Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Chapter 5 : Part 3




Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Light Novel Bahasa Indonesia


Chapter 5

Part 3


Kemudian, saat makan siang, aku membawa Horikita bersamaku ke tempat pertemuan yang sebelumnya sudah dikonfirmasi dengan Ishizaki.

"Oh Ayanokouji-San! Lewat sini, ke sini! ”

Begitu dia melihatku di kejauhan, Ishizaki melompat dan melambaikan tangannya ke arahku. Di sebelahnya adalah Ibuki, yang dengan tangan bersedekap dan menatapku dengan jijik ...

"Dia setuju?"

"Dari kelihatannya, aku tidak begitu yakin."

Dia tampaknya berada dalam suasana hati yang sangat buruk bagi seseorang yang berencana untuk mendengarkan dan bekerja sama.

Anda harus menganggap dia membawanya ke sini tanpa memberikan penjelasan rinci.

"Cepat dan datang ke sini!"

Juga, gerakan Ishizaki yang ditinggikan lagi.

"Mereka sepertinya sangat dekat, ya kamu sudah punya banyak teman"

Horikita, kamu sedikit bingung dengan sikap Ishizaki terhadapku.

"Dia anak yang baik."

"Begitu, meski begitu, aku tidak ingin terlalu dekat dengan tipe orang seperti itu."

Ini mirip dengan Sudou dalam arti kuat dan melepaskan, tetapi Ishisaki hanyalah Ishisaki.

"Apa apaan? Kenapa Ayanokouji dan Horikita ada di sini? ”

Lagipula, aku tidak mengatakan apa-apa padanya.

Dia melakukan kontak mata dengan Horikita dan aku. Sepertinya ada beberapa kekhawatiran dalam membiarkan Ishizaki melanjutkan masalah ini dan aku turun tangan.

"Sebenarnya, kami ingin mendiskusikan sesuatu denganmu dan aku meminta Ishizaki untuk memanggilmu."

Saya tidak tahu bagaimana menghindarinya, jadi saya mulai menjelaskan situasinya.

"Dan dengan itu?"

"Dalam ujian khusus berikutnya, akankah kamu berpartisipasi sendirian?"

"Terserah saya untuk memutuskan"

Berikan jawaban singkat tanpa mengkonfirmasi apa pun, tidak jelas mengapa.

"Aku berkali-kali menyarankan agar kamu membentuk kelompok."

"Saya tidak butuh itu"

"Yah, bukan karena kamu tidak membutuhkannya, hanya saja tidak ada orang yang mau bekerja sama denganmu."

Apakah dia ingin bekerja sama atau tidak, setiap kali, lebih banyak kata tambahan datang dari Ishizaki. Aku menatap matanya untuk membuatnya diam.

"Ayanokouji-San? Apa yang terjadi?"

Tapi ... Ishizaki merespons tanpa memahami sinyal saya.

"Bukan apa-apa. Kebetulan, Horikita di sini mirip dengan Ibuki dan belum membentuk kelompok. ”

"Dan itu?"

“Dalam ujian selanjutnya dari pulau tak berpenghuni itu akan sangat merugikan jika kamu tidak memiliki kelompok. Jika Anda membentuk kelompok yang terdiri dari setidaknya dua orang dan satu dari mereka pergi dalam kasus terburuk, Anda dapat melanjutkan dalam ujian. ”

Jika Anda menjelaskannya dengan benar, Anda akan mengerti apa yang Anda coba katakan.

"Kami tidak punya banyak waktu sampai batas waktu, tahu?"

"Apakah itu berarti, mungkin, kamu ingin Horikita dan aku membentuk sebuah tim?"

"Yah, singkatnya, itu saja."

"Uh! Apa yang kamu katakan?!"

"Sedangkan untuk kemampuan fisikmu, tampaknya berjalan dengan baik ... Selain itu, aku sedikit tidak senang dengan yang lain."

"Maksudku, bagaimana mungkin ada begitu banyak keegoisan di pihakmu ?!"

Ibuki menutup jarak di antara kami.

Lalu dia melihat Ishizaki, yang dengan santai menyesap minuman di belakangnya.

"Kamu ingin membantuku dengan membuatku membentuk grup dengan Horikita?"

"Aku tidak tahu tentang situasi Horikita, tapi tidak apa-apa jika mereka bekerja sama."

"Aku benci pria ini, tapi aku lebih membenci Horikita."

Tampaknya "tipe" ini mengacu pada saya, karena dia menunjuk saya dengan hati-hati dengan ujung jari-jarinya.

"Ayanokouji-kun, aku sudah membencimu sejak lama."

