Chapter 1 : Part 1




Chapter 1 : Kehidupan sekolah berubah


Part 1

Kelas D kami baru saja menyelesaikan ujian khusus pertama kami setelah menjadi tahun ke-2.

Meskipun saya melukai tangan kiri saya dalam konflik melawan Hosen, saya berhasil menghilangkan risiko diusir. Luka yang merupakan harga yang saya bayar untuk itu mungkin akan membutuhkan waktu untuk sembuh, tetapi itu tidak bisa membantu.

Di bawah arloji Tsukishiro, aku meninggalkan ruang tamu, dan begitu pintu ditutup aku menghela nafas pendek.

Dan sekarang, rutinitas harian saya untuk kehidupan siswa yang riang akhirnya akan kembali ...

Seolah-olah situasi saat ini akan memungkinkan pikiran naif seperti itu.

Selain itu, lingkungan saat ini sudah mulai menjauh dari kehidupan sehari-hari.

Di mata banyak siswa, dipanggil untuk berbicara dengan Penjabat Direktur adalah hal yang mencengangkan. Ketika saya memikirkannya, saya harus menerima kenyataan di depan mata saya, kenyataan yang tidak bisa saya lakukan.

Saya hanya bisa menyimpulkan seperti ini: Saya telah melarikan diri ke sekolah ini, tetapi sekarang ada rantai yang akan mengikuti saya selamanya. Lagipula, satu-satunya cara untuk membebaskannya adalah dengan dikeluarkan.

"Sepertinya kamu sudah selesai berbicara?"

"Yah begitulah."

Chabashira, yang sedang menunggu tidak jauh dari ruang penerimaan, dengan santai bergabung denganku.

Aku agak sedih, melihat sosok Chabashira, tapi aku tidak membiarkannya muncul di wajahku.

Sampai sekarang, Tsukishiro tidak tahu bahwa aku bekerja dengan Chabashira, yang adalah guru kelas wali kelas 2-D, dan Mashima-sensei dari kelas 2-A. Dalam situasi itu, Chabashira sedang menungguku di sini setelah aku dipanggil oleh Tsukishiro. Apa itu kalau bukan tidak wajar?

Jika Anda menganggapnya sebagai tugas Chabashira sebagai guru kelas untuk memanggil saya, saya kira itu bukan masalah; tapi ini Tsukishiro, jadi aku tidak bisa mengesampingkan kemungkinan ini menjadi salah satu jebakannya. Karena itu, niat saya adalah agar dia pergi tanpa bertemu saya lagi.

Untuk pasangan guru siswa biasa, itu tidak wajar bagi guru untuk menunggu siswa.

Jika dia lebih tenang, Chabashira mungkin akan sampai pada kesimpulan itu sendiri.

Dia pasti telah dipengaruhi oleh fakta bahwa saya mendapat nilai sempurna dalam matematika, dan bahwa saya telah menjadi bagian dari kekuatan saya di depan umum. Bukannya aku tidak bisa mengerti kegelisahannya, tapi ini ceroboh padanya.

Dalam pembelaannya, dia dan saya memiliki ide yang sangat berbeda tentang pria itu.

Bagi Chabashira, yang terpenting adalah dia terhubung dengan ayah salah seorang muridnya.

Bagaimanapun, dia tidak tahu apa-apa tentang latar belakang White Room, jadi itu bisa dimaafkan.

Wajar jika rasa kehati-hatian dan kehangatan kami terhadapnya berbeda.

Dan semacamnya, saya tidak akan membuat komentar tentang hal itu ..

Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan sekarang adalah meninggalkan tempat kejadian secepat mungkin, jadi saya terus berjalan ke depan.

"Mulai sekarang kamu akan menjadi selebritas."

Saya bertanya-tanya apa yang akan dia katakan, dan ternyata itu tentang itu .

