Chapter 1 : Part 2




Chapter 1 : Kehidupan Sekolah Berubah

Part 2


Kelas setelah pemecatan.

Para siswa bubar, menyambut akhir sampai hari sekolah.

Saya akan berterima kasih kepada Horikita dan Yosuke hari lain. Mereka mungkin mengerti apa yang saya maksudkan, karena Horikita adalah orang pertama yang pergi. Sementara, Yosuke tertawa dengan gadis-gadis dengan Kei di tengah saat mereka mulai berjalan keluar kelas, seperti biasa. Saya mengambil tas saya, bercampur dengan semua orang, dan berjalan keluar ke lorong.

Hari saya akan dianggap selesai ... Tapi situasinya sekarang tidak sesederhana itu.

Meskipun cukup untuk membuat semua orang memahami poin utama, masalah pribadi berbeda.

Beberapa orang mengejar saya segera. Aku tahu tanpa berpikir bahwa mereka adalah anggota kelompok Ayanokouji. Di antara orang-orang yang mendekat dari belakang, ada seseorang di depan yang langkah kakinya terdengar intens. Tidak perlu menoleh ke belakang untuk mengetahui seberapa besar frustrasi yang telah dibangun Keisei

Saya pura-pura tidak memperhatikan dan terus berjalan ke depan. Setelah beberapa saat, dia berbicara kepada saya.

"Kiyotaka."

Saya melambat setelah nama saya dipanggil.

Melihat ke belakang, mereka bertiga masih memiliki ekspresi kaku.

"Kembali tanpa menyapa, bukankah itu agak kejam?"

Haruka, yang paling blak-blakan dalam kelompok itu, dengan paksa berbicara.

Mewakili Keisei yang parah di depan dan Airi yang khawatir di belakang, dia mengungkapkan apa yang ingin mereka katakan.

Ini tampaknya memiliki efek, karena Keisei yang emosional yang hampir meledak menutup mulutnya untuk sementara waktu.

Setelah menarik napas, dia mengatakan ini sekali lagi.

"Kenapa kamu tidak memberi tahu kami sebelumnya? ... Jika itu untuk menyembunyikan informasi seperti yang dikatakan Horikita, apakah itu berarti kamu sama sekali tidak mempercayai kami?"

Meskipun dia mengakui pernyataan Horikita sampai batas tertentu, dia masih terlihat tidak puas.

Itu setara untuk kursus.

Rasanya seperti aku menghancurkan perasaan Keisei karena dia ramah, dan serius, mengajariku.

Karena mereka jelas dalam hal ini, Haruka dan Airi juga mengikutinya.

Cara mudah untuk menyelesaikan ini adalah dengan menyalahkan Horikita.

Tapi aku tidak tahan melakukan hal seperti itu padanya, karena dia baru saja membantuku.

Tidak, sentimen ini tidak perlu. Ada kebutuhan untuk memikirkan masa depan.

Keisei adalah siswa yang sangat baik, dan dia bukan siswa yang lambat di kelas dalam hal menilai situasi dengan akurat. Tetapi jika saya tidak menerimanya secara positif, saya hanya akan membuatnya menanggung beban psikologis yang kuat mulai sekarang. Dan jika dia tidak bisa berfungsi dengan baik, itu akan merusak kelas. Itu juga tidak baik untuk Horikita yang memegang tampuk kekuasaan.

"Aku selalu memercayai kalian. Tetapi saya menilai bahwa tidak mengungkapkannya kepada siapa pun lebih baik untuk rencana di masa depan. Itu karena aku sudah sangat dekat dengan kalian sehingga aku harus menahan hasratku untuk memberitahumu dan tetap diam. ”

Alih-alih menyalahkan orang lain, saya mengatakan kepada Keisei bahwa itu adalah penilaian saya sendiri. Meskipun dia mendekati dengan agresif, melihat bahwa dia ragu untuk mengatakan apa yang dia inginkan setelah mendengarkan Haruka, melakukan ini akan membuatnya tidak punya pilihan selain untuk memindahkan emosinya ke samping.

“Aku benar-benar mengerti amarahmu atas kejadian ini. Bagaimanapun, ini terkait dengan grup yang paling dekat dengan Anda, dan Anda bahkan mengajari saya. Saya benar-benar minta maaf. "

Siapa pun akan merasa tidak nyaman jika orang yang Anda ajar bersembunyi itu lebih baik daripada Anda.

