Chapter 1 : Part 4




Chapter 1 : Kehidupan sekolah berubah

Part 4


Minggu Emas itu berakhir dengan cepat, dan kami kembali ke kehidupan sekolah kami.

Pemandangannya tetap sama, tetapi kehidupan sehari-hari mulai berubah perlahan.

"… Yo."

Di pagi hari tepat setelah istirahat, Sudou adalah orang pertama yang saya temui, di dekat loker sepatu di sekolah.

Itu hanya persinggungan dengan teman sekelas, tapi itu juga bagian dari perubahan kehidupan sehari-hari.

“Tidak mudah bagimu untuk sementara waktu. Apakah kamu baik-baik saja sekarang? "

"Tidak masalah. Itu sama seperti sebelumnya. Saya berhasil melewati Golden Week tanpa masalah. ”

"Saya melihat. Anda tahu, liburan ini berlangsung sangat cepat. ”

Aku berjalan berdampingan dengan Sudou, yang telah menyesuaikan kecepatan langkahnya agar sesuai dengan milikku, ke kelas.

Karena dia harus meninggalkan ruang kelas untuk kegiatan klubnya, Sudou pasti sudah mendengar detail dari Ike atau Hondou sesudahnya.

Aku tidak perlu memberitahunya apa yang terjadi di kelas itu, karena dia seharusnya mengerti segalanya.

"Jadi kamu menyembunyikan fakta bahwa kamu pandai belajar karena strategi Suzune, kan?"

Aku mengangguk sedikit setuju, dan Sudou cemberut sedikit. Dia memalingkan muka dariku dan berbalik lurus ke depan.

“Yah, kalian berdua sudah dekat sejak sekolah dimulai. Agak terlambat sekarang, tapi aku mengerti itu. ”

“Kami tidak rukun. Jika ada, pada awalnya itu lebih seperti kami ingin menjaga jarak satu sama lain. ”

"Itu seperti itu? Maaf, saya tidak terlihat seperti itu. "

Itu mungkin karena Sudou memandang Horikita sebagai lawan jenis.

Tidak ada gunanya saya menunjukkan hal itu, jadi saya melompati kata-katanya.

“Aku mendengarnya dari Yousuke sesudahnya. Anda mengucapkan kata yang bagus untuk saya, bukan? ”

"Aku tidak bisa mengatakan aku melindungimu; Saya hanya menyatakan fakta. "

"Kamu menyebut mereka fakta, tapi kamu juga tidak tahu kebenarannya saat itu."

"Tentu saja aku tahu itu!"

Sudou menjadi sedikit marah dan cemberut lagi, ketika dia berbicara lagi.

"Itu adalah rahasia bahwa kamu jenius dalam matematika, tetapi apakah fakta bahwa kamu pandai bertarung juga merupakan rahasia?"

Bagi Sudou, aspek ini tampaknya lebih penting daripada sedikit tentang matematika.

"Aku tidak tahu apa maksudmu."

Aku pura-pura tidak mengerti apa yang dia bicarakan.

Namun, Sudou bukan lagi tipe orang yang mundur mendengar hal itu.

“Jangan bodoh denganku. Saya berkelahi dengan Housen, jadi saya jelas tentang itu. Kekuatan manusia supernya adalah yang sebenarnya. Dan dia lebih cepat dari siapa pun yang saya lawan sejauh ini. Jujur saja, dia monster. ”

Sudou mengatakan bahwa justru karena dia telah berhadapan dengannya, dia bisa mengalaminya langsung.

“Itu adalah pertama kalinya aku merasa takut dalam perkelahian. Bahkan sekarang wajahnya yang tersenyum dibakar di otakku. ”

Menghentikan, dia menyodok pelipisnya dengan jari telunjuk kiri dua, tiga kali.

"Kamu takut, ya. Meski begitu, sepertinya kau bertarung dengan berani untuk Horikita. ”

“Yah, tidak ada pilihan lain. Orang itu memiliki lebih dari beberapa sekrup yang terlepas. "

Saya tidak bisa menyangkal itu. Dari apa yang saya lihat dari dekat, obsesi Housen terhadap kekerasan benar-benar luar biasa.