"Aku tidak terlalu senang tentang itu, tapi itu adalah ukuran yang perlu. Saya hanya bisa berasumsi bahwa ini ada dalam batas-batas yang diizinkan. ”

“Mengabaikan siswa di kelas lain sejenak, bagaimana kamu akan menjelaskannya ke kelasmu sendiri? Anda selalu melakukan yang terbaik untuk mencoba dan tampak tidak menarik, tetapi tiba-tiba Anda mendapatkan skor sempurna dalam ujian matematika yang sulit itu. Tentu saja mereka tidak akan meninggalkan Anda sendirian sekarang. Sudahkah Anda bersiap untuk skenario ini sebelumnya? ”

Saya mengabaikan kata-katanya ketika saya memikirkan apa yang harus dilakukan untuk sisa hari itu.

Saya meninggalkan tas saya di ruang kelas, jadi saya harus kembali.

“Tidak ada gunanya berakting terlebih dahulu. Saya akan mulai dari tahap ini. "

Secara khusus mengatakan kepada teman sekelas saya sebelumnya bahwa saya akan mendapatkan nilai sempurna dalam matematika dalam ujian khusus akan menjadi hal yang patut dipertanyakan.

“Ini akan sulit bagimu. Persiapkan diri Anda untuk dihujani pertanyaan. ”

"Aku tahu."

Jika Anda sudah tahu apa yang akan terjadi, tidak bisakah Anda membiarkan saya pergi sekarang?

“Bisakah kita berhenti di sini? Jika saya berjalan dengan seorang guru sendirian dari sekarang, itu akan menarik banyak perhatian yang tidak perlu. "

Saya tahu saya tahu. Chabashira bergumam ketika dia menuju ke kantor.

Dia tampak seperti sedang mencoba yang terbaik untuk menekan emosinya, tapi aku bisa dengan mudah mengatakan bahwa dia dipenuhi dengan sukacita.

Dibandingkan dengan guru wali kelas lainnya, dia tampaknya menjadi orang yang menjaga jarak paling jauh dari murid-muridnya, tetapi dalam kenyataannya, dia mungkin sebenarnya yang paling dekat. Justru karena penyesalan yang dia miliki sejak dia menjadi murid sehingga perasaannya yang sulit ditekan keluar.

Di depan rata-rata siswa, wajah poker-nya akan cukup ... tetapi bagi saya, itu hanya lucu. Menjadi mudah untuk dimanipulasi adalah keuntungan, tetapi sekarang itu hanya menghalangi.

Tidak ada gunanya membuang energi saya pada Chabashira, jadi saya melemparkannya ke dalam pikiran saya untuk sementara waktu.

Setelah itu, saya mencoba menelepon Horikita, dan meskipun terhubung, dia tidak mengangkatnya.

Saya kemudian mencoba mengiriminya teks sederhana, tetapi dia tidak membacanya.

"Mau bagaimana lagi, huh."

Saat ini, Horikita tampak seperti orang yang paling membantu untuk menyelesaikan situasi, karena tahun lalu, keterlibatannya dalam duel matematika dan hal-hal yang berkaitan dengan dewan siswa.

Menjelaskan situasinya sedikit akan memberikan fleksibilitas yang lebih besar. Jika memungkinkan, saya ingin menyiapkan sedikit dulu, tetapi sepertinya kita harus melakukannya tanpa persiapan.

Saya sudah bisa melihat ruang kelas saya.

Saya bertanya-tanya seperti apa rasanya di kelas setelah nilai sempurna saya dalam matematika keluar.

Akan ideal jika hampir semua siswa kembali ke asrama seperti biasa.

Segera setelah saya kembali ke ruang kelas, saya dapat melihat bahwa pemandangan di depan saya berbeda dari apa yang saya harapkan.

Sudah sekitar tiga puluh menit sejak aku dipanggil oleh Tsukishiro.

Biasanya, sebagian besar siswa sudah meninggalkan sekolah.

Namun, meskipun satu-satunya siswa di kelas adalah mereka yang tidak memiliki kegiatan klub, masih ada beberapa yang tersisa.

Tujuan mereka berjalan tanpa berkata. Itu pasti aku.

Bagi mereka yang mengalami suasana pemandangan dan cara mereka menatapku, jelas seperti siang hari.

Horikita, yang belum menjawab panggilan saya sebelumnya, juga ada di sini.

Sepertinya Horikita telah menilai situasi dengan lebih baik daripada yang aku harapkan.

