Classroom of The Elite 2nd Year Volume 4 Pengakuan Ichinose




 Classroom of Elite 2nd Year volume  4

Adegan 1: Pengakuan Ichinose


“Ayanokouji-kun ———!”

Aku sedang berjalan sambil mendengarkan suara air yang mengalir ketika sebuah suara memanggil namaku datang dari kejauhan. Arah suara itu berada di sisi utara sungai yang baru saja saya putar.

Di sana ada Ichinose, berlumuran lumpur, menatapku, terengah-engah.

“Ichinose… Anda datang ke H3?”

Menurut Sakayanagi, Ichinose seharusnya sudah ada di E3 sekarang.

Sekarang waktunya sudah lewat jam 10 pagi jika matahari mulai terbit pada jam 5:30 pagi, Ichinose mungkin harus berjalan terus menerus selama 4 setengah jam untuk sampai ke sini. Meski begitu, itu juga relatif cepat.

“Aku… .Aku, aku datang ke sini karena aku ingin melihatmu, Ayanokouji-kun.”

Meskipun dia tampak seperti dia hampir tidak bisa berbicara, kelelahan, dia memanggil dari seberang sungai.

"Aku akan datang ke sisimu sekarang!"

Mengatakan itu, Ichinose berlari terhuyung-huyung di sepanjang sungai.

Karena tas punggungnya terlalu berat, dia meninggalkannya di sana.

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, tempat dimana Ichinose berjalan cukup berbahaya. Dan seharusnya sulit untuk berjalan kesini dengan kekuatannya yang telah mencapai batasnya. Aku berbalik ke arah kedatanganku, dan buru-buru bertemu dengannya.

Butuh sekitar 5 menit untuk bertemu dengannya di sepanjang sungai, dan kemudian berjalan ke tempat di mana kami bisa berkumpul.

Karena aku tidak bisa membiarkan Ichinose memaksakan dirinya seperti itu, aku menyeberangi sungai ke utara.

"Aku, akhirnya, akhirnya menyusul ... Tunggu, aku akan datang ke sisimu."

Apakah dia merasa bertanggung jawab karena memanggilku lebih dulu sehingga dia terus mengejarku seperti ini?

"Ah."

Ichinose jatuh, dan aku memeluknya.

"Sangat menyesal! Ah, heheh? Mengapa? Kakiku… Mereka tidak mematuhiku… ”

Dia panik, dan ingin meninggalkan sentuhan saya, tetapi lututnya gemetar, seolah dia tidak bisa berdiri.

"Apa yang terjadi, Ichinose?"

Ichinose menatapku, dan berbicara, dengan putus asa mencoba menyelesaikan situasi.

“A, ada sesuatu yang harus kuberitahukan padamu, apapun yang terjadi, Ayanokouji-kun!”

Sesuatu yang harus kamu katakan padaku?

“Saya telah bermasalah, bermasalah. Saya selalu bermasalah… untuk melindungi teman dan teman sekelas saya… ”

Apa sebenarnya yang ingin dia katakan? Saya tidak tahu secara spesifik, tetapi upaya putus asa itu nyata.

“Tapi, lupakan ini, aku masih mengkhawatirkan keselamatanmu, Ayanokouji0kun, apapun yang terjadi…”

Dalam ujian khusus ini, Ichinose dan aku tidak memiliki titik kontak yang konsisten.

Apakah sesuatu yang tidak terduga terjadi?

Untuk memberitahuku tentang ini, Ichinose menghabiskan lebih dari 4 jam berjalan ke arahku, dengan putus asa.

“Aku, arlojiku rusak, jadi aku ingin kembali ke titik awal untuk mengubahnya… Dan kemudian, Penjabat Direktur Tsukishiro, dan Shiba-sensei, mereka berdua, mereka ada di sana…!”

Ichinose sangat lelah sehingga napasnya bahkan belum stabil, saat dia tergagap

Meskipun saya tidak tahu kapan ini terjadi, saya kira dia telah tertekan tentang hal ini selama beberapa hari sekarang.

“Jika kamu aman di hari terakhir, Ayanokouji-kun, kamu akan dipanggil ke I2 dan dimakamkan.”

Kata-kata seperti "I2" serta "bury". Memang, hanya mendengar kata-kata itu akan membuat orang merasa takut. Alasan kenapa Tsukishiro dan Shiba didengar olehnya adalah karena arlojinya rusak, jadi GPS tidak merespon?

“Mengatakan bahwa Anda ingin melindungi teman sekelas Anda, apakah Anda diancam oleh Tsukishiro?”

Ichinose sepertinya terkejut sesaat karena aku sudah bisa menebaknya, tapi kemudian mengangguk setelahnya.

“Jika aku mengatakan ini padamu… Penjabat Direktur Tsukishiro akan membuat teman sekelasku putus… Tapi aku tidak bisa berpaling darimu apapun yang terjadi, Ayanokouji-kun…!”

“Kamu harus menyerah memberitahuku ini, tanpa mempedulikan konsekuensinya. Aku musuhmu. "

Andai saja dia bisa berfikir sedemikian rupa agar rencana bisa terlaksana untuk membuat saya putus sekolah.

