Chapter 2 : Part 1




Chapter 2 : Aliran waktu yang mengalir

Part 1


Sekolah berakhir, dan kami berdua menuju ke OSIS.

"Apakah kamu sudah membuat janji?"

Jika Anda melakukan kunjungan kejutan, tidak ada jaminan bahwa Presiden Nagumo akan berada di kantor OSIS.

“Tentu saja, tidak ada masalah karena aku bertanya melalui Chabashira-sensei untuk bertemu dengan presiden Nagumo. Itu juga sebabnya mereka menundanya hingga hari ini. Tapi itu mungkin hal yang baik, karena saya sedikit lebih termotivasi untuk bergabung sekarang.

"Karena hadiahnya?"

"Ya, OSIS seharusnya benar-benar netral, tetapi jika mereka tidak adil hanya pada kelas 2-D kita ... jika itu benar, maka kita harus bertahan dengan sekuat tenaga."

Aku melirik ke arah Horikita, yang wajahnya dipenuhi tekad yang dia ungkapkan.

“Memotivasi itu bagus, tapi jangan terlalu bersemangat. Belum ada bukti yang menentang Nagumo. Bahkan jika memang ada koneksi, dia bukan seseorang yang bisa kamu bawa sendiri. ”

Dia tidak akan mematuhi kita dan menarik ujian itu hanya dengan kita bertanya.

"Tentu saja, aku tidak akan melakukan apa-apa sampai aku yakin."

Saya merasa lega melihat bahwa ketika dia antusias, dia juga memiliki kendali diri

Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk mencapai kantor OSIS, dan kami membuka pintu.

"Permisi."

Melangkah ke kantor OSIS, orang yang duduk di kursi ketua OSIS jelas Nagumo.

Dia merentangkan kakinya, dan menyapa Horikita seolah-olah dia adalah raja.

Untuk itu, saya tidak merasakan sedikit pun ketidaknyamanan. Saya ingin tahu apakah fakta yang cocok untuknya adalah bukti keilahiannya

Saya merasa lebih tenang dari dia daripada sebelumnya.

Tidak adanya Horikita Manabu, satu-satunya yang sederajat, memiliki efek yang jelas.

Dan yang berdiri di sampingnya adalah Wakil Presiden Kiriyama.

Setelah melirik ke arahku dulu, Kiriyama dengan cepat mengalihkan pandangannya ke arah Horikita.

"Ada yang ingin kau katakan padaku?"

"Ya, terima kasih banyak atas waktu Anda."

Kiriyama menunjuk ke arahku dan Horikita untuk duduk, jadi kami patuh.

"Jangan khawatir, kita cukup bebas sekarang."

Bahkan dengan aku di depannya, sikap Nagumo sama seperti biasanya.

Bahkan jika hanya ada sedikit rasa bersalah, tidak akan aneh jika itu ditunjukkan, tapi ...

"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan denganku? Anda tidak datang hanya untuk berbicara, bukan? ”

Meskipun isyarat Nagumo adalah untuk menyambut kami, itu juga memungkinkan Horikita memotong langsung ke pengejaran.

“Saya tahu bahwa waktu Anda sangat berharga, presiden, jadi saya akan langsung membahasnya. Saya ingin bergabung dengan OSIS. ”

Suara jelas Horikita bergema di kantor OSIS.

Mendengar itu, dua anggota OSIS bereaksi dengan cara yang sama.

Baik menyambut maupun menolak, mereka berdua terkejut.

"Kamu ingin bergabung dengan OSIS?"

Mendengar apa yang dikatakan Horikita, ekspresi Nagumonya sedikit berubah dari kejutan menjadi antisipasi.

“Yah, betapa gilirnya peristiwa itu! Saya tidak benar-benar ingin dengan patuh mengatakan ya. ”

"Jadi aku tidak diperbolehkan bergabung denganmu?"

“Tidak juga, aku pada dasarnya adalah salah satu dari orang-orang yang tidak bisa menolak. Selama ada ruang di OSIS, aku akan mengizinkan orang untuk bergabung. Saya bahkan tidak akan peduli tentang alasan Anda bergabung dengan dewan. Tidak masalah apakah itu untuk OAA, atau ingin mengambil pos di masa depan, atau mungkin Anda hanya memiliki rasa kebenaran. Saya tidak begitu peduli. "

Tidak seperti Manabu, membuka pintu bagi siapa pun adalah bagaimana Nagumo beroperasi.

"Tapi sekali lagi, kamu spesial, Horikita Suzune. Biarkan saya setidaknya menyebutkan satu syarat untuk keanggotaan Anda. "

"Kondisi apa?"

“Mengapa kamu memilih untuk bergabung dengan OSIS saat ini? Bisakah Anda memberi tahu saya tentang itu? ”

Apakah dia merasa terancam oleh saya, yang menemani Horikita?