"Tapi kamu juga punya kesempatan untuk menang, kan?"

Beberapa hari sebelumnya, Sudou diberi KO oleh Housen hanya karena dia mendapat umpan.

Dalam situasi yang mengharuskan seseorang untuk menjaga lawan mereka dalam pandangan mereka, Housen menggunakan Horikita sebagai umpan untuk membuat Sudou mengekspos sisi yang tidak berdaya.

Itu berakibat fatal bagi Sudou, dan mengakhiri pertarungan dengan kekalahannya.

"Siapa yang tahu ... Dalam pertarungan nyata dan serius, kurasa aku tidak bisa menang melawannya."

Sudou jelas tidak lemah. Jika Sudou, yang memiliki kemampuan fisik dan koordinasi yang baik, berbicara tentang Housen seperti ini, dia bukan orang yang bisa dianggap remeh.

Bahkan orang-orang yang dipilih dengan cermat seperti kakak laki-laki Horikita, Horikita Manabu, yang telah belajar seni bela diri, atau Albert, yang dilahirkan dengan tubuh yang luar biasa, tidak bisa mengalahkan Housen dalam perkelahian.

“Hei- bukan itu yang ingin aku bicarakan! Urusan saya tidak masalah. "

Pada saat itu, Sudou menatap wajahku.

"Kamu ... kamu melampaui kekuatan monster itu Housen dan menghentikannya. Aku tidak salah, kan? ”

Sesuatu seperti "Aku secara refleks menggunakan lebih banyak kekuatan daripada biasanya" tentu tidak akan bekerja pada Sudou lagi.

Wajar baginya untuk mengaitkannya dengan, "orang ini juga mendapat nilai sempurna dalam matematika, jadi itu tidak mengejutkan."

Dan ada hal-hal yang bisa dilihatnya hanya karena kesukaannya pada Horikita.

"Dan kamu yakin itu bukan hanya kesalahpahaman, Sudou?"

"Ya itu benar."

Sudou meraih bisepku dengan tangan kanannya.

Untuk memastikan seberapa kuat otot-ototku, Sudou dengan ringan mencengkeramnya beberapa kali dan berkata, “Aku sudah merasakan ini sejak tahun lalu, ketika aku melihatmu di kolam renang. Anda bahkan tidak berpartisipasi dalam aktivitas klub apa pun, tetapi Anda memiliki tubuh yang sangat berotot. Sulit untuk mengatakan dengan pakaian, tetapi otot-otot yang kuat ... Anda tidak akan mendapatkannya tanpa pelatihan yang cukup. "

Sudou fokus pada tubuhnya dan berlatih secara teratur. Tidak ada gunanya mencoba membodohinya lagi.

Mengatakan sesuatu seperti aku berolahraga sendiri setelah bangun tidur tidak memiliki peluang untuk meyakinkannya.

Dia tidak hanya menonton. Ketika disentuh seperti ini, tubuh saya sendiri akan mengatakan yang sebenarnya.

"Ngomong-ngomong, kekuatan cengkeramanmu saat kita mengukurnya sebelum festival olahraga sekitar 60kg, kan?"

Sudou secara bertahap teringat kembali tentang tahun lalu.

“Waktu itu, aku sudah berpikir itu luar biasa ... tapi kamu menahan diri. Berapa banyak yang bisa kamu genggam dengan tepat? ”

"Siapa tahu. Sejujurnya saya tidak tahu. "

"Kamu tidak tahu?"

"Saya tidak ingat pernah mengukur kekuatan cengkeraman saya dengan benar."

"Bagaimana mungkin? Kami memiliki evaluasi fisik berkali-kali di sekolah dasar dan menengah! ”

Sejujurnya aku tidak ingat.

Tentu saja, ada pemeriksaan fisik berkala di ruang putih. Mereka mengumpulkan jauh lebih banyak data daripada yang akan diukur oleh ujian fisik sekolah normal.

Namun, hanya instruktur yang tahu hal-hal itu.

Instruktur tidak akan repot-repot memberi tahu siswa secara individu perincian nilai mereka.