Ichinose menggelengkan kepalanya kuat-kuat untuk mengungkapkan ketidaksetujuannya setelah mendengar sesuatu yang aku katakan.

“Tidak akan pernah seperti itu! Ayanokouji-kun, Ayanokouji-kun…. Bukankah musuhku! ”

Ichinose mencengkeram kemejaku di dekat dadaku.

“Saya pikir saya adalah musuh.”

"Karena .... Karena bagiku, Ayanokouji-kun adalah ..."

Tangan yang mencengkeram kemejaku menegang sekali lagi.

“Karena aku, karena aku menyukaimu, Ayanokouji-kun…!”

Itu adalah kata-kata yang mungkin tidak diharapkan Ichinose untuk diucapkan dengan lantang.

Begitu kata-kata itu keluar, Ichinose mengalihkan pandangannya, seolah-olah dia mencoba untuk menutup diri.

“Tidak, itu tidak benar! Itu, eh, barusan, kenapa aku, eh, ehhhhhhhh !? ”

Dia sendiri mungkin tidak memahaminya, dan menjadi panik, menggelengkan kepalanya berulang kali.

"Apa yang baru saja saya katakan?!?"

Itu seperti ingatan tentang apa yang baru saja dia katakan tiba-tiba menghilang dan menjadi panik, tidak mengerti.

"Boleh aku berkata sesuatu? Tentang apa yang baru saja Anda katakan kepada saya. "

“Um, um …… ah, tidak, tidak! Ah, jadi aku belum mengatakannya dan aku salah ingat !!! ”

“–Terima kasih, Ichinose.”

“Eh? Eh? Ehhhh!?! ”

Saya mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Ichinose sekali lagi.

Dia memprioritaskan saya daripada teman sekelasnya, dan kelompoknya yang dibentuk untuk tujuan menang.

Saya tidak akan meremehkan sentimennya itu.

"Jika Anda tidak memberi tahu saya tentang hal seperti itu, Ichinose, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan saya."

Saya kira ini adalah momen penting bagi saya.

Jika saya tidak bertemu Ichinose di sini, saya tidak akan berpikir bahwa Tsukishiro akan pergi ke I2. Tsukishiro telah mengancam Ichinose, tetapi meskipun demikian, dia ada di sini, tepat di depan mataku.

Meski berbahaya, dia menceritakan semuanya padaku.

"Apakah maksud Anda apa yang baru saja Anda katakan?"

“Itu, itu, jadi, um, bukan, itu, itu, kan?”

"Jika tidak, sangkal sekarang, itu akan menjadi kesalahpahaman saya."

"…Bahwa…. kesalahpahaman… ini bukan kesalahpahaman… ”

Ichinose awalnya ingin menyangkalnya, tapi dia merasa dia tidak bisa lari dari ini lagi.

"…..Aku suka kamu…"

Dia mengakui dengan suara yang samar dan serak, yang terdengar seperti akan menghilang.

“Saya pikir, saya mungkin baru saja menyadarinya sendiri…. M-maaf. ”

Dia tidak perlu meminta maaf.

“Sejujurnya, aku sedikit terkejut kamu akan berpikir begitu, Ichinose.”

"Sangat menyesal…. Ini menyakitkan, bukan? ”

"Bukan hal semacam itu, aku hanya tidak bisa menanggapi perasaanmu saat ini."

“Yah…. Yah, kata-kataku, tidak layak untuk Ayanokouji…”

“Bukan itu. Saya pikir masih ada beberapa hal yang harus ditangani, dan saya rasa seseorang tidak dapat menjawab ya atau tidak dalam keadaan ini. "

Dan juga penting untuk menghindari memberitahunya tentang Kei sekarang.

Meskipun dia akan terluka jika dia mengetahuinya setelah itu, ini adalah klimaks dari ujian pulau tak berpenghuni.

Karena masih ada sedikit waktu tersisa, tidak ada gunanya mengambil energi untuk pertempuran karena itu.

“Ini mungkin tidak bisa diterima, tapi itulah jawaban yang bisa kuberikan padamu sekarang.”

“Yah… .Aku mengerti.”

Ichinose mengangguk, tidak menghina atau tidak puas.

“Saya akan pergi ke I2 sekarang, ada hal-hal yang harus dilakukan di sana.”

“Tidak, kamu tidak bisa! Itu berbahaya!"

"Jika aku tidak melakukan itu, aku tidak akan bisa melindungimu, Ichinose, dan teman sekelasmu yang berharga, kan?"

Itu karena dia sendiri sangat bermasalah sehingga dia mengerti.

Sejak Ichinose menghubungiku dan memberitahuku tentang hal itu, tidak sulit membayangkan kalau Tsukishiro juga akan tahu.

Namun, penting bagiku untuk memberi tahu Tsukishiro, bahwa ini bukanlah akhir dari perjalanan bagiku. Sebaliknya, itu sama dengan kembali dari kematian.

“Kamu beristirahat, lalu bergabung kembali dengan grupmu, oke?”

Aku menepuk kepalanya, dan menuju ke I2.





Share this

Related Posts

close