Saya tidak punya waktu untuk menyatakan terima kasih, karena begitu saya masuk, gerombolan siswa turun ke saya.

Yang memimpin dakwaan adalah anggota kelompok Ayanokouji, Keisei. Berbeda sekali dengan Chabashira yang sangat gembira, ekspresinya agak sebal.

"Maaf aku tidak bisa bicara denganmu ketika kamu memanggil sebelumnya."

Keisei ingin berbicara denganku sepulang sekolah, tetapi penampilan Horikita membuatnya putus, jadi aku pertama kali meminta maaf untuk itu.

"Tidak apa-apa. Saya kira Anda punya waktu sekarang? Saya punya beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan. ”

Haruka dan Airi, yang juga dari kelompok Ayanokouji, berkumpul di sekitarnya.

Akito tidak ada di sana, mungkin karena kegiatan klub yang telah saya sebutkan sebelumnya.

Dan sebagian besar penonton lainnya juga menajamkan telinga mereka dan menyaksikan situasi.

"Kamu ... ada apa dengan 100 poin dalam matematika? Saya memeriksa skor semua 2 tahun lainnya dengan OAA, dan bahkan Ichinose dan Sakayanagi tidak mendapatkan skor sempurna. Kamu satu-satunya di sepanjang tahun. ”

Biasanya, hanya mendapatkan skor bagus dalam ujian tidak akan menciptakan suasana seperti ini.

Tetapi ujian ini adalah binatang yang sama sekali berbeda.

Secara khusus, semakin banyak kemampuan akademik yang dimiliki seorang siswa, semakin mereka dapat memahami ketidaknormalan dalam mendapatkan nilai sempurna dalam ujian ini.

Sepertinya bahkan mereka yang terlalu lemah secara akademis untuk memahaminya sendiri juga memahami kelainan itu setelah para siswa di sekitar mereka memberi tahu mereka tentang hal itu.

"Tentang itu-"

Mataku berjalan ke Horikita, yang kursinya ada di barisan depan, untuk meminta bantuan.

"Baiklah, biarkan aku menjelaskan ini."

Biasanya pada saat ini, Horikita akan kembali ke asrama, tetapi dia pasti telah melihat situasi dengan siswa yang tersisa di kelas dan memutuskan untuk tinggal. Penilaian yang akurat. Karena kenyataan bahwa perhatiannya ada pada saya selama ini, saya tidak perlu mengkonfirmasi dengan dia bahwa dia tetap tinggal untuk mencoba dan membantu saya memperbaiki keadaan.

Untuk membantu mengumpulkan perhatian yang tersebar, dia berdiri dan berjalan ke sampingku.

"Aku ... bertanya pada Kiyotaka."

Keisei mengungkapkan rasa jijiknya yang intens pada Horikita, yang telah masuk sebagai orang luar yang tidak perlu.

"Iya. Tapi, Yukimura-kun, akulah yang memiliki jawaban yang kamu cari. ”

"… Maksud kamu apa?"

Karena dia menggunakan ekspresi sengaja membingungkan, Horikita berhasil mengumpulkan perhatian Keisei dan semua siswa lainnya dengan satu kalimat.

“Yukimura-kun dan aku- tidak, seluruh tahun ke-2 tidak bisa mendapatkan skor sempurna ini, jadi bagaimana Ayanokouji-kun bisa mencapai itu? Tidakkah kalian semua berpikir itu tidak masuk akal? ”

Horikita mengarahkan pertanyaan itu kepada Keisei, tetapi semua orang di tempat kejadian pasti memikirkannya juga.

"Itu benar ... Sejujurnya, kepalaku berantakan. Saya mengatakan ini sebelumnya, kan? Pertanyaan-pertanyaan di akhir makalah tidak mungkin diselesaikan. Tapi Kiyotaka melakukan semuanya seperti urusan orang lain, dan aku tidak bisa memahaminya. ”

Bahkan, ketika ujian berakhir, saya ingat bahwa bagian dari kelas sangat terkejut dengan isi ujian. Dimulai dengan Keisei dan Yosuke, siswa yang memiliki nilai terbaik mendiskusikan pertanyaan yang sangat sulit. Topiknya bahkan telah menyebar ke kelompok Ayanokouji, dan aku ingat bahwa alih-alih memberikan jawaban yang jelas apakah aku sudah menyelesaikannya atau tidak, aku samar-samar menghindari pertanyaan itu.

