Chapter 1 : Part 3




Chapter 1 : Kehidupan sekolah berubah

Part 3


Sore, jam 7 malam, di depan mal Keyaki.

Saya datang ke sini sebelum mereka dan diam-diam menunggu mereka.

Sebagai orang yang menyebabkan kekacauan, saya pikir lebih baik tidak membuat siapa pun menunggu, terutama hari ini.

"Aku datang terlalu cepat ..."

Jam sekarang menunjuk ke 6:30.

Meski begitu, saya tidak menemukan menunggu untuk menyakitkan. Sebaliknya, tidak akan terlalu sulit untuk menyebutnya sebagai salah satu keahlian khusus saya.

Sangat menyenangkan memiliki waktu untuk mengosongkan pikiran saya.

Namun, meskipun itu bukan harga yang kecil, banyak hal berubah menjadi sesuatu yang merepotkan.

Dengan kata lain, saya sendirian akan menarik perhatian. Selain tahun ke-3, nilai saya dapat dilihat oleh semua orang, sehingga perhatian sepanjang tahun akan segera tertuju pada saya. Aku takut mata para senpai dan kouhaisku yang ingin tahu akan menatapku sebentar.

Saya tidak melakukan apa pun untuk saat ini, jadi saya hanya berdiri di sana. Tiba-tiba, telepon saya bergetar, jadi saya mengeluarkannya, memperhatikan pesan dari kelompok Ayanokouji. Airi mengatakan bahwa dia akan meninggalkan asrama sekarang. 4 lainnya semuanya membaca pesan.

Saya belum memberi tahu mereka bahwa saya sudah ada di sini, jadi saya hanya memeriksa status masing-masing.

"Ayanokouji-kun, apa kamu menunggu seseorang?"

Saya tidak memperhatikan karena saya terbenam dengan telepon saya. Adalah Ichinose yang memanggilku, jadi aku mengangkat kepalaku.

Dia ditemani oleh teman sekelasnya, Kanzaki. Meskipun sekolah membanggakan diri di wilayah sekolah yang luas, tempat-tempat yang dikunjungi para siswa terbatas. Akibatnya, jika Anda menunggu di pintu masuk mal Keyaki, tempat di mana banyak siswa sering datang, menabrak orang yang Anda kenal adalah normal.

“Aku menunggu teman-temanku untuk makan. Bagaimana dengan kalian? ”

Tidak ada yang disembunyikan tentang itu, jadi saya menjawab dengan jujur.

Ichinose dan Kanzaki menjawab tepat waktu satu sama lain, bahkan tanpa bertukar pandang.

"Kami melakukan hal yang serupa, bukan?"

"Iya."

Kanzaki menjawab dengan singkat. Tapi pandangannya lebih fokus pada Ichinose daripada aku.

Sesuatu yang serupa, eh? Tetapi bahkan jika ada sesuatu yang serupa, itu juga berbeda.

“Katakan, aku sudah melihat hasil ujianmu. Anda benar-benar mendapat nilai sempurna dalam matematika, itu luar biasa! ”

"Menilai dari OAA tahun lalu, kamu seharusnya tidak memiliki kekuatan untuk mendapatkan skor penuh."

Ichinose tidak mengajukan pertanyaan tentang aku menyembunyikan kekuatanku. Kanzaki, di sisi lain, menentangnya, tidak menyembunyikan sedikit pun ketidaksenangannya dalam kata-katanya.

“Ada banyak alasan untuk ini. Hanya setelah berdiskusi dengan teman-teman saya, saya memutuskan untuk menyembunyikan fakta bahwa saya pandai matematika. ”

Saya menjelaskannya seperti itu. Jika itu Ichinose dan Kanzaki, mereka akan memahami situasinya sampai batas tertentu.

Mereka harus dapat menggunakan imajinasi mereka untuk memperkuat apa yang saya katakan agar lebih lengkap.

Biasanya, menjelaskannya seperti itu sudah cukup. Tapi kali ini, pandangan tajam Kanzaki tidak pudar.

“Jadi maksudmu kau menyembunyikannya selama ini. Sepertinya Anda bahkan lebih menjadi masalah daripada yang saya kira. ”

“Kanzaki-kun, jangan katakan seperti itu. Tidak peduli apa kelasnya, mereka akan memiliki ide mereka sendiri, dan tentu saja, strategi mereka sendiri. "

Kanzaki menerima kritik Ichinose sebagai hal yang biasa.

"Itu benar. Dia tidak menggunakan trik kotor seperti Ryuuen juga. Namun, ada beberapa hal yang saya tidak suka tentang dia. Ichinose, Anda harus sangat menyadari fakta bahwa sama sekali tidak mudah untuk bisa menyelesaikan pertanyaan yang sangat sulit itu untuk mendapatkan nilai penuh. Dia bilang dia mengikuti instruksi rekannya tapi- “

Kanzaki akan melanjutkan, tapi Ichinose menghentikannya dengan nada yang jarang.

