Chapter 3 : Intro




Chapter 3 : Musim Panas mendekat, firasat pertempuran sengit

Intro


Pertengahan Juni semakin dekat.

Tidak ada ujian khusus baru setelah ujian pada bulan April, sehingga kehidupan sekolah yang normal terus berlanjut. Saya masih tidak memiliki petunjuk tentang tindakan siswa Kamar Putih yang menarik perhatian saya.

Sejauh yang saya ketahui, tidak ada krisis lebih lanjut yang bisa membuat saya dikeluarkan, selain kunjungan mendadak Amasawa yang menyusahkan.

Namun, karena kejadian mendadak itu, aku belum menemukan waktu untuk mencium Kei. Saya merasa bahwa bahkan jika suasana di sekitar kami telah membaik, masih ada dinding yang tak terlihat yang memisahkan kami. Saya memiliki pemikiran untuk menghilangkan dinding itu untuk membuat kemajuan, tetapi tidak perlu terburu-buru. Seiring waktu, Kei akan dapat perlahan menghapus dinding itu sendiri, bergerak ke tahap berikutnya secara alami. Itu akan lebih efektif dalam hal memajukan pertumbuhan batin Kei.

Sebagai siswa sekolah menengah, saya menjalani kehidupan sekolah yang substansial. Pada saat yang sama, musim berubah menjadi musim panas dari hari ke hari.

Suhu di luar mulai naik perlahan, seperti setiap tahun.

Pada hari yang cerah, suhunya bisa mencapai sekitar 30 derajat. Jenis-jenis hari itu sudah mulai muncul. Itu adalah akhir musim semi dan awal musim panas.

Menjalani kehidupan sekolah yang biasa untuk waktu yang lama, saya sering mendengar topik ini diangkat.

Apa musim favorit seseorang? Tapi itu adalah topik yang sangat menarik dan tak terduga.

Bahkan orang-orang yang lahir dan besar di tempat yang sama memiliki musim favorit yang berbeda.

Setelah mengalami perubahan empat musim di sekolah ini, saya sekali lagi menantikan musim panas. Berpikir seperti ini, saya telah belajar bahwa musim favorit saya adalah musim panas.

Mungkin itu sebabnya langit biru terasa sangat cerah selama musim ini.

"Selamat pagi, Ayanokouji-senpai."

Saat saya berjalan sambil menatap langit biru, saya disambut oleh seseorang di depan saya.

Itu Nanase Tsubasa, seorang siswa di Kelas 1-D.

Dia sepertinya sedang dalam perjalanan ke sekolah sendirian, karena teman-temannya tidak ada.

"Ah, pagi."

Apakah itu karena dia berjalan di depanku, jadi dia melihat ke belakang dari waktu ke waktu? Atau karena dia menungguku.

"Apakah ada sesuatu di langit?"

Saya tidak memperhatikan kehadiran Nanase karena saya memusatkan perhatian saya pada langit biru. Ketika saya memperhatikannya, dia sepertinya memperhatikan saya dengan seksama.

"Tidak ada, hanya menatap langit biru."

"Langit biru…?"

Nanase, yang berada di sisiku, juga menatap langit biru seperti aku.

Langit biru tanpa awan hari ini.

"Hari yang indah."

"Ya. Ngomong-ngomong, aku sudah lama tidak melihatmu. ”

Meskipun kami sudah saling melewati satu sama lain, sudah lama sejak saya berbicara dengannya seperti ini.

"Ya, kami belum melakukan kontak selama sekitar satu setengah bulan."

Nanase dan Housen bersama-sama merumuskan sebuah rencana untuk mengusir saya. Seperti Amasawa, jika itu adalah orang normal, merasa sulit untuk mendekati saya tidak akan mengejutkan sama sekali.

"Aku merasa menyesal atas apa yang telah kulakukan padamu, Ayanokouji-senpai."

Melihat langit, kata Nanase.

Sepertinya dia punya pikiran sendiri, lebih dari yang aku pikirkan.