“Kiyotaka seharusnya tahu betul bahwa tidak ada seorang pun di kelas yang bisa menyelesaikan masalah itu. Namun kami bahkan tidak melihatnya membual tentang bagaimana ia menyelesaikannya. Bukankah itu aneh? Itu bahkan membuatnya tampak seperti dia memiliki sesuatu yang tidak bisa dia ungkapkan ... mungkin dia melakukan sesuatu yang buruk, dan tahu jawabannya sejak awal, atau sesuatu seperti itu. "

"Dia curang ... Tentu saja, tidak mengherankan kalau kamu ingin berpikir seperti itu."

Horikita mengambil kata-kata yang diucapkan dengan halus oleh Keisei dan dengan blak-blakan.

Keisei memalingkan muka karena malu, tetapi Horikita terus mengejar topik itu.

“Dalam situasi ini, sulit untuk tidak curiga. Jika saya adalah seorang siswa yang tidak tahu apa-apa, saya pasti akan merasakan hal yang sama, dan percaya bahwa Ayanokouji-kun telah diam-diam selingkuh. Namun, bukan itu masalahnya di sini. ”

Horikita menarik napas, dan mengamati para siswa yang mengawasinya.

“Aku berencana untuk menjelaskan hal yang sama untuk orang-orang yang tidak ada di sini sekarang. Untuk memecahkan misteri skor sempurna Ayanokouji-kun, kita harus kembali ke musim semi tahun lalu. ”

Musim semi tahun lalu. Dengan kata lain, waktu di mana kami pertama kali datang ke sekolah ini.

“Kami sejak beralih kursi, tetapi harus tetap segar dalam ingatanmu bahwa sampai baru-baru ini, kita teman satu kursi, kan? Tidak lama setelah sekolah dimulai, ketika saya berbicara dengan Ayanokouji-kun, saya kebetulan mengetahui bahwa dia sangat pandai dalam bidang akademik ... Bahkan lebih baik dari saya. ”

“Lebih baik daripada kamu di bidang akademik? Tahan. Saya ingat nilai Kiyotaka sekitar rata-rata sejak sekolah dimulai. Maaf, tapi saya tidak bisa melihat bahwa itu layak mendapat perhatian khusus. Bukankah nilainya di OAA a C, rata-rata keseluruhan? ”

Bahkan pertanyaan tajam Keisei yang datang dari ingatannya yang jelas tentang masa lalu tidak mengganggu Horikita.

"Tentu saja. Itu karena strategi saya sudah berjalan sebelum ujian pertama selesai. "

Ketika Horikita mengatakan itu, dia pindah dariku, menuju podium. Ini dimaksudkan untuk mengubah fokus semua siswa. Dia pasti melakukan ini untuk menarik perhatian dariku.

Saya memang berpikir bahwa dia akan membantu saya, tetapi cara dia melakukannya lebih baik daripada yang saya harapkan.

“Sejak awal dia memiliki pengetahuan untuk mendapatkan nilai sempurna dalam matematika. Karena saya tahu ini sebelum orang lain, saya memikirkan sedikit strategi. ”

"... Strategi kecil?"

Bagi Keisei, dia tidak akan hanya memiliki satu atau dua pertanyaan.

Dia pasti bertanya-tanya bagaimana saya mendapatkan pengetahuan itu.

Tetapi untuk sekarang, Horikita menjauh dari itu, dan melanjutkan dengan topik.

Bukan tentang bagaimana saya memperoleh pengetahuan itu, tetapi tentang mengapa perlu menyembunyikan keunggulan akademis saya.

Horikita hanya memperlakukannya sebagai titik fokus untuk menarik perhatian orang lain ke titik ini.