Dan kemudian para siswa sendiri tidak tertarik pada angka yang berubah setiap hari.

Itu karena mereka hanya melihat mereka sebagai angka yang naik atau turun.

Namun, ketika saya berlatih menjaga tubuh saya setiap hari, kemampuan fisik saya perlahan menurun sekarang jika dibandingkan dengan ketika saya berada di kamar putih.

"Kamu benar-benar tidak tahu?" Kata Sudou. Dia menatap lurus ke mataku, jadi dia pasti mengerti bahwa aku tidak berbohong.

“Saat itu, saya mendengar bahwa kekuatan cengkeraman 60kg adalah rata-rata untuk tahun pertama di sekolah menengah, jadi saya menyesuaikan kekuatan saya dengan hal itu. Saya berusaha untuk tidak menonjol. "

Belakangan, saya mengetahui bahwa ini lebih tinggi daripada rata-rata, dan saya ingat sedikit terkejut.

"Aku berbicara tentang kamu, seberapa kuat kamu yang sebenarnya?"

Hati yang penuh dengan kecemburuan dan kecemburuan.

"Seberapa kuat ... ya."

Bergantung pada apa titik rujukannya, jawaban dan persepsi akan berubah dengannya.

Sementara aku berpikir ー

"Lupakan. Anda tidak harus menjawab. "

Sudou menarik pertanyaannya sendiri seolah dia menolak jawabanku.

Bahkan jika aku memberitahunya segalanya tentang situasiku di sini, itu bukan sesuatu yang bisa dipahami oleh siapa pun.

Pada akhirnya, itu bukan sesuatu yang bisa diungkapkan dengan jelas hanya dengan beberapa kata.

"Kuat atau tidak, tidak ada gunanya jika aku tidak melihatnya dengan mataku sendiri."

Dia melepaskan bisepku yang dia raih sebelumnya.

Sudou, sama seperti Keisei, sudah mulai mencernanya sendiri.

"Tapi aku mengerti sekarang bahwa kamu pria yang sangat sulit dipercaya. Kamu benar-benar kuat, Ayanokouji. ”

"Bukankah itu membuatmu kesal karena aku selalu menyembunyikan kekuatanku?"

“Yah, pada awalnya aku berpikir, 'ada apa dengan itu?', Dan aku mendapatkan perasaan Yukimura. Jika aku merasa aku sudah sangat kuat, tentu tidak enak rasanya mengetahui bahwa seseorang di sisiku menyembunyikan kekuatannya dan sebenarnya lebih kuat daripada aku. Tapi itu tidak seperti saya tidak bisa mengerti apa yang Anda pikirkan, Anda tidak suka menonjol, kan? Entah bagaimana, saya jadi mengerti pendekatan Anda, saya kira. ”

Dari Sudou muncul jawaban yang sama sekali tidak kuharapkan.

"Pasti akan bohong jika aku bilang aku tidak peduli, tapi aku melakukan yang terbaik dengan caranya sendiri untuk tumbuh. Itu tidak ada hubungannya dengan bagaimana orang lain, itulah yang saya pikirkan. "

Melayani diri sendiri, bukan orang lain.

Dia mengatakan bahwa seolah-olah untuk mengajar dirinya sendiri menjadi seseorang yang akan menjadi yang terbaik untuk dirinya sendiri

"Selain itu, tidak peduli seberapa bagusnya kamu, di bola basket aku pasti lebih baik."

Untuk pertama kalinya hari ini, Sudou tertawa dengan berani.

Itu adalah pernyataan yang penuh dengan kepercayaan, tentang sesuatu yang bahkan tidak perlu dia konfirmasi.

Tentu saja, itu tidak terbantahkan.

Bahkan jika saya bermain sekali atau dua kali, hasilnya sangat jelas. Saya tidak punya peluang untuk menang.

"Jika ini bola basket, kita bisa bertanding kapan saja!"

"Lepaskan aku. Saya tidak ingin menjadi tas tinju Anda. "

“Hahahahah! Saya melihat Anda mengerti itu! "

Selama orang memiliki sesuatu yang lebih baik daripada orang lain, suasana hatinya akan mudah untuk rileks.