Dan kurasa Haruka dan Airi di sisinya merasakan hal yang sama.

Haruka mendengar permintaan maafku dari samping, dan dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Dia mungkin menilai bahwa dia harus membiarkan Keisei berpikir, dan mencernanya sendiri, jadi dia tetap diam.

“Sejujurnya, aku masih marah. Anda bisa memberi tahu saya sejak awal bahwa Anda tidak perlu diajar, bahwa Anda bisa lulus ujian tanpa masalah, dan bahwa Anda bisa menanganinya sendiri. ”

"Kamu benar."

Bagi Keisei, situasi dan latar belakangku tidak masalah.

Wajar jika dia ingin aku memberitahunya sejak awal.

“Dan berdasarkan apa yang dikatakan Horikita, kamu akan terus menahan diri setelah ini, kan? Jika Anda tidak memberi tahu saya subjek mana yang akan dan tidak akan Anda tahan, saya tidak bisa mempercayai Anda sepenuhnya. ”

Mulai sekarang, Keisei akan selalu memiliki keraguannya. Hal-hal seperti, "apa yang bisa dilakukan orang ini, dan apa yang tidak dia kuasai."

Sebagai seseorang yang mengajar orang lain, ia harus berpikir buruk untuk memiliki seseorang yang seaneh yang dekat dengannya.

"Aku ingin keluar dari kelompok ini - Yah, aku akan berbohong jika aku berkata aku tidak memiliki pikiran itu."

"Yukimuu, apa kamu serius?"

Haruka, yang tetap diam, berbicara.

Bagaimanapun, tidak mungkin untuk tetap diam setelah mendengar itu.

“Ya, aku serius. Sampai saya mendengar penjelasan Horikita, saya bertekad untuk pergi karena saya tidak berpikir Kiyotaka bisa dipercaya sama sekali. Tapi ... meski begitu, setelah berada di kelompok yang sama begitu lama, aku masih bisa mengerti beberapa hal. Saya tahu bahwa Kiyotaka bukan orang jahat. Karena dia menyembunyikan sesuatu demi seluruh kelas, bisa dimengerti bahwa dia tidak ingin memberitahu siapa pun. Kiyotaka bisa mengatakan kepada saya bahwa dia tidak perlu les, itu benar, tetapi dia buruk dengan kata-kata, jadi dia tidak bisa mengatakannya. Saya bisa mengerti itu juga. "

Keisei mengepalkan tinjunya dan mengatakannya tanpa berusaha menyembunyikannya.

"Hanya saja ... ya, hanya saja ... aku perlu waktu untuk menyelesaikan pikiranku."

Mengatakan itu, Keisei sengaja mendesah keras.

“Tidak ada untungnya mengambil ini lebih jauh ... Pada akhirnya, apa yang ingin aku katakan, apa yang ingin aku ungkapkan adalah ... tidak masalah bahkan jika kamu menyembunyikan kekuatanmu di area lain. Ini tidak seperti Anda menahan kelas seperti Koenji, jadi tidak ada yang punya hak untuk mengeluh. Jika saya terus mengkritik Anda dengan paksa, suasananya akan menjadi lebih buruk. ”

Bisa dibilang orang yang paling tidak puas dan tidak percaya, Keisei, memilih untuk menekan perasaan itu demi kelompok Ayanokouji, serta teman-teman sekelasnya.

“Meskipun sisi rasionalku jelas dengan itu, aku tidak bisa menekannya secara emosional, jadi aku harus merenungkannya. Selanjutnya, saya akan mengenali bagian dari kekuatan Anda yang Anda ungkapkan sebagai hal yang nyata. Adapun mata pelajaran lain, saya akan terus menggunakan asumsi saya sebelumnya bahwa Anda lumayan, dan saya akan terus mengajari Anda. Apakah itu baik?"

Dalam situasi di mana persahabatan kita bisa runtuh, ini jelas merupakan proposal yang berharga.

Saya tidak punya alasan untuk menolak, jadi saya menganggukkan kepala dan langsung menerima.

"Terima kasih, Keisei."

Saya memilih untuk mengucapkan terima kasih dengan kata-kata.

Airi, yang telah menyaksikan segalanya, akhirnya menemukan keberanian untuk berbicara.