“April lalu, kami dari Kelas D sangat senang telah menerima sejumlah besar uang. Saya malu mengatakan bahwa saya juga salah satu dari mereka. Tapi saya punya perasaan sesuatu yang tidak terduga akan terjadi pada gilirannya. Selama waktu itu, saya bertanya kepada Ayanokouji-kun, yang duduk di sebelah saya, apakah dia bisa menahan diri dalam ujian. Anda bisa menyebutnya taktik cadangan atau kartu truf. Tentu saja, saya mengatakan kepadanya untuk mempertahankannya pada level yang tidak akan menahan kelas. Dan itulah bagaimana kemampuan akademisnya mendapat nilai C oleh sekolah. ”

Horikita memutar kemampuan akademik yang sama sekali tidak biasa yang saya pertahankan hingga sekarang sebagai bagian dari strategi yang dirumuskan. Tentu saja, jika orang hati-hati melihat kembali apa yang terjadi setahun yang lalu, beberapa pasti akan merasa aneh. Fakta bahwa Horikita pada waktu itu bukanlah seseorang yang bisa bergaul dengan orang lain, pada waktu yang tepat ketika Horikita menyadari bahwa aku jago dalam bidang akademik, dan lain-lain. Ada lubang di mana-mana.

Namun, bagi kebanyakan orang, kenangan dari tahun lalu adalah masa lalu yang jauh. Berbeda dengan peristiwa intens yang telah diukir ke dalam hippocampus itu sendiri, pemandangan itu tidak membuat kesan yang mendalam, jadi itu bahkan lebih dilupakan.

Hanya segelintir orang yang bisa mengingat peristiwa itu seolah-olah baru kemarin.

Sebagian besar akan pergi, "jadi seperti itu, ya" dan menggunakan imajinasi mereka untuk mengisi celah dalam memori.

Tentu saja, itu tidak akan berlaku untuk orang-orang seperti Keisei yang memiliki rasa curiga yang kuat.

Dia tidak melepaskan Horikita, dan mencari bagian-bagian yang sulit dijelaskan.

“... Kata-katamu hampir tidak meyakinkan. Jika Anda ragu tentang aturan sekolah, akan bermanfaat bagi kelas secara keseluruhan baginya untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi dari awal. Karena dia mendapat nilai sempurna dalam ujian ini, mendapatkan nilai A atau A + dalam kemampuan akademik bukanlah hal yang mustahil. Bisa dibilang itu hanya nilai satu orang, tapi bahkan itu bisa perlahan meningkatkan jumlah poin kelas kita. ”

Keisei menyatakan bahwa dia benar-benar tidak dapat memahami manfaat dari strategi cadangan ini.

"Itu, ya. Jika kita hanya melihat poin kelas di depan kita, itu akan baik-baik saja. Tetapi jika dia sudah keluar dari awal - apa yang menurut Anda akan terjadi pada Ayanokouji sekarang? Tidak, untuk membuatnya lebih akurat, menurut Anda seperti apa masa depannya nanti? '

Menghadapi ketidakpercayaan Keisei, Horikita berimprovisasi dan membawanya langsung tanpa melarikan diri.

Dia sangat fasih seperti dia merencanakan semua ini sejak awal.

"Bagaimana menurutku masa depannya akan seperti ...?"

Karena dia tidak mengerti, Keisei mengulangi pertanyaan itu, jadi Horikita mulai menguraikan.

“Mari kita pergi dengan apa yang Yukimura-kun katakan, dan anggap Ayanokouji-kun sudah habis-habisan sejak April tahun lalu. Jika itu masalahnya, maka pada bulan Mei, Sakayanagi-san, Ichinose-san, dan Ryuuen-kun pasti akan mengetahui namanya. Jika mereka mengabaikan orang yang terbaik dalam matematika sepanjang tahun, ia akan menjadi penghambat bagi mereka cepat atau lambat. Tidak akan mengejutkan jika seseorang pindah untuk mencoba dan mengeluarkannya. ”

"Jadi maksudmu, orang mungkin menargetkannya?"

"Benar. Apa pun bisa terjadi di sekolah ini. Bagaimanapun, bahkan ada ujian yang mengusir orang secara paksa melalui pemungutan suara di dalam kelas. Dan pada kenyataannya, pada saat itu, Ayanokouji-kun berisiko putus karena strategi Sakayanagi-san. Meskipun saat itulah dia benar-benar rata-rata dan secara kebetulan dipilih sebagai patsy, mungkin saja itu benar-benar ditujukan padanya. ”

Horikita mengatakan bahwa sesuai dengan situasinya, orang yang diusir mungkin aku bukan Yamauchi.