Tidak, dengan cara yang baik, Nagumo bukan tipe orang yang peduli tentang hal-hal kecil.

Dia hanya ingin tahu mengapa saudara perempuan Manabu ingin bergabung dengan dewan siswa.

Tentu saja, Horikita tidak akan mengatakan bahwa dia bergabung karena dia kalah padaku.

Meskipun memasuki OSIS masih mungkin, itu mungkin akan menjadi akhirnya.

Horikita tidak akan pernah bisa mendapatkan kepercayaan Nagumo.

“Saya pernah bertengkar dengan saudara lelaki saya di masa lalu, jadi saya memilih untuk masuk sekolah ini untuk menyelesaikannya. Tapi hubunganku dengan kakakku belum berubah sejak aku memasuki sekolah ini. ”

Meskipun dia berbicara perlahan, Nagumo mendengarkan dengan jelas apa yang dikatakan Horikita.

"Kakakku tidak mungkin menyetujui aku yang belum tumbuh sedikit pun. Akibatnya, saya tidak berbicara dengannya dengan baik tahun ini, setidaknya sampai lulus.

Sekarang, Horikita tampaknya secara selektif mengungkapkan kebenaran-kebenaran itu dari masa lalu.

"Lalu? Sudahkah Anda berdamai? "

"Iya. Pada detik terakhir, saya telah berdamai dengannya. Dan kemudian, untuk pertama kalinya, saya menjadi tertarik pada OSIS tempat saudara saya mengabdikan hidupnya di sekolah. Meskipun saya telah mengambil jalan memutar yang panjang, saya juga ingin menempuh jalan yang sama dengan yang dimiliki saudara saya. ”

Sejak awal, Horikita tidak mau bergabung dengan OSIS

Dengan kata lain, jika Anda bertanya padanya apakah responsnya berasal dari hatinya, sebagian dari responsnya adalah 'tidak'.

Tapi menutupi dengan beberapa kebenaran bisa mengaburkan mata Nagumo yang bisa membedakan antara kebenaran dan kebohongan.

"Jalan yang diambil saudara, itu benar-benar cerita yang bagus."

Sepertinya penglihatan kabur Nagumo membuatnya waspada

"Dengan kata lain, dapatkah aku berasumsi bahwa kamu memiliki niat untuk menjadi presiden OSIS?"

Tidak peduli jawaban apa yang dia berikan di tempat ini, tidak mungkin dia bisa meyakinkan Nagumo.

Dalam hal ini, kebohongan sederhana akan memberi kesan buruk.

"Betul sekali. Sama seperti jalan yang dilalui kakak saya, saya juga ingin menjadi presiden dewan siswa. ”

Tapi Horikita sendiri dengan keras kepala memilih untuk menantang tembok tinggi itu.

Tidak ada tanda-tanda kebohongan dalam kata-katanya juga.

Karena dia telah memilih untuk bergabung dengan OSIS, seolah-olah dia memiliki kesadaran untuk mengejar Manabu.

"Saya melihat. Tapi Honami telah bekerja keras di balik layar selama setahun sebagai anggota dewan siswa. Anda sudah satu tahun di belakangnya dalam pencarian Anda untuk menjadi presiden dewan siswa. Anda bisa mengerti itu, kan? ”

"Aku tidak berpikir itu jarak yang tidak bisa dipulihkan."

Itu jawaban yang lebih kuat dari sebelumnya.

"Dia tidak terlihat mirip dengannya, tapi dia benar-benar adik perempuan Horikita-senpai!"

Wakil Presiden Kiriyama, yang tetap diam sampai sekarang, berbicara dengan Nagumo.

“Aku agak nyaman memanggilmu Horikita. Aku mungkin sudah menyebutmu dengan itu, tapi aku akan memanggilmu Suzune mulai sekarang, oke? ”

"Lakukan apa yang kamu mau."

"Aku bermasalah karena satu-satunya anggota di OSIS dari tahun ke-2 hanyalah Honami."

Melalui pertanyaan langsungnya, Nagumo mulai memahami pikiran Horikita yang sebenarnya, dan setuju untuk membiarkannya bergabung dengan OSIS.

Kemudian Nagumo meninggalkan tempat duduknya dan berjalan menuju Horikita yang berdiri, mengulurkan tangan kirinya.

Horikita mencengkeram tangan Nagumo langsung.

“Selamat datang di OSIS. Mulai hari ini dan seterusnya, saya ingin Anda bekerja untuk saya sebagai anggota dewan tanpa khawatir, Suzune. "

"Tentu saja."

“Sebagai ucapan selamat untuk bergabung, aku akan memberitahumu sesuatu yang menarik. Presiden masa lalu dewan siswa selalu lulus di Kelas A. Ingat itu dan bekerja menuju tujuan yang lebih tinggi. "


Nagumo berkata kepada Horikita, yang saat ini berada di Kelas D, seolah memotivasi dirinya.