"Apakah kamu membenciku? Untuk apa yang saya lakukan? "

"Aku tidak punya alasan untuk membencimu. Itu untuk ujian khusus, kan? Tidak ada jalan keluar. Lagipula, aku melihat bagaimana kamu mencoba melindungiku, Nanase. ”

Nanase, meskipun dia bergabung dengan Housen, berdiri di depanku pada saat terakhir tanpa memikirkan bahaya.

Saya masih ingat dengan kuat fakta bahwa dia telah berhadapan dengan Housen yang memusuhi saya.

“Apakah ujian khusus sudah berakhir? Saya tidak mendengar tentang tenggat waktu. "

“Tidak, ujian masih berlangsung. Batas waktu adalah awal semester ke-2. ”

Dengan kata lain, ujian khusus masih akan berlanjut untuk sementara waktu? Tapi kemudian, keheningan Nanase dan Housen dalam satu setengah bulan terakhir terasa aneh bagiku.

"Apakah kamu tidak khawatir tentang bagaimana aku tidak berhubungan dengan kamu?"

“Itu akan bohong jika aku bilang aku tidak peduli. Aku khawatir apakah kalian merencanakan sesuatu di balik layar. ”

“Dari apa yang terjadi terakhir kali, aku yakin bahwa walaupun dengan sebuah rencana, itu mungkin tidak akan berhasil semudah itu. Juga, setelah Anda tahu tujuan kami, akan sangat sulit untuk menekan Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda. "

“Jadi, apakah kamu menunggu tahun-tahun lain untuk memiliki ujian khusus yang serupa? Tapi bagaimana dengan siswa lain? "

"Aku yakin semua orang mengerti bagaimana Housen-kun menangani banyak hal."

“Karena bahkan Housen itu gagal, orang-orang menilai itu tidak akan berhasil tanpa persiapan yang baik? Penghargaan itu untuk cedera saya. "

"Aku tidak tahu apakah itu sepadan dengan biaya dari tangan kiri kamu."

Di antara tahun-tahun pertama, Housen Kazuomi, baik atau buruk, adalah salah satu siswa yang memiliki semua perhatian.

Mungkin beruntung bahwa Housen adalah yang pertama bertindak.

Pertanyaannya adalah siapa sebenarnya yang berada di balik ujian khusus ini. Meskipun akan mudah untuk bertanya pada Nanase di sini ...

Namun, beberapa kali saya memandangnya, dia memalingkan muka, jadi saya tidak punya pilihan selain menyerah bertanya kepadanya dan melihat ke depan lagi. Bahkan jika aku mengajukan pertanyaan kepadanya sekarang, Nanase tidak bisa menjawabnya. Dalam tiga kelas yang tersisa, mengintai orang dalam yang tidak dikenal. Tidak mungkin baginya mengkhianati mereka untuk mempertahankan keadilan. Pada akhirnya, Nanase baru saja mengakui keberadaan ujian khusus untuk mencegah Kelas D dari dirugikan.

"Terima kasih sudah mengerti aku."

Sejak aku mempertahankan kesunyianku, Nanase berkata begitu, karena dia tampaknya telah memahami pikiranku.

Karena bagaimanapun kami pergi ke sekolah bersama, saya memutuskan untuk berbicara tentang topik yang sama sekali tidak terkait.

"Kamu sepertinya sudah terbiasa dengan kehidupan di sekolah ini."

Sikapnya, perilakunya dan yang lainnya terasa berbeda dari itu pada awalnya, seolah-olah dia sudah berintegrasi ke sekolah.

"Iya. Saya pikir para siswa, termasuk saya, telah menjadi sabar dengan keadaan khusus. Meskipun aku tidak tahu seberapa banyak yang diketahui para senpai, tahun-tahun pertama menjalani ujian khusus ke-2 mereka pada akhir Mei. ”

Sama seperti bagaimana tahun ke-2 saling bertarung, tahun-tahun pertama memiliki pertempuran mereka sendiri.

"Meskipun aku tidak bertanya langsung kepada siapa pun, aku sudah mendengar desas-desus bahwa sudah ada seseorang yang diusir."

Tahun ke-2 juga telah mendengar bahwa ada satu siswa yang dikeluarkan selama ujian khusus itu.

“Kamu tahu tentang itu, kan? Seorang anak laki-laki keluar dari Kelas C pada tahun pertama. ”

Lagi pula, siswa itu menghilang dari daftar OAA.