"Tidak itu salah. Jika Kiyotaka serius sejak awal, bahkan jika kita menempatkan Yamauchi dan dia di ujung yang berbeda dari keseimbangan, hasilnya akan jelas seperti siang hari. ”

"Aku penasaran. Untuk menghindari diusir, Yamauchi akan lebih berhati-hati saat melakukan gerakannya, dan strategi Sakayanagi-san akan lebih kompleks dan lebih sulit untuk dilihat. Selain itu, Yamauchi-kun setidaknya memiliki lebih banyak orang yang dekat dengannya daripada Ayanokouji-kun. Karena hal-hal yang diletakkan pada kedua ujung skala akan berbeda, pendapat akan mengikuti perubahan itu. "

Jika terus seperti ini, itu akan berakhir sebagai tidak lebih dari berdebat demi argumen, jadi Keisei tidak dapat menyelidiki titik ini secara mendalam.

Bahkan jika dia membawa ujian yang lain, logikanya akan sama.

"... Jadi mengapa kamu mengungkapkan ini sekarang? Jika Anda secara sembarangan mengungkapkan kekuatannya, hasilnya akan sama. Dia telah menarik perhatian sekarang karena kamu tiba-tiba menunjukkan kekuatannya kepada semua orang, dan segera dia juga bisa menjadi target. ”

Keisei berpikir bahwa tidak ada perbedaan dalam risiko keluar semua dari awal dan keluar sekarang.

Tapi sepertinya Horikita mengharapkannya untuk mengatakan itu, dan tidak menunjukkan tanda-tanda panik.

“Tidak, ada perbedaan besar antara menunjukkan kekuatannya setahun yang lalu dan mengungkapkan kekuatannya sekarang. Pada tahun lalu, kesatuan Kelas D kami tumbuh dengan pesat, dan masing-masing dari kami telah tumbuh dalam kekuatan individu. Kami menjadi mampu membuat keputusan yang tepat. ”

Saya yakin jika dia melihat kembali dirinya setahun yang lalu, Keisei akan melihatnya dengan cara yang sama.

“Bukan hanya Ayanokouji-kun. Katakanlah, ya ... Dia tidak ada di sini, tetapi mungkin lebih mudah untuk memahami dengan contoh dari Sudo-kun. Kali ini tahun lalu, dia sulit dilihat, dan tidak diragukan lagi beban terbesar bagi kelas kami. Tapi bagaimana dengan sekarang? Meskipun masih ada sisa-sisa dari alam liar yang tersisa, ia telah meningkat secara dramatis. Dalam hal kemampuan akademik, dia menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa. Dan dengan kemampuan fisiknya yang sudah sangat baik digabungkan, evaluasi OAA-nya pada bulan Mei bahkan lebih tinggi dari kamu, Yukimura-kun. ”

Keisei masih di atasnya pada bulan April, tetapi dengan ujian ini, Sudo membalikkan keadaan padanya.

Dia memukul Keisei dengan fakta tak terbantahkan dari nilai evaluasi keseluruhan OAA.

"Ketika kita pertama kali memasuki sekolah ini, apakah salah satu dari kita memiliki kekuatan atau kemauan untuk melindungi Sudo-kun?"

Bagi para siswa yang telah mendiskusikan apakah mereka harus meninggalkan Sudo, yang bahkan tidak repot-repot memikirkan cara untuk menyelamatkannya, akankah mereka dapat dengan serius mencoba dan melindungi sesama teman sekelas? Itulah yang dimaksud Horikita. Namun, jika Sudo dalam kesulitan sekarang, Keisei pasti akan memutar otak bersama yang lain untuk memikirkan strategi untuk melindunginya.