"Ayanokouji-kun bukan musuh kita."

Ichinose sangat tidak puas dengan sikap bermusuhan dan permusuhan Kanzaki. Memang benar bahwa sikap semacam itu jarang terjadi pada Kanzaki, tetapi jika aku harus memilih siapa yang memiliki sikap yang benar, aku pasti akan memilih Kanzaki, yang berjaga-jaga.

“Aliansi kita telah dibubarkan. Tidak ada keraguan bahwa Kelas 2-D adalah musuh kita. "

"Itu ... tapi tidak ada gunanya bagi kita untuk terlibat dalam perselisihan yang tidak berguna!"

“Ini bukan perselisihan. Itu hanya perlu bagi kita untuk mengetahui kekuatan sebenarnya dari lawan kita. ”

“Ayanokouji-kun memang menyembunyikan fakta bahwa dia pandai matematika; ini adalah fakta yang disembunyikan. "

Kanzaki melangkah maju; sekarang jarak antara kami kurang dari jarak antara dia dan Ichinose.

"Lalu apa lagi? Apakah ini hanya matematika? Tidak, itu tidak bisa hanya matematika. Apa kemampuan lain yang Anda sembunyikan? Apakah Anda menyembunyikan kaki yang sangat Anda banggakan selama festival olahraga tahun lalu karena pesanan dari rekan Anda? Untuk Kelas B ... Tidak, Kelas C, yang terburuk adalah kamu masih memiliki kekuatan lain yang tersembunyi. ”

“Namun, ada batas untuk menguji skor. Tidak peduli seberapa bagus Anda dalam belajar, nilai maksimal yang bisa Anda dapatkan pada subjek adalah 100 poin, dan nilai tertinggi adalah A +. Bahkan jika dia mendapat nilai penuh pada mereka semua, tidak ada banyak celah antara dia dan Sakayanagi-san, yang kedua di tahun ini. ”

Pada kenyataannya, hanya ada perbedaan 9 poin antara Sakayanagi-san dan aku.

Bahkan jika kami memiliki perbedaan yang sama dalam kelima mata pelajaran, itu hanya akan menambah hingga 45 poin. Ichinose tidak menganggap itu ancaman.

“Skor keseluruhan kami di Kelas C jauh lebih tinggi dari itu. Perbedaan poin dari Ayanokouji-kun setelah menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya, kita hanya harus menebusnya dengan seluruh kelas kita.

"Itu mungkin benar jika itu hanya tes tertulis ... tapi-"

"Kita harus berhenti di sini, Kanzaki-kun. Anda juga tahu bahwa ini bukan hal yang harus kita perdebatkan dengan panas di sini, kan? ”

Ichinose, yang selalu menjadi pencinta damai, khawatir jika kami terus berdebat di depan mall Keyaki, yang merupakan tempat yang ramai, cepat atau lambat akan muncul kekacauan.

"Sepertinya aku memang kehilangan kesungguhan."

Kanzaki, mungkin berpikir bahwa melanjutkan pertengkaran di sini tidak akan menyelesaikan masalah, menutup mulutnya, dan tanpa daya mengalihkan pandangannya.

"Aku akan pergi dulu."

Dengan itu, Kanzaki meninggalkan Ichinose di sini, dan dengan cepat menghilang ke mal Keyaki.

Kami diam-diam melihat dia pergi.

"Maaf, tapi mengingat situasi saat ini, Kanzaki-kun jelas tidak punya banyak ruang untuk kaki."

Kelas B, yang selalu mempertahankan posisinya, sekarang jatuh ke Kelas C.

Mengingat kegagalan gaya bertarung yang telah berhasil sejauh ini, seluruh kelas tidak punya pilihan selain mengubah arahnya. Dalam situasi ini, bisa dimengerti kalau dia seperti itu.

Atau lebih tepatnya, Ichinose yang masih bisa menyenangkanku dalam situasi ini adalah orang yang berbeda.

Kanzaki mulai berpikir mereka harus meninggalkan kenaifan mereka di masa depan, dan dia benar.

"Apakah aku yang salah ...?"

Ichinose tidak sepenuhnya tidak menyadari apa yang dipikirkan Kanzaki.

Tetapi bahkan jika dia melakukannya, dia masih memutuskan untuk mengikuti dirinya sendiri.

Ada dunia perbedaan antara itu dan tidak tahu apa-apa selain dengan keras berpegang teguh pada jalannya.

"Apakah kamu ingat apa yang saya katakan sebelumnya?"

"Ya, kamu menyuruhku untuk tetap dengan teman sekelasku dan maju, kan, bukan?"

