Classroom of Elite 2nd Year Volume 4 Ayanokouji vs Nagumo




 Classroom of the Elite 2nd Year Volume 4


Ayanokouji vs Nagumo


Ada lapangan batu di dekat perbatasan I2 dan I3, dengan semak setinggi lutut di dekatnya.

“Jadi ada di suatu tempat di sini?”

Saya membawa ransel yang berat.

Selama saya tidak tahu apa yang menanti saya, membawa ransel hanya akan menghalangi jalan saya. Saya memutuskan untuk memasukkan semuanya, termasuk tablet, ke dalam ransel. Jika saya berjalan di sepanjang garis pantai, saya tidak akan tersesat dan dapat kembali ke lapangan batu ini.

Ichinose berkata bahwa ini adalah tempat di mana Tsukishiro bersiap untuk menguburkanku.

Grup yang memiliki jadwal yang sama dengan saya mungkin ditugaskan di area yang ditentukan sama sekali berbeda. Saya ingin mengonfirmasi hal ini, tetapi saya juga ingin menghindari kehilangan satu poin dari penggunaan pencarian GPS.

Karena saya tahu Ichinose terlibat dalam masalah ini, saya harus pergi. Jika aku memutuskan untuk tidak melakukannya, Tsukishiro akan menyerang kelasnya tanpa ampun. Aku tidak bisa membayangkan hukuman macam apa yang akan dia berikan padanya.

Setelah persiapan tersebut, saya mulai berjalan menuju I2.

"Ayanokouji, sungguh kebetulan."

Nagumo, memegang tablet, melihat ke arah dengan penuh minat.

Mengingat situasiku, tidak wajar bagi siapa pun untuk berada di daerah itu.

Apakah orang ini juga terlibat dengan Tsukishiro selain soal bounty?

Tidak, gelar OSIS mungkin tidak terlalu berarti bagi Tsukishiro.

Sepertinya tidak perlu menghubungkan penampilannya di sini dengan masalah ini, tapi aku tetap waspada.

“Presiden Nagumo, mengapa Anda ada di sini?”

Aku melihat sekeliling sedikit tapi tidak melihat satupun dari anggota grup Nagumo.

“Jangan khawatir. Kami satu-satunya di sini. ”

Mungkin dia telah menggunakan pencarian GPS, karena dia ingin menghilangkan kewaspadaan dalam diriku.

“Tidak ada acara di sekitar sini. Mengapa kamu di sini?"

Nagumo mendekat dari arah tenggara.

“Saya bersenang-senang di pantai saat I4. Kehidupan di pulau tak berpenghuni ini akan segera berakhir. "

Pada hari terakhir, saat hampir semua siswa fokus mengumpulkan poin, dia bermain di pantai.

“Apakah ini yang disebut ketenangan seorang raja?”

Nagumo tertawa dan tidak menjawab pertanyaan itu.

“Tapi aku akan menanyakan hal yang sama padamu, Ayanokouji. Tempat ini bukan area yang ditentukan dan tidak ada acara, jadi mengapa Anda datang ke sini? Apakah kamu bertemu dengan Honami? ”

Tidak mengherankan jika namanya muncul. Bahkan jika dia tidak melihat Ichinose secara langsung, akan terlihat jelas bahwa dia ada di dekatnya jika dia melakukan pencarian GPS.

“Apakah ada masalah dengan itu?”

"Tidak. Jika kalian berdua masih bersama sekarang, kalian pasti sudah membicarakannya sedikit. Tetapi Anda berada di sini sendirian, jadi itu berarti Anda memiliki tujuan yang berbeda. Ada apa di I2? ”

Saya memutuskan untuk mengabaikan pertanyaan itu. Nagumo mengubah topik dan melanjutkan.

“Ujian pulau tak berpenghuni akan segera berakhir, kan? Saya hanya ingin berbicara dengan Anda sekali, karena tidak banyak situasi di sekolah di mana Anda dan saya, ketua OSIS, dapat berbicara satu sama lain. ”

"Itu benar."

Saya hanyalah seorang siswa yang tidak mencolok.

Di sisi lain adalah ketua OSIS yang bisa membuat anak kecil menangis bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ini bukan pasangan yang cocok.

Namun, saya tidak berpikir dia datang jauh-jauh ke sini hanya untuk berbasa-basi.

“Kamu tampaknya menyadari serangan terhadapku pada tahun-tahun pertama.”

“Pemikiran kritismu tidak buruk.”