“Tapi sekarang, jika seseorang menaruh perhatian pada Ayanokouji-kun, kita sekarang bisa bekerja sama untuk melindunginya. Begitulah cara saya menilainya. Dan itulah mengapa saya membuat Ayanokouji-kun benar-benar publik, dan mulai meningkatkan kekuatan keseluruhan kelas kami. ”

Sudah ada beberapa siswa yang menerima apa yang dikatakannya.

Namun, lebih dari separuh siswa masih menyimpan keraguan.

Kemudian lagi, Horikita tidak memiliki bahan untuk bisa meyakinkan semua orang.

Karena keseluruhan cerita itu dipernis dengan kebohongan, tidak bisa dihindari bahwa itu akan muncul pada titik-titik.

Tentu saja, itu tidak seperti tidak mungkin untuk melakukan gencatan senjata untuk saat ini.

Namun, keadaan akan berbeda jika kami memiliki cadangan yang lebih kuat.

Setelah mengkonfirmasi bahwa sebagian besar perhatiannya ada pada Horikita, aku memandang Yousuke.

Bocah yang menikmati kepercayaan mutlak dari kelas.

Meskipun Yousuke menghadap Horikita, dia sesekali berpura-pura melihat sekeliling sambil benar-benar mengamatiku. Kemudian, ketika dia menilai itu tidak akan diperhatikan, dia bertemu mataku.

Sama seperti dengan siswa lain, ada banyak hal yang tidak aku katakan pada Yousuke. Jika ada siswa lain, mereka mungkin akan curiga atau ragu pada saya seperti Keisei dan yang lainnya, dan akan bergabung dengan mereka dalam mengajukan pertanyaan keras kepada saya; tapi aku tidak perlu khawatir hanya dari Yousuke.

Dia akan memberikan prioritas tertinggi pada hal yang akan menjadi yang terbaik untuk kelas secara keseluruhan.

Dalam situasi saat ini, bahkan tanpa diberi tahu dia mengerti dengan jelas apa perannya.

“Aku mengerti, jika hanya sedikit, strategi cadangan milikmu ini, Horikita. Atas dasar itu, saya punya pertanyaan lain. Apakah Ayanokouji luar biasa dalam matematika saja? "

"Aku tidak bisa mengomentari itu pada tahap ini."

Horikita dengan tenang menjawab pertanyaan Keisei.

“Siswa yang dikenal sebagai Ayanokouji Kiyotaka, sudahkah dia menunjukkan kemampuannya sepenuhnya, atau apakah dia masih menahan? Tidak peduli apa “kebenaran sebenarnya” itu, kita bisa menyembunyikannya untuk memastikan Ayanokouji tetap menjadi duri di pihak mereka untuk kelas-kelas lain. ”

"Itu -"

"Saya melihat. Aku jelas mengerti apa yang coba dikatakan Horikita-san. ”

Tepat ketika Keisei hendak menekan Horikita, dia dipukul dengan menutupi api dari Yousuke, yang telah mengamati sejak awal.

Dan kemudian Yousuke perlahan-lahan berjalan ke sisi Horikita.

“Awalnya saya tidak mengerti, tapi saya sudah mendengarkan diskusi, dan sekarang saya mengerti. Memang benar bahwa musuh yang kemampuannya tidak diketahui bisa berbahaya. Mereka kemudian ingin tahu lebih banyak dan mencoba mengumpulkan informasi. Tetapi jika teman sekelas kita sendiri tidak tahu kebenarannya, tidak ada gunanya bagi mereka untuk terus menggali. ”

Dengan dengan jelas menyampaikannya kepada semua orang di sekitar mereka, dia mendukung Horikita dan mengisi celah dalam argumennya.

Menilai bahwa Yousuke adalah sekutunya, Horikita bergabung dengannya dan setuju.

"Ya. Dia pasti akan menarik perhatian di masa depan, jadi mari kita memanfaatkan dia sepenuhnya. Membiarkan lawan kita melihatnya sebagai faktor yang tidak diketahui adalah tindakan yang lebih baik. Bahkan mungkin ada siswa di luar yang mendengarkan kami sekarang. Ini adalah sekolah semacam itu. ”

Semua orang melirik ke arah lorong. Apakah siswa yang dikenal sebagai Ayanokouji hanya pandai matematika, atau apakah keunggulannya meluas ke mata pelajaran lain? Kami akan menyesatkan kelas-kelas lain dan membuat mereka bertanya-tanya tentang seberapa besar ancaman yang harus saya pertimbangkan. Ketika dicampur dengan Yousuke, kata-kata Horikita segera menjadi lebih berat.