"Meskipun dia mendapat nilai A dalam kemampuan akademis, dia mungkin telah melanggar beberapa aturan dan menerima penalti."

"Apa pun yang berhubungan dengan seseorang diusir akan menjadi rumor."

“Di sekolah ini, teman-teman kemarin yang tertawa denganmu bisa pergi tanpa ampun. Saya menyadari sekali lagi, bahwa kehidupan sekolah harus dijalani tanpa penyesalan. ”

Meskipun sekarang adalah masalah hanya menonton dan membiarkan yang lain bertarung di antara mereka sendiri, saatnya akan tiba untuk Kelas 1-D. Sangat penting untuk memiliki perasaan krisis seperti Nanase. Meski begitu, dalam hal poin kelas tahun-tahun lainnya, dia masih tidak tahu apa-apa.

Itu sebabnya saya tidak punya informasi selain hasil.

“Bagaimana tempatmu di Kelas D dalam hasil ujian?”

“Waktu sebelumnya, kami datang terakhir, dan kali ini, sayangnya, kami hanya membuat ketiga. Tapi kali ini, Kelas A dan B bertarung dengan sengit, jadi perbedaan poin di antara kelas-kelasnya sangat kecil. ”

Untuk Kelas A dan B, mereka adalah rival yang tidak bisa menutup celah di antara mereka dan saling menggantung erat.

Di sisi lain, alasan mengapa Kelas C masuk terakhir mungkin karena mereka memiliki seseorang yang dikeluarkan.

“Apakah Housen lebih berperilaku baik baru-baru ini? Atau…?"

"Itu akan bohong jika aku mengatakan dia tidak bertindak. Hanya saja dia tidak terpengaruh oleh gangguan yang disebabkan oleh pengusiran. Housen-kun sepertinya terobsesi dengan Ayanokouji-senpai. ”

Nanase, yang telah menatap langit, akhirnya menatap ke arahku untuk pertama kalinya, dengan senyum pahit.

“Meskipun itu adalah teori yang dibuat-buat berdasarkan hasil, berkat Ayanokouji-senpai, dia menjadi sedikit lebih baik. Housen-kun, yang dulu hanya memiliki obsesi yang kuat dengan tahun-tahun pertama, sekarang sama dengan senpai. Baru-baru ini, ia akan selalu berkata, "Biarkan aku bertarung di tahun ke-2", semacam slogan. Ini sangat bagus!"

Ini memang hal yang baik untuk tahun pertama. Dari waktu ke waktu ketika saya melewati Housen yang besar dan mencolok, kami saling memandang. Dalam retrospeksi, ekspresi di matanya sebenarnya mengatakan "Ayo bertarung."

"Mungkin kita harus bertarung di tahun-tahun pertama, cepat atau lambat."

Saat ini, kami hanya bekerja sama sekali.

Jika kebijakan Nagumo ditekan berat, hari-hari di mana kita akan bertarung satu sama lain tidak akan jauh.

"Aku tidak berencana untuk meninggalkan penyesalan atas kehidupanku di sekolah ini."

"Itu bagus."

Seperti yang Nanase katakan, teman-teman yang Anda tawakan hari ini mungkin tidak bersama Anda pada hari berikutnya.

Itulah yang bisa terjadi di sekolah ini.

Dan itulah mengapa kita harus menghargai setiap hari yang kita miliki di depan kita.

Karena setiap hari yang berlalu adalah masa lalu yang tetap yang tidak akan pernah bisa kembali.

"Kamu tidak boleh meninggalkan penyesalan dalam kehidupan sekolahmu juga, Ayanokouji-senpai"

Kata-katanya sepertinya menunjukkan bahwa tidak banyak waktu yang tersisa dalam kehidupan sekolahku.

Matanya mengandung tekad yang kuat.

"Tentu saja, aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak meninggalkan penyesalan."

Setelah mendengar jawabanku, Nanase mengangguk dengan paksa, seolah dia puas.

"Kalau begitu aku akan pergi."

Setelah hampir mencapai asrama sekolah, Nanase menundukkan kepalanya dan pergi.



Share this

Related Posts

close