"Jangan khawatir. Saya tidak berencana untuk lulus di luar Kelas A. "

"Kalau begitu tunjukkan padaku itu tidak hanya bicara."

Jabat tangan yang telah dipertahankan sejak lama akhirnya berakhir saat percakapan juga berakhir.

"Aku Kiriyama, Wakil Presiden."

"Itu adalah suatu kesenangan."

Setelah berjabat tangan dengan Kiriyama, Horikita menjadi anggota resmi OSIS.

Mulai sekarang, Horikita akan menggunakan matanya sendiri untuk mengamati tindakan Nagumo.

Sistem sekolah meritokratis.

Sistem ini benar-benar menyimpang dari apa yang pernah dipertahankan Manabu, jadi bagaimana dia akan menerimanya?

Saya kira area di mana saya bisa mengganggu mereka sudah lewat. Terutama karena saya bahkan tidak bisa mendapatkan info tentang hadiah itu, saya akan mencoba mencari celah untuk pergi ...

Ketika saya berpikir tentang bagaimana saya bisa melarikan diri.

“Ngomong-ngomong, kamu akan bergabung dengan OSIS? Ayanokouji. "

"Apa yang kamu pikirkan, Nagumo? Anda bahkan akan mengundangnya ke dewan? "

Itu karena proposal Nagumo sangat jarang sehingga Kiriyama di sisi lain berkata dengan terkejut.

“Tidak ada yang aneh. Lagipula dia mendapat perhatian Horikita-senpai. Saya tidak punya alasan untuk menolaknya. Dan dalam tes khusus tempo hari dia adalah satu-satunya yang mendapat skor sempurna dalam suatu subjek. ”

Mengatakan itu, rasanya Nagumo hanya memperhatikanku.

Sepertinya dia sudah tahu semua informasi yang dipublikasikan untuk tahun ke-1 dan ke-2.

"Akan kulewati, kepribadianku tidak cocok berada di dewan."

"Aku tahu kamu akan mengatakan itu."

Dia dengan cepat menyingkirkan saya dari pertimbangan seolah-olah tawarannya hanya untuk bersikap sopan.

Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan, tetapi dia mengalihkan perhatiannya kembali kepada saya sekali lagi.

"Ayanokouji."

Setelah memanggil namaku, Nagumo dan aku saling menatap dalam diam.

"Ada lebih banyak pekerjaan di OSIS daripada yang kupikirkan, tapi semuanya sudah mulai tenang sekarang, jadi ketika musim panas dimulai, aku akan menghabiskan waktuku dengan para kouhaisku."

Apa artinya itu?

Sebelum saya bisa bertanya kepadanya, dia berbicara lagi.

"Aku akan bermain denganmu, jadi nantikanlah."

Ini tidak mencapai tingkat deklarasi perang.

Itu adalah perintah dari yang kuat ke yang lemah.

“Sakayanagi, Ichinose, Ryuuen. Orang-orang itu mungkin akan menangis karena kegembiraan. ”

Setelah itu, Nagumo benar-benar mengabaikanku.

"Ngomong-ngomong, Kiriyama, kenapa kamu terlibat dengan ini hari ini?"

"…Maksud kamu apa?"

“Ketika tahun ke-1 dan ke-2 meminta untuk masuk ke OSIS kamu tidak punya niat untuk hadir. Tapi kali ini ketika Horikita Suzune mengatakan dia ingin bertemu denganku, kamu muncul. Aneh bukan? ”

Nagumo mengucapkan kata-kata itu menjelang akhir pembicaraan.

Itu seperti kata-kata itu untuk saya, yang sedang bersiap untuk kembali, untuk mendengar. Pada detik terakhir, pernyataan tak terduga itu tiba-tiba memutus aliran. Tentu saja, aku tidak akan tahu mengapa Kiriyama ada di sini, tapi dia sepertinya terguncang.

"Aku hanya tertarik pada adik perempuan Horikita-senpai, ada yang salah dengan itu?"

Meskipun Kiriyama dengan tenang menjawab pertanyaan Nagumo, suaranya agak tajam karena kegugupannya.

Nagumo dengan senang tertawa terbahak-bahak, tampaknya itu menarik.

"Bukan apa-apa, tidak ada. Jangan pedulikan itu. "

Setelah melihat reaksi itu, seolah-olah itu sudah cukup, Nagumo tidak melanjutkan masalah ini lebih jauh.

“Lalu, Suzune, aku ingin memperkenalkanmu dengan anggota OSIS di luar Kiriyama. Anda tetap di sini. "

"Saya mengerti."

Tidak ada alasan bagi saya untuk tinggal di sini lagi, karena saya menolak untuk bergabung dengan OSIS.

Saya meninggalkan Horikita dan Nagumo di belakang, meninggalkan tempat kejadian.



Share this

Related Posts

close