“Horikita-san benar-benar baik, bukan? Saya sedikit terharu. "

Saat itu, Kei menyerang dengan pernyataan kasual.

"Tidakkah kamu berpikir begitu juga, Shinohara-san?"

Kemudian dia meminta persetujuan dari temannya sendiri, Shinohara.

Saya pikir dia mencoba untuk memisahkan perhatian orang lain dengan menariknya dari kemampuan saya dan mengangkat Horikita juga. Meskipun aku tidak memberi sinyal atau instruksi kepada Kei seperti yang kulakukan dengan Yosuke, dia langsung mengerti apa yang harus dia lakukan dan lakukan.

"Betul sekali! Aku merasa seperti sudah lama melihat Horikita-san dan Ayanokouji-kun berbicara diam-diam, tapi ternyata mereka benar-benar hanya melakukannya untuk kelas! ”

Ketika dia pertama kali datang ke sekolah, Horikita tidak berbicara dengan siapa pun selain aku.

Fakta ini, pada akhirnya, ternyata menjadi bahan yang bermanfaat.

Dan sekarang, sepertinya itu memberi kami rasa kredibilitas.

Cara brilian yang diliput Yosuke dan Kei bagi kami secara diam-diam memiliki efek luar biasa. Mentalitas kelompok "Jika Yosuke dan yang lainnya berpikir itu benar, maka itu pasti benar" juga bekerja dengan kuat.

“Strategi menyembunyikan kekuatan kita…. Itu benar, kelas-kelas lain juga pasti sangat terkejut sekarang. ”

Bahkan Keisei, yang telah curiga sampai sekarang tidak terkecuali

“Meskipun saya tidak sepenuhnya memahami situasi sekolah, saya pikir menjaga rencana asuransi akan baik. Saya tidak tahu apakah ini beruntung atau tidak, tetapi Ayanokouji-kun buruk dalam berkomunikasi, dan sepertinya dia tidak suka menonjol. Untuk alasan itu juga, saya juga ingin dia menyembunyikannya. "

Horikita menyatakan bahwa strategi itu mungkin karena kedua rencana kami kebetulan berbaris.

Dia kemudian berpaling dari Keisei, dan berbicara kepada kelas.

“Itulah rahasia bagaimana Ayanokouji-kun mendapat nilai penuh dalam matematika. Maaf karena mengejutkan kalian semua. ”

Horikita hanya punya satu kesempatan, dan dia selamat dengan indah dan menang. Tetapi jika kita membiarkan mereka berkeliaran di sini terlalu lama, pertanyaan mungkin mulai muncul lagi.

“Aku pikir akan lebih baik jika kita membiarkannya sekarang. Seperti kata Horikita-san, dindingnya punya telinga. ”

Yousuke menutup topik itu dengan bersih, dan menjelaskan kepada yang lain mengapa akan tetap buruk untuk berbicara seperti ini. Semakin pintar siswa itu, semakin banyak keraguan yang mereka miliki, tetapi pada saat yang sama, semakin pintar mereka, mereka semakin besar kemungkinan mereka akan menyadari bahwa ini bukan percakapan yang seharusnya kita lakukan di sini. Buktinya adalah bahwa serangan verbal Keisei yang tidak pernah berakhir berhenti.

Di satu sisi, Anda bisa mengatakan bahwa pertemuan ini mengalihkan keraguan mereka sampai batas tertentu.

Dan berkat prestasi Horikita yang melampaui imajinasiku, akan lebih mudah bagiku untuk bertindak di masa depan.

Bahkan jika saya menunjukkan kekuatan saya di luar matematika, itu bisa dijelaskan oleh fakta bahwa saya telah menyembunyikannya. Persiapan yang dia lakukan di sini sangat penting.

Sejujurnya aku berterima kasih padanya karena berurusan dengan ini tanpa persiapan sebelumnya.



Share this

Related Posts

close