“Jadi aku tidak akan membicarakan situasi dengan Housen kepada siapa pun. Saya merasa ini sangat bundaran, tapi itulah yang ingin saya katakan hari ini. ”

"Baik."

Saya menghargai dia dari lubuk hati saya, untuk pertimbangannya bagi saya.

"Ah ya, jangan bicara tentang Housen lagi, tapi bisakah aku bertanya satu hal lagi?"

"Jika itu sesuatu yang bisa aku jawab."

"Apakah kamu tidak berpikir aku akan memberi tahu orang lain tentang pertarungan dengan Housen?"

Sebuah pertanyaan mendadak, mungkin pertanyaan yang pasti akan ditanyakan selama percakapan.

Jika Sudou menjadi saksi, ada kemungkinan saya harus memaksanya untuk tetap diam tentang hal itu.

Tentu saja, untuk berjaga-jaga, aku berpikir untuk meminta Horikita untuk menutup mulutnya tentang hal itu, tetapi setelah malam itu, dan skor penuh dalam matematika setelahnya, aku bisa menebak apa yang dia pikirkan dari mata Sudou.

“Jika itu Sudou tua, aku mungkin akan mengaturnya. Aku bahkan akan meminta Horikita menyuruhmu diam. ”

"Kalau itu aku yang dulu?"

“Dari evaluasi OAA, yang dengan pertumbuhan tertinggi di Kelas D adalah kamu. Berbeda dengan waktu ketika kamu dipukul, kamu sekarang bisa dengan tenang menilai situasinya. Itu sebabnya saya tidak mengambil tindakan apa pun. ”

Keputusan ini didasarkan pada analisis Sudou Ken saya sendiri.

Tetapi jika itu adalah siswa lain seperti Ike atau Hondou dalam situasi itu, mungkin ada perkembangan yang berbeda.

"Aku merasa seperti ... aku sedang diajak bicara."

Sudou memiliki ekspresi terkejut, dan menghela napas kagum.

“Saya sangat yakin. Tidak merasa sedih mengetahui bahwa Anda memiliki pendapat yang tinggi tentang saya. "

Mengatakan itu, Sudou mendekatkan wajahnya ke wajahku.

“Ada satu pertanyaan lagi yang ingin saya tanyakan. Kamu dan Suzune ... "

"Kami tidak berkencan."

Ketika saya mengambil jarak dari wajah yang terlalu dekat, saya menggunakan sikap "itu kebenaran" untuk membalasnya.

"Oh ..."

Balasan instan itu membuat rok Sudou sedikit.

“Untuk itu, yah, bukan berarti aku memberitahumu untuk tidak berkencan dengannya. Suzune bebas untuk pergi dengan saya, atau Anda, atau siapa pun jika dia mau. Tapi, yah, jika kamu sengaja menyembunyikannya, maka aku tidak akan memiliki belas kasihan padamu. "

“Oke, oke ... Jika, oleh setiap kesempatan, itu terjadi, saya akan memberitahu Anda segera, baik-baik saja?”

"Baik. Tunggu, tidak, itu bukan o ー! ... k, tapi, tidak, tidak apa-apa. ”

Sekarang setelah dia menanyakan semua yang ingin dia tanyakan, Sudou menghela nafas lega.

“Mungkin dingin datang dari teman Haruki, tapi aku senang kamu tidak dikeluarkan saat pemungutan suara kelas. Tidak ada keraguan bahwa Anda adalah seseorang yang harus kita naiki ke Kelas A. Sampai jumpa lagi, Ayanokouji. ”

Mengatakan itu, Sudou mengambil langkahnya sedikit, dan bergerak menuju ruang kelas.

Apakah itu dimaksudkan untuk menyembunyikan bahwa kami sedang berbicara dengan pengamat?

"Seseorang yang kita butuhkan untuk naik ke Kelas A ... ya."

Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendapatkan penilaian seperti itu dari Sudou.

Namun, saya bukan tipe orang yang dibutuhkan kelas saat ini.

Tidak ada keraguan bahwa Sudou sendiri sangat diperlukan untuk kelas.



Share this

Related Posts

close