“Mungkin ada siswa yang ingin mengubah kelas mereka sendiri mulai dari sekarang, sama seperti Kanzaki. Atau mungkin ada beberapa yang tidak puas dengan Anda dan ingin menghentikan Anda. Mungkin bahkan beberapa yang akan mengkhianati kelas juga. Tidak akan mengejutkan untuk berpikir beberapa orang akan melakukan apa saja hanya untuk membuat perubahan. Kelas 1-B, kelas yang hanya kamu lindungi, kelas itu tidak ada lagi. ”

Dari semua siswa 2-C, kata-kata itu cenderung beresonansi dengan Ichinose paling banyak.

"Apa pun yang terjadi dari sini, aku ingin kamu memercayai teman sekelasmu, mengutamakan keselamatan mereka dan melanjutkan pertarungan."

"Tidak masalah. Saya pasti akan melindungi mereka. Jika ada saat seseorang dari kelasku harus pergi, aku pikir aku akan menjadi yang pertama. ”

Dia tidak memasang front yang berani, Ichinose pasti akan melakukannya.

Dia akan bertanggung jawab atas resesi kelas dan memilih untuk meninggalkan sekolah terlebih dahulu.

"Aku lega mendengarnya, tapi ada satu hal yang membuatku tidak puas."

"Tidak puas…?"

Dia entah bagaimana tidak menerima petunjuk itu saat dia sedikit memiringkan kepalanya.

"Aku tidak akan pernah membiarkanmu diusir."

Ada kebutuhan untuk membuatnya mengingat hal yang paling penting.

Untuk tahun ini, sangat penting baginya untuk terus berlari maju tanpa pernah berhenti.

Aku menatap matanya, dan kemudian menyalakan api yang menyala-nyala di dalam kedalaman pupil matanya.

Apa yang dia terima bukanlah kegelapan.

Itu adalah cahaya yang tidak akan pernah pudar.

Jika ada kemungkinan cahaya akan menyebar ke arah yang salah, saya akan menerimanya sendiri.

"I-itu ... i-ya ... aku ... pasti ... akan tinggal."

Dia menatapku dan bergumam, malu.

"K-kamu .... Benar-benar luar biasa, Ayanokouji-kun ... "Tidak kusangka kau berhasil mendapatkan skor sempurna pada ujian yang sulit."

Dia berkata sambil melihat ke arah lain seolah-olah mencoba mengubah topik pembicaraan.

"Tapi mungkin itu satu-satunya fitur penebusanku di sekolah."

“Meski begitu itu masih luar biasa. Itu hanya berarti Anda memiliki senjata yang tidak akan kalah dari orang lain. "

“Kamu juga sama. Kamu sendiri pasti memiliki senjata seperti itu. ”

"Itu akan menyenangkan, tapi ..."

Tapi ada kekurangan orang di sekitarnya yang bisa menggunakannya dengan mahir.

Bukannya dia tidak diberkati dengan teman sekelas yang baik.

Itu karena kontra senjata ini.

Kemampuan Ichinose untuk memasukkan orang-orang cukup kuat untuk membunuh individualitas teman-teman sekelasnya sendiri.

Mereka akan bergantung pada orang lain. Dengan demikian lingkaran setan membuat mereka semakin kehilangan individualisme mereka.

“... Aku harus segera pergi. Kami terlalu banyak berdiri di sini, dan aku merasa sedih membiarkan Kanzaki menungguku. ”

Aku sedikit mengangguk dan melihatnya pergi, memperhatikan sosoknya yang membuntuti.

Berpikir bahwa sudah hampir waktunya untuk bertemu, saya mengeluarkan ponsel saya lagi untuk mengkonfirmasi.

"Apa yang kamu bicarakan dengan Ichinose-san tadi?"

Tiba-tiba, suara Haruka terdengar agak jauh.

Aku melihat ke atas, dan Akito, Keisei, dan Airi semuanya telah tiba, menatapku dengan seragam.

Sepertinya anggota kelompok lain sudah berkumpul ketika aku sedang berbicara dengan Ichinose.

"Nilai sempurna saya dalam matematika."

"Pantas. Lagi pula, semakin baik Anda di bidang akademik, semakin mereka akan sadar tentang hal itu. ”

Segera setelah saya menjelaskannya dengan alasan yang masuk akal, Keisei segera tampak seperti dia mengerti.

Tapi ada sesuatu yang aneh tentang Haruka.

Dia tidak bertanya lebih lanjut, dan dengan cepat kembali ke ekspresinya yang biasa.

Besok, mulai dari 2 Mei, kami akan menyambut kedatangan Golden Week.

Semua siswa telah lulus ujian khusus tanpa hambatan, jadi saya yakin kita semua akan menikmati liburan dengan santai.



Share this

Related Posts

close