Itu tentang bounty. Orang yang membuat saya dikeluarkan akan diberikan 20 juta poin.

Meski Tsukishiro yang memegang kendali, memang benar Nagumo juga terlibat.

Jika itu adalah pria seperti Nagumo, tidak mengherankan baginya untuk mengamati situasi saya melalui GPS kapan saja.

Dari melihat pergerakan tahun-tahun pertama dan saya, jelaslah bahwa saya telah diserang.

Nagumo melihat gambaran besar dari ujian khusus ini pada level yang sama denganku. Tidak, bahkan lebih dariku.

Itu juga karena dia memahami gerakanku sehingga dia bisa menunjukkan dirinya dengan mudah di sini.

“Jangan salahkan saya untuk hadiah itu. Itu bukan proposal saya sejak awal. "

Itu adalah Penjabat Direktur Tsukishiro.

“Karena kamu tahu sebanyak ini, aku akan terus terang. Semua uangnya dari Penjabat Direktur. Saya baru saja meminjamkan nama ketua OSIS kepadanya. "

Tidak peduli apakah dia menginginkannya atau tidak; selama itu adalah perintah dari Penjabat Direktur, Nagumo tidak bisa tidak patuh.

“Ini perintah dari Penjabat Direktur, jadi kamu harus menerimanya. Tetapi jika itu adalah Ketua OSIS yang saya tahu, saya pikir Anda akan menolak proposal seperti itu, kan? "

“Jika ini tentang masalah bounty, saya tidak akan menerimanya, jika itu adalah siswa selain Anda. Tapi orang yang dia beri nama tidak lain adalah kamu, satu-satunya orang yang dipercaya Horikita-senpai. "

Jadi Nagumo memang melihatku sebagai salah satu orang Horikita Manabu.

“Jawab aku, Ayanokouji. Apa yang Anda rencanakan selanjutnya? ”

[Jangan menyibukkan diri dengan keberadaan sepele seperti saya] Akan mudah untuk mengatakan ini.

Tapi Nagumo tidak mau menerima itu sebagai jawaban.

Karena saya tidak tahu apa yang menanti saya di depan, semakin penting untuk menghargai waktu yang saya miliki sekarang.

“Ini tidak ada hubungannya denganmu, Presiden Nagumo. Bukankah kamu seharusnya berkonsentrasi pada akhir ujian? Perbedaan skor antara Anda dan Koenji harus kecil. Jika Anda tidak kembali, Anda tidak akan mendapatkan poin kedatangan, Anda tidak akan dapat berpartisipasi dalam beberapa acara, dan situasinya akan tetap sama. ”

Artinya, dia membiarkan kemungkinan dia disusul.

“Jangan khawatir tentang itu. Pada hari terakhir ini, saya benar-benar membuat Koenji kewalahan. "

Mengatakan ini, Nagumo mengeluarkan transceiver dari saku belakangnya.

Bahkan jika dia dipisahkan dari kelompoknya, itu sudah cukup untuk memberikan instruksi.

“Meskipun saya peduli apa yang akan Anda lakukan, jika Anda tidak mau menjawab, maka saya akan mengubah pertanyaan saya. Biarkan saya melihat apakah Anda, yang memegang harapan Horikita-senpai, memiliki kekuatan yang sesuai dengan harapan saya, yang tentu saja berarti Anda harus serius. "

Jadi inilah alasan terbesar dia datang ke sini.

“Apa itu berarti aku harus bertarung dengan Ketua OSIS di sini?”

“Saya tidak membenci perkelahian, tapi saya lebih suka pertarungan yang serius. Bahkan jika ujian pulau tak berpenghuni ini selesai, masih akan ada banyak pertempuran antar tahun setelahnya, dan aku ingin kamu menjadi lawan saya. ”

Ketua OSIS langsung memanggilku.

“Bukankah pemenang di antara kita sudah diputuskan dari ujian pulau tak berpenghuni ini?”

Nagumo terus mempertahankan posisi pertama atau kedua dalam ujian sampai sekarang.

Meskipun Koenji yang galak masih memiliki peluang untuk membalikkannya, ini tidak diragukan lagi adalah pertempuran yang sulit.

“Kamu adalah satu orang, dan aku punya 7 orang. Ini cara yang aneh untuk melakukan pertandingan seperti ini, kan? ”

“Bukankah Koenji lebih cocok? Meskipun dia orang aneh, dia adalah pembangkit tenaga listrik. Di sisi lain, saya belum pernah masuk sepuluh besar bahkan sekali. "

Jika Anda menginginkan lawan yang kuat, pergilah ke Koenji. Saya mendesaknya seperti ini.

