua kemungkinan. Salah satunya adalah apa yang dikatakan Housen dan Nanase adalah scam, dan bahwa tidak ada ujian khusus untuk mengeluarkan saya. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak mungkin untuk melakukan hal seperti ini tanpa imbalan apa pun. Karenanya, hilangkan kemungkinan ini karena titik itu.

"Mhm."

“Kemungkinan lainnya adalah itu bukan ujian khusus. Dengan kata lain, seseorang menawarkan untuk membayar 20 juta poin pribadi agar saya dikeluarkan, dan dengan demikian menghasut tahun-tahun pertama untuk pergi dan melakukannya. ”

"Saya melihat. Akan masuk akal jika seseorang menetapkan karunia pada Anda. "

Sementara apa yang telah dilakukan adalah di daerah abu-abu, memang benar bahwa itu tidak melanggar peraturan sekolah. Dan saat dia membereskan situasinya, Horikita menggerakkan pikirannya dan perlahan-lahan mendekati kebenaran.

"Dengan kata lain, ada seseorang di kelas yang sama atau lebih tinggi yang telah menyiapkan banyak poin itu?"

Horikita tidak tahu tentang tindakan individu yang mungkin diambil Tsukishiro, jadi pilihannya pasti terbatas.

“Meskipun kita tidak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa ini adalah permainan yang didirikan pada tahun pertama, saya tidak berpikir mereka memiliki kepercayaan atau modal untuk membuat kesepakatan di bawah kondisi itu karena mereka baru saja masuk sekolah, jadi probabilitas untuk itu rendah. "

"Seseorang yang dapat membayar 20 juta poin, dan juga dipercaya oleh tahun-tahun pertama."

Di bawah alasannya, seseorang tertentu datang ke pikiran Horikita.

"– Presiden dewan siswa."

Kata-kata yang keluar dari gumamannya mengejutkannya.

"Mungkinkah Presiden Nagumo ada hubungannya dengan ini?"

“Bagaimana cara kerjanya? Memang benar dia tidak menyukaiku, tetapi menggunakan poin sebanyak itu sebanyak 20 juta untuk membuatku dikeluarkan? Saya memiliki banyak keraguan tentang itu. Dan menggunakan siswa tahun pertama dengan kemampuan yang tidak diketahui dengan sendirinya sangat aneh. ”

Jika Anda benar-benar ingin saya dikeluarkan dari tangan orang lain, akan lebih masuk akal untuk menggunakan tahun ke-3, yang berada di bawah kendalinya.

"Tapi, mungkin ada kemungkinan itu tidak ada hubungannya dengan dia."

Tidak ada bukti yang dapat menyangkal koneksi yang ada.

Memiliki gelar presiden dewan siswa, itu akan menghilangkan keraguan dari tahun-tahun pertama.

“Tanpa disadari, mungkin kamu membangkitkan kecemburuan Nagumo. Presiden Nagumo selalu tertarik pada urusan saudara, karena dia selalu hanya tertarik pada urusan Anda. Bahkan jika dia memiliki perasaan yang rumit seperti saya, itu tidak aneh. "

Jika ada, itu akan seperti itu.

“Meskipun agak terlambat, ini adalah topik pembicaraan hari ini denganmu. Saya sedang mempersiapkan sepulang sekolah untuk pergi ke dewan siswa, dan bertanya kepada Presiden Nagumo tentang bergabung dengannya. ”

"Saya melihat."

Sudah beberapa tikungan dan belokan, tapi ini cara yang bagus untuk membuat kemajuan pada masalah Nagumo yang dikhawatirkan Manabu.

"Tapi jika aku tidak bisa mendapatkan persetujuan Nagumo, itu bukan tanggung jawabku."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, presiden tidak akan menolak siapa pun yang datang kepadanya."

"... Kamu memang mengatakan itu."

Pada saat Manabu-senpai lulus, Horikita cukup emosional, tetapi dia masih ingat apa yang dikatakan. Meskipun Nagumo mengatakan bahwa semua pendatang baru dipersilakan, tentu saja tidak hanya itu. Adik perempuan Horikita Manabu yang akan mengikutinya ke mana pun dia pergi. Dia tidak akan mengabaikan keberadaan yang begitu berharga.

"Alasan mengapa kamu ingin aku bergabung dengan OSIS ... Itu supaya aku bisa memata-matai Presiden Nagumo, tapi sebenarnya, itu bukan satu-satunya alasan, kan?"

Horikita bertanya padaku apa yang harus dia lakukan setelah bergabung.

“Aku pikir kamu sudah sedikit memperhatikan. Apa yang dipikirkan saudaramu sama sekali berbeda dari apa yang dipikirkan Nagumo. Itu karena dia menghargai tradisi sehingga dia pikir reformasi Nagumo salah. Dia mengatakannya padaku tepat sebelum dia pergi. Kelas adalah komunitas yang harus berbagi nasib yang sama. Dia tidak ingin kerangka kerja diubah. "

"Apa yang sedang dilakukan OSIS, itu benar-benar kebalikannya."

"Tapi aku tidak akan menilai siapa yang benar dan siapa yang salah. Sekarang, saya hanya ingin melihat reformasi Nagumo. ”

Betul sekali; tidak ada yang salah dengan cara berpikir Horikita-senpai atau Nagumo.

"Jadi itu sebabnya kamu tidak akan memberiku instruksi spesifik?"

"Mhm."

“Lalu mengapa kamu membutuhkan aku untuk bergabung, jika satu-satunya yang kamu inginkan adalah melihat reformasi Nagumo? Jadi, tidak perlu bagiku untuk memantau OSIS! ”

"Jika Nagumo pergi ke arah yang salah, ada kebutuhan untuk menghentikannya."

Dan kemudian, seharusnya bukan aku yang akan melakukan itu, melainkan, saudara perempuan Horikita Manabu, Horikita Suzune.

Tentu saja, untuk membuatnya melakukannya secara sepihak karena itu adalah tugas yang tidak masuk akal yang saya dorong padanya, saya mengusulkan ujian untuk melihat siapa yang menang.

"Masih ada beberapa hal yang aku tidak puas, tapi aku akan membuatnya nyaman."

Ini harus dikaitkan dengan bagian tentang hadiah yang Horikita sebutkan.

Dengan memasuki OSIS, kemungkinan mendapatkan informasi tentang itu akan naik.

"Aku pikir itu tidak baik bagiku untuk menanyakan sesuatu padamu karena aku kalah dalam pertandingan, tetapi apakah kamu akan ikut denganku?"

"Ikut dengan mu?"

"Yah, aku ingin menunjukkan kepadamu menggunakan pertemuan dengan Nagumo sebagai bukti."

Untuk mencegah situasi jika dewan siswa menolaknya untuk menunjukkan bahwa dia tidak berbohong.

"Jika Presiden Nagumo ada hubungannya dengan karunia itu, kita mungkin juga melihat semacam reaksi."

Memang, kita mungkin mendapatkan petunjuk tentang karunia 20 juta poin.

"Saya melihat. Sepulang sekolah, kalau begitu? ”

Setelah membuat janji dengan Horikita, hari kami dimulai.



Share this

Related Posts

close