Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Epilog : Part 1




Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Light Novel Bahasa Indonesia


Epilog : Ketenangan sebelum badai

Part 1

"Tampaknya akan cukup panas pada paruh kedua bulan Juli ini."

Saat dia melihat bus besar yang memasuki halaman sekolah satu demi satu, Tsukishiro bergumam dengan suara.

"Ya, sepertinya begitu."

Tanggapan tidak antusias dari mahasiswa baru, jadi Tsukishiro terus berbicara tanpa memperhatikan.

"Periode analisis telah berakhir, saya tidak ingin ada penundaan lagi."

"Apakah Anda ingin saya mengeluarkan Kiyotaka Ayanokouji dalam ujian ini?"

"Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan?".

"Ini tidak akan menjadi lawan yang mudah, tapi saya tahu itu sejak awal."

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda, tetapi saya hanya dapat melakukannya sampai titik tertentu."

Melalui kata-kata itu, kegelisahan Tsukishiro untuk melaksanakan rencana ini dapat diketahui untuk selamanya.

"Bukankah kamu mengatakan ada banyak uang yang hilang?"

"Benar, kami melakukan banyak pekerjaan untuk meningkatkan anggaran untuk ujian khusus ini, serta mengubah peraturan sekolah ini menjadi lebih ketat."

"Bukankah lebih sulit untuk terus berakting sebagai sutradara?"

“Mungkin, tapi sekarang saatnya tuduhan palsu terhadap Presiden Sakayanagi diklarifikasi. Juga, saya ingin melihat Kiyotaka Ayanokouji dikeluarkan dari sekolah ini dengan cara seperti itu. " (Nt: mungkin mengacu pada persiapan atau modifikasi aturan yang dibicarakan Tsukishiro sebelumnya)

"Saya mengerti, saya akan melakukannya tanpa ragu-ragu."

Nah, Anda bisa memaksimalkan diri Anda pada ujian khusus ini. Setelah semuanya selesai, Anda dapat kembali ke kehidupan normal Anda. "

Tangan kiri siswa tahun pertama mengepal, menunjukkan tekad yang kuat.

Melirik ke samping, Tsukishiro tersenyum lembut.

"Saya menantikan momen itu."

"—Tsubasa Nanase."




Share this

Related Posts

close