“Yah, dia pasti melebihi ekspektasiku, karena dia satu-satunya yang membuatku mengambil langkah ofensif dalam ujian. “

Mengakui itu tentang Kouenji, dia mengangkat bahunya seolah-olah dia kagum.

Langkah ofensif ini mengacu pada transceiver yang dia gunakan sekarang.

“Mengelola seluruh tahun ketiga untuk mengambil semua poin bonus kedatangan dan acara. Ini adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh ketua OSIS. "

Tidak seperti tahun pertama dan tahun kedua, hampir semua tahun ketiga berada di bawah kendali Nagumo.

Jika dia ingin memblokir Kouenji sepenuhnya, dia pasti bisa melakukannya dengan memobilisasi semua tahun ketiga.

Tidak peduli seberapa besar kekuatan fisik yang dia miliki, tidak ada gunanya jika dia tidak dapat menyelesaikan event dalam jangka waktu yang lama.

Semua tahun-tahun lain yang menunjukkan dengan berada di peringkat 3 teratas akan dihapus.

Alhasil, Kouenji hanya bisa mendapatkan poin kedatangan.

Sementara itu, grup Nagumo akan memperlebar jarak poin dengan terus meraih poin.

“Jadi kau memang melihat sebanyak ini. Kapan Anda menyadarinya? "

“Saya merasa curiga sejak acara bendera pantai. Ruang kosong yang ditinggalkan Wakil Presiden Kiriyama yang sengaja dibuka disediakan untukmu. ”

Namun, sejak saya datang lebih dulu, mereka harus mendaftar dengan ruang kosong.

Nagumo sedang bermain dengan santai sambil menunggu Kiriyama dan yang lainnya menyelesaikan acara tersebut.

“Kupikir kau dan Wakil Presiden Kiriyama adalah rival, tapi sepertinya berbeda.”

“Orang itu bekerja sama denganku, meskipun dia membenciku, hanya untuk masuk ke Kelas A.”

“Mari kita kesampingkan Koenji, yang merupakan kasus khusus, untuk saat ini. Saya tidak ingin melakukan apa pun untuk siswa rata-rata Anda. "

Setelah mendengar jawabanku, Nagumo sepertinya berpikir ada sesuatu yang lucu dan tertawa.

“Apa kau benar-benar memanggilku begitu? Anda tidak berpikir saya kuat sama sekali. "

"Itu bukan-"

Aku ingin menyangkalnya, tapi Nagumo menyela.

“Mungkin Anda mengira saya menang hanya dengan memobilisasi semua tahun ketiga, tapi bukan itu masalahnya. Saya akan menunjukkan kekuatan super saya sekarang. "

"Adikuasa?"

“Biar saya tebak peringkat grup Anda pada akhir hari ke-12.”

Hanya peringkat 10 teratas dan 10 grup terbawah yang bersifat publik. Tidak termasuk 20 kelompok tersebut dari total 157 kelompok, terdapat 137 kelompok. Tentu saja, saya adalah satu-satunya yang tahu peringkat saya secara tepat.

Di saat-saat terakhir sebelum tanggal berubah, saya menduduki peringkat ke-16.

“Kamu peringkat… 11, kan?”

Nagumo berkata dengan percaya diri, tapi dia sedikit salah.

Namun, saya tidak bisa begitu saja menunjukkannya dengan senyuman. Pada Hari ke-12, sebagai tanggapan atas serangan di tahun-tahun pertama, saya berulang kali menggunakan pencarian GPS. Masuk akal bahwa saya akan menjadi yang ke-11 tanpa menggunakan poin-poin itu.

Tapi itu bagian dari aturan. Dia tidak bisa mengetahui peringkat semua kelompok.

Pada dasarnya, ada dasar untuk apa yang dikatakan Nagumo.

“Sedikit? Maka Anda berada di peringkat sekitar 15 atau 16 kan? ”

"Ya. Anda benar-benar mengagumkan. "

Jika saya mengakui ini dengan terus terang, Nagumo akan dengan tenang menerimanya.

“Saya bercanda tentang kekuatan super itu. Saya hanya menebak, dengan asumsi bahwa Anda benar-benar telah menyembunyikan kekuatan Anda. "

Sepertinya pria ini Nagumo jauh lebih baik dari yang saya kira.

