Youkoso Jitsuryoku Light Novel 2nd Year Volume 4 Bahasa Indonesia Epilog




 Youkoso Jitsuryoku Light Novel 2nd Year Volume 4 Bahasa Indonesia

EPILOG

Pengumuman Hasil

Intro

Ujian di pulau tak berpenghuni selama dua minggu yang berat dan melelahkan telah selesai.

Di hari terakhir, terlihat beberapa siswa yang sedang terluka mencoba memaksakan diri, tapi entah bagaimana mereka berhasil bertahan dalam kelompok sampai ujian berakhir. Di tenda yang terletak di titik awal, para guru menyambut siswa yang sudah berkerja keras.

Kemudian, setelah pukul 18:00 ketika langit senja mulai memerah, kami menerima pemberitahuan bahwa tugas pemulangan ke kapal telah selesai setelah semua siswa yang berpartisipasi kembali.

Hasilnya akan diumumkan di atas kapal seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, tapi menurut aturan, pemberitahuan akan diberikan telebih dahulu kepada kelompok peringkat terendah, mungkin karena ada banyak siswa yang dikeluarkan kali ini.

Kenyataan yang harus diterima sebelum bisa pergi tidur dengan nyenyak setelah kembali ke kapal.

Sepertinya itu bukan eksekusi publik di depan seluruh siswa.

Lima kelompok terbawah akan dipanggil terlebih dahulu dan menkonfirmasi apakah mereka dapat mengambil langkah penyelamatan atau tidak. Siswa yang dapat mencegah pengusiran bisa diselamatkan dengan membayar biayanya disini.

Siswa yang kekurangan poin pribadi atau mereka yang memilikinya tapi tidak menggunakannya karena alasan tertentu, akan dikeluarkan dari sekolah pada saat ini juga. Mereka disuruh mengemasi barangnya dan naik perahu kecil.

Setelah mandi untuk pertama kali dalam beberapa hari dan selesai membersihkan kotoran di badan, aku memutuskan untuk berjalan-jalan di atas kapal.

Biasanya, aku akan menggunakan ponselku untuk bertukar kata dengan teman dan pacarku, tapi itu tidak bisa karena sekolah masih menyimpan ponselku.

Aku pergi sampai di dek kapal sambil melewati beberapa siswa kelas D dan saling bertukar kata terima kasih atas kerja kerasnya dengan ringan. Di sana, aku melihat dua orang dengan kombinasi yang menarik.

Keduanya berbicara sambil bertatap muka.

Aku tidak melakukan tindakan untuk bersembunyi, jadi salah satu dari mereka segera menyadariku.

Wajahnya penuh dengan goresan, itu menunjukkan bahwa Housen telah melewati pertarungan sengit dengannya selama ujian berlangsung.

“Si penghalang muncul, tapi jangan kau lupakan janjimu denganku, loh? Dan juga uangnya.”

Ryuuen yang mengungkit kata janji, menatapku sekilas dan kembali ke dalam kapal. “Tentu saja, Ryuuen-kun. Tolong beri tahu aku kapan pun waktunya tiba.” Sakayanagi tersenyum bahagia di belakang Ryuuen yang berjalan pergi.

“Janji?”

“Ya. Karena kekuatan siswa tahun pertama tidak diketahui. Aku menyiapkan Ryuuen- kun sebagai tentara bayaran yang terampil, tapi dia bukanlah tipe orang yang akan bekerja sama secara gratis. Jika dia mau memenuhi permintaanku, aku memberitahunya bahwa aku akan memenuhi salah satu keinginannya.”

Jadi begitu. Karena itulah Ryuuen muncul seolah berdiri untuk menghadang

Housen. “Ngomong-ngomong, apa kamu sudah tahu hasil pertarungannya?”

“Hmm, aku tidak yakin. Aku tahu kalau baik Ryuuen dan Housen kembali ke titik awal dengan penuh luka, dan dijatuhi hukuman mundur setelah menerima perawatan medis.”

Dengan kata lain, kemenangan atau kekalahan dari perkelahian itu tidak

diketahui, tapi apakah mereka berakhir dengan berbagi rasa sakit dan sama-sama di paksa mundur?

Tapi, seharusnya tidak mudah untuk mengendalikan pria yang hanya fokus

untuk memenangkan ujian di pulau tak berpenghuni.

“Itu sungguh———apa tidak masalah membuat janji semudah itu?”

“Ya. Itu adalah janji yang aku tidak tahu kapan itu akan menjadi kenyataan,

selain itu... keinginan itu seperti mencekik dirinya sendiri dalam waktu dekat.”

Sakayanagi tersenyum setelah mengatakan itu, dan memiliki mata yang polos seperti anak kecil.

Tampaknya pasti bukan janji yang manis seperti melakukan kencan yang tidak penting.

“Lebih dari itu aku senang kamu baik-baik saja. Apa ada masalah dengan

waktu penghilangan GPS yang ku instruksikan?”

“Waktunya sangat tepat. Aku pasti akan mengembalikan hutangku.”

“Aku hanya memiliki satu harapan dalam hidupku. Yaitu melakukan pertarungan serius dengan Ayanokouji-kun tanpa diganggu oleh siapa pun.”

“Itu... usulan yang lumayan sulit.”

“Aku tahu kok. Ayanokouji-kun yang sekarang ingin menjalani hari-hari

yang sedamai mungkin. Aku sangat mengerti kalau kau tidak bisa

melakukan sesuatu yang menonjol secara sembarangan. Tidak perlu

terburu-buru. Karena kita masih memiliki hampir satu setengah tahun di sekolah.”

Sakayanagi mengatakan bahwa baginya itu tidak masalah asalkan ada

kesempatan untuk bertarung di suatu tempat sebelum kami lulus.

“Sudah hampir jam 6, waktunya pengumuman hasil, ‘kan?”

“Iya.”

kelompok manakah yang akan menang? Dan kelompok manakah yang akan kalah? Mari pergi untuk memastikannya.



Share this

Related Posts

close