Amasawa SS




Classroom of the Elite 2nd Year Volume 2 Light Novel Bahasa Indonesia


Amasawa SS


Apa yang tercermin di matamu

Saya mengenakan pakaian favorit saya hari itu sambil menyenandungkan sebuah lagu.

"Apa dia pikir aku manis?"

Saya telah mengawasi Karuizawa Kei dari Kelas 2-D selama hampir 2 minggu.

Dia benar-benar pergi ke kedai kopi, ke karaoke, ke seluruh mal Keyaki.

Teman bermainnya adalah gadis-gadis di kelasnya, jadi waktu itu sia-sia bagiku.

Terima kasih kepada saya untuk mengatasi kesulitan ini dan bertahan sampai akhir, akhirnya hari ini telah tiba.

Karuizawa akan langsung kembali ke asrama tingkat dua hari ini, agak tidak biasa.

Seolah-olah itu adalah intuisi, saya berlari ke lobi lantai pertama dan melihatnya berjalan ke kamarnya.

Setelah menunggu sebentar, saya naik lift dan mencapai lantai tempat kamarnya berada.

Dan sementara saya menunggu dia keluar, saya berdiri di dekat tangga darurat sambil menahan napas.

Satu jam setelah sekolah berakhir, dia muncul di lorong mengenakan seragam sekolahnya.

Sepertinya dia siap untuk kencan rahasianya.

Jantungku berdegup kencang saat aku memastikan bahwa dia pergi ke apartemen Ayanokouji-senpai. Saya segera keluar dari asrama tahun kedua dan kembali ke kamar saya sendiri.

"Hmm, sempurna!"

Itu dilakukan dengan urutan yang sangat menjengkelkan, tapi sekarang saya bisa berganti pakaian lucu!

Akan sia-sia jika saya tidak cukup cantik.

"Ah ya ya! Saya tidak bisa melupakan ini.

Saya menyelipkan kotak cinta kecil yang saya beli di toko serba ada sebelumnya ke dalam saku saya.

Setelah aku selesai mengganti pakaianku, aku bergegas keluar dari asrama mahasiswa baru.

Aku pengen banget langsung ke sophomore dorm, tapi sebelumnya aku menuju Keyaki Mall.

Kemudian saya dengan cepat membuang bahan makanan apa pun ke dalam keranjang belanja.

Saya tidak khusus dengan bahan yang saya pilih.

Saya mengambil sayuran, produk daging segar, hal-hal yang secara umum mudah rusak dan pergi untuk membayar.

Lalu aku sekali lagi menuju asrama tingkat dua.

Untungnya, pada saat itulah Nomura Shuuji kembali juga, jadi aku mengikuti di belakangnya dan melewati kunci otomatis.

Saya menggunakan tangga darurat dan pergi ke kamar 401 tempat Ayanokouji-senpai dan Karuizawa berada.

Jantung saya berdegup kencang dan saya mencoba menenangkan diri sampai saya mencapai pintu kamar tidurnya.

Saya berasumsi mereka akan melihat saya melalui lubang intip di pintu, jadi saya menyembunyikan sekantong bahan segar di sudut buntu.

Baik! Semua persiapan sudah selesai!

Saya membunyikan bel pintu dan memulai kunjungan tanpa peringatan.

Setelah hening lama, aku merasakan senpai di dekat pintu.

"Se ~ npai."

Aku memanggilnya dengan suara merdu. Dia pasti menatapku sekarang.

Penglihatannya pasti tertambat pada pemandangan bahwa penampilan cantik saya tercermin dalam lensa kecil itu.

Namun itu tidaklah cukup.

Aku harus membuatnya lebih mengenalku.

Untuk alasan itu, saya harus membuatnya mengundang saya ke kamar dengan cara apa pun.

Tidak masalah. Saya bisa memprediksi semua cara dia akan mencoba menolak saya.

Dua anak panah, tiga anak panah. Tidak peduli berapa banyak tembakan, dia akan kehilangan kemampuan untuk mempertahankan diri.

Untuk mendekati lawan yang kuat, itu perlu untuk menembus kelemahan mereka.

Saya akan benar-benar menargetkan beberapa kelemahannya.

Saat aku melihat pintu perlahan terbuka, aku tersenyum lebar.

"Ini aku!" Aku ingin tahu dengan wajah apa dia akan menyambutku… Aku sangat menantikannya.



Share this

Related Posts

close