“Agar tidak menarik perhatian, peringkat Anda sedikit lebih rendah dari peringkat 10, tapi tetap saja, Anda telah mempertahankan posisi peringkat atas. Jika saya kalah dalam pertarungan melawan Koenji, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk bangkit kembali.

Agar tidak menarik perhatian, saya akan mengintai di sekitar peringkat ini sebelum Hari 12.

Saat kelelahan menetap untuk semua orang, peringkat atas akan kehilangan momentum. Bergantung pada situasinya, Anda dapat meningkatkan poin Anda, dan dalam sekejap, bidik 3 teratas. Sayangnya, saya telah merencanakan untuk tetap pada peringkat saya saat ini.

“Apakah kamu memperhatikan? Sejak awal, ini tidak mungkin. ”

Strategi yang kami kembangkan dianggap tidak berguna oleh Nagumo sejak awal.

“Kurona dari kelas tiga telah menempati posisi ke-10, kan? Aku menyuruhnya mempertahankan peringkat itu untuk memblokir mereka yang secara diam-diam menyimpan poin dan bertujuan untuk kembali. "

Meskipun ada selisih poin yang cukup antara tempat ke-9 dan ke-10, semakin sulit bagi saya untuk membidik tempat teratas dari hari ke hari.

Ini semua sesuai dengan rencana Nagumo.

Dengan paksa menghabisi musuh yang tidak terlihat itu, dia membatasi pandangannya pada yang terlihat oleh matanya.

“Saya selalu ragu apakah Anda cukup kuat, tetapi sekarang saya mengerti. Kamu telah diberikan hak untuk dihancurkan olehku, jadi bersukacitalah. "

“Apakah itu bagian dari rencanamu? Perintah Anda untuk menyerang Koenji di hari terakhir? "

“Jika saya ingin mendapatkan poin, apakah itu 400 atau 500 poin, saya bisa mendapatkannya. Namun, itu tidak menarik, bukan? Sekarang ada harapan bahwa dia bisa mengalahkan tahun kedua dan pertama. Selain itu, jika dia kalah dalam pertarungan denganku, kita mungkin bisa melihat ekspresi penyesalannya. "

Nagumo, sebagai bagian dari kelompok terkuat, menjalani dua minggu pertempuran dengan benar-benar santai.

Kemudian, pada hari terakhir, dia akan mengalahkan Kouenji, menjadi keberadaan yang ditempatkan pertama.

Jika Nagumo menjadi serius, dia akan tahu poin dari kelompok tertentu. Dari pencarian GPS dan saksi mata mitra Nagumo, dia akan dapat mengetahui apakah titik kedatangan diperoleh dan hasil dari kejadian tersebut. Bahkan hari ini, ketika poin pasti dari peringkat tidak diketahui, tidak ada keraguan bahwa Nagumo memiliki pemahaman yang akurat tentang poin Kouneji.

Dengan kata lain, itu mungkin baginya untuk mengarahkan kemenangan dramatis hanya dengan satu poin.

“Bagaimanapun, masalah Kouenji adalah apapun. Hal terakhir yang akan aku lakukan di sekolah ini adalah mengalahkanmu, Ayanokouji. ”

Nagumo, yang mengejar Horikita Manabu, ingin melihat bayangannya padaku.

Dia ingin benar-benar mengalahkannya, untuk menentukan pemenang dan pecundang, tidak peduli format pertempurannya.

“Sayangnya, pemimpin Kelas 2-D adalah Horikita. Biarpun ada ujian khusus yang bersaing dengan siswa kelas tiga, aku tidak akan melawanmu. ”

"Maka saya harus memaksa Anda untuk tampil di panggung depan, termasuk menggunakan hadiah."

Dengan kata lain, dia tidak akan ragu untuk mengungkapkan situasiku.

“Maaf, tapi saya sedang terburu-buru. Mari kita lanjutkan topik ini lain kali. ”

“Kamu pikir kamu bisa melarikan diri dengan mudah? Aku tidak akan membiarkanmu pergi sebelum kamu setuju untuk bertengkar denganku. "

Nagumo sepertinya ingin mengikutiku dan menyusul dari belakang.

Jika sesuatu menungguku di depan, Nagumo akan terpengaruh. Karena lawannya adalah Tsukishiro, dalam skenario terburuk, Nagumo bisa kehilangan semua yang telah dia bangun dan diusir atas namanya.

Jika aku mencoba membujuknya dengan kata-kataku di sini, Nagumo tidak akan menerimanya apapun yang terjadi.

Tentu saja, aku juga tidak bisa lolos dari kebohongan.