"B-bagaimana kalau kalian berdua melakukan ... jabat tangan rekonsiliasi?"

“Jabat tangan rekonsiliasi? Itu bagus!"

Mendengar proposal Airi, Haruka menyatakan persetujuannya.

Merasakan atmosfir berat dan tertekan yang secara bertahap dihilangkan, Keisei segera menggelengkan kepalanya.

"Jangan, itu memalukan."

Haruka dengan cepat meraih tangan kanan Keisei yang ingin menolak. Dia juga meraih tangan kanan saya pada dasarnya pada saat yang sama.

"Baiklah, make up!"

Mengatakan itu, dia menyatukan tangan kita, memaksa kita untuk menjabatnya.

Kami tidak mempersiapkan tangan untuk berjabat tangan, jadi mereka hanya saling menyentuh.

"Jika kamu tidak berjabat tangan, aku tidak akan melepaskannya, oke?"

"Saya tahu saya tahu…!"

Mungkin tangannya menyentuh tanganku di jabat tangan setengah jadi ini bahkan lebih memalukan, karena Keisei menyerah pada akhirnya.

Dengan itu, kami berdua berjabat tangan, simbol rekonsiliasi resmi kami.

"Aku baik-baik saja dengan itu, tapi Akito masih tidak tahu apa-apa."

“Miyacchi mungkin tidak akan menjadi masalah. Saya pikir dia hanya akan menerima Kiyopon seperti biasa kan? ”

"…Itu benar."

Keisei berpikir sejenak. Dia dengan cepat sampai pada kesimpulan yang sama setelah memikirkan tentang citranya tentang Akito.

“Yah, semuanya kembali normal. Rasanya kita telah mengambil beban besar dari bahu kita, kan? ”

Benar ~? Haruka dan Airi saling memandang, keduanya setuju.

"Bagaimanapun, kamu telah menjadi selebriti dengan sangat cepat, Kiyopon ... Itu ..."

Haruka menatapku seolah dia ingat sesuatu, dan menjadi kaku.

Kami bertiga menunggunya untuk melanjutkan, tapi sepertinya dia tidak akan pergi.

"Ada apa, Haruka-chan?"

Airi, khawatir tentang Haruka yang berhenti bergerak, mengatakan sesuatu padanya.

Pada saat itu, dia melanjutkan, seolah-olah sihir itu telah dibatalkan.

"Oh, ahh. Yah, tidak apa-apa. Bagaimanapun, itu akan sulit bagimu karena kamu seorang selebriti sekarang! ”

“Bukankah mendapatkan nilai penuh sedikit berlebihan? Sakayanagi, yang berada di urutan ke-2 tahun ini, mendapat 91 poin. ”

Setelah Keisei mengakui saya, kekhawatirannya beralih ke hal lain.

"Berbicara tentang Sakayanagi-san, dia mendapat nilai yang sama di semua mata pelajarannya, kan?"

Airi mencoba berpikir kembali.

Dia mendapat 91 poin dalam matematika, dan anehnya, dia memiliki skor yang sama di mata pelajaran lain. Mempertimbangkan kesulitan ujian, dia adalah seorang siswa yang tidak diragukan lagi sangat pandai dalam bidang akademik. Sepanjang tahun, dia jelas yang kedua setelah saya. Yang lebih mengesankan adalah dia belum belajar di lingkungan luar biasa seperti White Room. Kalau begitu, itu tidak berlebihan baginya untuk menyebut dirinya jenius.

"Aku tahu dia pintar, tapi sejak diperkenalkannya OAA, kekuatannya menjadi lebih jelas."

Meskipun ada penyesalan dalam suaranya, Keisei dengan jujur ​​mengakui kekuatan Sakayanagi.

Tidak perlu meragukan skornya yang tinggi di masa lalu, tetapi kekuatannya sekarang telah mencapai tingkat lain.

Apakah dia sengaja menahan diri, atau apakah dia mulai belajar di luar kelas?

Tidak peduli apa, tidak ada keraguan dia menjadi lebih dari masalah sebelumnya, dan bahkan lebih dari lawan yang harus kita kalahkan.

“Sebagai peringatan konsiliasi kita, mengapa kita tidak bertemu di mal Keyaki begitu aktivitas klub Miyacchi berakhir?

Tidak ada satu orang pun yang menolak saran Haruka.


Share this

Related Posts

close