~ "Aku tidak tahu, tapi kurasa dia membencimu lebih daripada dia." ~ ~ Berbisik ~

~ "Ini suatu kehormatan." ~

Fakta bahwa Horikita dan aku berbisik-bisik di telinga masing-masing tampaknya membuatnya kesal, karena Ibuki tidak berusaha menyembunyikan ketidaksenangannya.

"Aku tidak tahu apakah Horikita memintamu untuk melakukan ini atau tidak, tapi aku tidak akan pernah bekerja sama dengannya!"

Dia tidak benar-benar menyukai Horikita dan sangat bersikeras bahwa dia akan menolak untuk bekerja dengannya.

"Oh, aku tidak ingat mengatakan bahwa aku akan bergaul denganmu?"

Melihat sikap Ibuki, Horikita mengatakan sesuatu untuk memancingnya.

"Dari? Maksud kamu apa?"

“Aku pikir kamu salah paham tentang sesuatu. Mereka meninggalkanmu sebagai sisa, tapi aku akan bertarung sendiri. Seolah-olah dua orang yang sama sekali berbeda memiliki ide yang sama. "


Horikita menjawabnya dengan sedikit cemas. Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, Ibuki tampaknya terbakar.

“Saya juga melakukannya sendiri karena saya mau. Tidak apa-apa jika Anda ingin melakukannya sendiri, saya menantang Anda Horikita. "

Dia mengubah arah pandangan tajamnya dari saya ke Horikita.

"Aku ingin tahu satu hal. Mengapa Anda begitu bertekad menyaingi saya? Tentu, kami memiliki kesempatan untuk bersaing satu sama lain ketika kami berada di pulau yang tidak berpenghuni atau di festival olahraga, namun saya yakin tidak ada yang istimewa tentang hal itu. ”

"Kamu satu-satunya yang berpikir seperti itu."

Sejauh yang saya tahu, Ibuki memenangkan pertarungan Pulau Tak berpenghuni. Dan dalam lomba 100 meter di festival olahraga, Horikita menang dalam kontes tertutup. Kemenangan dan kekalahan.

Namun, ini tidak dapat dikaitkan dengan upaya terbaik masing-masing.

Dalam tes di pulau tak berpenghuni, Horikita mengalami pertempuran yang tidak menguntungkan dengan demam tinggi. Juga di festival olahraga itu adalah kemunduran bahwa dia tidak dalam kondisi fisik terbaik, Ibuki sangat menyadarinya.

Dengan kata lain, jika Anda bertanya kepada saya yang mana dari mereka yang lebih baik, saat ini tidak mungkin bagi saya untuk memberikan vonis.

Ibuki, yang dikalahkan oleh saya bersama dengan Ryuuen di atap, menantangku setelah itu di kemudian hari.

Intinya adalah bahwa Anda memiliki kepribadian yang tidak dapat dipenuhi kecuali Anda mendapatkan hasil yang nyata.

Kali ini, ia ingin berkompetisi dalam tes bertahan hidup pulau tak berpenghuni.

Dengan pemikiran itu, tidak mungkin Ibuki setuju untuk bekerja sama dengan Horikita.

"Sepertinya buang-buang waktu."

"Tunggu. Apakah Anda akan menerima? Ini tidak akan tetap seperti ini. "

“Saya tidak memilih untuk menyendiri karena saya ingin melakukannya secara individual. Saya memilih untuk fleksibel dan bergabung dengan seseorang sehingga saya dapat membentuk grup setelah ujian khusus dimulai. "

Itu bisa menjadi pertarungan yang layak jika itu satu lawan satu, tapi tentu saja itu bukan pertarungan yang adil.

" Itu dia?"

"Jangan menyedihkan, bukan berarti kita sedang ujian khusus sekarang."

Mendorong lengannya ke dadanya, Horikita hanya membalas provokasi Ibuki dengan respon yang semakin acuh daripada yang terakhir.

“Jika kamu memiliki keinginan kuat untuk bertarung sendirian, maka cobalah untuk tidak kalah, bahkan jika aku bergabung dengan grup. Jika Anda menang, saya akan memberi Anda sedikit kredit. "

"... kamu tidak cukup baik."

Tidak mungkin Horikita dan Ibuki bisa membentuk kelompok, dan negosiasi gagal.

Namun, satu-satunya hal yang dicapai dari semua ini adalah untuk mengkonsolidasikan motivasi Ibuki. Tidak ada keraguan tentang itu.

Saya sedikit meminta maaf kepada Ishizaki dan memutuskan untuk kembali ke kelas bersama Horikita.

“Kamu tahu sejak awal bahwa Ibuki tidak akan pernah cocok denganku. Anda baik sekali. Dengan memprovokasi dia saya akan membuatnya melakukan sesuatu yang ceroboh dan didiskualifikasi. "

Saya pikir itu adalah cara yang sangat Horikita menanggapi tanpa jujur ​​pada diri sendiri.



Share this

Related Posts

close