Saya berhenti berjalan dan melihat ke belakang.

“Kamu ingin melawanku—”

Saat Nagumo salah paham, senang, aku mendorong dadanya, dengan paksa, tanpa peringatan.

Nagumo mungkin tidak mengharapkan seorang kouhai menyerangnya, jadi dia jatuh di pantatnya tanpa perlawanan apapun.

Tablet yang dia pegang, dan transceiver di sakunya jatuh ke tanah.



"Apa-"

Nagumo tampak seolah-olah tidak memahami apa yang baru saja terjadi padanya.

Saya akan melakukan apa yang perlu saya lakukan sebelum dia dapat memahami apa yang terjadi.

“Presiden Nagumo, meskipun kemampuanmu berbeda dari Presiden Horikita, itu masih memungkinkanmu untuk berdiri dengan cemerlang di puncak sekolah ini. Anda mempertahankan peringkat teratas dalam ujian khusus ini dengan mudah, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Anda memiliki kendali penuh atas ujian tersebut. Meski begitu, aku berencana untuk mengalahkanmu. ”

Sebelum dia tenang atau marah, saya melanjutkan.

“Hanya saja ada area tertentu yang tidak boleh Anda masuki. Mohon mengertilah."

"Hah?…. Jangan konyol. Anda mengira akan memberi saya perintah? "

"Itu karena kamu memiliki status sebagai senpai yang layak untuk saya hormati sehingga saya tidak akan bersikap lunak di sini."

"Ah? Apa yang sedang kamu lakukan-"

Aku menatap mata Nagumo dengan semua niat membunuhku.

“Urgh….!?”

“Apa kamu tidak mengerti apa yang aku katakan?”

Nagumo berdiri dengan kuat seolah tidak mengakui ketakutannya.

“Berhenti selagi kamu di depan? Anda adalah orang pertama yang meremehkan saya sedemikian rupa, Ayanokouji… ”

Saat itu, transceiver yang jatuh ke tanah di sebelah Nagumo menerima sesuatu.

[Nagumo, aku menghalangi acara Koenji tiga kali berturut-turut. Tolong beri saya instruksi Anda selanjutnya.]

Suara ceria dari siswa kelas 3 tertentu bisa didengar.

Strategi mereka untuk menghalangi Koenji tampaknya berjalan dengan baik.

Nagumo tidak bereaksi sama sekali terhadap suara itu dan hanya menatapku.

[Hei, Nagumo, jika kamu tidak memberi instruksi, bawahanmu tidak bisa bertindak. Untuk menjatuhkan Koenji ke posisi kedua, bukankah perlu melanjutkan serangan sampai akhir?]

“Kamu yakin kamu baik-baik saja dengan tidak menjawab itu?”

Mendengar kata-kata itu, jelas bahwa ini penting bagi Nagumo.

Nagumo diam-diam mengangkat gagang telepon dan kemudian mematikan daya.

“Yang penting bagiku bukanlah Koenji.”

Tanpa membersihkan kotoran dari tubuhnya, Nagumo berjalan mendekat.

“Aku akan mengalahkanmu sepenuhnya. Ini adalah pekerjaan terakhirku sebagai ketua OSIS. "

Membiarkan emosinya memengaruhi keputusannya? Ketua OSIS menguatkan tekadnya, mengabaikan tekanan yang datang dari sisiku.

"SAYA…!?"

Aku meninju dada Nagumo tanpa ragu-ragu.

“Ah, kamu… !!!”

Dalam sekejap, dia tidak bisa bernapas, dan jatuh ke tanah, sepertinya telah kehilangan kesadarannya.

Aku menangkap Nagumo, dan membiarkannya bersandar di bawah pohon di tempat teduh.

Karena dia tidak mendengarkan saran kikuk saya, ini akan menjadi satu-satunya cara untuk menghadapinya pada kesempatan ini.

Arloji Nagumo mungkin mendeteksi status abnormal-nya, dan membunyikan alarm peringatan, yang berdering selama 5 detik.

Seharusnya tidak lama sampai dia bangun.

20 atau 30 menit.

Tidak peduli apa, Nagumo tidak akan terlibat dengan apa yang terjadi setelah ini. Tentu saja, masalah lain pasti akan muncul setelah ujian pulau tak berpenghuni ini selesai. Tapi sekarang, ini hanyalah masalah sepele.

Jika saya tidak menyelesaikan masalah Tsukishiro, saya tidak akan bisa membuka jalan menuju masa depan.




Share this

Related Posts

close