Volume 2 Prolog




Classroom Of The Elite 2nd Year Volume 2 | Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 2nd Year Volume 2 Bahasa Indonesia

PROLOG

Monolog siswa Kamar Putih


Saat ini juga, di kelas 1 tahun di sekolah Menengah Lanjutan.

Guru itu mengajar kurikulum tingkat kasar dan sangat rendah.

Siswa seusia saya benar-benar menggaruk-garuk kepala ketika dihadapkan dengan pertanyaan yang membuat saya bosan sampai menangis.

Saya kemudian menciptakan ilusi dengan sekelompok siswa TK dengan saya sebagai orang dewasa di tengah-tengah mereka.

Ini bukan pertama kalinya, tetapi saya menyesali kesia-siaan belajar di sini, dan buang-buang waktu yang berharga.

Sesekali, seseorang muncul di kepalaku.

Karena, sama seperti itu, emosi yang dikenal sebagai "kebencian" keluar dari hati saya, mengingatkan saya mengapa saya di sini. Dan kekuatan akan secara tidak sengaja mengalir ke tangan kanan saya yang memegang pena untuk tablet.

Ayanokouji Kiyotaka.

Kapan saya pertama kali mengetahui nama itu?

Bahkan jika saya mencoba mengingatnya, sulit untuk mengingat tanggal pastinya.

Tetapi saya cukup yakin, bahwa nama itu telah terukir dalam ingatan saya selama saya bisa mengingatnya.

Tidak ada orang yang belajar di Ruang Putih tidak tahu nama itu.

Itu sebabnya.

Alasannya sederhana. Dia lebih baik daripada siswa mana pun, di kelas atau usia berapa pun.

Tidak ada yang bisa melampaui Ayanokouji Kiyotaka generasi ke-4.

Hasilnya, Ayanokouji Kiyotaka dirancang untuk menjadi model yang sempurna.

Hanya satu anak kecil, tetapi ia memiliki dampak besar pada seluruh Ruang Putih.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kita di generasi ke-5, setahun di bawahnya, paling banyak dipengaruhi olehnya.

Dikatakan bahwa tidak peduli seberapa ekstrim program pelatihannya, ia dapat meninggalkan warisan keunggulan.

Namun, untuk itu, saya sama. Saya selalu menjadi orang yang memiliki nilai luar biasa di antara generasi ke-5.

Saya selalu membuktikan bahwa saya lebih jenius daripada orang lain.

Tapi ... jenius seperti aku, aku tidak pernah dipuji sekali pun.

Adapun alasannya, saya pikir saya tidak perlu mengatakannya.

Itu selalu kata-kata dingin yang sama yang datang dari mulut instruktur.

"Ayanokouji Kiyotaka jauh lebih baik daripada kamu setahun yang lalu"

Tidak peduli seberapa keras saya mencoba, tidak peduli seberapa bagus nilainya, saya tetap tidak dikenali.

Yang saya dapatkan hanyalah perintah, menyuruh saya mengejar makhluk yang tak terjangkau, seperti dewa.

Beberapa dari mereka yang belajar di ruangan yang sama dengan saya mulai "menyembah" Ayanokouji Kiyotaka yang telah menjadi Dewa.

Sayang sekali.

Mereka awalnya menerima pendidikan untuk menjadi nomor 1, tetapi mereka menyerah untuk menjadi nomor 1 sendiri.

Orang seperti itu, bagaimana mereka bisa bertahan di Ruang Putih sampai akhir?

Pada akhirnya, saya tidak perlu mencibir tentang bagaimana kelompok itu dieliminasi satu per satu.

Namun, saya tidak sepenuhnya tanpa periode kelemahan. Meskipun benar aku tidak menyembahnya, aku curiga bahwa sosok yang dikenal sebagai Ayanokouji Kiyotaka sebenarnya tidak ada, dan sebaliknya hanya karakter yang digunakan untuk memotivasi kami.

Para instruktur pasti telah melihat perasaan saya.

Suatu hari, saya menerima perintah instruktur untuk dibawa ke salah satu ruang kunjungan yang digunakan oleh orang luar.

Itu melalui lapisan kelas, tetapi di sana, untuk pertama kalinya, saya dapat mengkonfirmasi keberadaan Ayanokouji Kiyotaka dengan mata kepala sendiri.

Dia tidak mungkin tahu aku sedang menatapnya, tapi dia mengecilkan nilainya yang mengejutkan.

Sampai hari ini, saya masih ingat sosoknya, dan menggigil tanpa menyadarinya.

Namun, tanyakan kepada saya apakah saya merasa seperti sedang melihat Tuhan, dan saya akan sangat menyangkalnya.

Itu bukan cara kerjanya. Keberadaan itu adalah musuh kita.

"Ibadah" tidak baik. Hanya "kebencian" adalah perasaan yang bisa membuat kita tumbuh.

Ya, perasaan benci itulah yang membuat tubuh saya bergetar. Itu karena kebencian tanpa henti saya untuknya yang memungkinkan saya untuk berhasil tinggal di Ruang Putih sampai akhir.

Tetapi pada akhirnya, penghormatan, kebencian, dan sejenisnya hanyalah perasaan atau pikiran pribadi seseorang.

Bagi orang-orang di organisasi, apa yang menurut para siswa tidak penting.

Tujuan utama Kamar Putih bukanlah untuk menciptakan orang yang bisa menjadi nomor 1.

Sebaliknya, itu adalah untuk membangun penelitian yang dapat memungkinkan produksi massal orang-orang luar biasa.

Itulah alasan sebenarnya keberadaan White Room.

Tidak masalah apakah itu aku atau Ayanokouji Kiyotaka. Selama itu adalah contoh keberhasilan, tidak masalah siapa itu.

Dan itulah mengapa kegagalan tidak ada nilainya.

Dengan kata lain, jika Ayanokouji Kiyotaka dipilih sebagai kisah sukses, lalu apa yang akan terjadi dengan makna keberadaan saya, yang saat ini melakukan semua studi ini?

Itu hanya akan dianggap sebagai salah satu dari banyak kegagalan, mengakhiri kehidupan sebagai kehidupan yang tidak berharga.

Jalan yang tragis.

Saya akan berakhir di tempat yang sama dengan siswa yang tersingkir.

Bagaimana saya bisa menyetujui hal seperti itu?

Saya perlu membuktikan bahwa "Ayanokouji Kiyotaka" sama sekali tidak perlu.

Saya harus diakui oleh organisasi itu sebagai kisah sukses sejati.

Dan kemudian kesempatan sekali seumur hidup muncul dengan sendirinya bagi saya.

Ayanokouji Kiyotaka melanggar perintahnya, menolak untuk kembali ke Ruang Putih yang baru saja dimulai kembali.

Berkat ini, aku yang belum pernah berinteraksi dengannya sebelumnya mendapatkan kesempatan untuk menghubungi Ayanokouji Kiyotaka.

-Betul sekali.

Kesempatan unik bagi saya untuk menguburkannya akhirnya tiba.

Dan untuk alasan itu, lebih baik membuang akal sehat palsu ini.

Bagaimanapun juga, membunuhnya ... juga merupakan salah satu cara untuk menyelesaikan masalah ini.


Share this

Related Posts

close